Up a level |
Endro, Gunardi (2011) Bisnis yang Etis, Suatu Tinjauan Kembali. In: Moralitas Lentera Peradapan Dunia. Buku Seri Filsafat Atma Jaya : 31 . Kanisius, Yogyakarta, pp. 233-255.
Andhika, Achmad Putra (2011) Analisis Faktor-Faktor yang Menentukan Keputusan Konsumen Dalam Menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Warung Buncit. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Arifin, Alfian Othniel (2011) Analisis Penerapan Value Chain Customer Relationship Management pada PT. IPRIMA NUSA PERMATA DIANMAS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
FIRMANATA, ANDI (2011) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN HAMBATAN BERALIH MEREK TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN PADA PRODUK IM3. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Indriani, Wulan (2011) Analisis Trend Laju Pertumbuhan Anggaran Dana Pinjaman dan Dana Hibah Serta Strategi Pengembangan Program Kemitraan Terhadap Mitra Binaan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Lazuardi, Khell (2011) Pengaruh Sponsorship dan Sikap Konsumen pada Acara Liga Futsal Indonesia 2010 terhadap Citra Merek Mitre. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Restiyani, Dika (2011) The Effectiveness of Uber Esia as Bakrie Telecom’s Corporate Social Responsibility Program. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ronaldy, Ronaldy (2011) Pengaruh Kualitas Jasa Bengkel Resmi Yamaha Dwi Kencana Motor Terhadap Loyalitas Pelanggan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
SJ, Frananda (2011) Analisis Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 pada Proses Pelatihan di Perusahaan (Studi Kasus pada Learning Center PT XYZ). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sundah, Gavriella Anita Tiffany (2011) Pengaruh Kinerja Keuangan terhadap Harga Saham Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
TJAHJADI, EDWIN WAHYUDI (2011) Pendekatan Analisis Proses Bisnis dan Metode DMAIC untuk Meningkatkan Inventory Record Accuracy, Studi Kasus PT. X. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Yulianti, Andani (2011) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Pada PT. XYZ Logistics Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.