Items where Division is "Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2012
Article
Wijaya, Bambang Sukma (2012) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Politik Calon Presiden Amerika Serikat 2008. Jurnal Sospol Academia, Vol.01 (01). 07-16.
Wijaya, Bambang Sukma (2012) The Development Of Hierarchy Of Effects Model In Advertising. International Research Journal of Business Studies, Vol.05 (01). pp. 73-85. ISSN 2089-6271
Wijaya, Bambang Sukma (2012) Perang Tema dan Psikologi Publik: Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Politik Pilkada DKI Jakarta 2007. Jurnal Komunikologi, Vol.09 (02). pp. 83-88. ISSN 1907-8870
Book Section
Agustini, Prima Mulyasari (2012) Meretas Jalan Menuju Masyarakat Anti Korupsi. Suatu Tinjauan dari Perspektif Komunikasi. In: Komunikasi Dan Permasalahan Korupsi Di Indonesia. Universitas Mercu Buana, Jakarta, pp. 65-76. ISBN 978-1413-15666-83
Agustini, Prima Mulyasari (2012) Resolusi Konflik Pada Kegiatan Corporate Social Responsibility Di Perusahaan Tambang. Suatu Tinjauan dari Perspektif Komunikasi. In: Komunikasi Dan Konflik Di Indonesia. Showcase Dotcom, Jakarta, pp. 231-245. ISBN 978-602-18684-0-9
Conference or Workshop Item
Agustini, Prima Mulyasari (2012) Consumer Imagery Berbasis Kearifan Lokal Pada Institusi Pemerintah. In: Seminar Nasional Menggagas Pencitraan Berbasis Kearifan Lokal, 26 September 2012, Purwokerto.
Wijaya, Bambang Sukma and Hanathasia, Mirana (2012) Analisis Branderpreneurship Pada UKM Perawatan Kecantikan: Kasus Salon "Waxing Corner". In: Proceeding ‘ Seminar Nasional Kewirausahaan dan Inovasi Bisnis II 2012 ’ (SNKIB II 2012), 18 September 2012, Universitas Tarumanagara Jakarta.
Book
Wijaya, Bambang Sukma (2012) ETIKA PERIKLANAN. UB Press, Jakarta. ISBN 978-602-99243-4-3
Artefact
Wijaya, Bambang Sukma (2012) Tagline "Experience the Real Things". [Artefact]