Items where Subject is "Communication"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | W | Y
Number of items at this level: 178.

A

ANNUR, ANDIKA DWI (2017) ANALISIS RESEPSI PEMILIH PEMULA TERHADAP PERSONAL BRAND AGUS HARIMURTI YUDHOYONO DALAM DEBAT CALON GUBERNUR DKI JAKARTA 2017. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Abiyoso, Aksa (2018) Pengaruh Context, Communication, Collaboration, dan Connection terhadap Minat Beli Produk (Survei pada Followers Instagram @eggandflour). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adam, Muhamad Fidly (2017) Analisis Strategi Advertising dalam Membangun Brand Image Fabelio. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agil, Demas (2016) STRATEGI PENGELOLAAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PR 2.0 DI RACING4.NET. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Agusrini, Sindy (2017) REPRESENTASI PERAN AMY SEBAGAI IBU MANDIRI DALAM FILM BAD MOMS 2016. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustianawati, Ayu (2017) ANALISIS RESEPSI PRIA TERHADAP KONSEP KECANTIKAN DALAM TAYANGAN IKLAN PRODUK GARNIER SAKURA WHITE VERSI PEVITA PEARCE. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Akhsyin, Radha (2018) REPRESENTASI KEKERASAN DALAM PACARAN PADA FILM "POSESIF" (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alvi, Mochamad (2017) Persepsi Kepercayaan Konsumen Terhadap Verified Seller Pada Situs E-commerce Kaskus. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ambia, Syawali (2017) MEMBACA STRATEGI PRODUSER PROGRAM TELEVISI DALAM KOMPETENSI PROGRAM BERITA (Studi Deskriftif pada Program Berita Seputar Indonesia di Rajawali Citra Televisi Indonesia). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggraini, Lulu Puspita (2017) PENGARUH SELEBGRAM HIJABERS DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM SEE YOU LATTE. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggrina, Margaretha (2017) Strategi Rebranding Website Nextren.com. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Annisa, Fitra (2017) Analisis Semiotika Pierce Pada Penciptaan Tubuh Brand Ambassador Chicco Jerikho Di Iklan Axe Black 2015. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aprianti, Zaitun (2018) Loyalitas Pasca Pebelian E-money T-Cash Telkomsel. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Apridho, M Ikhsan (2016) KAMPANYE KOMUNIKASI WEB SERIES ”TUGAS AKHIR” DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BAKRIE. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Arminta, Mutiara Zita (2018) Strategi Branding Generasi Berencana BKKBN Berdasarkan Adopsi Kerangka "The Laugh Model". Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Asmi, Eunike Melysa (2016) Analisis Gaya Hidup Otaku Mahasiswa di Jakarta dalam Membentuk Keputusan Pembelian Action Figure. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Astari, Ranitania Yohana (2016) Wacana Personal Alexandra Rhea tentang Perceraian dalam Novel Divortiare: Pendekatan Analisis Foucault. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Astiningsih, Arum Tias (2018) ANALISIS WACANA KRITIS VAN DIJK DAN REALISASI TINDAKAN TERHADAP PRESS RELEASE KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT DALAM MENGKONSTRUKSI RESPON KRISIS (Kasus Jatuhnya Girder Tol Pasuruan - Probolinggo). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ayu, Nitia Sabillah Putri (2016) Analisa Strategi Customer Relationship Management Mall Kota Kasablanka dalam Memenuhi Kebutuhan Pelanggan (Studi pada Penggunaan PGCard Kota Kasablanka). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ayu, Safira Puspaning (2017) Blue Bird Group Facebook Fan Page Engagement Strategy to Restore Brand Image (The Case of Riot on 22nd March 2016). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ayunani, Fauziah Listyo (2014) PROSES EVALUASI PASCA EVENT KONFERENSI PERS PERINGATAN HARI KONTRASEPSI SEDUNIA 2014 OLEH BAYER DAN BKKBN. other thesis, Laporan Magang UNIVERSITAS BAKRIE.

Azis, Andry (2016) PERAN AKUN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INTERAKSI ANGGOTA KUTUCOMMUNITY. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azizah, Kianti (2018) ANALISIS STRATEGI MEDIA RELATIONS RUMAH SAKIT UMUM PUSAT FATMAWATI DALAM PERANANNYA MENGATASI HOAKS KESEHATAN SEBAGAI UPAYA MENGELOLA BRAND IMAGE. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Azzah, Hana Rafidah Ashillah (2018) Strategi Komunikasi Pemasaran Media Sosial Instagram melalui AIDA pada Pembelian Online Shop @Purple.ID. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

B

Bagaskara, Rakai Kesawa (2017) PERSONAL BRANDING ANCHOR TV DESI ANWAR DI LIHAT DARI KONSEP DIRI MENURUT BRIAN TRACY. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bakti, Rizqika Arrum (2018) FENOMENA BEAUTY INFLUENCER PEREMPUAN DI INSTAGRAM DALAM PERSPEKTIF FEMINISME MARXIS (STUDI FENOMENOLOGI PADA AKUN INSTAGRAM @MICELLESTEADY). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Brahmana, Caecilia Arihta Yatasia (2017) MEMBANGUN NILAI MEREK DENGAN ROMANTIKA PEMILIK (STUDI BRANDERPRENEURSHIP PADA WAROENK DO). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Budiandari, Prilia Qiftyah (2017) Pengaruh Atribut Halal Produk Wardah terhadap Sikap Konsumen. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

C

Chairunisa, Agita Wiranda (2017) Studi Resepsi Followers Instagram @lambe_turah pada Polemik Mario Teguh VS Ario Kiswinar Teguh. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Claudia, Auldry (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA SERTIFIKASI PADA KEPUASAN KLIEN PT SUCOFINDO (PERSERO) STRATEGIC BUSINESS UNIT SERTIFIKASI DAN ECO FRAMEWORK (SBU SERCO). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

D

DARULLITA, LIEFTIANA NUR (2016) ANALISIS STRATEGI ENGAGEMENT TWITTER @UBcampus TERHADAP MAHASISWA/MAHASISWI UNIVERSITAS BAKRIE ANGKATAN 2015. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Darrya, Danu Pratama (2018) Analisis Perception of Fit strategi Brand Extension PT. Bakrie & Brothers menjadi Universitas Bakrie. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dewanti, Della Ayu (2017) PENGARUH LINE OFFICIAL ACCOUNT STARBUCKS TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dewoso, Rangga Dewantoro (2017) PENGARUH PROMOSI ONLINE, HARGA, PRODUK DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA RESTORAN (STUDI KASUS DAPUR MTW DI JAKARTA). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Diantidini, Nidya (2018) PENGARUH ONLINE REVIEW TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI UNIVERSITAS BAKRIE PADA PRODUK KOSMETIK ROLLOVER REACTION (Studi Pada Femaledaily.com). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Diningrum, Miranda Dwi (2018) STRATEGI SPECIAL EVENTS FESTIVAL MAXCITED DI BEKASI UNTUK MEMPROMOSIKAN PAKET VIDEOMAX PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Djumhana, Viena Syafitriani (2017) ANALISIS SEMIOTIKA PIERCE DALAM RANGKA PENERAPAN UNIQUENESS OF BRAND ASSOCIATION DI INSTAGRAM BTPN. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

E

Edwin, Ramadi (2017) ANALISIS PELANGGARAN ETIKA JURNALISTIK PADA PAKET BERITA PROGRAM LENSA INDONESIA DI RAJAWALI TV. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Effendi, Viora Tiffanisa (2018) ANALISIS RESPONS AUDIENS TERHADAP STRATEGI PRODUCT PLACEMENT MINISO PADA DRAMA KOREA WHILE YOU WERE SLEEPING TAHUN 2017. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Elvina, Elvina (2016) Representasi Participatory Culture dalam Meme #AADC2 (Analisis Semiotika Sosial Leeuwen). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

F

Fadhal, Muhammad Alwan (2017) Strategi Humas Pemkot Bekasi dalam Membangun Awareness Masyarakat Terhadap Aplikasi SOROT Bekasi Smart City. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fajril, Harvilliano (2017) Analisis Perubahan Budaya Organisasi Pada Perusahaan Pasca Akusisi (Studi Kasus PT Bank MNC Internasional Tbk mengakusisi PT ICB Bumiputera Tbk). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauzan, Muhammad Hilmi (2017) Relasi Kuasa Dalam Komunitas Modifikasi Mobil FD Squad Jakarta. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Faza, Aulia Luthfi (2017) MOTIF WANITA PENGGUNA APLIKASI TINDER SEBAGAI JEJARING SOSIAL PENCARIAN JODOH. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Febriani, Tashya (2018) ANALISIS CUSTOMER EXPERIENCE KONSUMEN DI KEDAI FILOSOFI KOPI JAKARTA SELATAN. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ferdian, Reihana (2017) Pengaruh Film Terhadap Pertumbuhan Minat Film-Induced Tourism (Studi Pengaruh Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 Terhadap Minat Kunjungan Wisata Ke Istana Ratu Boko Di Yogyakarta). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fitriyani, Tiara (2017) Analisis Pengembangan Program dan Pertukaran Nilai dalam Sponsorship Gerakan Nasional 1000 Startup Digital. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

G

Gumelar, Giraldy (2018) ANALISIS KONTEN KREATIF YOUTUBE PIJARU PERIODE MEI – JUNI 2018 BERDASARKAN PERSPEKTIF TEORI KOMODITAS ADORNO. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

H

Hafidzh, Muhammad Adzanul (2016) ANALISIS PROSES PERILAKU PASCA BELI (STUDI KASUS PADA KEPUTUSAN MAHASISWA BERPINDAH PROGRAM STUDI DI UNIVERSITAS BAKRIE). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hakim, Septian Nur Aziizul (2017) KONSTRUKSI MAKNA, HASRAT, DAN KESENANGAN PEMAIN PADA BRANDED GAME (Studi terhadap game “Lego Marvel Super Heroes”). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hapsari, Dria (2017) KOMUNIKASI KEMASAN ALBUM “ KAMASUTRA” JULIA PEREZ : KAJIAN POLITIK REPRESENTASI. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hardikusumo, Esmeralda (2016) Analisis Framing Para Konstruksi Pemberitaan Isu Pencatutan Nama (Studi Pada Pemberitaan Kasus Setya Novanto di Harian Republika Periode November – Desember 2015). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Harini, Firstnanda Rindu (2018) Analisis Framming Entman pada Berita "Kasus Dugaan SMS Ancaman Hary Tanoesoedibjo" di Sindonews.com. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hartanti, Herni Tri (2018) PENGARUH DIMENSI-DIMENSI CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA AKUN INSTAGRAM @GIGIEATCAKE). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Hutauruk, Mailan Fransian Cahyani (2016) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS TEMAN AHOK MELALUI EVENT “TEMAN AHOK FAIR” UNTUK MENDUKUNG BASUKI TJAHAJA PURNAMA (AHOK) DI PEMILIHAN GUBERNUR DKI JAKARTA 2017.”. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

I

Ignatia, Fricilla (2016) Hiperrealitas pada Variety Show (Analisis Framing Hiperrealitas pada Program The New Eatbulaga Indonesia Episode 19 April 2016 Segmen Tanjidor). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Imani, Khalil Nur Muhammad (2017) Penggunaan Media Sosial Instagram sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Rock & Goal Sports Bar dalam Membentuk Customer Engagement. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Isyahputra, Leo (2017) Konsep Diri Dalam Pembentukan Personal Brand Katanashi Dalam Dunia Cosplay. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ivanputri, Gladys Arini (2018) Analisi Kepribadian Konsumen melalui Komunikasi Ulasan di Tiga Marketplace. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

J

Jaya, Andre (2017) ARTIKULASI IDENTITAS DIRI KONSUMEN PRIA PENGGEMAR MEREK FESYEN H&M. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Jophano, Kinta Fijra (2017) REPRESENTASI KOTA BEKASI DALAM AKUN INSTAGRAM @KEDUBESBEKASI (ANALISIS WACANA KRITIS FAIRCLOUGH). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

Kamila, Dita (2016) RESEPSI KHALAYAK KONSUMEN TERHADAP KEMASAN CO-BRANDING CHITATO RASA INDOMIE GORENG. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Khalqillah, Khalqillah (2018) PEMANFAATAN GROUP DSLR CINEMATOGRAPHY INDONESIA DI FACEBOOK DALAM PERSPEKTIF USES AND GRATIFICATION THEORY. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Kharisma, Kartika Ayu (2016) Strategi Akuisisi Program Televisi (Studi pada Program Cinta di Langit Taj Mahal Menggantikan Program Bolly Star Vaganza di ANTV). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kurniawan, Mohammad Taufiq (2017) REPRESENTASI TOLERANSI MASYARAKAT PELOSOK DALAM PROGRAM DOKUMENTER LENTERA INDONESIA DI NET. (Studi Framing Mengenai Toleransi Episode Salam Damai Anak-anak Mahakam). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

L

Larasdewanti, Chairunisa Wini (2017) Analisis Wacana Kritis Sara Mills pada Representasi Heroine Tokoh Harley Quinn dalam Film “Suicide Squad”. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lestari, Annisa Fitriana (2017) Dampak Corporate Social Responsibility Terhadap Komitmen Karyawan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lorensza, Arifa Hazmi (2018) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HOTEL AMARIS MAMPANG. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Loudika E, Noni (2018) Analisis Persepsi Nasabah terhadap Sponsorship sebagai Teknik Marketing Public Relations Digibank by DBS dalam Event Tech in ASIA (2017). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Maharani, Ayu Nanda (2016) Pengelolaan MeClub Online Sebagai Media Alternatif di Kalangan Mahasiswa Universitas Bakrie. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Maulidy, Ananda Eka (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBLAK JELETET MURNI (studi pada akun Instagram @seblak_jeletet_murni). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mediani, Pricila Putri (2018) Pengaruh Brand Image dan Student Brand Ambassador terhadap Costumer Engagement Vivo Smarthphone (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Bakrie Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2014-2017). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Milkiyah, Farah (2017) STRATEGI KOMODIFIKASI TIM PROGRAM "JEJAK LELUHUR" EPISODE SUSUK DI ANTV. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Miranda, Pritta (2017) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TATJANA SAPHIRA DALAM IKLAN WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BAKRIE). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Monica, Venny Septia (2017) Analisis Strategi Pesan Iklan Dalam Tayangan Web Series di Media YouTube (Studi Kasus Pada Webseries Bukalapak - Medok Pendekar Jari Sakti). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Monicha, Syandra (2017) PERAN EVENT MARI BERDIGITAL TAHUN 2016 SEBAGAI STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT BDIGITAL ASIA INDONESIA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Muhammad, Amal Burga (2016) Kampanye Film Pendek Web Series Untuk Meningkatkan Awareness Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie Melalui Media Sosial. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Multia, Annisa Dwi (2017) PERSEPSI PEREMPUAN PENGGEMAR KPOP TENTANG KONSEP MASKULINITAS BOYBAND KOREA SELATAN. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muthi, Debby (2018) Transformasi Media pada NET Citizen Journalist (Studi Kasus Terkait Isu Kepentingan Publik). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

Naafi'ah, Nurul (2018) PENGARUH SALES PROMOTION PADA FITUR GO-POINTS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nabellahaq, Nabellahaq (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Brand Extension Pocari Sweat Terhadap Brand Recognition Ionessence. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nadhira, Khansa (2018) ANALISIS NARATIF PENDEKATAN EMOSIONAL PADA IKLAN TV PANADOL PEJUANG TANGGUH VERSI ELBERIANI SINAGA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Naimah, Naimah (2016) PROBLEM REPRESENTASI GENDER PADA VISUAL PEMEREKAN DESTINASI EXPLORE INDONESIA DI MEDIA INSTAGRAM. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Namira, Azzahra Nur (2018) MITOS LIMA ELEMEN MASKULINITAS TUNCAY DALAM IKLAN SGM EKSPLOR VERSI “JADIKAN SI KECIL #GENERASIMAJU”. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Narimanda, Mayang Ulfah (2017) Strategi Personal Branding Andra Alodita Sebagai Content Creator. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Natsir, Nur Fadhilah (2018) Presentasi Budaya Bugis-Makassar mengenai Adat Perkawinan dalam Film Uang Panai' (Analisis Naratif Model Tzvetan Todorov). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nazila, Fitriadinda (2016) KOMODIFIKASI PRIVASI PADA PROGRAM VARIETY SHOW PESBUKERS DI ANTV. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Novayana, Wilda and Hanathasia, Mirana (2016) PENERAPAN KOMUNITAS MEREK ORGANISASI NON PROFIT DARI PERSPEKTIF SOSIAL MARKETING PUBLIC RELATIONS (STUDI KOMUNITAS MEREK “SAHABAT OMBUDSMAN”). In: Seminar Nasional INDOCOMPAC, 2-3 Mei 2016, Universitas Bakrie, Jakarta.

Novianingsih, Annisa (2017) PENDAPAT SUBSCRIBERS MENGENAI UNIQUENESS OF BRAND ASSOCIATION PADA PRODUK EMINA MELALUI KANAL YOUTUBE BEAUTY VLOGGER NADYA AQILLA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Novianto, Dani Alfian (2017) Analisis Pengaruh Penerapan Corporate Social Responsibility Terhadap Komitmen Organisasi Melalui Kepercayaan Organisasi pada PT Bank Permata Tbk di Jakarta Periode 2017. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Novianto, Egi Chaerizky (2018) Peranan Konten dan Fitur Live-chat pada YouTube Live-streaming Terhadap Loyalitas Subscriber Tara Arts Game Indonesia. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nur, Nia Zhulfah (2018) PERSONAL BRANDING SANDIAGA UNO DI INSTAGRAM DALAM PERSPEKTIF PETER MONTOYA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nur Rahma, Pusparini Anugerah (2017) SELF PRESENTATION PADA PERSONAL BRANDING ANDROGINI MELALUI YOUTUBE (Studi terhadap akun Youtube milik Jovi Adhiguna Hunter). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nurmala, Novita (2018) Analisis Special Event Komodo Travel Mart 2017 Pada PT. Angkasa Pura I (Persero). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nurul, Diana Thasya Sandya (2016) ANALISIS SIKAP MAHASISWA TERHADAP MEDIA INTERNAL UNIVERSITAS BAKRIE (Studi pada Media Sosial JakunUB). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

O

Oki, Veby Anggreny Pertiwi (2016) Representasi Anak Perempuan di Sinetron TV (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 289-290 dan 298-299). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Okseviano, Muhammad Rizki (2018) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Komunikasi Organisasi, dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Tim Dalam Game Mobile Legends. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Oktaviani, Dahlia Sari (2016) DISKRIMINASI LGBT DI MEDIA MASSA (Analisis Wacana Kritis pada Pemberitaan LGBT di Koran Republika Edisi 15-21 Februari 2016). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

P

Pangestu, Hearty (2018) ANALISIS KEGIATAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PENGGUNA VIP JOOX INDONESIA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Permatasari, Citra Ayu Indah (2016) Etnografi Komunikasi Komunitas Konsumen Penyayang Kucing: Studi Pada Komunitas Pecinta Kucing Jakarta (KPKJ). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Permatasari, Inka Rima (2018) Pengaruh Endorser di Instagram Terhadap Tahapan Keputusan Pembelian Brand Lipcoat BLP Beauty. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Persulessy, Stella Fellicia (2016) Analisis Pemberitaan Go-Jek dan GrabBike di Masa Awal Peluncuran Jasa Transportasi Online (Studi pada pemberitaan di Kompas.com). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pramudita, Rama (2018) Pengaruh Celebrity Endorser Irfan Bachdim di YouTube terhadap Brand Equity Go-Jek (Survei pada Mahasiswa ILKOM 2017-2018 Universitas Bakrie). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Prasutio, Mochamad Haqi (2017) Pemberitaan Sidang Penista Agama Basuki Tjahja Purnama di iNews Tv Periode Maret 2017 dalam Membentuk Opini Publik. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Priharningrum, Nadia (2018) Peran Media Sosial Instagram Sebagai Sumber Referensi Berita (Studi Determinasi Teknologi pada akun Instagram @detikcom). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Purnama, Alviandri (2016) ANALISA INTERNAL PUBLIC RELATIONS SKILLS MANAGER DEPARTEMEN PUBLIC RELATIONS PT. DYANDRA PROMOSINDO DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN STAFF. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Purnamasari, Novi (2018) Pengaruh Unsur-unsur Komunikasi dalam Kampanye Film #TemanTapiMenikah Terhadap Keputusan Menonton. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putra, Karel Ade (2017) REPRESENTASI PEREMPUAN DINAMIS DALAM PROGRAM “WINGS TEAM” UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE RED BULL. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putra, Reiza Riyansyah (2018) KREDIBILITAS NYCTA GHINA SEBAGAI ENDORSER DI FILLER KONICARE DENGAN PENERAPAN ELABORATION LIKELIHOOD MODEL. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Adinda Sukmarani (2016) Menyingkap Budaya dalam Praktik Konsumsi Anak Muda Pecinta Teh. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Dhea Manchika (2018) Strategi Pengelolaan Costumer Engagement melalui Cyber Public Relations pada Penyampaian Pesan di Instagram The Aesthetics. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Dianingtyas Murtanti (2013) Motivasi Pemberian ASI Eksklusif Pada Bayi Studi Kasus di Kalangan Ibu Muda Bekerja. In: Proceeding Seminar dan Konferensi Nasional Ilmu Komunikasi #1"Komunikasi Indonesia Untuk Membangun Peradaban Bangsa"., 26- 27 Februari 2013, Palembang.

Putri, Dianingtyas Murtanti (2016) PERAN PEREMPUAN DALAM PEMBENTUKAN SDM (SUMBER DAYA MANUSIA) YANG BERKUALITAS MENGHADAPI MEA (MASYARAKAT EKONOMI ASEAN). In: Seminar Nasional INDOCOMPAC, 2-3 Mei 2016, Universitas Bakrie, Jakarta.

Putri, Dianingtyas Murtanti (2015) Pemanfaatan Update Status Melalui Blackberry Messenger (BBM Dalam Upaya Self-Disclosure). Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Putri, Dianingtyas Murtanti (2014) Representasi Feminisme Dalam Media Untuk Pria Talkmen.com. Journal Communication Spectrum, Vol.04 (01). pp. 72-91. ISSN 2087-8850

Putri, Farah Devianti (2018) Representasi Kekerasan Seksual terhadap Perempuan pada Film "Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak". Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Farah Dhiya Anisah (2018) ANALISIS PERCEPTION OF FIT STRATEGI BRAND EXTENSION DARI FIESTA FROZEN FOOD MENJADI MINUMAN READY-TO-DRINK FIESTA WHITE TEA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Lila Wisna (2018) Proses Gatekeeping dalam Produksi Berita Indo-Pasifik di Website Foreign Policy Community of Indonesia. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Sari An Nissa (2018) Representasi Perempuan Dalam Segmen Hot Babes Program 9ToMidnight Hard Rock FM. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Sinta Dwi (2017) ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN PENGGUNA MEDIA SOSIAL (STUDI PADA MEDIA SOSIAL FACEBOOK, TWITTER DAN WEBSITE YOUTH PROACTIVE). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

puspitasari, yuniarti (2018) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SHOPEE. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIEP.

Q

Queenzharean, Fikrya Dzikrillya (2017) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA CUSTOMER SERVICE PT HIJUP.COM DALAM MEMBENTUK CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI LIVE CHAT. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Rahayu, Fresty Gusliza (2016) strategi online PR Melalui Perlombaan Blog Ecotourism di pegipegi.com. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahayu, Rully Mondy Herdira (2017) Representasi Praktik Hedonisme Pria dalam akun Instagram @bangbenuachallenge. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmadanis, Afreni (2018) ANALISIS MOTIVASI KONSUMEN TERKAIT KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF DI TOKO JILBAB CHOICE LADIES, THAMRIN CITY, JAKARTA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmah, Talitha Fildza (2017) ANALISIS ENCODING HAYKAL KAMIL DAN GERY YOURDAN SEBAGAI VLOGGER DALAM MEMPRODUKSI PESAN DI YOUTUBE. Undergraduate (S1) thesis, UNIVESITAS BAKRIE.

Rahman, Kayis Ibadur (2017) FOOD PHOTOGRAPHY DI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SOSIAL HEALTHY FOOD PADA MASYARAKAT URBAN MILLENIAL. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, Maudisha Alifa (2018) ANALISIS NARRATIVE PARADIGM PADA GAMBARAN GAYA HIDUP MODERN MASYARAKAT INDONESIA DALAM IKLAN INDOESKRIM NUSANTARA VERSI DRAMA KOLOSAL DI YOUTUBE. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, Neisya Aulia (2018) MOTIF PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TWITTER @BNI SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI OLEH NASABAH BNI. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Rahman, Yuliana Maryati (2017) Dramatisme Realitas Kehidupan Masyarakat Kelas Bawah dalam Program Reality Game Show (Studi pada The New Eat Bulaga Indonesia di ANTV). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmawati, Ria (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA (Studi Kasus Pada Kantor Cabang BCA Ambasador Jakarta). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhan, Ramdani (2017) PERENCANAAN DAN IMPLEMENTASI PROGRAM COMMUNITY DEVELOPMENT “HEROES PROJECT” SEBAGAI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT PEMBANGUNAN JAYA ANCOL. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Richard, Richard (2017) PENERAPAN DIGITAL MARKETING MELALUI PENGELOLAAN KARAKTERISTIK WEBSITE UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS WEBSITE MAJALAH POPULAR. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Riski Yanti Wulandari, Putri (2016) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA DIRI. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Riyanto, Slamet (2017) ANALISIS PENYEBAB TEMPORARY REJECT PIPA PADA PROSES ULTRASONIC OFFLINE KT24 DENGAN METODE CONTINUOUS IMPROVEMENT (STUDI KASUS PT. XYZ). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rohman, Abdul (2017) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MEDIA BARU DAN KEGUNAANNYA BAGI POLITICAL PUBLIC RELATIONS (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Ruqayyah, Afina (2018) PENGARUH DIMENSI SPECIAL EVENT TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi pada : Peserta dari Jakarta Program Maybank Bali Marathon, PT Maybank Indonesia Tbk. Tahun 2017). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rustandy, Nahdila Alicia (2017) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS MELALUI KEGIATAN VOLUNTEERING CSR DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF UNIVERSITAS BAKRIE (STUDI KASUS: CSR KOMUNIKASIH Universitas Bakrie di RPTRA Akasia Tebet). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

Sa'ari, Nabilah Yusuf (2018) Pengaruh Brand Image: Strength Of Brand Associations, Favorability Of Brand Associations , Uniqueness Of Brand Associations Meikarta Terhadap Keputusan Pembelian. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sam, Nurandini Alya (2018) Pemanfaatan Akun Instagram @ExploreBulukumba dalam Mempopulerkan Potensi Pariwisata Kab. Bulukumba. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sari, Lita (2017) Sikap Ketua RT/RW Terhadap Penggunaan Aplikasi Qlue Dengan Teori Difusi Inovasi (Studi Kasus Ketua RT/RW Di Wilayah Kelurahan Tebet Timur). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Sari, Nita (2016) Strategi Media Relations dalam Kampanye “Tolak Jadi Target” Oleh Smoke Free Agents untuk Mengangkat Isu Anti Rokok Bagi Remaja Indonesia (Studi Kasus Media Relations SFA pada Media Detikcom). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sari, Winda Arnesta (2018) Analisis Proses Marketing Public Relations Dalam Upaya Meningkatkan Awareness Pulau Lombok Sebagai Kawasan Wisata Halal Di Indonesia. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sayangbati, Bion Lovia Tatcha (2017) Komodifikasi Wisata Religi Dalam Upaya Komunikasi Pemasaran Produk Umrah (Studi Pada Gardi Tour). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Septia, Eka Nur (2017) PEMANFAATAN MEDIA ONLINE YOUTUBE OLEH BEAUTY VLOGGER ABEL CANTIKA DALAM MENDESIMINASI INFORMASI KECANTIKAN. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Septiafel, Jorgi Pratama (2017) Strategi Personal Branding Gita Bhebhita sebagai Penyiar Radio Trax FM Jakarta. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sofyana, Difa Ayundi (2017) PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM SITUS WEB TINKERLUST.COM TERHADAP KEPERCAYAAN CUSTOMER(Studi Pada Customer Tinkerlust.com Periode Bulan Mei 2017). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Sriharyani, Yuni (2016) PERAN KOMUNIKASI ORGANISASI DOWNWARD DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KARYAWAN (Studi Kasus pada Karyawan Akademik Universitas XY). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sukarno, Sukarno (2017) USULAN MODEL SISTEM PENGENDALIAN PERSEDIAAN PIPA SNI DI PT XYZ. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Swasono, Rayhan (2018) Pengaruh Visibility, Credibility, Attraction, dan Power Terhadap Brand Awareness (Studi Kasus Deddy Corbuzier Sebagai Brand Ambassador J&T Express). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syahputra, Abby Ravsanjani (2016) FILM DOKUMENTER SEBAGAI KAMPANYE SOSIAL TENTANG POTRET KEHIDUPAN SEKOLAH ALTERNATIF KAUM PEMULUNG DI KECAMATAN BEKASI BARAT, KABUPATEN BINTARA JAYA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syifa, Hana (2017) Pengaruh Content Marketing Instagram Terhadap Customer Engagement (Studi Pada Akun Instagram Heavenly Blush). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

T

Tarmiji, Muhamad (2018) Strategi Komunikasi Polres Metro Jakarta Pusat dalam Kampanye Anti Hoax (Studi Kasus Sindikat Saracen). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Tomo, Riyo Dwityo (2016) STRATEGI PERSONAL BRANDING DAN BRAND SURVIVAL FOTOGRAFER INDEPENDEN (STUDI KASUS PADA SATRIA KHINDI PRASETYO). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Trianjani, Andila (2017) STRATEGI DRAMATURGI DALAM PENGGUNAAN SELEBRITIS SEBAGAI PENYIAR RADIO DI BAHANA FM JAKARTA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Triantika, Billy (2016) REPRESENTASI MASKULINITAS CRISTIANO RONALDO dalam IKLAN SHAMPO CLEAR MEN (Analisis Charles Sanders Peirce pada Penggunaan Pemain Sepak Bola di Iklan Shampo Clear Men). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Triawinata, Fajar Maulana (2018) Pengaruh Elemen-Elemen Brand Image Online Wedding Marketplace Bridestory terhadap Purchase Intention. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Barkrie.

Triswinanda, Riska (2018) Pengaruh Promosi Melalui Fitur-Fitur Instagram Terhadap Brand Awareness Pada Nayade House (Survey Pada Followers Instagram @nayadehouse). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wandani, Della Kusuma (2017) Pengaruh Marketing Public Relations Melalui Event Marketing "MARKAS" Terhadap Tingkat Loyalitas Komunitas "Can You Solve This Game" di Kaskus. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wardani, Ken Ayu Sakti Dea (2017) KONSEP DIRI PADA STRATEGI PERSONAL BRANDING MELALUI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA AKUN INSTAGRAM PUTRI ANINDYA). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wicaksana, Bimo (2018) Analisis Sosial Kognitif Pada Pemanfaatan Forum Motovlog Dalam Meningkatkan Kesadaran Pengendara Sepeda Motor. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wichita, An Nisaa' (2018) ANALISIS TAHAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT JAYA KONSTRUKSI MANGGALA PRATAMA TBK DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Dinas Pekerjaan Umum Pemda DKI Jakarta). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Widiana Nurhidayah, Wina (2017) STRATEGI GLOBALISASI MEREK GRUP MUSIK INDIE DI INDONESIA (STUDI KASUS GRUP MUSIK TREES AND WILD). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Widianti, Yuanita Nur (2018) MEMBACA ARAH POLITIK KOMPAS TV JELANG PEMILIHAN PRESIDEN 2019 PADA ISU TIGA TAHUN PEMERINTAHAN JOKOWI (Analisis Framing pada Program Rosi Spesial, Satu Meja, dan Dua Arah di Kompas TV). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Widiastuti, Tuti and Putri, Dianingtyas Murtanti (2017) REPRESENTASI MASKULINITAS PRIA DALAM IKLAN NON-EKSPLISIT. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Widiastuti, Tuti and Wismiarsi, Tri and Badaruddin, Muhammad (2016) Prosiding Seminar Nasional INDOCOMPAC "Urgensi Bisnis dan Komunikasi dalam Memperkuat Peran Indonesia Menghadapi Dinamika Ekonomi dan Politik Global" Universitas Bakrie, Jakarta. 2‐3 Mei 2016. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-05-4

Wijaya, Bambang Sukma (2013) KORUPSI KOMUNIKASI DALAM DIMENSI PESAN, MEDIA, KONTEKS, DAN PERILAKU: SEBUAH PROPOSISI TEORETIS UNTUK RISET. Journal Communication Spectrum, Vol.3 (1). pp. 1-13. ISSN 2087-8850

Wijaya, Bambang Sukma (2014) Makna Gaya Hidup Tengah Malam Anak Muda Urban di Branded Convenience Store dan Café 24 Jam. Jurnal Ilmu Komunikasi, Vol.12 (02). pp. 163-179. ISSN 2407-8220

Wijaya, Bambang Sukma (2016) The ‘Realness’ Discourse of a Political Leader: A Komunikasi Berasa Perspective. Journal of Government and Politics, Vol.07 (No.02). pp. 310-340. ISSN 2337-8220

Wijaya, Suhiyar (2018) ANALISIS MANFAAT DAN KEPUASAN PENGGUNAAN PLAN PRODUCTION CONTROL SISTEM TERINTEGRASI DI PT.BC MENGGUNAKAN METHODE GAP ANALISYS DAN SERVICE QUALITY. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wirangga, Mulia Putra (2017) Representasi Wisata Alternatif Dalam Film Ada Apa Dengan cinta 2. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wulandari, Febriyanti (2017) PENGARUH KREATIVITAS IKLAN DI INSTAGRAM DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI PADA APLIKASI JENIUS DI JABODETABEK). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Y

Yanti, Afsari (2016) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERKAIT LAYANAN MOBILE ADVERTISING MELALUI SMS BLAST PT. TELKOMSEL DALAM KONTEKS AISDALSLOVE. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yonanda, Larasati (2017) Pengaruh Perubahan Brand Ambassador dan Kredibilitas Perusahaan Terhadap Brand Image Gatsby. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yulianti, Athaya Hasna (2017) Analisis Resepsi Indonesian Viewers Terhadap Konten Pornoaksi dan Pornografi Pada Aplikasi Bigo Live. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yulitarachma, Revina (2018) Analisis Semiotika Peirce Pada Representasi Perilaku Konformitas Dalam Film Animasi Alike. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yunanda, Amantha Dhea (2018) PENGARUH ARTIS IQBAAL RAMADHAN SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS RUANG GURU.COM. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yustiani, Ayu Dewi (2017) ANALISIS CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (OFFLINE DAN ONLINE). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Tue Oct 23 20:27:47 2018 WIB.