Items where Division is "Program Studi Manajemen" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 112.

A

Abdillah, Riqqoh Firzy and Akbar, Jati Syaiful and Aziz, Butsaina (2024) PERENCANAAN STRATEGI PENINGKATAN KEBERDAMPAKAN PROGRAM MAGANG PADA PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL) MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Adriyani, Nina Nur (2024) ANALISA STRATEGI REKRUTMEN DAN PENGEMBANGAN KARIR PADA PERUSAHAAN INDUSTRI ALAT KESEHATAN PT. XYZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Akbar, Jati Syaiful and Azis, Butsaina and Abdillah, Riqqoh Firzy (2024) PERENCANAAN STRATEGI PENINGKATAN KEBERDAMPAKAN PROGRAM MAGANG PADA PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL) MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Akbar, Muhamad Haikal (2024) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP CUSTOMER RETENTION MELALUI CUSTOMER PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CLOTHING BRAND JACK ARMY. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Al Atiq, Muhamad (2024) Analisis Penerapan Nilai Budaya 'SMILE' Pada Perusahaan Outsourcing Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan di PT Provices Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Aldiansyah, Reza (2024) Business Plan Lah In. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Aliatussa'ni, Raysa (2024) Pengaruh Rasio Leverage, Rasio Profitabilitas, Rasio Pasar dan Rasio Likuiditas Terhadap Financial Distress Pada Sub Industri Software & IT Services Tahun 2021-2023. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Amalia, Winda (2024) Analisis Brand Loyalty pada Produk Rose All Day. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Andini, Puspa Ambar (2024) Business Plan Tenant Foodcourt Imah Abuya. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Andriyani, Aisella Dita (2024) DAMPAK MINDFULNESS TERHADAP TINGKAT STRES DAN BURN OUT KARYAWAN DI PT. XYZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Anggraeni, Rizka Dewi (2024) PENGARUH BRAND EQUITY (PROMOSI) DAN OFFERING EQUITY (PRODUK DAN PRICE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA SERTIFIKASI KOMPETENSI PT SKP TENAGA LISTRIK. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Anggraini, Patika Dwi (2024) PERSEPSI LABEL HALAL DAN BPOM PRODUK KOSMETIK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN GENERASI Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Anindyta, Nadasyifa Fadlika Putri (2024) Pengaruh Aktivitas Pemasaran Sosial Media Instagram Sensatia Botanicals Terhadap Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Anisa, Aprilia (2024) PENGARUH SCARCITY MESSAGE TERHADAP IMPULSIVE BUYING BRAND MAKEUP MOP BEAUTY DENGAN MEDIASI FEAR OF MISSING OUT (FOMO (STUDI PADA GENERASI Z DKI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Annisa, Azahra Shafa (2024) Pengaruh Promosi dan Physical Evidence Terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc (di Wilayah JABODETABEK). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anwar, Rizki Fadillah (2024) ANALISIS PELAKSANAAN PROGRAM CHANGE MANAGEMENT DALAM IMPLEMENTASI PROJECT BIG DATA DI DIVISI SRGS PT PAMAPERSADA NUSANTARA MENGGUNAKAN METODE GROUNDED THEORY (STUDI KASUS PADA DIVISI SRGS, PT PAMAPERSADA NUSANTARA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ardila, Tashya Maula (2024) Upaya PSSI dalam mengembangkan pemain naturalisasi sepakbola Indonesia di era Shin Tae - Yong. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Armanata, Dafa (2024) Pengaruh Kenyamanan, Kepercayaan Terhadap Pembayaran QRIS Dalam Keputusan Pembelian, dan Dampaknya Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode SEM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Asshaf, Hanan Riradya (2024) PELAKSANAAN SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDGs) DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KEUANGAN STUDI KASUS PADA PT BANK CENTRAL ASIA TBK (BCA) DAN PT ADARO ENERGY INDONESIA TBK. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ayuningtyas, Dhea Regi (2024) ANALISIS KAITAN ENGAGEMENT RATE DENGAN PENERAPAN HUMOR MARKETING PADA FEEDS INSTAGRAM FADIL JAIDI MENGGUNAKAN METODOLOGI CONTENT ANALYSIS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Az-zahra, Niken Adelia (2024) Pengaruh Hygge Terhadap Work Life Balance Dan Intention To Stay Pada Karyawan Generasi Z Di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Azis, Butsaina and Akbar, Jati Syaiful and Abdillah, Riqqoh Firzy (2024) PERENCANAAN STRATEGI PENINGKATAN KEBERDAMPAKAN PROGRAM MAGANG PADA PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL) MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Azzahra, Rodiah Mutiara (2024) Ethnography Study Pada Customer Values dan Pain Points Generasi Z Terhadap Penggunaan Produk Smartphone Iphone (Case Study: Program Studi Manajemen, Ilmu Komunikasi, dan Ilmu Politik Angkatan 2020 Di Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

B

Badeges, Miqdad Gozi (2024) PENGARUH DIGITAL PAYMENT (QRIS) DAN LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA M-BANKING BCA (STUDI KASUS MAHASISWA/I UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Bahuri, Agus (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG VALENCIA QUA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Betty, Donna (2024) KERANGKA ACUAN ANALISIS KEUNTUNGAN DAN RISIKO FACILITY SHARING AGREEMENT (Dalam Industri Hulu Migas di Indonesia). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Bolkia, Muhammad Hasanal (2024) ANALISIS SWOT PADA PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN ONLINE PADA USAHA ABUDS KEBAB DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN GROUNDED THEORY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Budiarti, Putri Rahayu (2024) Analisis Efektivitas Strategi Promosi Buy One Get One Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Krispy Kreme AEON Jakarta Garden City. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

C

Cahyani, Wulan Dwi (2024) Analisis Kualitas Layanan pada My Beauty Salon Cabang Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Chistina, Lia (2024) ANALISIS PENYEBAB RENDAHNYA PENJUALAN PADA LEASING SYARIAH di PT MANDIRI UTAMA FINANCE CIBITUNG. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

D

Danis, Moh (2024) PENGARUH IKLAN INSTAGRAM DAN SELEBRITI ENDORSEMENT TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG PRODUK UNIQLO INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Dewantini, Devinda Sari (2024) Leader Member Exchange (LMX) Terhadap Produktivitas Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Pusat Lembaga Pemerintahan XYZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Dista, Nailatul Fadhila (2024) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY AND PRICE PADA FITUR SHOPEE FOOD TERHADAP REPURCHASE INTENTION GENERASI Z DI INDUSTRI F&B. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Djamaris, Aurino (2024) Panduan Lengkap: Cara Melaporkan Hasil Regresi Linier Berganda. Project Report. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Dwiyan, Elfira Ayu (2024) Analisis Tingkat Harapan dan Kinerja Kualitas Produk pada Brand Fast Fashion Uniqlo (Dengan Metode IPA Analysis). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

E

Elvina, Aprilia Tampubolon (2024) BAGAIMANA PT GARUDA SEPAKBOLA INDONESIA DAPAT MENINGKATKAN KETERIKATAN PENGGEMAR UNTUK MENDUKUNG TIMNAS SEPAKBOLA INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN ASET ASET YANG DIMILIKI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

F

Fawwaz, Mohammad Naufal (2024) Analisis Prefrensi Perilaku Konsumen Orang tua Pada Sekolah Dasar Berbasis Islam: Studi Kasus di Beberapa Sekolah di Jakarta Timur diBawah Naungan Kemdikbud RI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Febriani, Mut Safriyah (2024) Analisis Content Marketing Sebagai Strategi Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Kelas Event Exhibition 101 Dyandra Academy. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Febrianto, Eki Fajar (2024) PENGALAMAN PENGGUNA JASA CUCI STEAM SEPEDA MOTOR (STUDI KASUS PADA HONDA FORZA CLUB INDONESIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

G

Gebi, Gebi (2024) ANALISIS STRATEGI KEBERLANJUTAN BISNIS KELUARGA TIGA GENERASI PADA PERUSAHAAN LOKAL INDONESIA BERSKALA MENENGAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

H

Hadi, Inayah Cendra (2024) PENGARUH PROMOSI BUY ONE GET ONE DAN E- WORD OF MOUTH PADA PEMBELIAN TIKET BIOSKOP ONLINE TERHADAP MINAT BELI MELALUI APLIKASI TIX ID. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hadiyatma, Carissa Janua (2024) Peran Trust dan Satisfaction Memoderasi Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness dan Perceived Risk terhadap Continuance Intention Pada Penggunaan Aplikasi Social Commerce Facebook di Wilayah Jabodetabek. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Haliza, Sayyidah Nur (2024) Pengaruh Technostress Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hamdani, Fitria Savira (2024) EKSPLORASI MINAT BELI MELALUI APLIKASI (Studi kasus TikTok Shop). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hamzah, Sandy (2024) Analisis Pengaruh Live Streaming Shopping dan Online Customer Review terhadap Perilaku Impulsive Buying (Studi Kasus pada Pengguna E-Commerce Shopee di Jabodetabek). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hapsari, Sekar (2024) Pengaruh Hedonic Shopping Value dan Influencer Terhadap Impuls Buying Pada TiktoK Live Shopping (Case Study:Gen Z di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hasibuan, Yolanda Ratu (2024) RENCANA PENGEMBANGAN BISNIS “HOME GARDEN CAFÉ”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hermawan, Raul Surya and Tampubolon, Elvina Aprilia (2024) BAGAIMANA PT GARUDA SEPAKBOLA INDONESIA DAPAT MENINGKATKAN KETERIKATAN PENGGEMAR UNTUK MENDUKUNG TIMNAS SEPAKBOLA INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN ASET ASET YANG DIMILIKI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hidayati, Fitri (2024) Pengaruh Kerja Remote working, Keterlibatan Karyawan, Efikasi Diri terhadap Loyalitas Karyawan dengan Keseimbangan Kehidupan dan Pekerjaan sebagai Variabel Intervening (kasus pada Generasi Z). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

I

Ichsan, Richie (2024) CITRA MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK DAN NILAI YANG DIRASAKAN SEBAGAI PREFERENSI BAGI KONSUMEN LAPTOP BERMEREK ASUS DI JABODETABEK. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ismiyadi, Cut Mutia Nanda (2024) Pengaruh Product, Price, Promotion, Place, dan Physical Evidence Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bittersweet By Najla di TikTok Shop. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

J

Julianty, Irda (2024) Pengaruh Green price, Green perceived value dan Green Product quality terhadap Green Customer Loyalty pada Produk The Body Shop di Jabodetabek. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

K

Kautsar, Putri Vania (2024) Pengaruh Brand equity, Offering Equity, dan Relationship Equity Terhadap Loyalitas Pelanggan GoRide di Jabodetabek. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Khairina, Syakira (2024) Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Penggunaan Metode Pembayaran Pay & Go pada Gerai Gramedia. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Khan, Safina (2024) Enhancing the Online Presence of Indonesia Visa Services through Innovative Website Strategies in a Competitive Market for PT.Aqmar Expat Services. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Kirana, Maharani (2024) Dampak Penggunaan Pinjaman Online Terhadap Utang Rumah Tangga di DKI Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Komah, Inti (2024) Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Struktur Modal Pada Perusahaan Makanan dan Minuman Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2014-2023. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

L

Lengkong, Adinda Okta Tiara (2024) ANALISIS PROSES BISNIS PEMASARAN DI PT LEMBAGA SERTIFIKASI PROFESI TEKNIK MANAJEMEN INDUSTRI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Liana, Sri Lisda (2024) PENGARUH MASA KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN KUFPEC INDONESIA (ANAMBAS) B.V. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

M

MUHAMMAD, SUBHAN (2024) ANALISIS ISI PADA KONTEN BOCOR ALUS EDISI KURSI MENTERI KABINET PRABOWO-GIBRAN, GOLKAR MINTA BANYAK, JOKOWI PUN MAU. DIYOUTUBE TEMPO.CO. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Manan, Faik Abdul (2024) ANALISIS PERSEPSI PENGGUNA MEDIA SOSIAL TERKAIT REBRANDING TWITTER MENJADI X TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Marbun, Airene Putri Chrystie (2024) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI HALODOC. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Maryadi, Akmal Athallah (2024) Rencana Bisnis Sablon DTF Printing Cempaka. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Masdipura, Rizky Maulana (2024) Analisis Komparatif Pengaruh Tingkat Pendidikan Dan Tipe Penggunaan Smartphone Terhadap Kemampuan Literasi Digital (Studi Pada Generasi Z Di Kecamatan Setiabudi). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Maulana, Haiqal (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, PERCEIVED QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA SUBSCRIPTION SPOTIFY PREMIUM: STUDI KASUS APLIKASI SPOTIFY PREMIUM PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Mendrofa, Fenty Permatasari (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN BISNIS PEDAGANG PASCA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA PUD PETISAH MEDAN). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Miyanto, Anglein Queentha Chandra (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN TIKTOK FASHION TERHADAP IMPULSIVE BUYING ( STUDI KASUS PADA GENERASI Z MAHASISWA FAKULTAS ILMU EKONOMI DAN SOSIAL UNIVERSITAS BAKRIE ). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Mulyani, Mulyani (2024) Pengaruh Customer Perceived Value dan Sales Promotion Terhadap Customer Satisfaction (Studi Kasus pada Pelanggan Mie Gacoan Cabang Tebet). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

N

Novita, Nabila Ratna (2024) Analisis Implementasi Strategi Transformasi Konvergensi pada Industri Broadcasting (Studi Kasus pada Penonton ANTV). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nurhayati, Siti (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Social Media Advertising Dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention Produk Kosmetik ESQA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

P

Paluppa, Lilian Christabelle (2024) Analisis Komparasi Electronic Service Quality pada Penggunaan E-commerce Shopee dan Tokopedia. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Pratama, Dimas Rizky (2024) Eksplorasi Faktor-Faktor yang Melatarbelakangi Niat Pelanggan Untuk Membeli Kembali Kopi Kekinian Secara Online: Studi Kasus Paras Lawas Kopi di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Purmayanti, Ni Putu (2024) PERAN GREEN KNOWLEDGE DAN PRICE SENSITIVITY MEMODERASI PENGARUH ATTITUDE, ECO-LABEL DAN PERCEIVED QUALITY PADA GREEN PRODUCT PURCHASE INTENTION (STUDI PADA GEN Z PEMINAT PRODUK SENSATIA BOTANICALS). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Ananda Silvia Eka (2024) Pengaruh Customer Relationship Management Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimoderasi Oleh Citra Merek Produk Nestle Bear Brand Di Jakarta Utara. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Andira Ramadha (2024) RENCANA BISNIS 'MIE GEN': MENYAJIKAN MIE SEHAT BERBAHAN BAKU SAYUR. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Armelita Maharani (2024) Pengaruh Influencer Marketing, Customer Review, dan Customer Perceived Value Terhadap Purchase Intention Pada Produk Skintific. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Iftitah Dayana (2024) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (Studi pada konsumen di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

R

RISKI, RISKI (2024) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Budaya Organisasi Terhadap Transformasi Digital PT Ethanmt Energy Tekindo. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rachmadani, Ayu Malihah (2024) Analisa Motivasi Karyawan Marketing Agency Rashif Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rahmadanti, Azzahra (2024) ANALISIS PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN GREEN CONSUMER KNOWLEDGE TERHADAP GREEN PURCHASE DECISION DENGAN GREEN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA GENERASI MILENIAL PENGGUNA PRODUK RUNA BEAUTY). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rahman, Santy Alfina Asmarani (2024) ANALYSIS OF FLEXIBLE WORKSPACE AS AN ADJUSTMENT OF HYBRID WORKING MODEL CASE STUDY ON GOWORK COWORKING AND OFFICE SPACE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ramadika, Bagas (2024) Dampak Adopsi Sistem Pembayaran QRIS Terhadap Perkembangan Bisnis UMKM: Studi Kasus UMKM Kecamatan Palmerah Jakarta Barat. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ratri, Dewi Ayu Kartiko (2024) STUDI SEBAB-AKIBAT MENGGUNAKAN DATA CYCLE TIME DALAM PROSES SEWING SAMPLE ROOM (STUDI KASUS DI PT XYZ). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ripandi, Adinda Albania (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN MARKETING COFFEE SHOP RAMU DENGAN MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING DI KALANGAN MILLENIAL JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Riyadi, Karina Adinda (2024) Eksplorasi Penyebab Terhadap Tidak Tercapainya Target Sales Produk ROP Dari Perusahaan Asuransi Jiwa Multinasional Menggunakan Pendekatan Grounded Theory. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rizkidiani, Dian (2024) Analisis Efektivitas Kegiatan Education Fair sebagai Media Promosi Universitas Bakrie dengan menggunakan Metode Epic Model. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rizky, Muhammad Alfian (2024) PENGARUH GREEN PROMOTION TUMBLER DAY TERHADAP LOYALITAS MEREK STARBUCKS SETIABUDI ONE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rosty, Tria Aulia (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi: Pengguna Smartphone iPhone di Fakultas Hukum Universitas Islam Sultan Agung). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rosyada, Amrina (2024) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED PRICE, DAN TERPAAN IKLAN TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PENGGUNA PAYLATER (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SHOPEEPAYLATER). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

S

Safira, Seera (2024) PENGGUNAAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI) SEBAGAI STRATEGI KOMPETITIF DI MEDIA TELEVISI TVONE. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Salsabila, Ghina (2024) ANALISIS KESESUAIAN KONSUMEN TERHADAP NAILS STUDIO THE BUFFERS CLUB DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Saptyani, Amanda (2024) MANAJEMEN INVENTORY YANG EFEKTIF UNTUK MENGATASI PERMASALAHAN SLOW MOVING PARTS PADA PT XYZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Saputra, Tedi (2024) Analisis Kemasan dan Variasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk YOU C1000. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sari, Nadra Fatika (2024) Analisis Content Marketing Humor Terhadap Kepercayaan Konsumen Dengan Kredibilitas Influencer Sebagai Mediasi pada Produk Skincare (Survei Pada Konsumen Marketplace Skincare di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sari, Nurul Adha (2024) Melestarikan Tradisi Songket Melalui Bisnis Obi Belt: Rencana Bisnis yang Berkelanjutan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sedyowidodo, Urip (2024) Efisiensi dan Strategi Memanfaatkan Kemitraan. BUMN TRACK, XVII (173). pp. 24-25. ISSN 2088-8317

Sedyowidodo, Urip and Djamaris, Aurino Rilman Adam (2024) Manajemen Optimalisasi Peran BUMN Republik Indonesia. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-65-8

Sitanggang, Joshua (2024) PENGEMBANGAN STRATEGI ONLINE DALAM PENINGKATAN PENDAPATAN PADA USAHA BEBEK MADURA 167. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Susilo, Aretha Paramita (2024) Pengaruh Label “Tasya Farasya Approved” dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Somethinc. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Suyuthy, Muhammad Sadam (2024) Pengaruh Kecerdasan Emosional, Hubungan Tidak Toxic di Tempat Kerja, Keakuratan SOP Perusahaan Terhadap Munculnya Kelelahan Fisik Serta Mental dan Niat Berpindah Kerja Pada Gen Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

T

Tresnadi, Billi Aurizza (2024) Strategi Keberlanjutan Perusahaan Melalui Transformasi Program Corporate Social Responsibility Menjadi Creating Shared Value Dengan Menerapkan Prinsip Good Corporate Governance (Studi Kasus pada Lini Bisnis Otomotif PT Astra International Tbk). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Triwulandari, Aniisah (2024) Peran Locus of Control Dalam Meminimalisir Stress Kerja Karyawan PT Asando Karya. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Tunggal, Dia Tri (2024) ANALISIS PERBANDINGAN IMMERSION KONSUMEN PADA LIVE STREAMING TIKTOK DAN SHOPEE (STUDI KASUS DI WILAYAH JABODETABEK). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

U

Ulfa, Kurnia (2024) PENGARUH EVENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PEMBELIAN PRODUK ROKOK ELEKTRIK JOIWAY (STUDI KASUS: EVENT JAKARTA LEBARAN FAIR 2024). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ulwan, Mohammad Nashih (2024) PENGALAMAN KONSUMSI MINUMAN COKELAT JELLY MIE: PENDEKATAN STUDI KASUS PADA SEGMEN DEMOGRAFIS DI JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

V

Vannyzah, Nurul (2024) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP BRAND IMAGE CAMILLE BEAUTY (Studi Kasus Pada Pengikut Akun Media Sosial Camille Beauty). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Viratri, Nugraeningtyas (2024) Analisis Penerapan Capital Asset Pricing Model (CAPM) Sebagai Dasar Pengambilan Keputusan Investasi Di Masa Pandemi (Studi Kasus Sektor Perbankan Di Bursa Efek Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

W

Wicaksana, Mohammad Reyhan (2024) PENGARUH STORE EXTERIOR, STORE LAYOUT, INTERIOR DISPLAY TERHADAP CUSTOMER EXPERIENCE TOKO RETAIL UNIQLO ONE DISTRIC PURI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wicaksono, Muhammad Bimo Putra (2024) Pengaruh Eco Label, Eco Brand, Dan Environmental Advertisement Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen The Body Shop. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wulandari, Retno (2024) Optimasi Model Transportasi Distribusi Pupuk Curah Menggunakan Excel Solver pada PT Pupuk Indonesia Logistik. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Y

Yahya, Diaz Revasya (2024) Analisis Pengaruh Faktor - faktor yang Diduga Mempengaruhi Motivasi Kerja Karyawan PT Lativi Mediakarya (tvone). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yusuf Salim, Zuher (2024) PENGEMBANGAN BISNIS BUSINESS PLAN SHOPRUN OFFICIAL (STUDI KASUS SHOPEE SHOPRUN OFFICIAL). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

This list was generated on Thu Dec 26 14:42:24 2024 WIB.