Search for collections on Universitas Bakrie Repository

STRATEGI PEMASARAN PT. GADING PRIMA PERKASA DALAM INDUSTRI OTOMOTIF INDONESIA

Mudaningrum, Qintan (2021) STRATEGI PEMASARAN PT. GADING PRIMA PERKASA DALAM INDUSTRI OTOMOTIF INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. COVER.pdf - Submitted Version

Download (519kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (935kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV-V] Text (BAB IV-V)
02. BAB IV-V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB VI] Text (BAB VI)
03. BAB VI.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (185kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (201kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (345kB) | Request a copy

Abstract

Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran PT Gading Prima Perkasa, peneliti menggunakan pendekatan kualitatif dengan menggunakan Grounded Theory, yang bertujuan mengeksplorasi sejauh mana strategi pemasaran yang dilakukan Honda Bintaro. Data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Dengan mempertimbangkan analisis situasi yang diperoleh dari seluruh faktor eksternal dan internal terdapat beberapa kategori dan tema yang menjadi pembahasan dalam penelitian. Dari hasil tersebut diketahui bahwa apa saja strategi pemasaran Honda Bintaro melalui faktor internal dan eksternal . Tahapan selanjutnya adalah dengan memperhatikan kesesuaian antara Segmentasi, Posisi dan Target Honda Bintaro yang ada dengan analisis situasi dan posisi yang didapatkan, sehingga dapat dilakukan penyusunan dan penetapan strategi pemasaran secara tepat. Honda bintaro memiliki keunikan dalam mempromosikan produknya sehingga dapat bersaing dengan pendatang baru.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran, faktor internal, faktor eksternal, Grounded Theory
Subjects: Management
Marketing
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Qintan Mudaningrum
Date Deposited: 16 Aug 2021 03:01
Last Modified: 16 Aug 2021 03:01
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4848

Actions (login required)

View Item View Item