Items where Subject is "Business Ethics"
- Subject Headings (15)
- Business (15)
- Business Ethics (15)
- Management (15)
- Business Plan (15)
- Business (15)
- Business Ethics (15)
- Business (15)
- Business Plan (15)
- Business (15)
B
Bolkia, Muhammad Hasanal (2024) ANALISIS SWOT PADA PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN ONLINE PADA USAHA ABUDS KEBAB DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN GROUNDED THEORY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
E
Endro, Gunardi (2011) Bisnis yang Etis, Suatu Tinjauan Kembali. In: Moralitas Lentera Peradapan Dunia. Buku Seri Filsafat Atma Jaya : 31 . Kanisius, Yogyakarta, pp. 233-255.
F
Febriansyah, Trian (2023) Business Plan Bikersthings (Platform Online Marketplace Kebutuhan Berkendara Sepeda Motor). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
I
Ichsanti, Sekar Raras (2021) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap KEeputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Pakaian Uniqlo. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Indrayani, Ratna (2024) Model Korupsi Komunikasi Pada Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
L
LUMBANTORUAN, PESTA ELFRIDA (2021) FAKTOR - FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PERUSAHAAN DALAM MENGIKUTI PAMERAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
M
Milania, Dhea Alisra (2024) PENGARUH PROFITABILITAS DAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Jasa Subsektor Transportasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
N
Nurdin, Taufik (2024) “Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Penggunaan Pasien Monitor Philips di Jakarta”. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
P
Primandini, Tiara Rasheeda (2019) ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Food & Beverage yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
W
Wijaya, Bambang Sukma (2019) Dancing with the Impropriety of Media: How Indonesian Consumers Think and Behave towards the Unethical and Illogical Online News. Malaysian Journal of Communication, 35 (1). pp. 187-205.
Wijaya, Bambang Sukma (2012) ETIKA PERIKLANAN. UB Press, Jakarta. ISBN 978-602-99243-4-3
Wijaya, Bambang Sukma (2022) Media Brand Reputation in the Digital Milieu: The Effects of Online News Ethics and Logic on Media Brand Image. Malaysian Journal of Communication, 38 (3). pp. 106-125. ISSN 2289-1528
Wijaya, Bambang Sukma (2022) On the Corruption of Communication: A Theory of Deception. Studies in Media and Communication, 10 (2). pp. 129-144. ISSN 2325-8071
Wijaya, Bambang Sukma and Lucyanda, Jurica and Amir, Muhammad Taufiq (2021) Covid-19 Pandemic, Personal Branding, and the Corruption of Communication. Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 596. pp. 169-174. ISSN 2352-5398
Wismiarsi, Tri and Shihab, Muchsin S. (2017) An Analysis of Ethnic Business Owners and Organisational Culture on Entrepreneurial Orientation. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)