Items where Year is 2011

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | I | L | M | N | R | S | T | W | Y
Number of items: 34.

A

ANGELLINA, JOHANSYAH (2011) PERBAIKAN PROSES BISNIS PADA FUNGSI PENANGANAN PREMI UNTUK MENURUNKAN NILAI SUSPEND ACCOUNT, STUDI KASUS PT. ASURANSI ADIRA DINAMIKA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

ARIEF AGASSI, ANDREW (2011) PENGARUH PESAN IKLAN TELEVISI VERSI MENYEBERANGI JALAN dan PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK DJARUM BLACK PADA PENGUNJUNG CILANDAK TOWN SQUARE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

ARISNAL, ARISNAL (2011) STUDI KELAYAKAN PROSPEK PEMBENTUKAN MATA UANG TUNGGAL DI KAWASAN ASEAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Alisjahbana, Sofia W. (2011) 27_SWA. 9th Asia Pacific Conference On Shock And Impact Loads On Structures.

Alisjahbana, Sofia W. and Wangsadinata, Wiratman (2011) Response of Damped Orthotropic Stiffened Plates Subjected to a Stepped Triangular Blast Loading. Procedia Engineering, Vol.14. pp. 989-996. ISSN 1877–7058

Andhika, Achmad Putra (2011) Analisis Faktor-Faktor yang Menentukan Keputusan Konsumen Dalam Menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Warung Buncit. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Arifin, Alfian Othniel (2011) Analisis Penerapan Value Chain Customer Relationship Management pada PT. IPRIMA NUSA PERMATA DIANMAS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

B

Beslina, Hesty (2011) Pengaruh Kualitas Audit terhadap Biaya Modal Ekuitas. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

D

DASA CIPTA NOOR, RANGGA (2011) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN SPECIAL PRICE PADA CUSTOMER RETENTION (Sebagai Kajian Pada Convenience Store Circle K Di Wilayah Bintaro). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

E

Endro, Gunardi (2011) Bisnis yang Etis, Suatu Tinjauan Kembali. In: Moralitas Lentera Peradapan Dunia. Buku Seri Filsafat Atma Jaya : 31 . Kanisius, Yogyakarta, pp. 233-255.

F

FIRMANATA, ANDI (2011) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN HAMBATAN BERALIH MEREK TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN PADA PRODUK IM3. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

I

Indriani, Wulan (2011) Analisis Trend Laju Pertumbuhan Anggaran Dana Pinjaman dan Dana Hibah Serta Strategi Pengembangan Program Kemitraan Terhadap Mitra Binaan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

L

Lazuardi, Khell (2011) Pengaruh Sponsorship dan Sikap Konsumen pada Acara Liga Futsal Indonesia 2010 terhadap Citra Merek Mitre. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Li, Wang (2011) An information literacy integration model and its application in higher education. Reference Services Review, Vol. 3 (Iss 4). pp. 703-720. ISSN 0090-7324

M

Merdiana, Merdiana (2011) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN LAYANAN PURNA JUAL (AFTER SALES SERVICE) TERHADAP LOYALITAS MEREK (BRAND LOYALTY) PRODUK PONSEL NOKIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

N

Nurjana, Akhmad and Sugiana, Astrid Meilasari and Anggraini, Rini (2011) English for Academic Purposes 1. UB Press, Jakarta.

R

RAHMADANI, RIRIS (2011) PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ES TELER 77®. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

REZA AREZKY YUSUF, ANDI (2011) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN, DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA-MOTOR YAMAHA DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ratnasari, Ellya (2011) Analisis Kesenjangan Kompetensi Pada Karyawan Bagian Operasional (Studi Kasus di PT EFG Logistik Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Restiyani, Dika (2011) The Effectiveness of Uber Esia as Bakrie Telecom’s Corporate Social Responsibility Program. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ronaldy, Ronaldy (2011) Pengaruh Kualitas Jasa Bengkel Resmi Yamaha Dwi Kencana Motor Terhadap Loyalitas Pelanggan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

S

SARI, SARTIKA (2011) PENGARUH KEMAMPUAN INTELEKTUAL DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KEBERHASILAN PEMIMPIN PEREMPUAN DI ORGANISASI PENDIDIKAN BERDASARKAN PERSEPSI MAHASISWA (STUDI KASUS DI UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

SJ, Frananda (2011) Analisis Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 pada Proses Pelatihan di Perusahaan (Studi Kasus pada Learning Center PT XYZ). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

SUKMA PUTRI, AGATHA (2011) PENGARUH STORE IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK ZARA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Saputra, Dwi (2011) Pengaruh Pengelolaan Persediaan Terhadap Kinerja Keuangan pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Saputro, Andaru (2011) Analisis Kinerja PT Indosat, Tbk. Dengan Menggunakan Pendekatan Balanced Scorecard. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Suharyanti, Suharyanti (2011) Memenangkan pasar dengan strategi brand extension. UB Press, Jakarta. ISBN 9786029924329

Sundah, Gavriella Anita Tiffany (2011) Pengaruh Kinerja Keuangan terhadap Harga Saham Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

T

TJAHJADI, EDWIN WAHYUDI (2011) Pendekatan Analisis Proses Bisnis dan Metode DMAIC untuk Meningkatkan Inventory Record Accuracy, Studi Kasus PT. X. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

W

WAHYUNI NASUTION, FIRDA (2011) ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP PERUBAHAN HARGA SAHAM (Studi Kasus pada Perusahaan Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wijaya, Bambang Sukma (2011) An Examination of the Massage Production of Ambient Media Advertising. Jurnal Ilmu Komunikasi, Vol.09 (03). pp. 344-359. ISSN 1693-3029

Wijaya, Bambang Sukma (2011) Experiential Communication Model in the Organizational Communication: a Study of Persuasive Technique in Order to Gain Audience’s Trust. Journal of KOMUNIKA, vol.14 (01). pp. 37-44. ISSN 0126-2491

Wijaya, Bambang Sukma (2011) Humanisasi Otomotif dalam Iklan Mobil Vw Caravelle. Jurnal Ilmu dan Seni Ultimart, Vol.04 (02). pp. 120-125. ISSN 1979-0716

Y

Yulianti, Andani (2011) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Pada PT. XYZ Logistics Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

This list was generated on Fri May 24 16:10:54 2024 WIB.