Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 93.

A

Adikara, Maesandro Trie (2017) Rencana Pengembangan Bisnis Mae's Kitchen. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Adnan, Nadya Pratiwi (2017) Analysis of Halal Branding Implementation Towards Hotel Sector In Lombok. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agussalim, Nurfadhillah (2017) Analisis Pengaruh Biaya, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keinginan Berkunjung Ulang Pasien di Unit Rawat Jalan RS MH Thamrin Salemba, Jakarta Pusat. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustin, Mia Nur (2017) Analisis Faktor Tidak Tercapainya Target Produksi di PLTA Parlilitan dan PLTA Lebong Yang Dimiliki Oleh PT. Mega Power Mandiri. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Al Lathifah, Aisyah Rizki (2017) PENGARUH GREEN MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus: Lampu LED Merek Philips). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Alfasyi, Husnul Adib (2017) Analisis Kesenjangan Antara Kebutuhan Pegawai Dengan Pemenuhannya Melalui Teori Hierarchy Of Needs (Studi Pada Pegawai PT TUV Rheinland Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Alief, Iin Inayah (2017) PENGARUH PESAN IKLAN DI MEDIA CETAK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MCDELIVERY DI MCDONALD’S TAMAN ALFA, JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aljufri, Nadia (2017) PENGARUH SISTEM REWARD TERHADAP RETENSI KARYAWAN PT KITA INDONESIA RAYA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alvenda, Hisbullah Muhammad (2017) Pengaruh Strategi Promosi Melalui Social Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Brand Erigo Store Di Kota Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Anggara, Davis Renada (2017) PENGARUH P-TRANSQUAL TERHADAP KOMUNIKASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH KONSUMEN LAYANAN GO-RIDE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggara, Rizky (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN JINGLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU NASIONAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggraeni, Kartika (2017) PENGARUH KEMUDAHAN DAN FITUR TERHADAP MINAT ULANG PENGGUNAAN APLIKASI MOBILE BANKING JENIUS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Apriani, Nesia (2017) Analisis Kemudahan, Kepercayaan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Bukalapak.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Aristyanti, Astrinita Gita (2017) ANALISIS KINERJA KEUANGAN PT ASTRA OTOPARTS,TBK DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN ANALISIS KEBANGKRUTAN METODE ALTMAN DAN SPRINGATE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ariyanti, Erin Mailina (2017) Pengaruh Kinerja Keuangan terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) pada Sektor Industri Retail yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Arven, Marta (2017) Rencana Binis kedai Parewa. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

B

Badzlina, Bunga (2017) Analisis Pengaruh Employee Well-Being Terhadap Employee Engagement (Studi Kasus: PT Fujitsu Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bakara, Lis Selviana (2017) Analisis Pengaruh Keragaman Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warunk UpNormal Di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Budiman, Muhamad Arif (2017) Pengaruh Kualitas Layanan (Service Quality) terhadap Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) pada Penerbangan Berkonsep Low Cost Carrier. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

C

Candra, Tia Relita Aini (2017) Analisis Pengaruh Kompensasi Non Finansial Terhadap Motivasi Kerja Pegawai Tetap, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia, Kampus UI Depok. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

D

Daryanti, Aulia (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA DISKON TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN THE BODY SHOP DI WILAYAH JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Diandra, Resfiari Annisa (2017) Pengauh Ukuran Perusahaan, Likuiditas, dan Leverage Terhadap Profitabilitas Pada Industri Manufaktur di Bursa Efek Indonesia (BEI). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Djamaris, Aurino and Mangkuto, Imbang Jaya (2017) ANALISIS ORIENTASI PASAR TERHADAP INOVASI PRODUK UKM (STUDI KASUS SMESCO JAKARTA). Universitas Bakrie.

E

Elka, Ricky Rachmatullah (2017) PERANCANGAN ULANG PROSES INKUBASI BISNIS UBPRENEUR UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Endro, Gunardi (2017) UNSPECIFIED Integritas, Vol.03 (01). pp. 131-152.

Endro, Gunardi (2017) ETIKA DALAM PENGAJARAN ETIKA DI MASYARAKAT MAJEMUK. RESPONS, Vol 22 (01). pp. 39-62. ISSN 0853-8689

Ernanda, Peppy Noviryesta (2017) Pengaruh Leverage dan Ukuran Perusahaan terhadap Tingkat Profitabilitas pada Perusahaan Sub Sektor Property dan Real Estate di Bursa Efek Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

F

FORTUNISA, ANANDA (2017) PERILAKU MAHASISWA SEBAGAI KONSUMEN PTS JAKARTA DENGAN PENDEKATAN TIGA TAHAP MODEL KONSUMSI LAYANAN. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Fahriza, Iqbal Gusti (2017) Pengaruh Admitted Asset Terhadap Risk Based Capital (Studi pada Perusahaan Asuransi Kerugian yang listing di BEI periode 2011-2015). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fardanu, Rido (2017) ANALISIS HUBUNGAN GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI PADA PT POS INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Farizani, Zarfina Nadia (2017) Studi Peran Program Orientasi Pada Employee Engagement Karyawan PT Asuransi Jiwa XYZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Fauziah, Nurul (2017) ANALISIS PERBANDINGAN HARGA SAHAM, BID-ASK SPREAD, LIKUIDITAS SAHAM, ABNORMAL RETURN, DAN TRADING VOLUME ACTIVITY SEBELUM DAN SESUDAH STOCK SPLIT PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Faza, Faradina Elok (2017) PENGARUH LAYOUT DESAIN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI KASUS: ZALORA.CO.ID). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Feriyanto, Tri Ade (2017) Pengaruh Sales Promotion dan Permission E-Mail Marketing Terhadap Consumers’ Impulse Buying Pada Toko Online. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fuadiyah, Sobrina (2017) Evaluasi Standard Operating Procedure (SOP) Bidang Alih Daya Untuk Peningkatan Efisiensi dan Efektivitas Perusahaan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

G

Ghassana, M. Difa (2017) RENCANA PENGEMBANGAN BISNIS NASI PUYENG (FASE PENGEMBANGAN). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Giovanni, Aldo Betah (2017) ANALISIS PENGGUNAAN WAREHOUSE (STUDI KASUS PT XYZ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Grascia, Julia (2017) Pengaruh Tingkat Likuiditas, Profitabilitas Dan Leverage Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Yang Bergerak Di Subsektor Jasa Konstruksi Periode 2008 - 2015. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Gunawan, Yohan (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek(Go-Ride)(Studi pada Mahasiswa Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

H

Hakim, Fandy (2017) ANALISIS PROSES PENGADAAN BARANG ATAU JASA PADA PT BALI TOWERINDO SENTRA TBK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Herawan, Didit (2017) KERANGKA PENDIDIKAN DAN PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN DI UNIVERSITAS BAKRIE. Universitas Bakrie, Jakarta. (In Press)

Herawan, Didit (2017) OBSERVASI CORPORATE INCUBATOR PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Herdiawan, Kevin Dininno (2017) MANAJEMEN RISIKO BIAYA DAN WAKTU PADA PEKERJAAN PROYEK PEMBANGUNAN TANGKI TIMBUN SOLAR PT. ESP. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

I

Idamanti, Dea Wida Astari (2017) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PERUSAHAAN E-COMMERCE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ilhami. DM, Putri Dwi (2017) Analisis Relevansi New Employee Development Program (NEDP) untuk Karyawan Baru Generasi Millennial (Gen Y) (Studi Kasus: PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Illahi, Anisa Rizky (2017) Pengaruh Kontrak Psikologis, Kecerdasan Emosional, dan Role Stress Terhadap Komitmen Organisasi (Studi Kasus Pada Staff Divisi Marketing PT. United Tractors Tbk.). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Indahsari, Rainy Syafitri (2017) International Tourists' Image of Jakarta: Content Analysis of Travel Blogs. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Iqbal, Muhammad (2017) Rencana Pengembangan Bisnis Tralia Tour Dan Travel. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Iswanty, Andriana Nabila (2017) Analisis Pengaruh Desain Produk dan Harga Terhadap Keputusan Mahasiswi Dalam Pembelian Hijab (Studi Kasus Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

Khairunissa, Dinda (2017) Penerapan Employer Branding dan Employer Attractiveness Terhadap Minat Pelamar (Studi Kasus: Kompas Gramedia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Krey, Rendy Satria Koreri (2017) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PT GARUDA INDONESIA, TBK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kurnia, Mutiara (2017) Pengaruh Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian K-Liquid Chlorophyll. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kusumawati, Yuliana (2017) Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Penjualan dengan Menggunakan Analisis SWOT di PT Inti Trada Elektro (Studi Kasus Lampu Tube LED). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

L

Laut, Fabian Bahar (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ONLINE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA GENERASI MILENIAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lestari, Putri Islamiati (2017) Evaluasi Penerapan E-Leave System Menggunakan Metode Six Sigma- DMAIC di PT ZTL Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Liagina, Clara (2017) THE INTER-TEMPORAL RELATIONSHIP OF NON-PERFORMING LOAN AND COST EFFICIENCY OF INDONESIAN COMMERCIAL BANKS DURING PERIOD 2013Q1 TO 2016Q3. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Liza, Syafrina (2017) Analisis Culture Shock karyawan baru Divisi Call Center pada PT. Enseval Putera Megatrading. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lubis, Erfina Sulistiani (2017) PENGARUH CITRA TOKO DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN TRANSMART CEMPAKA PUTIH. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

M

Mahardika, Made Mantra (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP PERILAKU KEPUASAN PELANGGAN NEMOB INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mira, Maria Meylania (2017) ANALISIS PERBANDINGAN RETURN ON EQUITY (ROE) SEBELUM DAN SESUDAH KRISIS KEUANGAN GLOBAL 2008 BERDASARKAN METODE DU PONT (Studi Empiris pada Perusahaan Properti Dan Real Estate yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2004 s.d. 2013). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mochammad Rizky, Ardani (2017) Rencana Bisnis: Pengembangan Usaha Rumah Makan Warung Nasi Bang Ali di Tangerang Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muhammad, Arvito (2017) Efektivitas Sponsorship dalam Meningkatkan Brand Awareness PT. Sentra Timur Residence Pada Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Bakrie (Studi Kasus: Event Maroon Festival 2017). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mulyana, Sarah Oktavina (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Pada Situs Belanja Online BLANJA.com). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

N.S, Diontama (2017) PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI VMJ MOBIL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nabilla, Feyola (2017) Pengaruh Electronic Word-of-Mouth (e-WOM) Beauty Blog Terhadap Citra Merek Dan Minat Beli. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Noviana, Rani Maisa (2017) PENGGUNAAN BUSINESS INTELLIGENCE DENGAN PERANGKAT LUNAK TIBCO SPOTFIRE UNTUK ANALISA REDEEM POIN PELANGGAN {Studi Kasus: pada PT.Telkomsel periode Januari-September 2016}. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nugroho, Joko Adi (2017) RENCANA BISNIS PENYEWAAN PERALATAN LIGHTING UNTUK STASIUN TELEVISI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

Pratama, Dimas Putra (2017) Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Harga Saham dan Earning Per Share (EPS) Perusahaan Infrastruktur, Utilitas, dan Transportasi yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2011-2015. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratama, Galih Adi (2017) Analisis Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pada Takigawa Pacific Place. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Prayoga, Dennis Dwi (2017) Pengaruh Display, Personal Selling, dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Produk American Standard. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pujiastutik, Dessi (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Diskon, dan Desain Website terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce di Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Purnamasari, Intan (2017) PENGARUH DIMENSI E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ONLINE SHOP MATAHARIMALL.COM). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Amanda Kirana (2017) Analysis Pengaruh Persepsi Harga dan Reference Group Terhadap Keputusan Pembelian Wardah Exclusive Matte Lip Cream di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Radeni, Rahmat (2017) Pengaruh Efektivitas Iklan dan Word of Mouth terhadap Brand Awareness Smartphone Oppo. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rahman, Ghozi Abdul (2017) Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Air Jordan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Reno, Erlangga Teko Sulaiman (2017) PERANCANGAN STRATEGI BLUE OCEAN PADA PENGEMBANGAN GERAI SANDWICH “GRILLED CHEESE NATION”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rhandi, Muhammad (2017) Pengaruh Pesan Iklan Televisi Traveloka Versi "Saat Memesan Tiket Pesawat Tak Lagi Ribet" Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Bakrie. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

SHIDDIEQY, HUMAIDI ASH (2017) PENYELESAIAN PERMASALAHAN PHYSICAL CHECK ASSET (PCA) DENGAN FIXED ASSET MANAGEMENT SYSTEM (FAMS) (STUDI KASUS: PT.XYZ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Samsir, Maghfirah Islami (2017) PENGARUH INTEGRATIVE LEADERSHIP DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP PERILAKU EXTRA-ROLE KARYAWAN PT XYZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Saputra, Berly Ramanda (2017) Pengaruh Curahan Jam Kerja, Pengalaman Kerja, Usia Kendaraan, Dan Kualitas Pelayanan Pengemudi Terhadap Pendapatan Pengemudi Ojek Online (Studi Kasus Pada Pengemudi Go-Jek). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sasmita, Arta (2017) RENCANA BISNIS PAKAN IKAN NILA TERAPUNG SMARTINDO FEED. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Septiani, Dara Azizah Putri (2017) Analisis Penerapan Job Crafting (Studi Kasus pada Karyawan Divisi Marketing PT United Tractors Tbk). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Septiani, Mega Amalia (2017) PENGARUH IKLAN BERBAYAR, SOCIAL MEDIA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI PAMERAN INACRAFT TAHUN 2017. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Soeriaatmadja, Dimas Rhoully (2017) Pengaruh P-TRANSQUAL dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Transportasi Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Solicha, Eka Nur (2017) The Granger Causality Effects of Foreign Monetary Policies and World Oil Price to Domestic Exchange Rate: A Case of Indonesia Rupiah. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sultan, Jihan Havira (2017) ANALISIS PENGARUH VARIASI PRODUK FASHION WANITA DAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DI LAZADA.CO.ID. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Suwandi, Suwandi (2017) Indeks Kepatuhan Dalam Pengawasan Koperasi. Koran Pikiran Rakyat Bandung 12 Juli 2017.

Suwandi, Suwandi (2017) Kliping Kewirausahaan: “ Kewirausahaan & Wirausaha Berpola Daring ( Berdagang Jejaring ) Serta Perbandingan Jumlah Penduduk Di Indonesia dengan Jumlah Wirausaha Di Indonesia “. s.n.

T

Tawakal, Muhammad Insan (2017) ANALISIS PENGARUH DESAIN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAM TANGAN MEREK G-SHOCK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Tedianto, Muhammad Marsyal (2017) Peran Work Engagement Dalam Produktivitas Student Brand Manager Red Bull Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

U

Urfah, Mediana (2017) Pengaruh Special Event dan Sales Promotion Pada Brand Awareness Semen SCG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wicaksono, Gampang (2017) Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Produk Go-Send. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Y

Yulanda, Inasti (2017) EVALUASI PELATIHAN IN HOUSE TRAINING ECDIS TRANSAS NAVI SAILOR 4000 UNTUK PERWIRA NAUTIKA PADA PT. BERLIAN LAJU TANKER TBK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Wed Jun 16 18:34:45 2021 WIB.