Items where Subject is "Communication Science > Social Media"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W
Number of items at this level: 46.

A

Abyan, Mohammad Fellik (2020) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM HARVEST CAKE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TRANSISI SEGMENTASI PASAR GENERASI X MENUJU MILENIAL MELALUI PENGEMBANGAN PRODUK BARU BLACKCHEESECAKE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aishita, Rayna (2020) ANALISIS CONTENT MARKETING MELALUI INSTAGRAM @GETSLIMFOREVER DALAM UPAYA MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Akmalia, Dina (2020) Strategi Marketing Public Relations melalui Media Sosial Instagram @bankvictoria Dalam Membentuk Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anisya, Ninda (2020) Analisis Resepsi Budaya Populer Fandom Korea Pada Anggota Stars Sparkle Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aqila, Fadiah (2020) PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSEMENT PADA AKUN INSTAGRAM ELLAFASHIONSHOPP DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ardani, Nabilah Tsabat Zain (2020) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Billionaires Project di Kelurahan Bintaro). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Atmadja, Jesica Kumala (2020) ANALISIS CYBER PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT INSTAGRAM QUIPPER DI TENGAH KONDISI PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS #BISATETAPBELAJAR QUIPPER). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aulia, Anissa (2020) ANALISIS SOCIAL MARKETING AKUN YOUTUBE NARASI MENGENAI KAMPANYE #DirumahAja DALAM MEMBANGUN KESADARAN SOCIAL DISTANCING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aziz, Raka Abdul (2020) Pengaruh Konten Komunikasi Pemasaran Terhadap Brand Awareness (Studi Pada Media Sosial instagram @shopeeformen). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

F

FITRIANDINI, ANUGRAHAYU (2020) CITRA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KESDM DI MATA MASYARAKAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Faza, Nadia Nur (2020) STRATEGI PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMBANGUN CITRA KORPORAT MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUBERBAGI.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

H

Handayani, Balqis Nur (2020) ANALISIS DAYA TARIK PESAN KONTEN BERMEREK DALAM VLOG KECANTIKAN (STUDI TEKSTUAL PADA AKUN BEAUTY VLOGGER TASYA FARASYA, ARSYA NAFISA, DAN RIRIE PRAMS). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

I

Irazka, Kintan (2020) Analisis Implementasi Cyber PR Melalui Media Sosial Instagram @officialtrans7 Pada Publikasi Event 18th Transmedia Anniversary Boom 18 & Miracle 18. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

K

Kemala, Saura Prillizia (2020) ANALISIS PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING ANS PADA TWITTER MENGGUNAKAN TEORI DRAMATISM (Studi Etnografi Virtual: @axxxxxxxfa vs @T4EJUN). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

L

Laraswati, Tiara (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAKSO RUSUK SUNANGIRI (Studi Eksplanatif Pada Akun Instagram @tanboy_kun). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

M

Mahendra, Indra Bagus (2020) RESISTENSI DAN NEGOSIASI DALAM KOMUNIKASI KESEHATAN (STUDI TENTANG INFORMASI KETOFASTOSIS DALAM GRUP FACEBOOK KF INDONESIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Makmur, Muhammad Hilman (2020) IMPLEMENTASI DIGITAL PUBLIC RELATIONS MELALUI MEDIA SOSIAL UNTUK MEMBANGUN REPUTASI PERUSAHAAN (Analisis Instagram @hutamakarya dalam Peresmian Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Meidiani, Sheli (2020) Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop yang Dimediasi oleh Citra Merek (Survei pada Pengikut Instagram @thebodyshopindo). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Meilinda, Puteri (2020) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (e-WOM) Di Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Produk Emina Cosmetics Pada Siswi SMA Negeri 74 Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Melati, Nattaya Lakista (2020) Strategi Pengelolaan Customer Engagement melalui Perspektif Trust transfer pada Penyampaian Pesan di Instagram The Body Shop Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

Natasia, Yolanda (2020) ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA PESAN PADA IKLAN TOKOPEDIA ‘GOPEK YANG BERHARGA’. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Natasya, Almira Rahma (2020) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Melalui Social Media Marketing pada Akun Instagram @netflixid Terhadap Keputusan Berlangganan Netflix (Survei pada Komunitas Moviegoers Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nuraisyah, Adella Fitri (2020) ANALISIS STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM PROSES PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING PSIKIATER MELALUI INSTAGRAM (Studi Netnografi: @jiemiardian). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

O

Oktavera, Widya (2020) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Minuman Janji Jiwa Bukittinggi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

Pradea, Kartika Ayuning Galuh (2020) Analisis Deskriptif Electronic Word of Mouth dan Minat Beli pada Produk Minuman Boba (Studi Pada Generasi Millennial Pengguna Instagram). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Puspita, Lena Wisa (2020) Strategi Komunikasi Bakrie Amanah Dalam Menyosialisasikan Program di Masa Pandemi Covid-19 Melalui Media Sosial Untuk Membangun Awareness (Studi Kasus Dalam Media Sosial Instagram @bakrieamanah). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Rahma, Aisyah Shafira (2020) Analisis Subscriber Youtube Tanboy.Kun dalam menentukan Keputusan Pembelian Melalui Teori Aisdalslove. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, FIdya Annastia Utia (2020) Pengaruh Customer Engagement Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. (Survey Pada Pelanggan yang Mengikuti Akun Instagram @adorableprojects). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ramadhanty, Delvira (2020) Pengaruh Konten Review Film Di Akun Twitter @WatchmenID Terhadap Minat Menonton Followers Pada Film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ramdhany, Nadhifa Farwa (2020) Strategi Social Media Marketing Dalam Membangun Brand Image Pada Instagram @hoi.polloy. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Riafinola, Yani (2020) PENGARUH CO-BRANDING KOSMETIK DEAR ME BEAUTY DENGAN PENYEDAP RASA SASA DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rizky, Muhamad (2020) ANALISIS KONTEN KREATIF PADA CHANNEL YOUTUBE FROYONION UNTUK MENDAPATKAN CONSUMER INSIGHT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rufaida, Tawisku Galuh (2020) Pengaruh EWOM, Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pelanggan Video On Demand Netflix). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

Sabirin, Dito Muhammad (2020) Analisis Perilaku Buzzer Politik Dalam Kasus Penanganan Covid-19 di Indonesia (Maret-Juni 2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sakinah, Nadifa (2020) Analisis Resepsi Mahasiswa Terhadap Tren Viral "Please, Do Your Magic" Pada Media Sosial Twitter (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie Angkatan 2016). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sandhi, Nadda Rachmadina (2020) Analisis Faktor-Faktor Social Media Engagement pada Online Shop di Instagram pada Keputusan Pembelian Pelanggan (studi kasus pada online shop @holychic.id). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Santosa, Alief Galih (2020) ETNOGRAFI VISUAL VIDEO UNBOXING PADA KANAL YOUTUBE BOIM LENNO. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Silfia, Diana (2020) STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MENINGKATKAN CITRA MELALUI MEDIA SOSIAL KEMENTERIAN PERHUBUNGAN (Studi Pada Instagram @kemenhub151 Momentum Mudik Bareng 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suryaman, Inge Salsabila (2020) Ketofastosis Community Expression towards Healthy Lifestyle (A Netnography Study on the Indonesian Ketofastosis Facebook Group). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

T

Taufiq, Jasmin Alya (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI KONTEN STORYTELLING DI KAMPANYE DIGITAL “BEBASKAN LANGKAH” DALAM MEMBENTUK CITRA FWD LIFE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

U

Ulandari, Ulandari (2020) PENGARUH IKLAN YOUTUBE IM3 OOREDOO VERSI “SILATURAHMI SETIAP HARI” TERHADAP MINAT BELI LAYANAN INTERNET SELULER DI MASA PANDEMI COVID-19 (Survei pada Subscriber Hindia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Utami, Khairunnisa Ghariza Fahira (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Melalui Pemanfaatan Influencer Pada Instagram Hotel Ibis Styles Tanah Abang Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Widarputri, Arini Ahsanisa (2020) PEMBANGUNAN BRAND TRUST MELALUI CORPORATE BRANDING DI MEDIA SOSIAL LINKEDIN DIGIASIA BIOS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wijaya, Bambang Sukma (2012) Tagline "Experience the Real Things". [Artefact]

Wiliana, Shandrawati (2020) PENGARUH BEAUTY VLOGGER STEFANY TALITA TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK PIXY (Studi Pada Video “Full Coverage + Glowing Makeup Pixy One Brand Tutorial” Melalui YouTube). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wulan, Aina Rahma (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS SEBAGAI REPRESENTASI CORPORATE IDENTITY DALAM UPAYA MEMPEROLEH TRUST (STUDI MEDIA SOSIAL PT. BIBIT TUMBUH BERSAMA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

This list was generated on Thu Oct 29 08:53:00 2020 WIB.