Items where Subject is "Entrepreneurial Marketing"

Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 18.

Article

Wijaya, Bambang Sukma (2016) Brand Activation dan Komunikasi Berasa. MIX Marketing & Communication, 10. pp. 42-43. ISSN 2337-1863

Wijaya, Bambang Sukma and Syaiful, Muhammad and Sutawidjaya, Ahmad Hidayat (2020) Changing the Mindset in the Culinary Business Environment: From Entrepreneur to Branderpreneur. IOP Conference Series: Earth and Environmental Science, 469.

Conference or Workshop Item

Wismiarsi, Tri and Hatta, Holila and Adidarma, Wijaya (2009) Entrepreneurial Marketing: Networking and Internationalisation of Small Firms. In: The 1st Indonesian Conference on Innovation, Entrepreneurship, and Small Business (ICIES 2009), July 22-23, 2009, ITB Campus, Bandung, Indonesia.

Thesis

Anshari, Boy Aryatama (2019) PERAN SWITCHING COST SEBAGAI MEDIASI DALAM MEMPENGARUHI CUSTOMER LOYALTY : ANALISIS MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELLING. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bahuri, Agus (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG VALENCIA QUA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Belladina, Belladina (2016) Perancangan Strategi Blue Ocean pada Pengembangan Produk Bibe Minicorner Pekanbaru. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Indriani, Dita (2023) Analisis Strategi Pemasaran Wangiwangian.id Dengan Pendekatan SWOT Berbasis Design Thinking. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Iswanty, Andriana Nabila (2017) Analisis Pengaruh Desain Produk dan Harga Terhadap Keputusan Mahasiswi Dalam Pembelian Hijab (Studi Kasus Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Latifa, Latifa (2018) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, E-WOM, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI (STUDI KASUS BUTIK LATIFA STYLES). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Magdalena, Elisabet (2019) PENGARUH PENDIDIKAN, KELUARGA DAN LINGKUNGAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA (STUDI KASUS : MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Novico, Rian (2021) Product-Market Fit Analysis For Schoolpad.id. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Rizki, Muhammad (2023) ANALISIS PENERAPAN STRATEGI PROMOSI MELALUI DIGITAL MARKETING, PACKAGING DAN LABELISASI HALAL PADA PRODUK MAKANAN KEMASAN UMKM DI KABUPATEN PRINGSEWU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN ANALISIS KONJOIN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

SOVROBEL, DEDE (2018) RENCANA PENGEMBANGAN BISNIS LIBURAN GUE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sangki, Sephia Alya Dinda Sangki (2023) ANALISIS PERBANDINGAN LOYALITAS ANTARA KONSUMEN JANJI JIWA DAN KONSUMEN KOPI KENANGAN (STUDI KASUS DI WILAYAH JABODETABEK). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Septiyana, Fenny (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Nilai Sosial dan Budaya terhadap Keputusan Pembelian Kain Tapis Lampung (Studi Kasus Pada Galeri Kalianda-Jakarta). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Setiawan, Budi (2024) PENGARUH ENTREPRENEURSHIP, INOVASI DAN PELUANG USAHA TERHADAP KINERJA USAHA (KASUS: WIRAUSAHA MAKANAN DI JAKARTA BARAT). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Soer, Arif Adi Wicaksono (2019) STRATEGI PERBAIKAN STRUKTUR DISTRIBUSI UNTUK MENINGKATKAN PROFITABILITAS PIPA BAJA NON-MIGAS PADA SUATU PERUSAHAAN PIPA BAJA DI INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Other

Suwandi, Suwandi (2017) Kliping Kewirausahaan: “ Kewirausahaan & Wirausaha Berpola Daring ( Berdagang Jejaring ) Serta Perbandingan Jumlah Penduduk Di Indonesia dengan Jumlah Wirausaha Di Indonesia “. s.n.

This list was generated on Sun Dec 22 18:51:43 2024 WIB.