Items where Subject is "Entrepreneurial Marketing"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | I | L | M | N | R | S | W
Number of items at this level: 18.

A

Anshari, Boy Aryatama (2019) PERAN SWITCHING COST SEBAGAI MEDIASI DALAM MEMPENGARUHI CUSTOMER LOYALTY : ANALISIS MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELLING. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

B

Bahuri, Agus (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG VALENCIA QUA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Belladina, Belladina (2016) Perancangan Strategi Blue Ocean pada Pengembangan Produk Bibe Minicorner Pekanbaru. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

I

Indriani, Dita (2023) Analisis Strategi Pemasaran Wangiwangian.id Dengan Pendekatan SWOT Berbasis Design Thinking. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Iswanty, Andriana Nabila (2017) Analisis Pengaruh Desain Produk dan Harga Terhadap Keputusan Mahasiswi Dalam Pembelian Hijab (Studi Kasus Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

L

Latifa, Latifa (2018) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, E-WOM, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI (STUDI KASUS BUTIK LATIFA STYLES). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Magdalena, Elisabet (2019) PENGARUH PENDIDIKAN, KELUARGA DAN LINGKUNGAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA (STUDI KASUS : MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

Novico, Rian (2021) Product-Market Fit Analysis For Schoolpad.id. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

R

Rizki, Muhammad (2023) ANALISIS PENERAPAN STRATEGI PROMOSI MELALUI DIGITAL MARKETING, PACKAGING DAN LABELISASI HALAL PADA PRODUK MAKANAN KEMASAN UMKM DI KABUPATEN PRINGSEWU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN ANALISIS KONJOIN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

S

SOVROBEL, DEDE (2018) RENCANA PENGEMBANGAN BISNIS LIBURAN GUE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sangki, Sephia Alya Dinda Sangki (2023) ANALISIS PERBANDINGAN LOYALITAS ANTARA KONSUMEN JANJI JIWA DAN KONSUMEN KOPI KENANGAN (STUDI KASUS DI WILAYAH JABODETABEK). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Septiyana, Fenny (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Nilai Sosial dan Budaya terhadap Keputusan Pembelian Kain Tapis Lampung (Studi Kasus Pada Galeri Kalianda-Jakarta). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Setiawan, Budi (2024) PENGARUH ENTREPRENEURSHIP, INOVASI DAN PELUANG USAHA TERHADAP KINERJA USAHA (KASUS: WIRAUSAHA MAKANAN DI JAKARTA BARAT). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Soer, Arif Adi Wicaksono (2019) STRATEGI PERBAIKAN STRUKTUR DISTRIBUSI UNTUK MENINGKATKAN PROFITABILITAS PIPA BAJA NON-MIGAS PADA SUATU PERUSAHAAN PIPA BAJA DI INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suwandi, Suwandi (2017) Kliping Kewirausahaan: “ Kewirausahaan & Wirausaha Berpola Daring ( Berdagang Jejaring ) Serta Perbandingan Jumlah Penduduk Di Indonesia dengan Jumlah Wirausaha Di Indonesia “. s.n.

W

Wijaya, Bambang Sukma (2016) Brand Activation dan Komunikasi Berasa. MIX Marketing & Communication, 10. pp. 42-43. ISSN 2337-1863

Wijaya, Bambang Sukma and Syaiful, Muhammad and Sutawidjaya, Ahmad Hidayat (2020) Changing the Mindset in the Culinary Business Environment: From Entrepreneur to Branderpreneur. IOP Conference Series: Earth and Environmental Science, 469.

Wismiarsi, Tri and Hatta, Holila and Adidarma, Wijaya (2009) Entrepreneurial Marketing: Networking and Internationalisation of Small Firms. In: The 1st Indonesian Conference on Innovation, Entrepreneurship, and Small Business (ICIES 2009), July 22-23, 2009, ITB Campus, Bandung, Indonesia.

This list was generated on Thu Nov 7 21:34:23 2024 WIB.