PENGARUH PROMOSI ONLINE, HARGA, PRODUK DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA RESTORAN (STUDI KASUS DAPUR MTW DI JAKARTA)

Dewoso, Rangga Dewantoro (2017) PENGARUH PROMOSI ONLINE, HARGA, PRODUK DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA RESTORAN (STUDI KASUS DAPUR MTW DI JAKARTA). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (253kB) | Preview
[img] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (729kB)
[img] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[img] Text (pdf)
03 BAB V .pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (96kB) | Preview
[img] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (326kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi Online, Harga, Produk dan Tempat terhadap keputusan pembelian Dapur MTW. Semua data primer dan sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lainnya yang berkaitan. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Menggunakan teknik purposive sampling, sebanyak 75 responden. Berbagai uji statistik seperti validitas, reliabilitas dan tes asumsi klasik digunakan. Melalui analisis regresi, ditemukan bahwa Produk dan Promosi Online memiliki efek positif pada keputusan pembelian. Disarankan untuk perusahaan mempertahankan dan mengembangkan strategi harga yang kompetitif dipasar dengan kompetitor. Untuk penelitian lebih lanjut sebaiknya menggunakan variabel yang berbeda, seperti promosi, brand image, dan lebih fokus terhadap pengalaman pembelian. Kata kunci : Harga, Produk, Promosi Online, Tempat, Keputusan Pembelian, Dapur MTW

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Harga, Produk, Promosi Online, Tempat, Keputusan Pembelian, Dapur MTW
Subjects: Business > Advertising
Marketing > Advertising

Business
Communication
Business > Entrepreneur
Communication > Marketing Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rangga Dewantoro Dewoso
Date Deposited: 15 Sep 2017 04:06
Last Modified: 15 Sep 2017 04:06
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1179

Actions (login required)

View Item View Item