Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2012

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 9.

Agustini, Prima Mulyasari (2012) Consumer Imagery Berbasis Kearifan Lokal Pada Institusi Pemerintah. In: Seminar Nasional Menggagas Pencitraan Berbasis Kearifan Lokal, 26 September 2012, Purwokerto.

Agustini, Prima Mulyasari (2012) Meretas Jalan Menuju Masyarakat Anti Korupsi. Suatu Tinjauan dari Perspektif Komunikasi. In: Komunikasi Dan Permasalahan Korupsi Di Indonesia. Universitas Mercu Buana, Jakarta, pp. 65-76. ISBN 978-1413-15666-83

Agustini, Prima Mulyasari (2012) Resolusi Konflik Pada Kegiatan Corporate Social Responsibility Di Perusahaan Tambang. Suatu Tinjauan dari Perspektif Komunikasi. In: Komunikasi Dan Konflik Di Indonesia. Showcase Dotcom, Jakarta, pp. 231-245. ISBN 978-602-18684-0-9

Wijaya, Bambang Sukma (2012) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Politik Calon Presiden Amerika Serikat 2008. Jurnal Sospol Academia, Vol.01 (01). 07-16.

Wijaya, Bambang Sukma (2012) The Development Of Hierarchy Of Effects Model In Advertising. International Research Journal of Business Studies, Vol.05 (01). pp. 73-85. ISSN 2089-6271

Wijaya, Bambang Sukma (2012) ETIKA PERIKLANAN. UB Press, Jakarta. ISBN 978-602-99243-4-3

Wijaya, Bambang Sukma (2012) Perang Tema dan Psikologi Publik: Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Politik Pilkada DKI Jakarta 2007. Jurnal Komunikologi, Vol.09 (02). pp. 83-88. ISSN 1907-8870

Wijaya, Bambang Sukma (2012) Tagline "Experience the Real Things". [Artefact]

Wijaya, Bambang Sukma and Hanathasia, Mirana (2012) Analisis Branderpreneurship Pada UKM Perawatan Kecantikan: Kasus Salon "Waxing Corner". In: Proceeding ‘ Seminar Nasional Kewirausahaan dan Inovasi Bisnis II 2012 ’ (SNKIB II 2012), 18 September 2012, Universitas Tarumanagara Jakarta.

This list was generated on Fri Mar 29 15:27:38 2024 WIB.