![]() | Up a level |
Wijaya, Bambang Sukma and Syaiful, Muhammad and Sutawidjaya, Ahmad Hidayat (2020) Changing the Mindset in the Culinary Business Environment: From Entrepreneur to Branderpreneur. IOP Conference Series: Earth and Environmental Science, 469.
Wijaya, Bambang Sukma and Wibowo, Tangguh Okta and Kania, Dessy and Dedees, Adek Risma and Vida, Helen Diana (2022) The Politics of Representation in Green Brand Communication: A Social Semiotics Approach. International Journal of Social Sustainability in Economic, Social, and Cultural Context, 18 (2). pp. 31-45. ISSN 2325-1115
Al Faruq, Abu Hafs (2020) Perancangan Model Bisnis Sebagai Bentuk Strategi Pengembangan Bisnis Pada PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Fitra, Akira Bintang (2020) Analisis Minat Nasabah terhadap Minat Penggunaan Aplikasi Mandiri Syariah Mobile pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Bekasi. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Latifa, Latifa (2018) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, E-WOM, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI (STUDI KASUS BUTIK LATIFA STYLES). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Nabila, Nanda (2022) Analisis pengaruh Green Marketing, Brand Image dan Attitude Customer pada produk hijau dalam mempengaruhi Purchase Intention (Studi pada produk susu MILO ready to drink). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Novico, Rian (2021) Product-Market Fit Analysis For Schoolpad.id. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Primarta, Grafit (2014) PERANCANGAN STRATEGI BLUE OCEAN PRODUK KEFIR PERKUMPULAN KELOMPOK TANI KUNCEN FARM SEMARANG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rufaida, Tawisku Galuh (2020) Pengaruh EWOM, Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pelanggan Video On Demand Netflix). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
WIBOWO, ELLY LISTYA (2016) RENCANA PENGEMBANGAN BISNIS MELATI WIBOWO SEKAR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.