Items where Subject is "Business Ethics"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: B | E | F | I | L | M | N | P | W
Number of items at this level: 15.

B

Bolkia, Muhammad Hasanal (2024) ANALISIS SWOT PADA PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN ONLINE PADA USAHA ABUDS KEBAB DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN GROUNDED THEORY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

E

Endro, Gunardi (2011) Bisnis yang Etis, Suatu Tinjauan Kembali. In: Moralitas Lentera Peradapan Dunia. Buku Seri Filsafat Atma Jaya : 31 . Kanisius, Yogyakarta, pp. 233-255.

F

Febriansyah, Trian (2023) Business Plan Bikersthings (Platform Online Marketplace Kebutuhan Berkendara Sepeda Motor). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

I

Ichsanti, Sekar Raras (2021) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap KEeputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Pakaian Uniqlo. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Indrayani, Ratna (2024) Model Korupsi Komunikasi Pada Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

L

LUMBANTORUAN, PESTA ELFRIDA (2021) FAKTOR - FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PERUSAHAAN DALAM MENGIKUTI PAMERAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Milania, Dhea Alisra (2024) PENGARUH PROFITABILITAS DAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Jasa Subsektor Transportasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

N

Nurdin, Taufik (2024) “Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Penggunaan Pasien Monitor Philips di Jakarta”. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

P

Primandini, Tiara Rasheeda (2019) ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Food & Beverage yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wijaya, Bambang Sukma (2019) Dancing with the Impropriety of Media: How Indonesian Consumers Think and Behave towards the Unethical and Illogical Online News. Malaysian Journal of Communication, 35 (1). pp. 187-205.

Wijaya, Bambang Sukma (2012) ETIKA PERIKLANAN. UB Press, Jakarta. ISBN 978-602-99243-4-3

Wijaya, Bambang Sukma (2022) Media Brand Reputation in the Digital Milieu: The Effects of Online News Ethics and Logic on Media Brand Image. Malaysian Journal of Communication, 38 (3). pp. 106-125. ISSN 2289-1528

Wijaya, Bambang Sukma (2022) On the Corruption of Communication: A Theory of Deception. Studies in Media and Communication, 10 (2). pp. 129-144. ISSN 2325-8071

Wijaya, Bambang Sukma and Lucyanda, Jurica and Amir, Muhammad Taufiq (2021) Covid-19 Pandemic, Personal Branding, and the Corruption of Communication. Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 596. pp. 169-174. ISSN 2352-5398

Wismiarsi, Tri and Shihab, Muchsin S. (2017) An Analysis of Ethnic Business Owners and Organisational Culture on Entrepreneurial Orientation. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

This list was generated on Wed Sep 18 19:54:22 2024 WIB.