Implementasi Importance Satisfaction Matrix dalam Evaluasi Event Periklindo Electric Vehicle Show 2023

Noer, Mochammad Kresna (2023) Implementasi Importance Satisfaction Matrix dalam Evaluasi Event Periklindo Electric Vehicle Show 2023. Project Report. Universitas Bakrie, Jakarta.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
Laporan Penelitian Kresna Jul 23 (Sign Ka. Prodi).pdf - Draft Version

Download (309kB) | Preview

Abstract

Seseorang sering memiliki ekspektasi tertentu sebelum turut serta ke sebuah event. Kepuasan dalam dirinya diukur berdasarkan perbandingan antara apa yang dia, lihat, rasakan, dapatkan dan harapannya. Hal tersebut dapat diukur secara akademik dan metodologis dengan menggunakan Importance Satisfaction (IS) Analysis (Martilla, 1977: 77). Perhelatan Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran, terus menampilkan kemeriahan dan antusias dari para pelaku industri kendaraan listrik.yang dipenuhi dengan berbagai acara menarik dan informatif yang menjadi pusat perhatian berbagai kalangan. Metode IS analysis dapat digunakan untuk mengukur kepuasan peserta pameran dan pengunjung terhadap fasilitas-fasilitas yang tersedia dalam acara tersebut.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Antara Andi, D. (2023, Mei 22). Ajang PEVS 2023 Catatkan Total Transaksi Senilai Rp 289 Miliar. Jakarta. Electric Vehicles. (2023). Retrieved from International Energy Agency: https://www.iea.org/reports/electric-vehicles. Farmer, R., Gupta, R., Lath, V., & Manuel, N. (2022, June 30). Capturing growth in\ Asia’s emerging EV ecosystem. Retrieved from McKinsey & Company: https://www.mckinsey.com/featured-insights/future-of-asia/capturinggrowth-in- asias-emerging-ev-ecosystem. John A. Martilla and Davis W. Carvey. 1987 "Four Subtle Sins in Marketing Research," Journal of Marketing, Vol. 39 (1), 10. Martilla, J. and James, J. 1977. ‘Importance-Performance Analysis’, Journal of Marketing, 41(1), 77-79. Matzler, K., Sauerwein, E. and Heischmidt, K. 2003. ‘Importance-performance analysis Revisited: the role of the factor structure of customer satisfaction’, The Service Industries Journal, 23(2), 112-129. Seitel, Frasier P. 2013. International Editions, The Practice of Public Relations 13th edition. New Jersey. Prentice Hall.
Subjects: Customer Behavior
Science Paper > Research Report
Communication Science > Semiotics and Consumer Culture
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ahmad Yani
Date Deposited: 13 Jul 2023 08:39
Last Modified: 13 Jul 2023 08:39
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7782

Actions (login required)

View Item View Item