Items where Division is "Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T
Number of items: 27.

A

Amalia, Diny (2024) ETNOGRAFI RESEPSI KHALAYAK SINETRON IKATAN CINTA RCTI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aulia Rahman, Wildan (2024) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DITINJAU DARI FAKTOR SOSIAL DALAM PEMBELIAN ITEM VIRTUAL PADA KOMUNITAS DOTA II TANGERANG SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Azzahra, Adelina Santika (2024) UPAYA PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM REELS DALAM MEMBANGUN COMMUNITY ENGAGEMENT (Case Study: @Rahasiagadis Community). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

B

Bahari, Rahool Beckir (2024) Pengaruh Konten Akun Instagram @dospices Terhadap Tingkat Kepuasan Followers. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bianca, Jeihan el (2024) Strategi Pemasaran Digital terhadap Peningkatan Brand Awareness melalui Instagram The Monday Ritual. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

F

FITRIA MAIRANI, FITRIA MAIRANI (2024) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN DIGITAL PRINTING PADA PT ASTRA GRAPHIA TBK (STUDI KASUS : MESIN MULTIFUNGSI FUJI XEROX). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

H

Hadiasto, Iqbal Bagus (2024) Elemen Estetika Media Sebagai Strategi Komunikasi Micro-Influencer dan Nano-Influencer pada Media Sosial Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

I

Irfandi, Muhammad Rafie (2024) ANALISIS CREATIVE BRAND PUBLICITY KOPI KENANGAN “HOTMAN PARIS SULTAN BOBA”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

J

JASMINE, ANNISAA PUTERI (2024) ANALISIS PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN BRAND PARFUM HMNS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

Khan, Laode Mohammad Raihan Fadillah (2024) PERSEPSI KONSUMEN PADA MODEL PRIA DALAM IKLAN SHOPEE VERSI “BELANJA PAKAI PAYLATER BARENG KING NASSAR, BELI SEKARANG BAYAR NANTI”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kusumawanti, Aryanti Dewi (2024) STRATEGI DIGITAL MARKETING COFFEE SHOP INTERAKSI SPACE PADA PERILAKU KONSUMEN GEN Z DI DEPOK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

L

Lidia, Elsya (2024) Strategi Positioning Rumah BUMN BRI Dalam Membidik UMKM Binaan BRI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Margaretha, Pretty (2024) Analisis Komunikasi Pemasaran Dengan Pemanfaatan Makro Influencer di Instagram @shinzui.official. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

Nandia, Megan (2024) PENGALAMAN PERSEPTUAL GENERASI Z TERHADAP UTANG PEMERINTAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Naulia, Mega Pertiwi (2024) ANALISIS STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM REBRANDING ALLO BANK UNTUK MEMBENTUK BRAND IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ngiu, Siti Mawaddah (2024) Analisis Brand Positioning Dalam Menunjang Terbentuknya Customer Loyalty Layanan GoFood Di Kalangan Pelanggan GoFood (Studi Pada Layanan GoFood Di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nugroho, Mokhamad Sandy (2024) Analisis Motivasi Pelaku Balap Liar di Jalan Layang Non-Tol Antasari Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

Pamungkas, Abimanyu Satriadjie (2024) Komunikasi Fesyen di Kampus: Studi Auto-Etnografi Mahasiswa Universitas Bakrie. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pramesti, Enggar Widya (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR HAN SO HEE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOMETHINC. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Sellia (2024) Strategi Content Marketing Melalui Influencer %Arabica Coffee Indonesia di Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

RACHMAWATI, RENSY (2024) PENGARUH BRAND ACTIVATION MELALUI PROMO OFF-AIR TERHADAP PENINGKATAN BRAND AWARENESS tvOne PADA PROGRAM DAMAI INDONESIAKU. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmayanti, Alifa (2024) STRATEGI LIVE STREAMING POLLA POLLY MELALUI SHOPEE LIVE EDISI 3.3 DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rizky, Ananda Putra (2024) PENGARUH PERSONAL BRANDING SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @mardiguwp TERHADAP MINAT INVESTASI DIGITAL DINARAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

S

Safira, Putri Zahra (2024) ANALISIS RESEPSI KARAKTER KEN DAN BARBIE PADA FILM BARBIE MENGGUNAKAN ENCODING-DECODING STUART HALL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Shabira, Andia Marsya (2024) Pengaruh Fanatisme Terhadap AgresifVerbal yang Dimediasi oleh Online Disinhibition Effect (Studi Kasus Komunitas ARMY Bogor Project di Aplikasi X). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sitohang, Laurensius Obelix Gabriel (2024) Analisis Pengembangan Nilai Merek Crematology Coffee Roasters Melalui Pendekatan Branderpreneurship. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

T

Tauchid, Shania Syifa (2024) STUDI FENOMENOLOGI FEAR OF MISSING OUT PADA PEKERJA INDUSTRI KREATIF DI JAKARTA SELATAN AKIBAT PAPARAN MEDIA SOSIAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Sat Apr 27 15:20:56 2024 WIB.