Items where Subject is "Customer Behavior"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items at this level: 111.

A

Abyan, Mohammad Fellik (2020) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM HARVEST CAKE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TRANSISI SEGMENTASI PASAR GENERASI X MENUJU MILENIAL MELALUI PENGEMBANGAN PRODUK BARU BLACKCHEESECAKE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adidarma, Wijaya and Putri, Intan Utami (2017) EFFECT OF MOBILE ADVERTISING ON CONSUMER ATTITUDE (FOR SMARTPHONE USERS). Universitas Bakrie.

Adidarma, Wijaya and Ratib, Rosian Asfar (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN RISIKO YANG DIRASAKAN PADA MINAT BELI KONSUMEN SITUS BELANJA ONLINE. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Adrian, Sharky (2020) PENGARUH GAYA HIDUP DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MENGGUNAKAN OVO PAYMENT (STUDI KASUS: GENERASI MILENIAL DI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alifta, Nuzulul Fitriani (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN REFERENCE GROUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FACIAL WASH PADA PRIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alvenda, Hisbullah Muhammad (2017) Pengaruh Strategi Promosi Melalui Social Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Brand Erigo Store Di Kota Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Amalia, Sri Riski (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Merek Rabbani. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amaliah, Isma (2018) Persepsi Generasi Milenial terhadap Pangan Fungsional di Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amir, Muhammad Taufiq (2015) Entrepreneurial Behavior and Innovative Behavior: A Conceptual Clarification. The Asian Journal of Technology Management, Vol.08 (No.02). pp. 161-72. ISSN 1978-6956

Amir, Muhammad Taufiq (2015) Validation of Innovative Behavior as a Multidimensional Construct. Jurnal Manajemen Teknologi, Vol.14 (No.01). pp. 66-80. ISSN 2089-7928

Anggraini, Lulu Puspita (2017) PENGARUH SELEBGRAM HIJABERS DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM SEE YOU LATTE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggraini, Lulu Puspita and Putri, Dianingtyas Murtanti and Anitawati, M.Th. (2017) Pengaruh Karakter Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Wardah Exclusive Matte Lipcream See You Latte. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Apriadi, Nadhifah (2020) Analisis Perancangan Aplikasi Launline Berbasis Mobile. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ardani, Nabilah Tsabat Zain (2020) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Billionaires Project di Kelurahan Bintaro). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Aulia, Bella Putri (2016) BUDAYA POPULER KONSUMSI MAKANAN TRADISIONAL (Studi pada Tiga Mahasiswa Penggemar Makanan Tradisional). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aulia, Shandra Rizki (2020) Pengaruh Kualitas dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk (Studi Kasus Pada Pelanggan MR.DIY di Kota Jakarta Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

andriadi, mustafa (2017) Implementasi e-Nofa dan e-Faktur (Studi Kasus Pada PT.XYZ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

B

Bakara, Lis Selviana (2017) Analisis Pengaruh Keragaman Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warunk UpNormal Di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Billfakkar, Muhammad Fuad and Widyastuti, Dominica A. (2016) PERILAKU KONSUMEN SMARTPHONE XIAOMI REDMI 1S DI JAKARTA. In: Seminar Nasional INDOCOMPAC, 2-3 Mei 2016, Universitas Bakrie, Jakarta.

C

Chasanah, Uswatun (2020) Analisis Pengaruh Dimensi Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna E-Marketplace Generasi Millennial di Jabodetabek. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Cristie, Astari Yuni (2020) ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Online Pada Konsumen Produk Skincare Innisfree). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

D

DEWI, ZULFI ATIKA (2020) PENGARUH AUGMENTED REALITY TERHADAP NIAT PEMBELIAN (PURCHASE INTENTION) MELALUI TECHNOLOGY ACCEPTENCE MODEL. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Darmadi, Cindy Astina (2020) Pengaruh Pelabelan Halal, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang Lipstik Wardah. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Diwirja, Fatikha Rafika Sari (2016) The Study of The Effects of Digital Disruption on Consumer Buying Behavior. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dyamonic, Gangga Taratu (2017) Pengaruh Selebriti Pendukung pada Minat Beli Produk Kosmetik di Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

F

FORTUNISA, ANANDA (2017) PERILAKU MAHASISWA SEBAGAI KONSUMEN PTS JAKARTA DENGAN PENDEKATAN TIGA TAHAP MODEL KONSUMSI LAYANAN. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Fadhilla, Moch Ivan (2018) ANALISIS KOMUNIKASI BISNIS LINTAS BUDAYA ANTARA AGENSI DAN KLIEN (STUDI KASUS PADA AGENSI PT TROJAN POWER BRAND ACTIVATION DALAM MENGELOLA KLIEN COMMONWEALTH BANK DAN TELKOMSEL). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Faris, Sarah Puspita (2019) REPRESENTASI PERILAKU KONSUMTIF KELAS SOSIAL MENENGAH DALAM AKUN INSTAGRAM JOUSKA (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Felinda, Refa (2020) PENGARUH MARKETING MIX 5P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BERRYBENKA.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fikriarie, Rizky Trimeidi (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI SEPATU LOKAL BRODO (SURVEY KEPADA MAHASISWA AKTIF PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KELAS KARYAWAN UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

G

Guritno, Gayu Putut (2016) PENGARUH PENAMBAHAN ISOLAT PROTEIN KEDELAI TERHADAP KARAKTERISTIK SENSORI MI KERING TERSUBSTITUSI TEPUNG MOCAF. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

H

Hafidzh, Muhammad Adzanul (2016) ANALISIS PROSES PERILAKU PASCA BELI (STUDI KASUS PADA KEPUTUSAN MAHASISWA BERPINDAH PROGRAM STUDI DI UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hamdi, Khairil (2016) Persepsi Konsumen Non-Muslim terhadap Keinginan Membeli Produk Makanan Kemasan Halal di Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Handayani, Sarsih (2020) EVENT POP UP MARKET SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI ELEVENIA.CO.ID. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Hardipradana, Fajar (2019) Pengaruh Fitur Sosial Media terhadap Brand Awareness (Studi Kasus pada Akun @kalderanews). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hatta, Holila and Ardhita, Fajri (2016) FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MENONTON PROGRAM ACARA DJARUM INDONESIA SUPER LEAGUE DI ANTV DI PROVINSI LAMPUNG. In: Seminar Nasional INDOCOMPAC, 2-3 Mei 2016, Universitas Bakrie, Jakarta.

I

Ilahi, Fioletica Visi (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FORESTHREE COFFEE BUKITTINGGI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

J

JUHERIAH, INDRA (2016) PENGARUH REFERENCE GROUP DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHISEIDO MEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

Kamsa, Genta and Adidarma, Wijaya (2017) Perilaku Konsumen Jasa Reservasi Online Untuk Pembelian Tiket Pesawat Di Indonesia. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Karami, Katon Abi and Wismiarsi, Tri (2016) PENGARUH RISIKO PADA KEPUTUSAN BELANJA ON-LINE. In: Seminar Nasional INDOCOMPAC, 2-3 Mei 2016, Universitas Bakrie, Jakarta.

Khalil, Ibrahim (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTORAN BAKOEL SANGU KALIBATA CITY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kurnia, Feny Rimadiana (2016) Faktor - Faktor yang Berpengaruh pada Keputusan Pembelian Produk Ramah Lingkungan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

L

Larasati, Inneke Tania (2020) Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi dan Psikologi terhadap Brand Choice Aplikasi Streaming Musik (Studi pada Pengguna Aplikasi Streaming Musik Spotify). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Lestari, Wahyu Sri (2018) PERSEPSI WISATAWAN INDONESIA TERHADAP KONSUMSI ETHNIC FOOD PADA BERBAGAI NEGARA TUJUAN DI ASIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lorensza, Arifa Hazmi (2018) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HOTEL AMARIS MAMPANG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Mariska, Zita Hanna (2015) Pengaruh Dimensi Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel dan Dampaknya Terhadap Behaviour Intention (Studi Kasus Pada Hotel Aston Kuningan Suites – Jakarta). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Marsena, Kevin (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Ritel Terhadap Kepuasan Konsumen(Studi Kasus ACE Hardware Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muhammad, Rizal Rivaldi (2018) MOTIVASI MAHASISWA TERKAIT KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA OJEK ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE PENGGUNA GO-RIDE, GRAB BIKE, DAN UBER MOTOR). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Multia, Annisa Dwi (2017) PERSEPSI PEREMPUAN PENGGEMAR KPOP TENTANG KONSEP MASKULINITAS BOYBAND KOREA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mulyana, Sarah Oktavina (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Pada Situs Belanja Online BLANJA.com). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mulyani, Tria (2019) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Followers Akun Instagram @Visvalbags). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

N

Naser, Jasmine Kania Olivia (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING PROGRAM KEBUT TOKOPEDIA DI INSTAGRAM RACHEL VENNYA TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS RACHEL VENNYA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nurjanah, Salpi Ayu (2020) Pengaruh Brand Ambassador BTS (Bangtan Sonyeondan) Terhadap Minat Beli Konsumen Perempuan di E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus pada Kelompok Penggemar dan Non Penggemar BTS). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

Pangestu, Andito (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Pangestu, Hearty (2018) ANALISIS KEGIATAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PENGGUNA VIP JOOX INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pradana, Audy Himawan (2016) Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Kepuasan Pelanggan DHL Global Forwarding. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratama, Aditya Rizky (2019) Pengaruh Promosi Cashback Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan Dalam Pelayanan Digital Wallet Studi Kasus Gopay dan OVO. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Puriningsih, Rinna Mutia (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (STUDI KASUS : RS BHAYANGKARA TK. I R. SAID SUKANTO). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Adinda Sukmarani (2016) Menyingkap Budaya dalam Praktik Konsumsi Anak Muda Pecinta Teh. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Dianingtyas Murtanti (2017) ANALISIS MINAT BELI KONSUMEN STARBUCKS. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Putri, Dianingtyas Murtanti and Agustini, Prima Mulyasari (2019) Analisis Resepsi Khalayak Konsumen terhadap Kampanye Komunikasi Lingkungan ‘Diet Kantong Plastik’ (laporan Penelitian). Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Putri, Nurul Ihsani (2020) Analisis Pengaruh Persepsi Kemudahan, Manfaat, Kenyamanan Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Kasus pada Konsumen Pengguna Layanan Dompet Digital Gopay dalam Aplikasi Gojek). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Ratu Intan Utami (2017) Pengaruh mutu informasi, muatan yang menghibur dan kredibilitas iklan pada sikap konsumen terhadap iklan mobile. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Ruri Anissa (2020) Pengaruh Word of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Bakso Boedjangan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Sarah Utami Arimbi (2020) Analisis Perilaku Masyarakat terhadap Komunikasi Pemasaran Sosial Program Keluarga Harapan Kementerian Sosial RI (Studi Kasus: Keluarga Penerima Manfaat di Jakarta Utara). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Raenaldi, Arnold (2014) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KEAMANAN DAN KENYAMANAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN TAKSI BLUE BIRD PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahma, Aisyah Shafira (2020) Analisis Subscriber Youtube Tanboy.Kun dalam menentukan Keputusan Pembelian Melalui Teori Aisdalslove. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmadanis, Afreni (2018) ANALISIS MOTIVASI KONSUMEN TERKAIT KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF DI TOKO JILBAB CHOICE LADIES, THAMRIN CITY, JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, Diana (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS EIGER. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, FIdya Annastia Utia (2020) Pengaruh Customer Engagement Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. (Survey Pada Pelanggan yang Mengikuti Akun Instagram @adorableprojects). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rahman, Zuhdan Abdar (2016) Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rajwa, Dina (2020) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Sociolla melalui Customer Experience untuk Meningkatkan Brand Trust (Studi Kasus: Store Sociolla di Lippo Mall Puri). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ramadina, Firli Avista (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pengguna Aplikasi TIX ID). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ratnasari, Angela Dita Galuh (2020) Pengaruh Aktualitas dan Sikap atas Situs Berita terhadap Keputusan Memilih Situs Berita Kompas.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Restu, Anggelina (2016) Implementasi Metode Design Driven Development Process dalam Rancang Bangun Sistem Informasi Inventaris Universitas Bakrie (SIIUB) Berbasis Web (Studi Kasus: Biro Umum, Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rhamadani, Isabella Putri (2020) PENGARUH EDUKASI, GAYA HIDUP DAN BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA JASA PINJAMAN DANA ONLINE (STUDI KASUS UANGTEMAN). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rifana, Elsa (2019) Analisis Perilaku Konsumen Ritel H.I.S. Travel dalam Proses Keptusan Pembelian Tiket Pesawat Secara Offline. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rikin, Monica Theresia (2018) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Website, Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perusahaan Tokopedia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rizal, Sam (2018) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI EVENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND BELAMY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

Sahani, Gita Oktapiana Murtafiah (2018) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE (STUDI KASUS PADA E-COMMERCE WEBSITE BERRYBENKA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sandhi, Nadda Rachmadina (2020) Analisis Faktor-Faktor Social Media Engagement pada Online Shop di Instagram pada Keputusan Pembelian Pelanggan (studi kasus pada online shop @holychic.id). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Santoso, Bayu Aji (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN PADA SIKAP NASABAH TERHADAP LAYANAN MOBILE BANKING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Santoso, Bima Sakti (2020) PENGARUH KUALITAS DESAIN APLIKASI BELANJA ONLINE PADA MANFAAT YANG DIRASAKAN OLEH KONSUMEN DALAM PENCARIAN INFORMASI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Saputri, Nellisa Ayu (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAYOUTFIT DI JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Saraswati, Tiara Indra (2017) Persepsi Konsumen Terhadap Kukis Dengan Substitusi Tepung Tempe Bekatul. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sari, Permata Nirwana (2015) POLA PERSEPSI KONSUMEN PADA KAFE TANAMERA COFFEE DAN KAFE PAVILIUN 28 DALAM KONTEKS PENERAPAN VISUAL MERCHANDISING. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Septiyana, Fenny (2017) Penerimaan Konsumen Terhadap Tingkat Kehalusan Bubuk dan Suhu Penyeduhan Sajian Tubruk Kopi Robusta (C. Canephora) Cibulao. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Septiyana, Fenny (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Nilai Sosial dan Budaya terhadap Keputusan Pembelian Kain Tapis Lampung (Studi Kasus Pada Galeri Kalianda-Jakarta). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Shara, Rifda Amanda (2019) Analisis Model of Consumer Decision Making Pada Perilaku Konsumen Tumbler Starbucks di Mall Kota Kasablanka. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Siregar, Annida Sabrina (2018) Perilaku Konsumtif Mahasiswa Universitas Bakrie Dalam Berbelanja Melalui Situs Marketplace Berbasis E-Commerce di Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suciati, Laras (2019) Analisis Sistem Antrian Customer Service Pada PT. Bank Central Asia (BCA) Kantor Cabang Pembantu South Quarter Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sulaeman, Farhan Adhitama (2019) Pengaruh Brand Ambassador Rio Dewanto Terhadap Minat Beli Merek Famo Kepada Mahasiswa Marcomm Bakrie Kelas Karyawan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suratinoyo, Rafi Naufal (2020) Fenomena Toko Kopi Digital: Analisis Consumer Insight Pengalaman Konsumen Pengguna Aplikasi Fore. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

siregar, Faiz (2019) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND TRUST SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK MANDIRI TASPEN (Studi Kasus : Pada Nasabah Cabang Thamrin). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

T

Tampubolon, Dina Ria Mora (2020) Analisis Pelayanan BPJS Kesehatan di Jakarta (Studi Kasus: Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Rebo). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

U

Ugianti, Rizki (2019) PENGARUH AKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KEJU PROCHIZ). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wakhidah, Nurul (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Siaran dan Format Siaran terhadap Loyalitas Pendengar Di Radio Motion Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wibowo, Teguh and Shihab, Muchsin S. (2017) DAMPAK KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Wicaksono, Sony (2017) MINAT PENDENGAR MENIKMATI SAJIAN PROGRAM DI RADIO STREAMING (STUDI KASUS PROGRAM ACARA BVOICE RADIO). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Widyastuti, Dominica A. (2020) Desain Aplikasi dan Personalization pada aplikasi situs Traveloka dan Pengaruhnya terhadap Kepuasan Pelanggan. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Widyastuti, Dominica A. (2020) Minat Penggunaan Berulang E-Money kartu Flazz BCA yang dipengaruhi oleh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan serta Promosi Penjualan. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Wiguna, Komang Rai Artha (2017) Analisis Sensori Beras Organik Pecah Kulit Selama Penyimpanan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wijaya, Bambang Sukma (2009) Brand and Me. ADOI. p. 36. ISSN 1394-9314

Wijaya, Bambang Sukma (2020) Etnografi dan Consumer Insights - Kelas KOM41. [Teaching Resource] (Unpublished)

Wijaya, Bambang Sukma (2020) Etnografi dan Consumer Insights - Kelas KOM42. [Teaching Resource] (Unpublished)

Wijaya, Bambang Sukma (2020) Etnografi dan Consumer Insights - Kelas KOM43. [Teaching Resource] (Unpublished)

Wijaya, Bambang Sukma (2020) Riset Komunikasi Merek - Kelas KOM31-62-63. [Teaching Resource] (Unpublished)

Wijaya, Bambang Sukma (2020) Self-Bubbling and Masturbating Branding. MIX Marketing & Communication, 16 (4). p. 58. ISSN 2337-1863

Wijaya, Bambang Sukma and Syaiful, Muhammad and Sutawidjaya, Ahmad Hidayat (2020) Changing the Mindset in the Culinary Business Environment: From Entrepreneur to Branderpreneur. IOP Conference Series: Earth and Environmental Science, 469.

Wijayanthie, Anita (2020) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pelanggan Cheona Healthy Skin). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Y

Yasir, Mohammad (2019) Pengaruh Lokasi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Kuliah Di Universitas Bakrie Kelas Khusus Reguler Sore. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Wed Oct 28 07:00:10 2020 WIB.