Items where Division is "Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2024
A
Abdila, Salma Sebrina (2024) Strategi Komunikasi Korporat Melalui Kegiatan Media Relations untuk Membangun Reputasi pada Perusahaan PT VKTR. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Abidin, Kaimala Zuarni (2024) Strategi Digital Branding Komunitas Perempuan Girls On Court Dalam Membangun Engagement Melalui Media Sosial Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Adrian, Yohannes (2024) Resepsi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie Terhadap Lagu “Hingga Selamanya”, “Duniawi”, dan “Hilang” Karya Grup Band Rumahsakit. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Agustina, Chindya Citra (2024) ANALISIS SELF-EFFICACY GEN Z PADA TOXIC RELATIONSHIP DALAM HUBUNGAN KEKASIH. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Aisah, Neng Siti (2024) Strategi Komunikasi Public Relations Kemensetneg Dalam Mengelola Instagram Sebagai Pelayanan Informasi Publik (Studi Kasus: Pada Konten #SetnegReal). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Aldaha, Galih Abra (2024) Analisis Praktik Budaya Konsumen Vape. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Aldora, Karel (2024) Pengaruh Citra Pasar Senen Sebagai Destinasi Belanja Optik Terhadap Keputusan Pembelian. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Aliasaidina, Adinda (2024) ANALISIS RESEPSI GEN Z TERHADAP KECANTIKAN WANITA INDONESIA BERDASARKAN LAGU ‘INDO BLACK MAGIC’ KARYA JEBUNG FT BASBOI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Aliyah, Sisi (2024) Strategi Konten dalam Komunikasi Pemasaran Digital Startup Melalui Media Sosial (Studi Kasus: Instagram Reel Edu Park). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Amalia, Rahma Kusfadilah (2024) PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA SELF-DISCLOSURE DARI SUDUT PANDANG PEKERJA PADA GENERASI Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Amalia, Diny (2024) ETNOGRAFI RESEPSI KHALAYAK SINETRON IKATAN CINTA RCTI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Ambarwati, Lintang (2024) Analisis Electronic Word of Mouth dalam Aktivitas Multi Level Marketing (Studi Kasus pada Para Konsultan Oriflame. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Amodya, Fidela (2024) Analisis Resepsi Khalayak Perempuan dan Hukum pada Film Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Andreas, Kenji Theo (2024) RESEPSI ANGGOTA ENC TERHADAP WACANA KEBERHASILAN HIDUP PADA VIDEO “TENTUKAN PILIHAN HIDUP DI MASA MUDA SEBELUM TERLAMBAT” DALAM YOUTUBE BRO GAMAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Andris, Revan Ramadhandy (2024) PENGARUH IKLAN #GEBYARSEMANGATMILIARAN DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA KOMUNIKASI KELAS KARYAWAN UNIVERSITAS BAKRIE PADA PRODUK KAPAL API. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Anggraini, Viranika Tria (2024) Analisis Penggunaan Line Nearby dalam Membangun Pertemanan di Kalangan Gen Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Anwari, Hidayatus Salsabila (2024) Strategi Komunikasi CSR Melalui Informing, Response, dan Involvement dalam Program Desa Mitra Indofood: Studi Kasus Pemberdayaan Masyarakat di RW 08 Ciketing Udik, Bekasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Anwaruddin, Muhammad (2024) Analisis Strategi Komunikasi Interaktif Streamer @DOGTEXT melalui Tayangan Live Streaming TikTok dalam Memanfaatkan Fitur Gift. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Aprilie, Theresia (2024) Praktik Pekerja Digital Divisi Media Sosial dalam Mengelola Akun Media Sosial Suara.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ardiansyah, Silva Shehan (2024) STRATEGI KOMUNIKASI COMMUNITY RELATIONS DALAM SUSTAINABLE DEVELOPMENT PROGRAM DIVISION PT INDOCEMENT TUNGGAL PRAKARSA TBK (Studi Kasus: Pemberdayaan Kelompok Tani Dalam Mengelola Lahan Pasca Tambang di Pusat Penelitian, Pelatihan, dan Pemberdayaan Masyarakat). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Arfiah, Arfiah (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP PERAN KEPEMIMPINAN PEREMPUAN PADA FILM CEK TOKO SEBELAH 2. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Arianty, Novelia (2024) Cinta dan Cari Untung: Komodifikasi di Industri K-Pop oleh Fans. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Arkania, Alfani (2024) Representasi Budaya Patriarki Dalam Film "Gadis Kretek" (Analisis Semiotika Roland Barthes Film Karya Kamila Andini). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Arsyad, Fachryan Aulya (2024) Analisis Strategi Event Marketing "Melawai Morning Essential" Kopi Kelana Dalam Upaya Meningkatkan Loyalitas Konsumen. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Aryanto, Filda Tia (2024) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MANAJEMEN REPUTASI: STUDI KASUS PADA AKUN INSTAGRAM @bpom_ri. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Aulia Rahman, Wildan (2024) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DITINJAU DARI FAKTOR SOSIAL DALAM PEMBELIAN ITEM VIRTUAL PADA KOMUNITAS DOTA II TANGERANG SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Azahra, Rayfi (2024) ANALISIS PERSONAL BRANDING INFLUENCER DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus The Law of Specialization pada akun Instagram @ezramandira). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Azizah, Salsabila Nur (2024) KONSTRUKSI REALITAS ISU PUBLISHER RIGHTS PADA KOMPAS.ID DALAM MENDUKUNG PEMBERITAAN YANG BERKUALITAS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Azzahra, Adelina Santika (2024) UPAYA PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM REELS DALAM MEMBANGUN COMMUNITY ENGAGEMENT (Case Study: @Rahasiagadis Community). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
B
Bahari, Rahool Beckir (2024) Pengaruh Konten Akun Instagram @dospices Terhadap Tingkat Kepuasan Followers. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Bianca, Taja Aurora (2024) Komodifikasi Audiens Penggemar Boygroup K-pop Seventeen Terhadap Reality Show “Nana Tour with Seventeen”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Bianca, Jeihan el (2024) Strategi Pemasaran Digital terhadap Peningkatan Brand Awareness melalui Instagram The Monday Ritual. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
C
Cahya, Rosadinda Defany (2024) ANALISIS SELF PRESENTATION PRIA PENGGUNA APLIKASI ONLINE DATING BUMBLE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Cahyasari, Meytha Dwi (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @thesoundsproject TERHADAP MINAT BELI TIKET PADA ACARA THE SOUNDS PROJECT 2023 (STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @thesoundsproject). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Chairiniza, Michelle (2024) ANALISIS MAKNA SIMBOLIK MAKANAN PADA TRADISI LIWETAN (STUDI PADA FORUM PERSAUDARAAN ORANGTUA MURID (FPOM) UMMUL QURO BOGOR). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Chandra, Jilan Firyal Arwanisa Fawwaz (2024) Pengaruh User Generated Content dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Produk Eat Sambel di Tiktok Shop. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Chiquita, Shena (2024) ANALISIS PERAN BRAND AMBASSADOR ANGGUN C. SASMI DALAM UPAYANYA MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE PANTENE (Studi Kasus: Mahasiswa/I Ilmu Komuniaksi Bakrie Angkatan 2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
D
Demaliana, Khalda (2024) Evaluasi Program Employee Relations pada CV. Maju Bersama Spartan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Dewati, Devina Indah (2024) PENGARUH DIGITAL CAMPAIGN SPOTIFY WRAPPED TERHADAP BRAND RESONANCE SPOTIFY PADA GENERASI Z (Studi pada Mahasiswa/i Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Dewi, Faizah Qomala (2024) Analisis Strategi Public Relations Dalam Melaksanakan Special Event Tempo Energy Day Pada Perusahaan Tempo Media Group. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Dewi, Serli Utari (2024) Bingkai Berita Isu Publisher Rights di Tempo.co (Mendukung Demi Keberlanjutan Media di Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Dunda, Siti Rahma (2024) Pengaruh Media Sosial TikTok "Tokopedia Official" Terhadap Ppembentukan Brand Knowledge Ibu Rumah Tangga Di Kabupaten Kaimana, Papua Barat. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
E
Edelweiss, Lucky Anggita (2024) Sikap Konsumen Terhadap Penggunaan MSG (Monosodium Glutamat) Studi Pada Ibu-Ibu PKK Rw 04, Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Efendi, Rinny Septiani (2024) Makna Universalitas Cinta Dalam Music Video ‘Love Wins All’ Oleh IU: Studi Analisis Resepsi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ernanda, Bunga Nona Rizky (2024) REPRESENTASI PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM DIRI KARAKTER UTAMA GO AH-IN PADA SERIAL DRAMA KOREA “AGENCY”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
F
FITRIA MAIRANI, FITRIA MAIRANI (2024) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN DIGITAL PRINTING PADA PT ASTRA GRAPHIA TBK (STUDI KASUS : MESIN MULTIFUNGSI FUJI XEROX). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Fachrezy, Naufal Ahmad (2024) Strategi Social Media Marketing untuk Meningkatkan Brand Awareness pada Tsuka Ramen by Legit Group Ismaya (Studi pada Social Media Instagram @Tsukaramen). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Fachrozy, Daffa Sutio (2024) Pengaruh Sosial Media TikTok Terhadap E-WOM Pada Followers Produk Ventela (Studi Kasus Followers Ventela di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Fahrizal, Raykhaan Muhammad (2024) Representasi Heroine dalam Film Marvel Studio (Analisis Wacana Kritis Ruth Wodak pada Film Captain America: The First Avengers, Black Panther: Wakanda Forever dan The Marvels. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Fairuz, Dennis Keisha Kayla Nindya (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR Dr. SHINDY PUTRI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @Reglow.Official TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Fakhirah, Putri Najwa (2024) ANALISIS DESKRIPTIF PENGARUH CELEBRITY WORSHIP TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA PENGGEMAR K-POP: STUDI KASUS SASARENGAN TRIP BATCH THE DREAM SHOW 3. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Fasya, Tiara (2024) PEMANFAATAN DAN PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL KONDE.CO SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Fatimah, Saida (2024) ANALISIS VOUCHER DISKON BELANJA PADA LIVE STREAMING TIKTOK @CAMILLEBEAUTY_OFFICIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Fauzy, Pingky Elyza Yun (2024) E-WOM dan REPURCHASE INTENTION PADA PENUMPANG CITILINK DI BANDAR UDARA HALIM PERDANAKUSUMA, JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Febryan, Muhamad Rizki (2024) PEMAKNAAN BEATLEMANIA ATAS PESAN PERDAMAIAN PADA LAGU IMAGINE JOHN LENNON. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Firmansyah, Yogi (2024) MAKNA PERJUANGAN DIRI DALAM LIRIK LAGU “DI PINGGIR JURANG” KARYA LAZE (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Fisabililah, Muhammad Hanif (2024) RESEPSI TERHADAP PERSONAL BRANDING JONATHAN LIANDI SEBAGAI STREAMER GAMING OLEH KOMUNITAS PEMAIN MOBILE LEGEND. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
G
Gumilar, Syahrul (2024) ANALISIS RESEPSI MAHASISWA DALAM MENILAI BUDAYA PADANG PADA PROGRAM YOUTUBE AGAK LAEN EPISODE “BELAJAR IQRA BARENG ANAK”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
H
HIDAYAH, FIRA RAHMA AZZIYADATUL (2024) PRESENTASI DIRI KOMUNITAS ZEPETOR MELALUI AVATAR DI APLIKASI ZEPETO DALAM KONSTRUKSI IDENTITAS DIRI SECARA VIRTUAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Habib, Shania Nevina (2024) Analisa Resepsi Dalam Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (Analisis Resepsi Teori Stuart Hall). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Haddad, Humaira (2024) Analisis Strategi Content Marketing dalam Memasarkan Brand Fashion Hijab Hanami Projects di Era Digital (Studi Pada Platform Media Sosial TikTok @hanamiprojects). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Hadiasto, Iqbal Bagus (2024) Elemen Estetika Media Sebagai Strategi Komunikasi Micro-Influencer dan Nano-Influencer pada Media Sosial Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Haikal, Fillah (2024) ANALISIS KOMUNIKASI INTERAKTIF PADA TAYANGAN LIVE STREAMING GAMERS DI KANAL TIKTOK GIGICERAI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Hakim, Muhammad Reza Nur (2024) Menciptakan Brand Attachment Penggemar dan Idola Melalui Konten Fanatisme Fansite @kamaniya_diary. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Hakim, Surya Aulia (2024) Pengaruh Podcast Warung Kopi Dengan Tema Pemeran Film Badarawuhi Ardit Erwandha Terhadap Minat Menonton Film Badarawuhi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Hannadatari, Alia (2024) Analisis Penggunaan EXO Sebagai Brand Ambassador Produk Scarlett Dalam Menarik Minat Beli EXO-L (Studi Deskriptif Pada Scarlett X EXO). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Hasiholan, Christofer (2024) Internalisasi Nilai-Nilai Sustainability Living Pada Karyawan PLN Icon Plus Melalui Pendekatan Komunikasi Internal. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Hermawan, Miranda Sava (2024) ANALISIS WACANA MEREK KOPIKO MELALUI BRANDED ENTERTAINMENT DALAM DRAMA SERIES “Hometown ChaChaCha”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Hijratun, Indriana (2024) Penerapan Jurnalisme Cek Fakta Pada Kompas.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
I
Ikram, Masagus Fadhli Dzil (2024) REPRESENTASI KEMISKINAN DALAM KONTEN VIDEO TAMARA PADA AKUN YOUTUBE BAIM PAULA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ilman, Raditya Zaumar (2024) Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Minat Beli Sneakers Specs. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Imanuddin, Isa (2024) Analisis Brand Image Media Online Simamaung Sport Dalam Persepsi Followers di Media Sosial X/Twitter Pada Akun @simamaung. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Irfandi, Muhammad Rafie (2024) ANALISIS CREATIVE BRAND PUBLICITY KOPI KENANGAN “HOTMAN PARIS SULTAN BOBA”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Isa, Muhammad (2024) PENGARUH DAYA TARIK CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TWEVE SPORT APPAREL (STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @TWEVEAPPAREL DI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Isti, Juniarta (2024) ANALISIS SIKAP PENONTON PADA TOKOH IBU DALAM FILM BUDI PEKERTI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
J
JASMINE, ANNISAA PUTERI (2024) ANALISIS PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN BRAND PARFUM HMNS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Jajuli, Tessa Fatma Azzahra (2024) Analisis Strategi Brand Storytelling Dalam Membangun Brand Identity (Studi Kasus pada Merek Bloca). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Jayanti, Hena Tri (2024) Persepsi Audiens Terhadap Citra Wanita Dalam Iklan You-C1000 (Versi "liburan" With R'Bonney Gabriel Miss Universe 2022). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Juwita, Carissa (2024) WACANA PUBLISHER RIGHTS PADA KONTEN TIKTOK OLEH TIGA CONTENT CREATOR. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
K
Kamilah, Faizah (2024) STRATEGI PENGGUNAAN INFLUENCER KOMEDI : STUDI PADA KASUS SHOPEE CASH ON DELIVERY (COD). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Kanaya, Albiina (2024) Strategi Buttonscarves x LAICA melalui Media Sosial InstagramUntuk Meningkatkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Khairia, Nadya (2024) ANALISIS BRAND ENGAGEMENT SPOTIFY WRAPPED 2023 DALAM MENCIPTAKAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (Studi Kasus pada Instagram @spotifyid). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Khairunnisa, Puan Maharani (2024) ANALISIS WEBSITE DAN INSTAGRAM KOTA JAKARTA SELATAN DALAM MENYEBARKAN INFORMASI (STUDI KASUS PADA SUDIN KOMINFOTIK JAKARTA SELATAN). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Khan, Laode Mohammad Raihan Fadillah (2024) PERSEPSI KONSUMEN PADA MODEL PRIA DALAM IKLAN SHOPEE VERSI “BELANJA PAKAI PAYLATER BARENG KING NASSAR, BELI SEKARANG BAYAR NANTI”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Khansa, Aurelia Putri (2024) RESEPSI AUDIENS MENGENAI ISU PERSELINGKUHAN DALAM DRAMA KOREA “DOCTOR CHA” (ANALISIS RESEPSI PADA DRAMA KOREA DOCTOR CHA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Kinasih, Sekar Arum (2024) Pengaruh Content Marketing Pada Akun Media Sosial TikTok @fudgybro Terhadap Minat Beli Produk "Cookie Bomb" By Fudgybro. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Kurnia, Ari (2024) MODUL PELATIHAN STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DAN BRANDING BAGI UMKM. [Teaching Resource] (Unpublished)
Kusumawanti, Aryanti Dewi (2024) STRATEGI DIGITAL MARKETING COFFEE SHOP INTERAKSI SPACE PADA PERILAKU KONSUMEN GEN Z DI DEPOK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
L
Larasati, Annisa Putri (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Dengan Pendekatan The Circular Model of SOME Dalam Upaya Menciptakan Customer Engagement (Studi Kasus Pada Instagram @Karisti_Patisserie). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Legowo, Alif Satria (2024) PERAN REDAKTUR PELAKSANA SEBAGAI GATEKEEPER DALAM PRODUKSI BERITA DI KANAL BOLA SUARA.COM (Studi Kasus Tragedi Kanjuruhan 2022). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Lidia, Elsya (2024) Strategi Positioning Rumah BUMN BRI Dalam Membidik UMKM Binaan BRI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Limantara, Gabriel Bias Christiadi (2024) KOMODIFIKASI KONTEN TENTANG PEMAIN NATURALISASI PSSI DALAM PEMBERITAAN MEDIA DARING BOLA.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Lubis, Orpa Rejoice (2024) Analisis Wacana Diskriminasi Seksualitas Perempuan dalam Buku Seks dalam Ketetapan Negara dan Tuhan Karya Soe Tjen Marching (Perspektif Sara Mills). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
M
Margaretha, Pretty (2024) Analisis Komunikasi Pemasaran Dengan Pemanfaatan Makro Influencer di Instagram @shinzui.official. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Maria, Maria (2024) Strategi Konten Instagram @Helonco Dalam Membangun Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Maulana, Andre Fahreza (2024) Pengaruh Keberadaan Informasi di Media Sosial Instagram @kompastv Terhadap Minat Generasi Z dalam Menonton Tayangan Berita Kompas TV (Studi Pada Mahasiswa Aktif Peminatan Jurnalistik di Universitas Bakrie 2024). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Mayo, Wigo Deyana Artilla (2024) Analisis Resepsi Audiens Generasi Z terhadap Ketidaksetaraan Gender dalam Serial Netflix Gadis Kretek. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Melisa, Andi Nur (2024) PENGARUH PERSONAL BRANDING PEMILIK DAN PRODUCT INVOLVEMENT TERHADAP BRAND ATTITUDE CHRISTINE HAKIM SHOP. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Metta, Vivian (2024) Strategi Pemberdayaan Masyarakat Melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) Pojok Selera PT Indofood Demi Mempertahankan Citra Positif. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Mjuhammad, Maulana (2024) Analisis Komunitas 3 Foil JKT Terhadap Loyalitas Brand Adidas Sebagai Upaya Mendukung Pertandingan Away Day Persija 2023. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Monica, Ester (2024) STRATEGI SUNYI COFFEE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PENGUNJUNG (Studi Kasus: Sunyi Coffee Barito). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Mugits, Dzakwan Agung Mugits (2024) Resepsi Penonton Mengenai Perempuan Kuat Pada Karakter Sita di Dalam Film Siksa Kubur. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Muhammad, Aulia Azim (2024) STRATEGI DIGITAL BRANDING PADANG PANJANG SEBAGAI KOTA SERAMBI MEKAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Mulyadie, Dinda Anisa (2024) Strategi Cyber Public Relations Dalam Mendukung Corporate Social Responsibility (CSR) Kampanye Pink Ribbon Melalui Instagram: Studi Kasus Pada Hotel Doubletree by Hilton Jakarta - Diponegoro. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Murdena, Alvia Fridyan (2024) Analisis Proses Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Thrifting Di @Garage.sale_jkt. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Muslim, Dhaifullah (2024) PERAN MARKETING PUBLIC RELATIONS MELALUI TIKTOK PADA PRODUK LAUK SIAP SANTAP(Studi Kasus Akun Tiktok @mrcrispyindonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
N
Nabillah, Aghnia (2024) UPAYA PENGUATAN BRAND RECOGNITION MELALUI DIMENSI EVENT PADA PROGRAM SERTIFIKASIKU CAMPUS ROADSHOW (STUDI KASUS UNIVERSITAS MERCU BUANA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Nahli, Syarifah Najwa Aisha (2024) Peran Twitter Sebagai Electronic Word of Mouth (e-WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Film Korea Exhuma di Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Nandia, Megan (2024) PENGALAMAN PERSEPTUAL GENERASI Z TERHADAP UTANG PEMERINTAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Naulia, Mega Pertiwi (2024) ANALISIS STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM REBRANDING ALLO BANK UNTUK MEMBENTUK BRAND IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Ngiu, Siti Mawaddah (2024) Analisis Brand Positioning Dalam Menunjang Terbentuknya Customer Loyalty Layanan GoFood Di Kalangan Pelanggan GoFood (Studi Pada Layanan GoFood Di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Nissa, Khoirun (2024) ANALISIS EXPOSURE MEDIA LAPORAN KINERJA PT GLOBAL DIGITAL NIAGA Tbk KUARTAL PERTAMA 2024 DALAM MENUMBUHKAN MINAT BELI SAHAM BELI DI KALANGAN GENERASI Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Novianto, Rachmat (2024) Analisis Pemaknaan Pesan Pada Lirik Lagu 'Non Euforia' Band Kelana (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Nugraha, Mochammad Abynovan (2024) ANALISA SWOT STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KOTA BEKASI DI MASA PANDEMI COVID – 19. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Nugroho, Aditya Bintang (2024) CITY BRANDING PADA SEKTOR PARIWISATA KOTA METROPOLITAN JAKARTA DALAM AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @JXBOARD. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Nugroho, Mokhamad Sandy (2024) Analisis Motivasi Pelaku Balap Liar di Jalan Layang Non-Tol Antasari Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Nurjanah, Salma (2024) Analisis Self Disclosure Pada Fenomena Friends With Benefit (FWB) Di Aplikasi Kencan Online OkCupid. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Nursyifa, Dheana Vedha (2024) Pengaruh Content marketing terhadap Community Engagement pada Instagram Yayasan Rumah Singgah Sahabat @rumah_singgah_sahabat. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
O
Oktaviani, Mia (2024) Analisis Strategi Rebranding PT. Indolok Bakti Utama Dalam Upaya Menguatkan Kembali Citra Perusahaan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
P
Pamungkas, Dimas Aji (2024) PENGGUNAAN APLIKASI CLICKUP SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ORGANISASI DI KU CREATIVES UNLIMITED. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Pamungkas, Abimanyu Satriadjie (2024) Komunikasi Fesyen di Kampus: Studi Auto-Etnografi Mahasiswa Universitas Bakrie. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Pangerang, Cahyani Zalsabila (2024) Analisis Framing Berita Silent Majority pada Media Online Kompas.com, CNN Indonesia.com, dan Detik.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Patricia, Jesslyn (2024) Strategi Penanganan Krisis melalui Corporate Social Responsibility (CSR) ditinjau dari Situational Crisis Communication Theory (Studi Kasus pada McDonald’s Indonesia Pasca Boikot Produk Pro-Israel). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Permatasari, Puspa Indah (2024) STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF KONTEN MARKETING FIT HUB MELALUI INSTAGRAM @FITHUB_ID TERHADAP PENERAPAN GAYA HIDUP SEHAT MODERN (SURVEI PADA MEMBER FITHUB JAKARTA GARDEN CITY). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Pradanu, Mufliyandi Galuh (2024) Implementasi Manajemen Event Organizer Sustaine Creative Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Studi Rebranding Indrve. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Pradipta, Bramandhika (2024) ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES MENGENAI REPRESENTASI SELF-LOVE PADA LIRIK LAGU “TUTUR BATIN” OLEH YURA YUNITA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Pramesti, Enggar Widya (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR HAN SO HEE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOMETHINC. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Prameswari, Jasmine Febyan Naufal (2024) STRATEGI KOMUNIKASI DIGITAL PROGRAM KEJUTAN ANTV MELALUI INSTAGRAM @ANTV_OFFICIAL UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Prasetyo, Bayu Dwi (2024) Representasi Egosentrisme Perempuan Dalam Lirik Lagu "Cewek Mah Gitu" Oleh Hnedra Nurahman (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Prastari, Aprilina and Hanathasia, Mirana and Azizan, Ravdinal (2024) Panduan Pengelolaan Media Sosial untuk UKM Skala Mikro. Manual. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)
Putra, Andika Rafif Azka (2024) Peran Media Sosial Instagram Dalam Membangun Personal Branding (Studi Kasus @vanessagraciaa). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Putra, Muhammad Izzulhaq (2024) ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN NIKE DUNK DALAM MENINGKATKAN SELF-ESTEEM PEMINAT FASHION GEN Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Putri, Amanda Nabila Deliana (2024) ANALISIS RESEPSI GENERASI Z TERHADAP FILM DOKUMENTER ‘DIRTY VOTE' MENJELANG PEMILU 2024. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Putri, Assyifa Eka (2024) MEMBONGKAR RETORIKA GIBRAN RAKABUMING RAKA DALAM ACARA SUARA MUDA INDONESIA PADA 27 JANUARI 2024 (ANALISIS RETORIKA ARISTOTELES). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Putri, Meidy Tiara Bagus (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE PADA PENGGUNA SKINTIFIC YANG MELAKUKAN REVIEW PADA BEAUTY BLOG FEMALE DAILY. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Putri, Rahma Vania Indriani (2024) Analisis Resepsi Khalayak Terhadap Patriarki Dalam Film Gadis Kretek. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Putri, Rahmi Aulia (2024) Analisis Strategi Konten Instagram dalam Meningkatkan Social Media Engagement (Studi Kasus Konten Edukasi Pra-Nikah Pada Instagram @Jofisah.id). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Putri, Roro Andi Ganeesa (2024) ANALISIS KONTEN INSTAGRAM PEMUDA BERKAIN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KAIN TRADISIONAL PADA GENERASI Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Putri, Sellia (2024) Strategi Content Marketing Melalui Influencer %Arabica Coffee Indonesia di Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putro, Dwight Adi Anggoro (2024) REPRESENTASI MASKULINITAS PEREMPUAN PADA FILM SRI ASIH (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES) TUGAS AKHIR. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
R
RACHMAWATI, RENSY (2024) PENGARUH BRAND ACTIVATION MELALUI PROMO OFF-AIR TERHADAP PENINGKATAN BRAND AWARENESS tvOne PADA PROGRAM DAMAI INDONESIAKU. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rachim, Auliya Izha (2024) Evaluasi Perilaku Imitasi Berdasarkan Konten Film Barbie Pada Remaja di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rachmandanu, Galih (2024) Representasi Karakter Sarma Dalam Film Ngeri-Ngeri Sedap Sebagai Pegawai Negeri Sipil. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rahadiani, Siti Alia (2024) PENGARUH STRATEGI INFLUENCER MARKETING @IBEN M.A. TERHADAP BRAND AWARENESS RUMAH MAKAN SAMBAL BAKAR INDONESIA (SURVEI PADA PLATFORM MEDIA SOSIAL TIKTOK @IBEN M.A). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rahmah, Tiara Aulia (2024) Pemanfaatan Potensi Mom-Influencer: Analisis Promosi Brand Kuliner Ayam Goreng Bu Tumbar di Media Sosial Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rahman, Rifqi Fadhlur (2024) Analisis Penerapan Personal Selling Dalam Komunikasi Pemasaran Di Berdua Coffee. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rahmayanti, Alifa (2024) STRATEGI LIVE STREAMING POLLA POLLY MELALUI SHOPEE LIVE EDISI 3.3 DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rajagukguk, Gabriel Alexander Maruli Hasiholan (2024) Komparasi Pembentukan Personal Brand Anies Baswedan Pada Kelompok Yang Terterpa Dan Yang Tidak Terterpa Tayangan “Desak Anies” Di Youtube (Studi Eksperimen Pada Mahasiswa Kelas Karyawan Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ramadhan, Dimas Rachmad (2024) Persepsi Followers Instagram Skintific Terhadap Brand Ambassador Nicholas Saputra dan Minat Beli Produk Skintific. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ramadhan, Iqbal Rizqy (2024) UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI PODCAST UANG BICARA SEBAGAI STRATEGI CONTENT MARKETING DI INSTAGRAM KBR PRIME. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ramadhan, Rachmat Putra (2024) PERSEPSI KONSUMEN ONKEL JOHNS COFFEE TERHADAP EVENT KARAOKE NIGHT “TAYLOR SWIFT SECTION”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rayvent, Rayvent Christopher Chandra (2024) Pengalaman Komunikasi Berasa Penjual Mobil Listrik BYD Dalam Personal Selling. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Reaisya, Triandana (2024) PENGALAMAN TEKSTURAL DAN STRUKTURAL PENGUNGKAPAN PENGALAMAN KONSUMEN PENGEJAR DISKON DI MEDIA SOSIAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Reza, Muhamad Fikri Arya (2024) PERAN PRODUCTION ASISSTANT DALAM MEMPRODUKSI IKLAN BUILT IN TERHADAP PROGRAM SINETRON SUAMI PENGGANTI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rifai, Muhammad Andi (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN 7P Soto Padang Rajawali DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rifat, Ghina Hana (2024) ANALISIS PERSEPSI FOLLOWERS INSTAGRAM AKUN @JENNIERUBYJANE SEBAGAI BRAND AMBASSADOR CHANEL. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rissesa, Lulu (2024) Pengaruh Personal Branding Terhadap Minat Pilih Pada Masa Pemilihan Umum (Studi Kasus: Calon Legislatif DPRD Depok Juanah Sarmili). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rizky, Ananda Putra (2024) PENGARUH PERSONAL BRANDING SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @mardiguwp TERHADAP MINAT INVESTASI DIGITAL DINARAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Romauli, Rachel Jordan (2024) Fenomena FoMO Gen Z Jakarta Selatan pada Nike Air Force 1 Low ditinjau dari Teori Kognitif Disonansi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rosa, Revita Afrilliana (2024) Peran Komunitas Pejuang Pulih by Popbela.com di Instagram Sebagai Media Pengetahuan Kesehatan Mental Bagi Perempuan Generasi Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
S
Safira, Tasya Ritzka (2024) Strategi Konten Storytelling Brand Lokal HMNS Pada Media Sosial TikTok (Studi Kasus pada Kolaborasi Parfume Untitled antara HMNS x Maliq & D’Essentials). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Safira, Putri Zahra (2024) ANALISIS RESEPSI KARAKTER KEN DAN BARBIE PADA FILM BARBIE MENGGUNAKAN ENCODING-DECODING STUART HALL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Safitrah, Moh. Yusri (2024) Strategi Special Event Campus Goes To School (CGTS) Dalam Upaya Membangun Citra Merek (Brand Image) Universitas Bakrie. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Safitri, Ayu (2024) PERSEPSI KONSUMEN KOPI LAIN HATI TERHADAP PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR NON-CELEBRITY MUHAMMAD “PAK MUH” JAIDI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Safitrie, Gusti Nadia Azalia (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @bgskin.banjarbaru (Pada Produk Beauty Glow Skin Banjarbaru). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sagita, Widya Olivia (2024) ANALISIS PERSEPSI PENGIKUT GENERASI Z TERHADAP KONTEN INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA AKUN INSTAGRAM @VINDES.IG). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Salsabila, Alifa Putri (2024) Strategi Konten Media Sosial Instagram PT Maharaksa Biru Energi Tbk dalam Membangun Citra Renewable Energy Corporate (Studi pada Kasus Akun Instagram @maharaksabiru). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Salsabila, Cantika (2024) Sonic Branding Melalui Podcast Dalam Upaya Promosi Ekranisasi Film Pasutri Gaje Dari Kisah Webtoon. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Salsabila, Nadhifa (2024) Pemanfaatan Brand Community sebagai Bentuk Marketing Communication (Studi Kasus Pada Kopi Muja). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Salwa, Salsabila (2024) Strategi Customer Relationship Management(CRM) Berbasis Live Shopping di TikTok pada Brand Skintific. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sani, Muhammad Aidil (2024) Persepsi Generasi Z Etnis Jawa Terhadap Akulturasi Budaya Grup Musik NDX A.K.A dalam Menggabungkan Hip-hop dan Dangdut. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Santoso, Muhammad Rifqi (2024) Praktik Konsumsi Pemain Game GTA V Kotakita Roleplay Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Saputra, Joseph Bagus (2024) Studi Deskriptif Kuantitatif Konten Marketing Adidas Di Media Sosial Instagram Dan Customer Engagement Terhadap Minat Beli Outfit Adidas(Survei Pada Followers Instagram @adidasindonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Saraswati, Dyandra Nurunnisa (2024) Pengaruh Celebrity Endorser Abel Cantika Terhadap Keputusan Pembelian Produk ESQA Pada Followers Instagram @abellyc (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sari, Anggita Nur Fadlilah (2024) RESEPSI KHALAYAK MENGENAI BODY SHAMING DALAM SERIAL WEB INDONESIA INDUK GAJAH (ANALISIS RESEPSI STUART HALL). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sari, Dewi Shinta Kartika (2024) STRATEGI KONTEN DIGITAL INSTAGRAM @cerah_indonesiaku UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS TENTANG PELUANG GREEN JOBS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sari, Gitta Aryana Puspita (2024) STRATEGI PEMASARAN KONTEN MELALUI AKUN INSTAGRAM @id_executive. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sari, Indah Namira (2024) ANALISIS PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM KOMUNIKASI PUBLIK DPRD DKI JAKARTA (Studi Kasus Implementasi Situs web Resmi DPRD DKI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sasmita, Rinaldi (2024) Strategi Content Marketing Akun Instagram @Unitedarmyid Dalam Meningkatkan Customer Engagement (Studi Kasus Akun Fanbase Klub Sepakbola Manchester United). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Saty, Laras (2024) Pengaruh Silent Treatment Terhadap Hubungan Romantis Generasi Z (Studi Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Bakrie Angkatan 2020-2023). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sendha, Keysha Oxana (2024) Strategi Penggunaan Brand Ambassador Komika untuk Bidang Usaha Kuliner di Media Sosial Instagram @sedjuk.bakmidankopi(Studi Kasus: Sedjuk Bakmi & Kopi). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Septian, Robi (2024) PERSEPSI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BAKRIE TERHADAP FANATISME SUPORTER THE JAKMANIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Setiawan, Rivaldo Edra (2024) Upaya Membangun Brand Engagement Benkopitiam Melalui Event Live Music. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Setyawati, Aninda (2024) Analisis Perilaku Followers Akun Instagram @nathasatwanusantara Mengenai Konten Edukasi dan Penyelamatan Kucing Liar. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Shabira, Andia Marsya (2024) Pengaruh Fanatisme Terhadap AgresifVerbal yang Dimediasi oleh Online Disinhibition Effect (Studi Kasus Komunitas ARMY Bogor Project di Aplikasi X). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Shabrina, Syifa (2024) Strategi Komunikasi Corporate Social Responsibility PT Sucofindo Dalam Menjaga Komitmen Karyawan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Shalihah, Vina Saviola (2024) Pemaknaan Khalayak terhadap Toxic Relationship pada Music Video “Kasar” oleh Syarla Marz. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Shara, Belva Ananda (2024) Analisis Brand Image Swarna Indonesia Pada Studi Konten Instagram @swarnaindonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sipah, Safana Sabillah (2024) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Promosi Dengan Program Keanggotaan Yang Dilakukan Hiruup Coffee Terhadap Pelanggan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Siregar, Shafira Joannie (2024) Pengaruh Brand Experience dan Promotion terhadap Customer Loyalty pada Pembaca Komik Digital di Aplikasi Webtoon. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sitohang, Laurensius Obelix Gabriel (2024) Analisis Pengembangan Nilai Merek Crematology Coffee Roasters Melalui Pendekatan Branderpreneurship. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Sodikin, Tiara Latifa (2024) Strategi Penggunaan Key Opinion Leader (KOL) Mikro di Tiktok untuk Meningkatkan Brand Awareness Produk PVN Shoes. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Subani, Ahmad Harmig (2024) PENGELOLAAN SOCIAL MEDIA MARKETING KEDAI KAWA WAHIDIN DALAM MEMASARKAN PRODUK BERDASARKAN CUSTOMER EXPERIENCE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sunarti, Sunarti (2024) Peran Dukungan Sosial dalam meningkatkan Self- esteem pada Mahasiswa Hampir Drop Out Program Strata 1 di Universitas Bakrie. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sungkar, Nabilla (2024) Perilaku Konsumen Kosmetika di Indonesia (Studi Kasus: MOP Beauty). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sutazairosie, Thalia Pavita (2024) Strategi Corporate Branding PT KA Properti Manajemen pada Divisi Corporate Communication dalam Upaya Membentuk Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
salsabila, ardhini fairuz (2024) PENGARUH PERSONAL GROUP BRANDING BOYBAND ATEEZ TERHADAP LOYALITAS PENGGEMAR DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
T
TIWOW, THERESIA AYUNI KRISTINE (2024) Analisis Pengaruh Brand Image pada Promosi Online Melalui Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Thrifting Vatos Society. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Tauchid, Shania Syifa (2024) STUDI FENOMENOLOGI FEAR OF MISSING OUT PADA PEKERJA INDUSTRI KREATIF DI JAKARTA SELATAN AKIBAT PAPARAN MEDIA SOSIAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Teo, Michelle Angeline (2024) Strategi Komunikasi Korporat PT Great Giant Pineapple melalui Laporan CSR dalam Usaha Menumbuhkan Minat Investasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Trijanti, Tika (2024) PENGARUH IDENTITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL DALAM KEMASAN AQUA (Studi Kasus pada Masyarakat Cipinang Cempedak). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Trimision, Pasifikus Rifkiardo (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN TANGGAPAN PRESIDEN JOKOWI TENTANG HAK ANGKET PEMILU 2024 DI KOMPAS.COM DAN TEMPO.CO. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
U
Utami, Reza (2024) ANALISIS MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN KEPADA KALANGAN MAHASISWA : STUDI KASUS AHRP LAWFIRM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
V
Vivaldi, Radinal Akbar (2024) Pengaruh Online Disinhibition Effect Terhadap Cyberbullying pada Komunitas Game Online Valorant (Studi Kasus Server Discord Valorant Indonesia Community). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
W
WIBOWO, NABILLAH (2024) Strategi Komunikasi Persuasif Customer Service BCA Untuk Meningkatkan Minat Beli Produk Tahapan Berjangka (PT Bank Central Asia Tbk Cabang KCU Rawamangun). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Wahid, Anaz Rizky Agung Nur (2024) PERAN AKUN RESMI INSTAGRAM PB HMI DALAM PEMENUHAN INFORMASI TENTANG ORGANISASI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Waqar, Ahmad Alwi (2024) ANALISIS STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT (STUDI KASUS PADA AKUN TIKTOK @ifel_id). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Wardhani, Vikasari Anggun (2024) PERSEPSI PENGUNJUNG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE SWISS-BELHOTEL PONDOK INDAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Widhiyantika, Tiara (2024) STRATEGI CONTENT MARKETING INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus pada Akun Instagram @PVNShoes). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Wijaya, Noufally (2024) Pandangan Followers Instagram @suaradotcom pada Content Marketing dan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Wijaya, Princesa (2024) Keunikan dan Tantangan Chef Perempuan di Indonesia (Studi Kasus: Chef Renatta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Wirayuda, Iqbal (2024) Budaya Thrifting Sebagai Gaya Hidup Kalangan Muda Pada Konsumen Pasar Thrift Senen Jaya. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
X
Xavier, Shakila Shafa (2024) Komunikasi Organisasi Dalam Sekretariat DPRD Provinsi DKI Jakarta (Studi Kasus : Implementasi Aplikasi Trello Pada Sub Bagian PDLN). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Y
Yasmin, Hana Alifah (2024) Analisis Resepsi Generasi Z Dalam Iklan iPhone Series 15 (Studi Kasus Pada Iklan iPhone 15 Pro Musik Video Olivia Rodrigo "Get Him Back"). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakire.
Yogi, Erlangga Krisna (2024) Analisis Deskriptif Brand Image Starbucks Indonesia Pasca Konflik Israel- Palestina: Ditinjau melalui Perspektif Consumer Animosity (Kebencian Konsumen). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Yuliandra, Sandro Rizky (2024) STRATEGI INFLUENCER MIKRO UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGIKUT SECARA ORGANIK MENJADI MAKRO PADA AKUN TIKTOK. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Z
Zahrana, Haura Salsabila (2024) Analisis Persepsi Khalayak Melalui Konten “Discover the Unseen Power” (Studi Kasus Instagram @makeoverid). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Zakiana, Azki Nissa (2024) Persepsi Generasi Z di Jakarta Selatan terhadap Kreativitas Iklan Politik Gemoy Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo-Gibran. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.