PEMBANGUNAN BRAND TRUST MELALUI CORPORATE BRANDING DI MEDIA SOSIAL LINKEDIN DIGIASIA BIOS

Widarputri, Arini Ahsanisa (2020) PEMBANGUNAN BRAND TRUST MELALUI CORPORATE BRANDING DI MEDIA SOSIAL LINKEDIN DIGIASIA BIOS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (451kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (576kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (245kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (361kB)

Abstract

Penelitian ini menjelaskan tentang Pembangunan Brand Trust melalui Corporate Branding di Media Sosial Linkedin Digiasia Bios. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pembentukan brand trust berdasarkan factor-faktor pendukungnya melalui corporate branding di media sosial Linkedin Digiasia Bios. Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer berupa wawancara mendalam dan data sekunder diperoleh dari sumber- sumber yang mendukung dan valid akan kebenarannya seperti media sosial perusahaan, dokumentasi perusahaan, studi pustaka dan jurnal. Lima informan pada penelitian ini adalah pihak yang berkaitan langsung dengan brand perusahaan yang merupakan pihak internal Digiasia Bios. Berdasarkan analisis, penelitian ini menemukan beberapa fenomena penting yakni penerapan corporate branding yang dilakukan Digiasia Bios melalui media sosial LinkedIn, dengan unggahan konten-konten menarik dan bermanfaat yang mendukung faktor-faktor yang membangun brand trust bagi potential customernya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Trust, Corporate Branding, Media sosial, Linkedin, Digiasia Bios
Subjects: Communication Science
Communication Science > Corporate Communication
Communication Science > Social Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Arini Ahsanisa Widarputri
Date Deposited: 28 Feb 2020 04:08
Last Modified: 28 Feb 2020 04:08
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3304

Actions (login required)

View Item View Item