Items where Division is "Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2018
Thesis
Abiyoso, Aksa (2018) Pengaruh Context, Communication, Collaboration, dan Connection terhadap Minat Beli Produk (Survei pada Followers Instagram @eggandflour). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Adhanuri, Maya (2018) Analisis Semiotika Makna Nasionalisme pada Iklan Telkomsel versi "Rumah Indonesia". Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Akbar, Luthfizar Hilmandio (2018) Peran Akun Instagram @explore_bekasi dalam Diseminasi Informasi Pariwisata Curug Parigi, Kota Bekasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Akhsyin, Radha (2018) REPRESENTASI KEKERASAN DALAM PACARAN PADA FILM "POSESIF" (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Alamsyah, Farhandhika (2018) Pengelolaan Event Promosi Joox Live : Festival Hura Ceria Dalam Membentuk Brand Image Joox. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Amalia, Rizqy Nur (2018) Analisis Semiotika Roland Barthes Representasi Diskriminasi Film Bulu Mata. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Ananda, Widya (2018) ANALISIS SIKAP KHALAYAK MENGENAI PENGGUNAAN ATRIBUT HALAL SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Kasus Pada Deterjen TOTAL Almeera). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ananti, Rafika Putri (2018) Representasi Nilai Akhlak Terhadap Allah dan Manusia Dalam Film Pengabdi Setan: Studi Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Andi, Syarifah Faizana (2018) KONSTRUKSI MAKNA KENCAN PADA APLIKASI PENCARIAN JODOH TINDER (Studi Fenomenologi pada Wanita Pengguna Tinder di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Annisa, Annisa (2018) Analisis Strategi Branding 212 Mart dalam Membentuk Brand Positioning. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Annisa, Rachma Aulia (2018) PENGARUH PERIKLANAN (ADVERTISING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AQUA JAPAN LED TV LE40AQT8000TF DI MODERN MARKET LOTTE SHOPPING KELAPA GADING JAKARTA TAHUN 2017. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Annisa, Siti (2018) Strategi Customer Engagement Pada UMKM Melalui Instagram Dalam Menciptakan Kepercayaan Konsumen (Studi Kasus Dyotees Konveksi dan Sablon ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Aprianti, Zaitun (2018) Loyalitas Pasca Pebelian E-money T-Cash Telkomsel. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Aptarina, Dhea (2018) Analisis Resepsi Penonton Mengenai Hubungan Homoseksual dalam Film Pendek 'PRIA'. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Aristianto, Toni (2018) REPRESENTASI KELAS SOSIAL DENGAN STUDI SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE PADA IKLAN DANCOW EXCELNUTRI+ #KARENABUNDA EDISI MOTHER’S DAY 2016 DI YOUTUBE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Arminta, Mutiara Zita (2018) Strategi Branding Generasi Berencana BKKBN Berdasarkan Adopsi Kerangka "The Laugh Model". Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Astiningsih, Arum Tias (2018) ANALISIS WACANA KRITIS VAN DIJK DAN REALISASI TINDAKAN TERHADAP PRESS RELEASE KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT DALAM MENGKONSTRUKSI RESPON KRISIS (Kasus Jatuhnya Girder Tol Pasuruan - Probolinggo). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Azizah, Kianti (2018) ANALISIS STRATEGI MEDIA RELATIONS RUMAH SAKIT UMUM PUSAT FATMAWATI DALAM PERANANNYA MENGATASI HOAKS KESEHATAN SEBAGAI UPAYA MENGELOLA BRAND IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Azzah, Hana Rafidah Ashillah (2018) Strategi Komunikasi Pemasaran Media Sosial Instagram melalui AIDA pada Pembelian Online Shop @Purple.ID. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Bakti, Rizqika Arrum (2018) FENOMENA BEAUTY INFLUENCER PEREMPUAN DI INSTAGRAM DALAM PERSPEKTIF FEMINISME MARXIS (STUDI FENOMENOLOGI PADA AKUN INSTAGRAM @MICELLESTEADY). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Choirunnisa, Choirunnisa (2018) Analisis Strukturasi Peran Editor dalam Produksi Program Berita Current Affair Menyingkap Tabir Episode Ibadah Terakhir Perempuan Renta di TV One. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Chronika, Anita (2018) Redefinisi “Hijab” (Studi Kasus Fenomena Hijrah Di Kalangan Karyawati Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Claudia, Auldry (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA SERTIFIKASI PADA KEPUASAN KLIEN PT SUCOFINDO (PERSERO) STRATEGIC BUSINESS UNIT SERTIFIKASI DAN ECO FRAMEWORK (SBU SERCO). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Darrya, Danu Pratama (2018) Analisis Perception of Fit strategi Brand Extension PT. Bakrie & Brothers menjadi Universitas Bakrie. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Devo Riza, Dhandy (2018) Manajemen Produksi Departemen Digital Service Dalam Menunjang Konvergensi Media di TV One. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Diana, Mikha Sherly Marlinda (2018) Pengaruh Elemen Elemen Desain Kemasan Produk Kecantikan Pada Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Produk Emina Terhadap Mahasiswa Vokasi Administrasi Perkantoran dan Sekretari Universitas Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Diantidini, Nidya (2018) PENGARUH ONLINE REVIEW TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI UNIVERSITAS BAKRIE PADA PRODUK KOSMETIK ROLLOVER REACTION (Studi Pada Femaledaily.com). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Diena, Putri Bella (2018) PENGARUH TRISTWORTHINESS, EXPERTISE, ATTRACTIVENESS, RESPECT, DAN SIMILIARITY TERHADAP BRAND IMAGE APLIKASI LIVE STREAMING 2BLIVE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Diningrum, Miranda Dwi (2018) STRATEGI SPECIAL EVENTS FESTIVAL MAXCITED DI BEKASI UNTUK MEMPROMOSIKAN PAKET VIDEOMAX PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Effendi, Viora Tiffanisa (2018) ANALISIS RESPONS AUDIENS TERHADAP STRATEGI PRODUCT PLACEMENT MINISO PADA DRAMA KOREA WHILE YOU WERE SLEEPING TAHUN 2017. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Egalita, Lintang Anis (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARNESS KONSUMEN MAKARONI NGEHE OUTLET BRAVO JAKARTA BARAT (Studi pada Akun Instagram @ngehe_id). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Erlambang, Dimas Muchli (2018) Analisis Strategi Penerapan Contextualized Journalism Pada JOOX Update. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Esmeralda, Anggi Audia (2018) PENGARUH KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA CITRA TERMINAL PETIKEMAS (TPK) KOJA (Studi Kasus Kegiatan CSR Terminal PetiKemas(TPK) Koja ‘’ Bank Sampah’’ di Kecamatan Koja , Jakarta Utara ). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Fadhilla, Moch Ivan (2018) ANALISIS KOMUNIKASI BISNIS LINTAS BUDAYA ANTARA AGENSI DAN KLIEN (STUDI KASUS PADA AGENSI PT TROJAN POWER BRAND ACTIVATION DALAM MENGELOLA KLIEN COMMONWEALTH BANK DAN TELKOMSEL). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Fatmawati, Fatmawati (2018) ANALISIS EKONOMI POLITIK MEDIA VINCENT MOSCO DALAM PENGELOLAAN NEWSROOM ANTV. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Fauzan, Duta Yanuar (2018) Analisis Resepsi Penonton Terhadap Tokoh Kurt Hummel Pada Serial Tv Glee Season 1 Episode 4 Dalam Perspektif Queer Theory. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Febriani, Tashya (2018) ANALISIS CUSTOMER EXPERIENCE KONSUMEN DI KEDAI FILOSOFI KOPI JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Gumelar, Giraldy (2018) ANALISIS KONTEN KREATIF YOUTUBE PIJARU PERIODE MEI – JUNI 2018 BERDASARKAN PERSPEKTIF TEORI KOMODITAS ADORNO. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Hakim, Yusuf (2018) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CGV CINEMAS TERAS KOTA MALL BSD CITY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Harini, Firstnanda Rindu (2018) Analisis Framming Entman pada Berita "Kasus Dugaan SMS Ancaman Hary Tanoesoedibjo" di Sindonews.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Hartanti, Aprita (2018) Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Maudy Ayunda Terhadap Brand Image Quipper Video. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Hartanti, Herni Tri (2018) PENGARUH DIMENSI-DIMENSI CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA AKUN INSTAGRAM @GIGIEATCAKE). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Harto, Muhamad Try (2018) KONSTRUKSI REALITAS DALAM PEMBERITAAN POLEMIK PEMBELIAN SENJATA (Analisis Framing Media Kompas.com pada Pemberitaan Pernyataan Gatot Nurmantyo). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
ICHSAN, RIZKY MAULANA (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER AGNES MONICA TERHADAP MINAT BELI VIVO V7 PLUS (STUDI PADA GRUP FACEBOOK VIVO V7 PLUS). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
IKHLASANTI, AMALIA (2018) HUBUNGAN ANTARA MOTIF PENILAIAN TAYANGAN TERHADAP KEPUASAN PENONTON PROGRAM BREAKOUT NET TV. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
INDRAWAN, RIZKI ADITYA (2018) REPRESENTATIF SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE DALAM FILM DOKUMENTER (STUDI PROSESI PERIASAN JENAZAH DALAM FILM DOKUMENTER “BERISTIRAHAT DENGAN CANTIK”). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Islam, Muhammad (2018) Representasi Gaya Hidup Remaja Kaum Urban Dalam Iklan Axis Bronet 4G #OWSEM (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Ivanputri, Gladys Arini (2018) Analisi Kepribadian Konsumen melalui Komunikasi Ulasan di Tiga Marketplace. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Juliana, Adinda (2018) ANALISIS BRANDERPRENEURSHIP DALAM MEMBANGUN NILAI MEREK USAHA ARTIS (STUDI KASUS BAKMI WONG MILIK ARTIS BAIM WONG). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Karina, Sherly (2018) HUBUNGAN ANTARA KESESUAIAN KANAL WOLIPOP DENGAN PEMENUHAN HARAPAN KHALAYAK PADA INFORMASI FESYEN (Studi pada Mahasiswa Politeknik Negeri Media Kreatif Program Studi Desain Mode). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Khalqillah, Khalqillah (2018) PEMANFAATAN GROUP DSLR CINEMATOGRAPHY INDONESIA DI FACEBOOK DALAM PERSPEKTIF USES AND GRATIFICATION THEORY. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Larasati, Tiara (2018) Pengaruh Karakteristik Brand Ambassador Pada Keputusan Pembelian Produk Smartphone Vivo Oleh Mahasiswa Di Bekasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Lestari, Catleya Indah (2018) PERSEPSI PENGUNJUNG MENGENAI KOMUNIKASI EVENT MANAGEMENT ISMAYA LIVE DALAM UPAYA MEMBANGUN REPUTASI “WE THE FEST 2017” SEBAGAI FESTIVAL MUSIK DI INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Lorensza, Arifa Hazmi (2018) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HOTEL AMARIS MAMPANG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Loudika E, Noni (2018) Analisis Persepsi Nasabah terhadap Sponsorship sebagai Teknik Marketing Public Relations Digibank by DBS dalam Event Tech in ASIA (2017). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Magdaleine, Gloria Keterina (2018) Pengaruh Social Media Marketing melalui Instagram terhadap Minat Pengunjung Museum MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Magista, Rifka (2018) STRATEGI MEDIA RELATIONS ZALORA INDONESIA DALAM MEMELIHARA CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Hari Belanja Online Nasional 2017). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Mahajana, Dara Negeri (2018) ANALISIS RETORIKA PADA SELEBGRAM ANYA GERALDINE DI INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Maharani, Nadea Prilie (2018) Analisis Isi Pesan Dalam Akun Facebook PT TUV Rheinland Indonesia Sebagai Sarana Informasi SNI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Majid, Abdul (2018) Stereotip Gender dalam Video Musik Little Game: Analisis Semiotika Roland Barthes. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Marulak, Ferry (2018) MAKNA PADA PERUBAHAN LOGO ASIAN GAMES XVIII JAKARTA-PALEMBANG, INDONESIA 2018 (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce Pada Perubahan Logo Asian Games XVIII). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Maulidy, Ananda Eka (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBLAK JELETET MURNI (studi pada akun Instagram @seblak_jeletet_murni). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Mediani, Pricila Putri (2018) Pengaruh Brand Image dan Student Brand Ambassador terhadap Costumer Engagement Vivo Smarthphone (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Bakrie Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2014-2017). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Melinda, Selly (2018) PESAN GAYA HIDUP SEHAT PADA WEB SERIES SORE - ISTRI DARI MASA DEPAN: STUDI ANALISIS WACANA KRITIS VAN DIJK. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Muhammad, Rizal Rivaldi (2018) MOTIVASI MAHASISWA TERKAIT KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA OJEK ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE PENGGUNA GO-RIDE, GRAB BIKE, DAN UBER MOTOR). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Munaya, Aminah (2018) PEMANFAATAN PERSONAL BRANDING DALAM STRATEGI KREATIF IKLAN TV (STUDI KASUS TERHADAP PERSONAL BRANDING CAK LONTONG DALAM SERI IKLAN SPRITE"NYATANYA NYEGERIN"). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Muthi, Debby (2018) Transformasi Media pada NET Citizen Journalist (Studi Kasus Terkait Isu Kepentingan Publik). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Naafi'ah, Nurul (2018) PENGARUH SALES PROMOTION PADA FITUR GO-POINTS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Nadhira, Khansa (2018) ANALISIS NARATIF PENDEKATAN EMOSIONAL PADA IKLAN TV PANADOL PEJUANG TANGGUH VERSI ELBERIANI SINAGA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Namira, Azzahra Nur (2018) MITOS LIMA ELEMEN MASKULINITAS TUNCAY DALAM IKLAN SGM EKSPLOR VERSI “JADIKAN SI KECIL #GENERASIMAJU”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Natsir, Nur Fadhilah (2018) Presentasi Budaya Bugis-Makassar mengenai Adat Perkawinan dalam Film Uang Panai' (Analisis Naratif Model Tzvetan Todorov). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Nauli, Dinar Barita (2018) STRATEGI SOSIAL MEDIA GALERI INDONESIA KAYA DALAM MEMBANGUN AWARENESS DI MASYARAKAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Nindia Isni, Puti (2018) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI MELALUI LAYANAN BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI CABANG SUDIRMAN PLAZA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Novianto, Egi Chaerizky (2018) Peranan Konten dan Fitur Live-chat pada YouTube Live-streaming Terhadap Loyalitas Subscriber Tara Arts Game Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Nur, Nia Zhulfah (2018) PERSONAL BRANDING SANDIAGA UNO DI INSTAGRAM DALAM PERSPEKTIF PETER MONTOYA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Nurmala, Novita (2018) Analisis Special Event Komodo Travel Mart 2017 Pada PT. Angkasa Pura I (Persero). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Pangestu, Hearty (2018) ANALISIS KEGIATAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PENGGUNA VIP JOOX INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Permatasari, Inka Rima (2018) Pengaruh Endorser di Instagram Terhadap Tahapan Keputusan Pembelian Brand Lipcoat BLP Beauty. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Pinandita, Apriza Satriya (2018) Persepsi Warga Non-Jakarta terhadap Penggambaran Jakarta dalam Film Balik Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Pramudita, Rama (2018) Pengaruh Celebrity Endorser Irfan Bachdim di YouTube terhadap Brand Equity Go-Jek (Survei pada Mahasiswa ILKOM 2017-2018 Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Pranata, Jefri (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA VIDEO REVIEW YOUTUBER TERHADAP MINAT BELI GADGET ILEGAL (STUDI PADA VIDEO YOUTUBE “GONTAGANTIHAPE HD” TERHADAP PRODUK “XIAOMI MI NOTE 3” DALAM KOMUNITAS “Mi FANS JAKARTA”). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Pranata, Rendy Harsono (2018) ANALISIS PROSES PEMBENTUKAN KONSEP DIRI PRIA HOMOSEKSUAL MELALUI APLIKASI ONLINE GAY-DATING GRINDR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Pratama, Sapta Agung (2018) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN TANDA PAGAR 2019 GANTI PRESIDEN (#2019GantiPresiden) DI VOA-ISLAM PERIODE 27 MARET – 27 APRIL 2018. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Prihandini, Savira Oktolia (2018) Strategi Pemilihan Celebrity Endorser Beauty Vlogger Suhay Salim Pada Brand Mizzu Cosmetics Di Youtube. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Priharningrum, Nadia (2018) Peran Media Sosial Instagram Sebagai Sumber Referensi Berita (Studi Determinasi Teknologi pada akun Instagram @detikcom). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Priskila, Okki (2018) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASI MELALUI INSTAGRAM TERHADAP EFEKTIVITAS KAMPANYE #RINDUJABARJUARA1 (Survey terhadap Millenials di Jawa Barat). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Purnamasari, Novi (2018) Pengaruh Unsur-unsur Komunikasi dalam Kampanye Film #TemanTapiMenikah Terhadap Keputusan Menonton. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Puspita, Dinda Ellya (2018) HUBUNGAN PROXIMITY TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN HOME INDUSTRY STAR TOY’S BEKASI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putra, Reiza Riyansyah (2018) KREDIBILITAS NYCTA GHINA SEBAGAI ENDORSER DI FILLER KONICARE DENGAN PENERAPAN ELABORATION LIKELIHOOD MODEL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putri, Dhea Manchika (2018) Strategi Pengelolaan Costumer Engagement melalui Cyber Public Relations pada Penyampaian Pesan di Instagram The Aesthetics. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putri, Farah Devianti (2018) Representasi Kekerasan Seksual terhadap Perempuan pada Film "Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak". Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putri, Farah Dhiya Anisah (2018) ANALISIS PERCEPTION OF FIT STRATEGI BRAND EXTENSION DARI FIESTA FROZEN FOOD MENJADI MINUMAN READY-TO-DRINK FIESTA WHITE TEA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putri, Lila Wisna (2018) Proses Gatekeeping dalam Produksi Berita Indo-Pasifik di Website Foreign Policy Community of Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putri, Sari An Nissa (2018) Representasi Perempuan Dalam Segmen Hot Babes Program 9ToMidnight Hard Rock FM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rachmayanti, Hanum (2018) Peranan Electronic Word Of Mouth Dalam Meningkatkan Kepercayaan Konsumen Pembalut Herbal Avail. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rahmadanis, Afreni (2018) ANALISIS MOTIVASI KONSUMEN TERKAIT KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF DI TOKO JILBAB CHOICE LADIES, THAMRIN CITY, JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rahman, Maudisha Alifa (2018) ANALISIS NARRATIVE PARADIGM PADA GAMBARAN GAYA HIDUP MODERN MASYARAKAT INDONESIA DALAM IKLAN INDOESKRIM NUSANTARA VERSI DRAMA KOLOSAL DI YOUTUBE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rahman, Neisya Aulia (2018) MOTIF PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TWITTER @BNI SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI OLEH NASABAH BNI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rahmat, Arief Aditya (2018) Pengaruh Dimensi-Dimensi Store Atmosphere Terhadap Brand Image Coffee Shop Jacob Koffie Huis. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rahmat, Daymur (2018) ANALISIS PROSES CITY BRANDING ‘TASTE OF PADANG’ DALAM MEMASARKAN PARIWISATA SUMATERA BARAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rahmawati, Ria (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA (Studi Kasus Pada Kantor Cabang BCA Ambasador Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Ramadhani, Estadila (2018) Representasi Maskulinitas dalam Iklan Skin Care Korea Selatan (Studi Semiotika Roland Barthes Iklan Nature Republic Provence Calendula Ice Puff Sun versi EXO di Instagram). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Riana, Hera (2018) Strategi Personal Branding Selebgram Ashilla Sikado melalui Media Sosial Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rizal, Sam (2018) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI EVENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND BELAMY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Ruqayyah, Afina (2018) PENGARUH DIMENSI SPECIAL EVENT TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi pada : Peserta dari Jakarta Program Maybank Bali Marathon, PT Maybank Indonesia Tbk. Tahun 2017). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Sa'ari, Nabilah Yusuf (2018) Pengaruh Brand Image: Strength Of Brand Associations, Favorability Of Brand Associations , Uniqueness Of Brand Associations Meikarta Terhadap Keputusan Pembelian. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Safitri, Mulya (2018) PERSEPSI GURU SDN MENTENG ATAS 11 TENTANG INFORMASI INFOGRAFIS STATIS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Sam, Nurandini Alya (2018) Pemanfaatan Akun Instagram @ExploreBulukumba dalam Mempopulerkan Potensi Pariwisata Kab. Bulukumba. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Sari, Winda Arnesta (2018) Analisis Proses Marketing Public Relations Dalam Upaya Meningkatkan Awareness Pulau Lombok Sebagai Kawasan Wisata Halal Di Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Simanjuntak, Dicky Bungaran (2018) Strategi Pre-Event Monstore dalam Peningkatan Brand Image Monstore. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Siregar, Annida Sabrina (2018) Perilaku Konsumtif Mahasiswa Universitas Bakrie Dalam Berbelanja Melalui Situs Marketplace Berbasis E-Commerce di Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Suryanto, Imam Suryanto (2018) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TERHADAP KEPUASAN PEMOHON INFORMASI PADA BIRO HUMAS KEMENDAG (Studi Melalui Menu “Kontak Kami” Pada Website Kemendag). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Suzzai, Imam Suzzai (2018) Motif gamer dalam keputusan menggunakan jasa joki game Mobile Legends (Studi Kasus pada pelangana akun shadowrie Kaskus). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universities Bakrie.
Swasono, Rayhan (2018) Pengaruh Visibility, Credibility, Attraction, dan Power Terhadap Brand Awareness (Studi Kasus Deddy Corbuzier Sebagai Brand Ambassador J&T Express). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Syafrida, Fakhrana Nur'ainina (2018) STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT PT. PELABUHAN INDONESIA II DALAM MENGELOLA RELASI PELANGGAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Tarmiji, Muhamad (2018) Strategi Komunikasi Polres Metro Jakarta Pusat dalam Kampanye Anti Hoax (Studi Kasus Sindikat Saracen). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Triawinata, Fajar Maulana (2018) Pengaruh Elemen-Elemen Brand Image Online Wedding Marketplace Bridestory terhadap Purchase Intention. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Barkrie.
Triswinanda, Riska (2018) Pengaruh Promosi Melalui Fitur-Fitur Instagram Terhadap Brand Awareness Pada Nayade House (Survey Pada Followers Instagram @nayadehouse). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Umami, Putri Reza (2018) ANALISIS SIKAP MASYARAKAT TERHADAP E-POSTER IMUNISASI MEASLES RUBELLA SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN SOSIAL KEMENTERIAN KESEHATAN RI DALAM MENG-COUNTER ISU HOAX KESEHATAN DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Utami, Anisa Dwi (2018) Kajian Difusi Inovasi Pada Konvergensi Media di blog ourbeautystory.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Utami, Arimbi Sophan (2018) Customer Experience Pelanggan dalam Menggunakan Go-Points pada Transportasi Online GO-JEK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Utami, Audrey Anindita (2018) Persepsi Terhadap Brand Image Spotify Sebagai Aplikasi Streaming Musik Anak Muda. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Varadila, Elsa (2018) Pengaruh Beauty Vlogger Nanda Arsyinta sebagai Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Kosmetik Emina di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Wardana, Gusti Delima (2018) Penggunaan Media Sosial Instagram Pada Cakekinian Dalam Membangun Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Wibowo, Amanda (2018) REPRESENTASI KONSEP ROMANTIS DALAM IKLAN ASUS (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN YOUTUBE ASUS ZENFONE 4 SELFIE PRO VERSI “GONG YOO & TATJANA ROMANTIC LOVE STORY”). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Wicaksana, Bimo (2018) Analisis Sosial Kognitif Pada Pemanfaatan Forum Motovlog Dalam Meningkatkan Kesadaran Pengendara Sepeda Motor. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Wichita, An Nisaa' (2018) ANALISIS TAHAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT JAYA KONSTRUKSI MANGGALA PRATAMA TBK DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Dinas Pekerjaan Umum Pemda DKI Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Widianti, Yuanita Nur (2018) MEMBACA ARAH POLITIK KOMPAS TV JELANG PEMILIHAN PRESIDEN 2019 PADA ISU TIGA TAHUN PEMERINTAHAN JOKOWI (Analisis Framing pada Program Rosi Spesial, Satu Meja, dan Dua Arah di Kompas TV). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Yulitarachma, Revina (2018) Analisis Semiotika Peirce Pada Representasi Perilaku Konformitas Dalam Film Animasi Alike. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Yunanda, Amantha Dhea (2018) PENGARUH ARTIS IQBAAL RAMADHAN SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS RUANG GURU.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
puspitasari, yuniarti (2018) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SHOPEE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIEP.
Other
Putri, Dianingtyas Murtanti (2018) Proses Pembentukan Citra Melalui Media Sosial Instagram Pada Mahasiswa Universitas Bakrie. Universitas Bakrie. (Unpublished)
Wijaya, Bambang Sukma (2018) Template JCS. Universitas Bakrie. (Unpublished)