Dewoso, Rangga Dewantoro (2017) PENGARUH PROMOSI ONLINE, HARGA, PRODUK DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA RESTORAN (STUDI KASUS DAPUR MTW DI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version Download (253kB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (729kB) |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (353kB) |
|
Text (pdf)
03 BAB V .pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (92kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (96kB) | Preview |
Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (326kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi Online, Harga, Produk dan Tempat terhadap keputusan pembelian Dapur MTW. Semua data primer dan sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lainnya yang berkaitan. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Menggunakan teknik purposive sampling, sebanyak 75 responden. Berbagai uji statistik seperti validitas, reliabilitas dan tes asumsi klasik digunakan. Melalui analisis regresi, ditemukan bahwa Produk dan Promosi Online memiliki efek positif pada keputusan pembelian. Disarankan untuk perusahaan mempertahankan dan mengembangkan strategi harga yang kompetitif dipasar dengan kompetitor. Untuk penelitian lebih lanjut sebaiknya menggunakan variabel yang berbeda, seperti promosi, brand image, dan lebih fokus terhadap pengalaman pembelian. Kata kunci : Harga, Produk, Promosi Online, Tempat, Keputusan Pembelian, Dapur MTW
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Harga, Produk, Promosi Online, Tempat, Keputusan Pembelian, Dapur MTW |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Business Management > Business Plan > Business Communication Science Business > Entrepreneur Management > Business Plan > Business > Entrepreneur Communication Science > Marketing Communications |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Rangga Dewantoro Dewoso |
Date Deposited: | 15 Sep 2017 04:06 |
Last Modified: | 15 Sep 2017 04:06 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1179 |
Actions (login required)
View Item |