Items where Subject is "Communication Science > Social Media"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | F | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items at this level: 89.

A

Abyan, Mohammad Fellik (2020) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM HARVEST CAKE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TRANSISI SEGMENTASI PASAR GENERASI X MENUJU MILENIAL MELALUI PENGEMBANGAN PRODUK BARU BLACKCHEESECAKE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustine, Dewi Kurnia (2021) Pengaruh Implementasi Corporate Social Responsibility PT.SHARP Elektronik Indonesia terhadap Citra Perusahaan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustini, Prima Mulyasari and Mihardja, Eli Jamilah and Kuntarto, Guson P. (2021) Sentimen Pemberitaan Media Online Mengenai Destinasi Wisata Geopark Ciletuh Dan Pongkor Di Jawa Barat. Project Report. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Aishita, Rayna (2020) ANALISIS CONTENT MARKETING MELALUI INSTAGRAM @GETSLIMFOREVER DALAM UPAYA MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Akmalia, Dina (2020) Strategi Marketing Public Relations melalui Media Sosial Instagram @bankvictoria Dalam Membentuk Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Andriani, Widia (2020) Pengaruh Akun Instagram @visitbogor terhadap Minat Berwisata Kuliner di Bogor (Survey pada followers @visitbogor). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anisya, Ninda (2020) Analisis Resepsi Budaya Populer Fandom Korea Pada Anggota Stars Sparkle Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aqila, Fadiah (2020) PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSEMENT PADA AKUN INSTAGRAM ELLAFASHIONSHOPP DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ardani, Nabilah Tsabat Zain (2020) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Billionaires Project di Kelurahan Bintaro). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Atmadja, Jesica Kumala (2020) ANALISIS CYBER PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT INSTAGRAM QUIPPER DI TENGAH KONDISI PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS #BISATETAPBELAJAR QUIPPER). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aulia, Anissa (2020) ANALISIS SOCIAL MARKETING AKUN YOUTUBE NARASI MENGENAI KAMPANYE #DirumahAja DALAM MEMBANGUN KESADARAN SOCIAL DISTANCING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aulya, Puja Dwi (2021) ANALISIS PROMOSI PARIWISATA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH DINAS PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA KABUPATEN KUNINGAN DI ERA NEW NORMAL (Studi Etnografi Komunikasi pada @disporapar_kuningan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Avianti, Syifa (2021) ANALISIS RESEPSI AUDIENS DALAM VIDEO YOUTUBE J&T EXPRESS INDONESIA: J&T SUPER, PENGIRIMAN LEBIH CEPAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Avinanda, Nadhira (2021) Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Lokal Somethinc (Studi Pada Pramugari Garuda Indonesia Angkatan 500-534). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aziz, Raka Abdul (2020) Pengaruh Konten Komunikasi Pemasaran Terhadap Brand Awareness (Studi Pada Media Sosial instagram @shopeeformen). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

B

Bagaskara, Pramulya Sadewa (2021) ANALISIS KONTEN FORMULA 1 DI INSTAGRAM @F1_SPEED.INDONESIA SEBAGAI LITERASI OLAHRAGA (STUDI PADA FORMULA 1 PRE-SEASON TESTING 2021). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Bioldy, Ersal (2021) KOMUNIKASI MAKANAN SEHAT ALA KETOFASTOSIS (STUDI PADA GRUP FACEBOOK KOMUNITAS KETOFASTOSIS INDONESIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

C

Chairanina, Nury (2020) STRATEGI PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KEMENDIKBUD DALAM MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

F

FITRIANDINI, ANUGRAHAYU (2020) CITRA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KESDM DI MATA MASYARAKAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Faza, Nadia Nur (2020) STRATEGI PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMBANGUN CITRA KORPORAT MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUBERBAGI.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Frizzandhi, Edward (2020) Pengelolaan Konten Virus Corona di Media Sosial Instagram Radio MNC Trijaya. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

H

Handasati, Fita (2021) Strategi Humas Pemerintah Kabupaten Tegal dalam Usaha Penanganan Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Handayani, Balqis Nur (2020) ANALISIS DAYA TARIK PESAN KONTEN BERMEREK DALAM VLOG KECANTIKAN (STUDI TEKSTUAL PADA AKUN BEAUTY VLOGGER TASYA FARASYA, ARSYA NAFISA, DAN RIRIE PRAMS). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

I

Iman, Nur (2021) ANALISIS SIKAP PELAKU JASA TITIPAN TERHADAP KOMUNIKASI PUBLIK KEBIJAKAN PENERTIBAN JASA TITIPAN IMPOR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Irazka, Kintan (2020) Analisis Implementasi Cyber PR Melalui Media Sosial Instagram @officialtrans7 Pada Publikasi Event 18th Transmedia Anniversary Boom 18 & Miracle 18. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

K

Kemala, Saura Prillizia (2020) ANALISIS PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING ANS PADA TWITTER MENGGUNAKAN TEORI DRAMATISM (Studi Etnografi Virtual: @axxxxxxxfa vs @T4EJUN). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kurniawan, Leni (2021) STRATEGI PENGGUNAAN KEY OPINION LEADER DALAM CAMPAIGN PRODUCT LAUNCH NESCAFE KURMA LATTE DI INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kurniawan, Ratu Nurmiana Anindya (2021) PENGARUH IDOL KPOP NCT 127 SEBAGAI BRAND AMBASSADOR MELALUI TWITTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NU GREEN TEA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kusumaningsih, Jeanita Nur (2021) ANALISIS KONTEN KOMUNIKASI PEMASARAN AKUN INSTAGRAM @AERISBEAUTE PADA KAMPANYE CRUELTY FREE DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE AERIS BEAUTE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

L

Laraswati, Tiara (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAKSO RUSUK SUNANGIRI (Studi Eksplanatif Pada Akun Instagram @tanboy_kun). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Lestrari, Putri Ajeng (2021) STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI AKUN INSTAGRAM @kopikenangan.id DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

MK, Yunita Marvellina (2020) Implementasi Cyber Public Relations Dalam Membentuk Customer Engagement Kopi Ramu Pada Instagram @KopiRamu. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mahendra, Indra Bagus (2020) RESISTENSI DAN NEGOSIASI DALAM KOMUNIKASI KESEHATAN (STUDI TENTANG INFORMASI KETOFASTOSIS DALAM GRUP FACEBOOK KF INDONESIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Makmur, Muhammad Hilman (2020) IMPLEMENTASI DIGITAL PUBLIC RELATIONS MELALUI MEDIA SOSIAL UNTUK MEMBANGUN REPUTASI PERUSAHAAN (Analisis Instagram @hutamakarya dalam Peresmian Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mardiyanto, Agung (2021) Strategi Employer Brand Image Ruangguru melalui Media Sosial (Studi Kasus di PT Ruang Raya Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Meidiani, Sheli (2020) Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop yang Dimediasi oleh Citra Merek (Survei pada Pengikut Instagram @thebodyshopindo). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Meilinda, Puteri (2020) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (e-WOM) Di Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Produk Emina Cosmetics Pada Siswi SMA Negeri 74 Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Melati, Nattaya Lakista (2020) Strategi Pengelolaan Customer Engagement melalui Perspektif Trust transfer pada Penyampaian Pesan di Instagram The Body Shop Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muftikasari, Pratiwi (2021) PEMANFAATAN CONTENT MARKETING @SOBATMENTAI DALAM UPAYA MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PRODUK MAKANAN SEHAT (Studi Kasus Dalam Akun instagram @Sobatmentai). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Muhammad, Fadhil (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Aplikasi Mobile NOICE dalam Membangun Kesadaran Merek. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muhammad, Ridho Hidayatulloh (2021) PERSESPI KONSUMEN EMINA COSMETICS DALAM PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR NON - CELEBRITY (Studi Kasus Pada Emina Girl Gang Ambassador). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

N

Nabila, Destya (2021) ANALISIS MEMBANGUN PERSONAL BRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus @dindarahmawatis). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nasuha, Alief Fathur (2021) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA PADA KUALITAS PRODUK APLIKASI ALPUKAT BETAWI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Natasia, Yolanda (2020) ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA PESAN PADA IKLAN TOKOPEDIA ‘GOPEK YANG BERHARGA’. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Natasya, Almira Rahma (2020) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Melalui Social Media Marketing pada Akun Instagram @netflixid Terhadap Keputusan Berlangganan Netflix (Survei pada Komunitas Moviegoers Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nuraisyah, Adella Fitri (2020) ANALISIS STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM PROSES PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING PSIKIATER MELALUI INSTAGRAM (Studi Netnografi: @jiemiardian). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

O

Oktavera, Widya (2020) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Minuman Janji Jiwa Bukittinggi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Oktaviyanti, Abdillah Dwi (2021) PERSONAL BRANDING INFLUENCER MELALUI CITRA DIRI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA INSTAGRAM CUT RIZKI @CRVHONS). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

PERMANA, ANDIKA (2021) ANALISIS HUBUNGAN CONTENT MARKETING DENGAN ENGAGEMENT RATE INSTAGRAM BIRO KEMAHASISWAAN UNIVERSITAS BAKRIE DENGAN METODOLOGI CONTENT ANALYSIS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pohan, Cherynda Lestari Mithasya (2021) IMPLEMENTASI STRATEGI CONTENT MARKETING DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Akun @masalaluofficial). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Pohan, Unique Filomena (2021) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI TIKTOK @dr.ziee SEBAGAI KONTEN EDUKASI SKINCARE DALAM MEMBENTUK PERSONAL BRANDING. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Polii, Novita (2020) ANALISIS STRATEGI CONTENT MARKETING DIGITAL FRUITY WAX MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus: @fruity_wax). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pradea, Kartika Ayuning Galuh (2020) Analisis Deskriptif Electronic Word of Mouth dan Minat Beli pada Produk Minuman Boba (Studi Pada Generasi Millennial Pengguna Instagram). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratiwi, Rema Kintan (2021) Penerapan Digital Storytelling Dalam Membangun Brand Awareness dan Brand Image Instagram @girlwecan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Univrsitas Bakrie.

Puspita, Lena Wisa (2020) Strategi Komunikasi Bakrie Amanah Dalam Menyosialisasikan Program di Masa Pandemi Covid-19 Melalui Media Sosial Untuk Membangun Awareness (Studi Kasus Dalam Media Sosial Instagram @bakrieamanah). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Gita Gustiana (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT BAND WIZZEZ (Studi Kasus: @wizzezmusic Tahun 2018-2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Rahma, Aisyah Shafira (2020) Analisis Subscriber Youtube Tanboy.Kun dalam menentukan Keputusan Pembelian Melalui Teori Aisdalslove. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, FIdya Annastia Utia (2020) Pengaruh Customer Engagement Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. (Survey Pada Pelanggan yang Mengikuti Akun Instagram @adorableprojects). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rahman, Ghina Salsabila (2021) Strategi Social Marketing GenRe (Generasi Berencana) Melalui Instagram Dalam Membentuk Brand Awareness Selama Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhanty, Delvira (2020) Pengaruh Konten Review Film Di Akun Twitter @WatchmenID Terhadap Minat Menonton Followers Pada Film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ramadhanty, Paramitha (2021) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA EVENT ORGANIZER TANGAN KANAN PENGANTIN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramdhany, Nadhifa Farwa (2020) Strategi Social Media Marketing Dalam Membangun Brand Image Pada Instagram @hoi.polloy. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rayhan, Imam Al (2021) ANALISIS KONTEN PROMOSI DALAM MENCIPTAKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Pada Konten #KuisRabuAmazzone di Akun Instagram @amazzoneworld_official). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Riafinola, Yani (2020) PENGARUH CO-BRANDING KOSMETIK DEAR ME BEAUTY DENGAN PENYEDAP RASA SASA DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rizky, Muhamad (2020) ANALISIS KONTEN KREATIF PADA CHANNEL YOUTUBE FROYONION UNTUK MENDAPATKAN CONSUMER INSIGHT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rufaida, Tawisku Galuh (2020) Pengaruh EWOM, Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pelanggan Video On Demand Netflix). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

Sabirin, Dito Muhammad (2020) Analisis Perilaku Buzzer Politik Dalam Kasus Penanganan Covid-19 di Indonesia (Maret-Juni 2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Saefulloh, Muhammad Arfan (2021) Persepsi Komunitas idol K-Pop NCT di Jakarta pada Konten Instagram @Shopeekpop. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sakinah, Gita Puti (2021) Pemanfaatan Instagram Sebagai Pendkung Program Siaran Radio di Mustang 88FM Saat Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sakinah, Nadifa (2020) Analisis Resepsi Mahasiswa Terhadap Tren Viral "Please, Do Your Magic" Pada Media Sosial Twitter (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie Angkatan 2016). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Salsabila, Nadhifa (2021) PEMAHAMAN GENERASI Z PADA KASUS KEKERASAN BERBASIS GENDER SIBER MELALUI AKTIVITAS CYBER PUBLIC RELATIONS INSTAGRAM @KOMNASPEREMPUAN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 (FENOMENOLOGI TEORI SIKAP TERHADAP GENERASI Z). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sandhi, Nadda Rachmadina (2020) Analisis Faktor-Faktor Social Media Engagement pada Online Shop di Instagram pada Keputusan Pembelian Pelanggan (studi kasus pada online shop @holychic.id). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Santosa, Alief Galih (2020) ETNOGRAFI VISUAL VIDEO UNBOXING PADA KANAL YOUTUBE BOIM LENNO. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Satrioadi, Rifanto Bimo (2021) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS EVENTORI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Silfia, Diana (2020) STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MENINGKATKAN CITRA MELALUI MEDIA SOSIAL KEMENTERIAN PERHUBUNGAN (Studi Pada Instagram @kemenhub151 Momentum Mudik Bareng 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suryaman, Inge Salsabila (2020) Ketofastosis Community Expression towards Healthy Lifestyle (A Netnography Study on the Indonesian Ketofastosis Facebook Group). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syakhina, Nabilla (2021) Analisis Media Komunikasi Channel YouTube ‘The Golden Family’ Dalam Membentuk Subscribers Engagement (Studi Pada Subscribers Channel ‘The Golden Family’ Di YouTube). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

T

Taufiq, Jasmin Alya (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI KONTEN STORYTELLING DI KAMPANYE DIGITAL “BEBASKAN LANGKAH” DALAM MEMBENTUK CITRA FWD LIFE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Theoyana, Nathasya Octava (2020) ANALISIS SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TRUEMONEY DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK LAYANAN PENGIRIMAN UANG TANPA REKENING. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Tuakia, Anggie Anggrainie (2021) STRATEGI KONTEN MARKETING INSTAGRAM INDIHOME DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

U

Ulandari, Ulandari (2020) PENGARUH IKLAN YOUTUBE IM3 OOREDOO VERSI “SILATURAHMI SETIAP HARI” TERHADAP MINAT BELI LAYANAN INTERNET SELULER DI MASA PANDEMI COVID-19 (Survei pada Subscriber Hindia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Utami, Khairunnisa Ghariza Fahira (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Melalui Pemanfaatan Influencer Pada Instagram Hotel Ibis Styles Tanah Abang Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Widarputri, Arini Ahsanisa (2020) PEMBANGUNAN BRAND TRUST MELALUI CORPORATE BRANDING DI MEDIA SOSIAL LINKEDIN DIGIASIA BIOS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wijaya, Bambang Sukma (2012) Tagline "Experience the Real Things". [Artefact]

Wijaya, Stefani (2021) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH REDAKSI KUNINGANMASS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wiliana, Shandrawati (2020) PENGARUH BEAUTY VLOGGER STEFANY TALITA TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK PIXY (Studi Pada Video “Full Coverage + Glowing Makeup Pixy One Brand Tutorial” Melalui YouTube). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Winarni, Annisa Ayu (2021) IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS PADA RADIO MUSTANG 88.0 FM DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN CITRA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MUSTANG88FM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wulan, Aina Rahma (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS SEBAGAI REPRESENTASI CORPORATE IDENTITY DALAM UPAYA MEMPEROLEH TRUST (STUDI MEDIA SOSIAL PT. BIBIT TUMBUH BERSAMA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Y

Yurizkiandi, Mochamad Fariz (2021) APLIKASI THE CIRCULAR MODEL OF SOME PADA PENGELOLAAN KONTEN INSTAGRAM (Studi Kasus @ilmukomunikasi.ub). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

This list was generated on Sun Sep 19 04:39:35 2021 WIB.