Items where Subject is "Communication"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 268.

Article

Putri, Dianingtyas Murtanti (2014) Representasi Feminisme Dalam Media Untuk Pria Talkmen.com. Journal Communication Spectrum, Vol.04 (01). pp. 72-91. ISSN 2087-8850

Wijaya, Bambang Sukma (2013) KORUPSI KOMUNIKASI DALAM DIMENSI PESAN, MEDIA, KONTEKS, DAN PERILAKU: SEBUAH PROPOSISI TEORETIS UNTUK RISET. Journal Communication Spectrum, Vol.3 (1). pp. 1-13. ISSN 2087-8850

Wijaya, Bambang Sukma (2014) Makna Gaya Hidup Tengah Malam Anak Muda Urban di Branded Convenience Store dan Café 24 Jam. Jurnal Ilmu Komunikasi, Vol.12 (02). pp. 163-179. ISSN 2407-8220

Wijaya, Bambang Sukma (2016) The ‘Realness’ Discourse of a Political Leader: A Komunikasi Berasa Perspective. Journal of Government and Politics, Vol.07 (No.02). pp. 310-340. ISSN 2337-8220

Conference or Workshop Item

Novayana, Wilda and Hanathasia, Mirana (2016) PENERAPAN KOMUNITAS MEREK ORGANISASI NON PROFIT DARI PERSPEKTIF SOSIAL MARKETING PUBLIC RELATIONS (STUDI KOMUNITAS MEREK “SAHABAT OMBUDSMAN”). In: Seminar Nasional INDOCOMPAC, 2-3 Mei 2016, Universitas Bakrie, Jakarta.

Putri, Dianingtyas Murtanti (2013) Motivasi Pemberian ASI Eksklusif Pada Bayi Studi Kasus di Kalangan Ibu Muda Bekerja. In: Proceeding Seminar dan Konferensi Nasional Ilmu Komunikasi #1"Komunikasi Indonesia Untuk Membangun Peradaban Bangsa"., 26- 27 Februari 2013, Palembang.

Putri, Dianingtyas Murtanti (2016) PERAN PEREMPUAN DALAM PEMBENTUKAN SDM (SUMBER DAYA MANUSIA) YANG BERKUALITAS MENGHADAPI MEA (MASYARAKAT EKONOMI ASEAN). In: Seminar Nasional INDOCOMPAC, 2-3 Mei 2016, Universitas Bakrie, Jakarta.

Book

Widiastuti, Tuti and Wismiarsi, Tri and Badaruddin, Muhammad (2016) Prosiding Seminar Nasional INDOCOMPAC "Urgensi Bisnis dan Komunikasi dalam Memperkuat Peran Indonesia Menghadapi Dinamika Ekonomi dan Politik Global" Universitas Bakrie, Jakarta. 2‐3 Mei 2016. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-05-4

Thesis

ANNUR, ANDIKA DWI (2017) ANALISIS RESEPSI PEMILIH PEMULA TERHADAP PERSONAL BRAND AGUS HARIMURTI YUDHOYONO DALAM DEBAT CALON GUBERNUR DKI JAKARTA 2017. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Abiyoso, Aksa (2018) Pengaruh Context, Communication, Collaboration, dan Connection terhadap Minat Beli Produk (Survei pada Followers Instagram @eggandflour). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adam, Muhamad Fidly (2017) Analisis Strategi Advertising dalam Membangun Brand Image Fabelio. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adam, ST. Rahma Maynisah (2019) STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA INSTAGRAM @TRAINSTATION_STUDIO. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adrianto, Bagus (2019) Analisis Proses Rebranding Sofyan Hotel Cut Meutia dalam Membidik Millennial Travelers. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Afiifah, Jauharotul (2019) Pengaruh Event Marketing “Hijup Ramadhan Festival 2018” Terhadap Brand Image Hijup Pada Hijabers Community Bogor. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agil, Demas (2016) STRATEGI PENGELOLAAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PR 2.0 DI RACING4.NET. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Agusrini, Sindy (2017) REPRESENTASI PERAN AMY SEBAGAI IBU MANDIRI DALAM FILM BAD MOMS 2016. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustianawati, Ayu (2017) ANALISIS RESEPSI PRIA TERHADAP KONSEP KECANTIKAN DALAM TAYANGAN IKLAN PRODUK GARNIER SAKURA WHITE VERSI PEVITA PEARCE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Akbar, Salam Achmad (2019) STRATEGI PEMASARAN APLIKASI DALAM PEMBENTUKAN BRAND TRUST MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM (STUDI KASUS INSTAGRAM OEMROH.COM, JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Akhsyin, Radha (2018) REPRESENTASI KEKERASAN DALAM PACARAN PADA FILM "POSESIF" (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alvi, Mochamad (2017) Persepsi Kepercayaan Konsumen Terhadap Verified Seller Pada Situs E-commerce Kaskus. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ambia, Syawali (2017) MEMBACA STRATEGI PRODUSER PROGRAM TELEVISI DALAM KOMPETENSI PROGRAM BERITA (Studi Deskriftif pada Program Berita Seputar Indonesia di Rajawali Citra Televisi Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Andira, Nabila Putri (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR VIA VALLEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SHOPEE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Andreas, Angel Ravenska (2019) PENGARUH CONTEXT, COMMUNICATION, COLLABORATION, DAN CONNECTION PADA PROMOSI ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE OCEAN FRESH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggraini, Lulu Puspita (2017) PENGARUH SELEBGRAM HIJABERS DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM SEE YOU LATTE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggrina, Margaretha (2017) Strategi Rebranding Website Nextren.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Annisa, Fitra (2017) Analisis Semiotika Pierce Pada Penciptaan Tubuh Brand Ambassador Chicco Jerikho Di Iklan Axe Black 2015. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aprianti, Zaitun (2018) Loyalitas Pasca Pebelian E-money T-Cash Telkomsel. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Apridho, M Ikhsan (2016) KAMPANYE KOMUNIKASI WEB SERIES ”TUGAS AKHIR” DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Arminta, Mutiara Zita (2018) Strategi Branding Generasi Berencana BKKBN Berdasarkan Adopsi Kerangka "The Laugh Model". Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Asmi, Eunike Melysa (2016) Analisis Gaya Hidup Otaku Mahasiswa di Jakarta dalam Membentuk Keputusan Pembelian Action Figure. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Astari, Ranitania Yohana (2016) Wacana Personal Alexandra Rhea tentang Perceraian dalam Novel Divortiare: Pendekatan Analisis Foucault. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Astiningsih, Arum Tias (2018) ANALISIS WACANA KRITIS VAN DIJK DAN REALISASI TINDAKAN TERHADAP PRESS RELEASE KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT DALAM MENGKONSTRUKSI RESPON KRISIS (Kasus Jatuhnya Girder Tol Pasuruan - Probolinggo). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Astri, Sekar Arumi (2019) Pengaruh Online Marketing di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk @MAMSAMAMOD. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ayu, Nitia Sabillah Putri (2016) Analisa Strategi Customer Relationship Management Mall Kota Kasablanka dalam Memenuhi Kebutuhan Pelanggan (Studi pada Penggunaan PGCard Kota Kasablanka). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ayu, Safira Puspaning (2017) Blue Bird Group Facebook Fan Page Engagement Strategy to Restore Brand Image (The Case of Riot on 22nd March 2016). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ayunani, Fauziah Listyo (2014) PROSES EVALUASI PASCA EVENT KONFERENSI PERS PERINGATAN HARI KONTRASEPSI SEDUNIA 2014 OLEH BAYER DAN BKKBN. other thesis, Laporan Magang UNIVERSITAS BAKRIE.

Azis, Andry (2016) PERAN AKUN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INTERAKSI ANGGOTA KUTUCOMMUNITY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azizah, Kianti (2018) ANALISIS STRATEGI MEDIA RELATIONS RUMAH SAKIT UMUM PUSAT FATMAWATI DALAM PERANANNYA MENGATASI HOAKS KESEHATAN SEBAGAI UPAYA MENGELOLA BRAND IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Azzah, Hana Rafidah Ashillah (2018) Strategi Komunikasi Pemasaran Media Sosial Instagram melalui AIDA pada Pembelian Online Shop @Purple.ID. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bagaskara, Rakai Kesawa (2017) PERSONAL BRANDING ANCHOR TV DESI ANWAR DI LIHAT DARI KONSEP DIRI MENURUT BRIAN TRACY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bagjamaghfira, Aulia Galuh (2019) Analisi Peran Word of Mouth Communication Pada Perilaku Konsumen (Studi Kasus ST22 Consulting). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Baharsyam, Tiara (2019) PENGARUH BRAND POSITIONING MAYOUTFIT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MAYOUTFIT CABANG DEPOK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bakti, Rizqika Arrum (2018) FENOMENA BEAUTY INFLUENCER PEREMPUAN DI INSTAGRAM DALAM PERSPEKTIF FEMINISME MARXIS (STUDI FENOMENOLOGI PADA AKUN INSTAGRAM @MICELLESTEADY). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Barseliana, Saphira Shaleha (2019) Analisis Strategi Social Media Marketing Instagram Cooking Oppa Dalam Mempertahankan Brand Loyalty. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bestari, Linda (2019) Fenomenologi Biro Perjalanan Umrah Pasca Kasus Penipuan: Analisis Perspektif Calon Jemaah dan Jemaah. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Brahmana, Caecilia Arihta Yatasia (2017) MEMBANGUN NILAI MEREK DENGAN ROMANTIKA PEMILIK (STUDI BRANDERPRENEURSHIP PADA WAROENK DO). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Budiandari, Prilia Qiftyah (2017) Pengaruh Atribut Halal Produk Wardah terhadap Sikap Konsumen. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Cahyani, Kartika Dwi (2019) UPAYA KANAL CEKFAKTA DI TEMPO.CO DALAM MEMVERIFIKASI FAKTA PEMILIHAN UMUM PRESIDEN 2019 (Periode 17-23 April 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Calista, Kezia Azhari (2019) Strategi Manajemen dan Komunikasi Krisis Digital Permen Pindy Susu Pasca Isu Hoaks Permen Bernarkoba. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Chairunisa, Agita Wiranda (2017) Studi Resepsi Followers Instagram @lambe_turah pada Polemik Mario Teguh VS Ario Kiswinar Teguh. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Claudia, Auldry (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA SERTIFIKASI PADA KEPUASAN KLIEN PT SUCOFINDO (PERSERO) STRATEGIC BUSINESS UNIT SERTIFIKASI DAN ECO FRAMEWORK (SBU SERCO). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

DARULLITA, LIEFTIANA NUR (2016) ANALISIS STRATEGI ENGAGEMENT TWITTER @UBcampus TERHADAP MAHASISWA/MAHASISWI UNIVERSITAS BAKRIE ANGKATAN 2015. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Darrya, Danu Pratama (2018) Analisis Perception of Fit strategi Brand Extension PT. Bakrie & Brothers menjadi Universitas Bakrie. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dewanti, Della Ayu (2017) PENGARUH LINE OFFICIAL ACCOUNT STARBUCKS TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dewoso, Rangga Dewantoro (2017) PENGARUH PROMOSI ONLINE, HARGA, PRODUK DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA RESTORAN (STUDI KASUS DAPUR MTW DI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Diantidini, Nidya (2018) PENGARUH ONLINE REVIEW TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI UNIVERSITAS BAKRIE PADA PRODUK KOSMETIK ROLLOVER REACTION (Studi Pada Femaledaily.com). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Diena, Putri Bella (2018) PENGARUH TRISTWORTHINESS, EXPERTISE, ATTRACTIVENESS, RESPECT, DAN SIMILIARITY TERHADAP BRAND IMAGE APLIKASI LIVE STREAMING 2BLIVE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Diningrum, Miranda Dwi (2018) STRATEGI SPECIAL EVENTS FESTIVAL MAXCITED DI BEKASI UNTUK MEMPROMOSIKAN PAKET VIDEOMAX PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Djumhana, Viena Syafitriani (2017) ANALISIS SEMIOTIKA PIERCE DALAM RANGKA PENERAPAN UNIQUENESS OF BRAND ASSOCIATION DI INSTAGRAM BTPN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dwita, Rizka (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK BNI (KARTU ILUNI UI) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Edwin, Ramadi (2017) ANALISIS PELANGGARAN ETIKA JURNALISTIK PADA PAKET BERITA PROGRAM LENSA INDONESIA DI RAJAWALI TV. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Effendi, Viora Tiffanisa (2018) ANALISIS RESPONS AUDIENS TERHADAP STRATEGI PRODUCT PLACEMENT MINISO PADA DRAMA KOREA WHILE YOU WERE SLEEPING TAHUN 2017. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Elvina, Elvina (2016) Representasi Participatory Culture dalam Meme #AADC2 (Analisis Semiotika Sosial Leeuwen). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Erdiyanti, Putri Lisa (2019) Analisis Semiotika Pierce Pada Iklan Sprite Versi Parodi Drama Korea. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Erliandhani, Maysa Putri (2019) Pengaruh Brand Ambassador Blackpink terhadap Brand Image Shopee. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Fadhal, Muhammad Alwan (2017) Strategi Humas Pemkot Bekasi dalam Membangun Awareness Masyarakat Terhadap Aplikasi SOROT Bekasi Smart City. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fajril, Harvilliano (2017) Analisis Perubahan Budaya Organisasi Pada Perusahaan Pasca Akusisi (Studi Kasus PT Bank MNC Internasional Tbk mengakusisi PT ICB Bumiputera Tbk). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fatmawati, Fatmawati (2018) ANALISIS EKONOMI POLITIK MEDIA VINCENT MOSCO DALAM PENGELOLAAN NEWSROOM ANTV. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Fauzan, Muhammad Hilmi (2017) Relasi Kuasa Dalam Komunitas Modifikasi Mobil FD Squad Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauzia, Kiara Hani (2019) PENGELOLAAN CONTENT WEBSITE DALAM UPAYA PEMBENTUKAN CUSTOMER ENGAGEMENT DI MAPEMALL PERIODE APRIL 2019. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Faza, Aulia Luthfi (2017) MOTIF WANITA PENGGUNA APLIKASI TINDER SEBAGAI JEJARING SOSIAL PENCARIAN JODOH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Febriani, Tashya (2018) ANALISIS CUSTOMER EXPERIENCE KONSUMEN DI KEDAI FILOSOFI KOPI JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ferdian, Reihana (2017) Pengaruh Film Terhadap Pertumbuhan Minat Film-Induced Tourism (Studi Pengaruh Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 Terhadap Minat Kunjungan Wisata Ke Istana Ratu Boko Di Yogyakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fikriarie, Rizky Trimeidi (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI SEPATU LOKAL BRODO (SURVEY KEPADA MAHASISWA AKTIF PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KELAS KARYAWAN UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fitriyani, Tiara (2017) Analisis Pengembangan Program dan Pertukaran Nilai dalam Sponsorship Gerakan Nasional 1000 Startup Digital. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Giawa, Wednes Veronica (2019) ANALISIS INTERAKSI SIMBOLIK KORBAN BODY SHAMING DI LINGKUNGAN KAMPUS (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Gumelar, Giraldy (2018) ANALISIS KONTEN KREATIF YOUTUBE PIJARU PERIODE MEI – JUNI 2018 BERDASARKAN PERSPEKTIF TEORI KOMODITAS ADORNO. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Gunawan, Emeralda Zakia (2019) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Living Space Yogyakarta Pada Instagram Dalam Menumbuhkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Gustina, Lamtiur (2019) Analisis Framing Pemberitaan Operasi Tangkap Tangan Pejabat Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Diduga Terkait Proyek Sistem Penyediaan Air Minum di TribunNews.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hafidzh, Muhammad Adzanul (2016) ANALISIS PROSES PERILAKU PASCA BELI (STUDI KASUS PADA KEPUTUSAN MAHASISWA BERPINDAH PROGRAM STUDI DI UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hakim, Septian Nur Aziizul (2017) KONSTRUKSI MAKNA, HASRAT, DAN KESENANGAN PEMAIN PADA BRANDED GAME (Studi terhadap game “Lego Marvel Super Heroes”). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Handayani, Wulan Suci (2019) STRATEGI REBRANDING WHATRAVEL INDONESIA MELALUI INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Deskriptif Kualitatif Aktivitas Promosi Pada Akun Instagram @whatravel). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hapsari, Dria (2017) KOMUNIKASI KEMASAN ALBUM “ KAMASUTRA” JULIA PEREZ : KAJIAN POLITIK REPRESENTASI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hardikusumo, Esmeralda (2016) Analisis Framing Para Konstruksi Pemberitaan Isu Pencatutan Nama (Studi Pada Pemberitaan Kasus Setya Novanto di Harian Republika Periode November – Desember 2015). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hariarti, Tri (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PERSONAL SELLING GASKITA DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS (STUDI KASUS RUMAH SUSUN SEDERHANA (RUSUNAWA) MARUNDA JAKARTA UTARA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Harini, Ervina Nindya (2019) Startegi Komunikasi Pemasaran Konten Instagram toyotatrust.id Dalam Upaya Membangun Brand Extension. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Harini, Firstnanda Rindu (2018) Analisis Framming Entman pada Berita "Kasus Dugaan SMS Ancaman Hary Tanoesoedibjo" di Sindonews.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hartanti, Herni Tri (2018) PENGARUH DIMENSI-DIMENSI CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA AKUN INSTAGRAM @GIGIEATCAKE). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hutauruk, Mailan Fransian Cahyani (2016) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS TEMAN AHOK MELALUI EVENT “TEMAN AHOK FAIR” UNTUK MENDUKUNG BASUKI TJAHAJA PURNAMA (AHOK) DI PEMILIHAN GUBERNUR DKI JAKARTA 2017.”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hutomo, Theo Gozana (2019) PENERAPAN SALES PROMOTION CARL’S JR INDONESIA DALAM FITUR GO-FOOD EDISI RAMADAN TAHUN 2018-2019 MELALUI INSTAGRAM @CARLSJRINDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ignatia, Fricilla (2016) Hiperrealitas pada Variety Show (Analisis Framing Hiperrealitas pada Program The New Eatbulaga Indonesia Episode 19 April 2016 Segmen Tanjidor). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Imani, Khalil Nur Muhammad (2017) Penggunaan Media Sosial Instagram sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Rock & Goal Sports Bar dalam Membentuk Customer Engagement. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Indirawati, Febrika (2019) Representasi Feminisme dalam Film The Post (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Indriyani, Nurul Lailatul (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS SAHABAT HANIF DHAKIRI KOTA BEKASI DALAM PENGELOLAAN INSTAGRAM @sahadhabekasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Irnaldi, Muhammad Rizky Dio (2019) ANALISIS KOMUNIKASI BERASA DALAM PROGRAM AKTIVASI MEREK TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA EVENT MAKERFEST 2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Isyahputra, Leo (2017) Konsep Diri Dalam Pembentukan Personal Brand Katanashi Dalam Dunia Cosplay. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ivanputri, Gladys Arini (2018) Analisi Kepribadian Konsumen melalui Komunikasi Ulasan di Tiga Marketplace. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Jaya, Andre (2017) ARTIKULASI IDENTITAS DIRI KONSUMEN PRIA PENGGEMAR MEREK FESYEN H&M. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Joendra, Nindry Putri (2019) Analisis Tahapan Customer Engagement Kosmetik Wardah Melalui Instagram @Wardahbeauty dengan Hastag #Wardahfeelthebeauty. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Jophano, Kinta Fijra (2017) REPRESENTASI KOTA BEKASI DALAM AKUN INSTAGRAM @KEDUBESBEKASI (ANALISIS WACANA KRITIS FAIRCLOUGH). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Julian, Devara Cornellita (2019) Analisis Online Customer Engagement dalam Fungsi Digital Public Relations pada Kampanye "Art in a Cup 2019" di Instagram (Studi Kasus Kampanye "Art in a Cup 2019" Starbucks di PT GTech Digital Asia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Junianto, Samuel (2019) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HARPER PRODUCTION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM HARPERPRO_ID DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kamila, Dita (2016) RESEPSI KHALAYAK KONSUMEN TERHADAP KEMASAN CO-BRANDING CHITATO RASA INDOMIE GORENG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Khairunnisa, Siti Fathia (2019) Analisis Persepsi Pengguna Instagram Tterhadap Fenomena "Follow & Spam Like" yang Dilakukan oleh Brand Online (Studi Kasus pada Pegawai Minarak Brantas Gas, Inc.). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Khalqillah, Khalqillah (2018) PEMANFAATAN GROUP DSLR CINEMATOGRAPHY INDONESIA DI FACEBOOK DALAM PERSPEKTIF USES AND GRATIFICATION THEORY. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Kharisma, Kartika Ayu (2016) Strategi Akuisisi Program Televisi (Studi pada Program Cinta di Langit Taj Mahal Menggantikan Program Bolly Star Vaganza di ANTV). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kurniawan, Mohammad Taufiq (2017) REPRESENTASI TOLERANSI MASYARAKAT PELOSOK DALAM PROGRAM DOKUMENTER LENTERA INDONESIA DI NET. (Studi Framing Mengenai Toleransi Episode Salam Damai Anak-anak Mahakam). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kusmurdianto, Adhiguna Pradhana (2019) Pengaruh Brand Image Soup N Film Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Jasa Cuci Film dan Scan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Larasdewanti, Chairunisa Wini (2017) Analisis Wacana Kritis Sara Mills pada Representasi Heroine Tokoh Harley Quinn dalam Film “Suicide Squad”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Larassati, Hana Rufaidah (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM @TRAVELOKA DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Kasus Sponsorship Piala Dunia 2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lembayung, Coryna Gina (2019) ANALISIS GAYA PENYELESAIAN KONFLIK PADA PT PANDAWA EKADHARMA EKSPRES DENGANKONSUMEN TERKAIT KOMPLAIN KEHILANGAN BARANG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lestari, Annisa Fitriana (2017) Dampak Corporate Social Responsibility Terhadap Komitmen Karyawan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Llukman, Megawati (2019) Pengaruh pengembangan karir dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada PT Sinarmas MSIG Life cab. subang. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Lorensza, Arifa Hazmi (2018) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HOTEL AMARIS MAMPANG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Loudika E, Noni (2018) Analisis Persepsi Nasabah terhadap Sponsorship sebagai Teknik Marketing Public Relations Digibank by DBS dalam Event Tech in ASIA (2017). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Maharani, Ayu Nanda (2016) Pengelolaan MeClub Online Sebagai Media Alternatif di Kalangan Mahasiswa Universitas Bakrie. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Makarim, Nasywa (2019) Strategi Rebranding untuk Membentuk Brand Awareness (Studi Kasus: T-Cash menjadi LinkAja). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mala, Yesela (2019) PERAN DIGITAL STORYTELLING PADA AKUN INSTAGRAM @KOJEKRAPBETAWI DALAM MEMPOPULERKAN BUDAYA BETAWI DI DKI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Malinda, Cut Sarah (2019) PENGARUH INSTAGRAM @tokokopituku PADA PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS FOLLOWERS TERHADAP TOKO KOPI TUKU. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Marta, Novita Margareth (2019) ANALISIS NARATIF INSTAGRAM @y2kstudio TAHUN 2017-2018 SEBAGAI BENTUK PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL Y2K MUSIC SCHOOL AND STUDIO. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Maulidy, Ananda Eka (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBLAK JELETET MURNI (studi pada akun Instagram @seblak_jeletet_murni). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mediani, Pricila Putri (2018) Pengaruh Brand Image dan Student Brand Ambassador terhadap Costumer Engagement Vivo Smarthphone (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Bakrie Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2014-2017). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mekaridanto, Puspa Arum (2019) TRANSFORMASI MEDIA DALAM UPAYA DIGITALISASI DISEMINASI INFORMASI SMALL MEDIUM ENTERPRICE (Studi Kasus pada Instagram @dinaskukmpdki). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Milkiyah, Farah (2017) STRATEGI KOMODIFIKASI TIM PROGRAM "JEJAK LELUHUR" EPISODE SUSUK DI ANTV. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Miranda, Pritta (2017) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TATJANA SAPHIRA DALAM IKLAN WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Monica, Venny Septia (2017) Analisis Strategi Pesan Iklan Dalam Tayangan Web Series di Media YouTube (Studi Kasus Pada Webseries Bukalapak - Medok Pendekar Jari Sakti). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Monicha, Syandra (2017) PERAN EVENT MARI BERDIGITAL TAHUN 2016 SEBAGAI STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT BDIGITAL ASIA INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Muhammad, Amal Burga (2016) Kampanye Film Pendek Web Series Untuk Meningkatkan Awareness Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie Melalui Media Sosial. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muharram, Rizky Dwi (2019) Strategi Promosi Kolega Coworking Space Melalui Instagram Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Multia, Annisa Dwi (2017) PERSEPSI PEREMPUAN PENGGEMAR KPOP TENTANG KONSEP MASKULINITAS BOYBAND KOREA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muthi, Debby (2018) Transformasi Media pada NET Citizen Journalist (Studi Kasus Terkait Isu Kepentingan Publik). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Naafi'ah, Nurul (2018) PENGARUH SALES PROMOTION PADA FITUR GO-POINTS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nabellahaq, Nabellahaq (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Brand Extension Pocari Sweat Terhadap Brand Recognition Ionessence. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nadhira, Khansa (2018) ANALISIS NARATIF PENDEKATAN EMOSIONAL PADA IKLAN TV PANADOL PEJUANG TANGGUH VERSI ELBERIANI SINAGA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Naimah, Naimah (2016) PROBLEM REPRESENTASI GENDER PADA VISUAL PEMEREKAN DESTINASI EXPLORE INDONESIA DI MEDIA INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Namira, Azzahra Nur (2018) MITOS LIMA ELEMEN MASKULINITAS TUNCAY DALAM IKLAN SGM EKSPLOR VERSI “JADIKAN SI KECIL #GENERASIMAJU”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nanda, Monica Ayu (2015) Penerapan E-commerce Blanja.com dalam Upaya Pemasaran Online Bersama UKM (Usaha Kecil dan Menengah). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Narimanda, Mayang Ulfah (2017) Strategi Personal Branding Andra Alodita Sebagai Content Creator. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Naser, Jasmine Kania Olivia (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING PROGRAM KEBUT TOKOPEDIA DI INSTAGRAM RACHEL VENNYA TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS RACHEL VENNYA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Natsir, Nur Fadhilah (2018) Presentasi Budaya Bugis-Makassar mengenai Adat Perkawinan dalam Film Uang Panai' (Analisis Naratif Model Tzvetan Todorov). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nazila, Fitriadinda (2016) KOMODIFIKASI PRIVASI PADA PROGRAM VARIETY SHOW PESBUKERS DI ANTV. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Novianingsih, Annisa (2017) PENDAPAT SUBSCRIBERS MENGENAI UNIQUENESS OF BRAND ASSOCIATION PADA PRODUK EMINA MELALUI KANAL YOUTUBE BEAUTY VLOGGER NADYA AQILLA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Novianto, Dani Alfian (2017) Analisis Pengaruh Penerapan Corporate Social Responsibility Terhadap Komitmen Organisasi Melalui Kepercayaan Organisasi pada PT Bank Permata Tbk di Jakarta Periode 2017. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Novianto, Egi Chaerizky (2018) Peranan Konten dan Fitur Live-chat pada YouTube Live-streaming Terhadap Loyalitas Subscriber Tara Arts Game Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nugraha, Yudhistira Adi (2019) ANALISIS IMPLEMENTASI SPECIAL EVENT: TOYOTA FOREST BAMBOO DI CITARUM SEBAGAI BENTUK STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS TOYOTA INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nur, Nia Zhulfah (2018) PERSONAL BRANDING SANDIAGA UNO DI INSTAGRAM DALAM PERSPEKTIF PETER MONTOYA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nur Rahma, Pusparini Anugerah (2017) SELF PRESENTATION PADA PERSONAL BRANDING ANDROGINI MELALUI YOUTUBE (Studi terhadap akun Youtube milik Jovi Adhiguna Hunter). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nurmala, Novita (2018) Analisis Special Event Komodo Travel Mart 2017 Pada PT. Angkasa Pura I (Persero). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nurul, Diana Thasya Sandya (2016) ANALISIS SIKAP MAHASISWA TERHADAP MEDIA INTERNAL UNIVERSITAS BAKRIE (Studi pada Media Sosial JakunUB). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nurwijayantri, Nadila (2019) Komodifikasi Konten Dalam Perspektif Ekonomi Politik Di Media Online Suara.com” (Studi Kasus Pengemasan Konten “Video Berita Satu Menit” dan Program Facebook Live Dalam Kanal Multimedia Suara.com). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Oki, Veby Anggreny Pertiwi (2016) Representasi Anak Perempuan di Sinetron TV (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 289-290 dan 298-299). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Okseviano, Muhammad Rizki (2018) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Komunikasi Organisasi, dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Tim Dalam Game Mobile Legends. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Oktaviani, Dahlia Sari (2016) DISKRIMINASI LGBT DI MEDIA MASSA (Analisis Wacana Kritis pada Pemberitaan LGBT di Koran Republika Edisi 15-21 Februari 2016). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

PRASETYANTO, MUHAMMAD IRFAN (2019) PERAN FASHION STYLE MODS DALAM MEMPOPULERKAN KEMBALI BRAND VESPA (STUDI ETNOGRAFI EVENT VESPA JAKARTA MODS MAY DAYS 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pangestu, Hearty (2018) ANALISIS KEGIATAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PENGGUNA VIP JOOX INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Perdana, Arief Poetro (2019) STRATEGI GUERILLA MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS(STUDI KASUS PADA TRENDING TOPIC TWITTER #AdaDiNarasi PADA NARASI TV). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Permatasari, Citra Ayu Indah (2016) Etnografi Komunikasi Komunitas Konsumen Penyayang Kucing: Studi Pada Komunitas Pecinta Kucing Jakarta (KPKJ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Permatasari, Inka Rima (2018) Pengaruh Endorser di Instagram Terhadap Tahapan Keputusan Pembelian Brand Lipcoat BLP Beauty. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Persulessy, Stella Fellicia (2016) Analisis Pemberitaan Go-Jek dan GrabBike di Masa Awal Peluncuran Jasa Transportasi Online (Studi pada pemberitaan di Kompas.com). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pertiwi, Stella Gita (2019) Pengaruh Boyband Bangtansonyeondan (BTS) Terhadap Pembentukan Brand Image Puma. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Prameswari, Ayudhia Sekar (2019) STRATEGI BRAND ACTIVATION UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS EVENT DEXTONE GOES TO SCHOOL DI SEKOLAH DASAR NEGERI 13 JAKARTA UTARA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pramudita, Rama (2018) Pengaruh Celebrity Endorser Irfan Bachdim di YouTube terhadap Brand Equity Go-Jek (Survei pada Mahasiswa ILKOM 2017-2018 Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Prasutio, Mochamad Haqi (2017) Pemberitaan Sidang Penista Agama Basuki Tjahja Purnama di iNews Tv Periode Maret 2017 dalam Membentuk Opini Publik. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratama, Andyto Putra (2017) Analisis Medium Penyebaran Korean Wave (Hallyu) Dalam Membentuk Gaya Hidup Milenial Penggemar Budaya Populer Korea Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratama, Lintang Aulia (2019) ANALISIS GAYA HIDUP DAN PERILAKU KONSUMEN GENERASI MILLENNIALS PENGGEMAR KAMERA ANALOG DI ERA DIGITAL YANG BERDOMISILI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Priharningrum, Nadia (2018) Peran Media Sosial Instagram Sebagai Sumber Referensi Berita (Studi Determinasi Teknologi pada akun Instagram @detikcom). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Prihastati, Kartina (2019) Pengaruh Sales Promotion Burger King di Instagram pada Akun @burgerking.id terhadap Minat Beli Konsumen. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Purnama, Alviandri (2016) ANALISA INTERNAL PUBLIC RELATIONS SKILLS MANAGER DEPARTEMEN PUBLIC RELATIONS PT. DYANDRA PROMOSINDO DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN STAFF. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Purnamasari, Novi (2018) Pengaruh Unsur-unsur Komunikasi dalam Kampanye Film #TemanTapiMenikah Terhadap Keputusan Menonton. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putra, Ferik Trianda (2019) ANALISIS EVENT HALAL TALK 2.0 TAHUN 2018 SEBAGAI STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS HOTEL SOFYAN CUT MEUTIA JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putra, Karel Ade (2017) REPRESENTASI PEREMPUAN DINAMIS DALAM PROGRAM “WINGS TEAM” UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE RED BULL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putra, Reiza Riyansyah (2018) KREDIBILITAS NYCTA GHINA SEBAGAI ENDORSER DI FILLER KONICARE DENGAN PENERAPAN ELABORATION LIKELIHOOD MODEL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putra, Rizki Meitiadi (2019) ANALISIS ELABORATION LIKELIHOOD MODEL PADA PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WEBSITE MAPEMALL.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Adinda Sukmarani (2016) Menyingkap Budaya dalam Praktik Konsumsi Anak Muda Pecinta Teh. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Ananda Muthia (2010) Pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM) di Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli di Fabelio.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Annisa Nurfadila (2019) PRINSIP JURNALISME LINGKUNGAN MEDIA KOMPAS DALAM ISU RANCANGAN PERGUB PEMBATASAN PLASTIK TAHUN 2019: ANALISIS FRAMING ROBERT ENTMAN PADA ARTIKEL KOMPAS.ID. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Asti Karina Aprilia (2019) Pengaruh Kampanye Komunikasi Lingkungan “River Clean Up” 4Ocean Terhadap Kesadaran Masyarakat Bali Untuk Tidak Membuang Sampah di Sungai. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNSPECIFIED.

Putri, Bella (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS TERHADAP CITRA PERUSAHAAN YAYASAN SANGGAR ANANDA KAWULA MUDA PUSAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Dhea Manchika (2018) Strategi Pengelolaan Costumer Engagement melalui Cyber Public Relations pada Penyampaian Pesan di Instagram The Aesthetics. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Farah Devianti (2018) Representasi Kekerasan Seksual terhadap Perempuan pada Film "Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak". Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Farah Dhiya Anisah (2018) ANALISIS PERCEPTION OF FIT STRATEGI BRAND EXTENSION DARI FIESTA FROZEN FOOD MENJADI MINUMAN READY-TO-DRINK FIESTA WHITE TEA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Larasati Rachel Harsono (2019) Peran Publisitas Sebagai Strategi PR Dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi Kasus Instagram @erwingutawamusicschool). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Lila Wisna (2018) Proses Gatekeeping dalam Produksi Berita Indo-Pasifik di Website Foreign Policy Community of Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Nadira Agatha (2019) ANALISIS GAYA HIDUP K-POPERS JAKARTA DALAM MEMBENTUK KEPUTUSAN PEMBELIAN MERCHANDISE K-POP. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Sari An Nissa (2018) Representasi Perempuan Dalam Segmen Hot Babes Program 9ToMidnight Hard Rock FM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Sinta Dwi (2017) ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN PENGGUNA MEDIA SOSIAL (STUDI PADA MEDIA SOSIAL FACEBOOK, TWITTER DAN WEBSITE YOUTH PROACTIVE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Queenzharean, Fikrya Dzikrillya (2017) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA CUSTOMER SERVICE PT HIJUP.COM DALAM MEMBENTUK CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI LIVE CHAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahayu, Fresty Gusliza (2016) strategi online PR Melalui Perlombaan Blog Ecotourism di pegipegi.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahayu, Rully Mondy Herdira (2017) Representasi Praktik Hedonisme Pria dalam akun Instagram @bangbenuachallenge. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmadanis, Afreni (2018) ANALISIS MOTIVASI KONSUMEN TERKAIT KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF DI TOKO JILBAB CHOICE LADIES, THAMRIN CITY, JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmah, Talitha Fildza (2017) ANALISIS ENCODING HAYKAL KAMIL DAN GERY YOURDAN SEBAGAI VLOGGER DALAM MEMPRODUKSI PESAN DI YOUTUBE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVESITAS BAKRIE.

Rahman, Kayis Ibadur (2017) FOOD PHOTOGRAPHY DI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SOSIAL HEALTHY FOOD PADA MASYARAKAT URBAN MILLENIAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, Maudisha Alifa (2018) ANALISIS NARRATIVE PARADIGM PADA GAMBARAN GAYA HIDUP MODERN MASYARAKAT INDONESIA DALAM IKLAN INDOESKRIM NUSANTARA VERSI DRAMA KOLOSAL DI YOUTUBE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, Neisya Aulia (2018) MOTIF PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TWITTER @BNI SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI OLEH NASABAH BNI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rahman, Yuliana Maryati (2017) Dramatisme Realitas Kehidupan Masyarakat Kelas Bawah dalam Program Reality Game Show (Studi pada The New Eat Bulaga Indonesia di ANTV). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmania, Emilia Ratu (2019) Analisis Brand Positioning Tera Coffee and Resto Melalui Live Event. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmawati, Ayu (2019) ANALISIS PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK TERHADAP RUNNING TEXT PROGRAM METRO SIANG DI METRO TV. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmawati, Denis (2019) PERAN KIARA LESWARA SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER PADA PRODUK KAILA LIGHTENING SKIN CARE BODY LOTION DI INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmawati, Ria (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA (Studi Kasus Pada Kantor Cabang BCA Ambasador Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhan, Iqbal (2019) Proses Pengambilan Keputusan Event Live Musik Dalam Memilih Jasa Info Pensi (Studi Kasus Swarasama Live Event Musik 2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhan, Ramdani (2017) PERENCANAAN DAN IMPLEMENTASI PROGRAM COMMUNITY DEVELOPMENT “HEROES PROJECT” SEBAGAI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT PEMBANGUNAN JAYA ANCOL. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ramadhani, Estadila (2018) Representasi Maskulinitas dalam Iklan Skin Care Korea Selatan (Studi Semiotika Roland Barthes Iklan Nature Republic Provence Calendula Ice Puff Sun versi EXO di Instagram). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhian, Nabilla (2019) ANALISIS PROSES PENETRASI SOSIAL DAN COMMUNICATION PRIVACY MANAGEMENT MELALUI AKUN PSEUDONYM DI TWITTER AVA KOREA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramdhan, Haikal Pinastika (2019) Peran Celebrity Endorser Valentino Rossi Terhadap Keputusan Pembelian Helm AGV Tipe Pista. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Resya, Pranichia Islamy (2019) ANALISIS KESELARASAN VISION-CULTURE-IMAGE DENGAN CORPORATE BRANDING STRATEGY DALAM EVENT EMPLOYER BRANDING UNILEVER FUTURE LEADERS’ LEAGUE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Richard, Richard (2017) PENERAPAN DIGITAL MARKETING MELALUI PENGELOLAAN KARAKTERISTIK WEBSITE UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS WEBSITE MAJALAH POPULAR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rinjani, Everesty (2019) Komodifikasi Konten Prostitusi Artis dalam Media Sosial Instagram @Hebohdotcom. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Riskani, Rose Malia (2019) Analisis Media Sosial Twitter @CNNIDdaily sebagai Strategi Cyber Public Relations dalam Membangun Citra CNN Indonesia TV. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Riski Yanti Wulandari, Putri (2016) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA DIRI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Riyanto, Slamet (2017) ANALISIS PENYEBAB TEMPORARY REJECT PIPA PADA PROSES ULTRASONIC OFFLINE KT24 DENGAN METODE CONTINUOUS IMPROVEMENT (STUDI KASUS PT. XYZ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rohman, Abdul (2017) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MEDIA BARU DAN KEGUNAANNYA BAGI POLITICAL PUBLIC RELATIONS (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rosa, Helvira Sabriana (2019) ANALISIS PENGGUNA INSTAGRAM DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE YANG MEMILIKI SECOND ACCOUNT MENGGUNAKAN COMMUNICATION PRIVACY MANAGEMENT THEORY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rosady, Nurvica (2019) PENGARUH FAKTOR PENDEKATAN SENSE, FEEL, THINK, ACT DAN RELATE PADA EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGUNJUNG IKEA ALAM SUTERA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ruqayyah, Afina (2018) PENGARUH DIMENSI SPECIAL EVENT TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi pada : Peserta dari Jakarta Program Maybank Bali Marathon, PT Maybank Indonesia Tbk. Tahun 2017). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rustandy, Nahdila Alicia (2017) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS MELALUI KEGIATAN VOLUNTEERING CSR DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF UNIVERSITAS BAKRIE (STUDI KASUS: CSR KOMUNIKASIH Universitas Bakrie di RPTRA Akasia Tebet). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sa'ari, Nabilah Yusuf (2018) Pengaruh Brand Image: Strength Of Brand Associations, Favorability Of Brand Associations , Uniqueness Of Brand Associations Meikarta Terhadap Keputusan Pembelian. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sabrina, Bella (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN CUSTOMER B2B (BUSINESS TO BUSINESS) ‘BUKAPENGADAAN’ BUKALAPAK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Safira, Safira (2019) PEMANFAATAN INSTAGRAM JUBETOR.ID SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sam, Nurandini Alya (2018) Pemanfaatan Akun Instagram @ExploreBulukumba dalam Mempopulerkan Potensi Pariwisata Kab. Bulukumba. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sari, Lita (2017) Sikap Ketua RT/RW Terhadap Penggunaan Aplikasi Qlue Dengan Teori Difusi Inovasi (Studi Kasus Ketua RT/RW Di Wilayah Kelurahan Tebet Timur). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sari, Nita (2016) Strategi Media Relations dalam Kampanye “Tolak Jadi Target” Oleh Smoke Free Agents untuk Mengangkat Isu Anti Rokok Bagi Remaja Indonesia (Studi Kasus Media Relations SFA pada Media Detikcom). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sari, Winda Arnesta (2018) Analisis Proses Marketing Public Relations Dalam Upaya Meningkatkan Awareness Pulau Lombok Sebagai Kawasan Wisata Halal Di Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sayangbati, Bion Lovia Tatcha (2017) Komodifikasi Wisata Religi Dalam Upaya Komunikasi Pemasaran Produk Umrah (Studi Pada Gardi Tour). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Septia, Eka Nur (2017) PEMANFAATAN MEDIA ONLINE YOUTUBE OLEH BEAUTY VLOGGER ABEL CANTIKA DALAM MENDESIMINASI INFORMASI KECANTIKAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Septiafel, Jorgi Pratama (2017) Strategi Personal Branding Gita Bhebhita sebagai Penyiar Radio Trax FM Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Shahab, Salma Inayah (2019) STRATEGI EVENTS AND EXPERIENCES RUMAH123.COM DALAM MEMBENTUK CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI ‘FESTIVAL PROPERTI INDONESIA 2018’. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Shavitri, Andaris Dikarina (2019) Representasi New Man Pada Tokoh Gambir Dalam Film Pintu Terlarang (2009) Karya Joko Anwar. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sitio, Chrisensia Oliver (2019) POLITIK REPRESENTASI PLURALISME DAN TOLERANSI DALAM IKLAN RAMADHAN MATAHARI DEPARTMENT STORE VERSI “BULLY”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sofyana, Difa Ayundi (2017) PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM SITUS WEB TINKERLUST.COM TERHADAP KEPERCAYAAN CUSTOMER(Studi Pada Customer Tinkerlust.com Periode Bulan Mei 2017). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sriharyani, Yuni (2016) PERAN KOMUNIKASI ORGANISASI DOWNWARD DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KARYAWAN (Studi Kasus pada Karyawan Akademik Universitas XY). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sukarno, Sukarno (2017) USULAN MODEL SISTEM PENGENDALIAN PERSEDIAAN PIPA SNI DI PT XYZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sultani, Risman Ariska (2015) “PERSONAL SELLING SEBAGAI STRATEGI PT. CARIJASA SOLUSI DALAM MENJANGKAU PROVIDER PENYEDIA JASA POTENSIAL (STUDI KASUS PADA PLATFORM JASA CONNECT)”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Swasono, Rayhan (2018) Pengaruh Visibility, Credibility, Attraction, dan Power Terhadap Brand Awareness (Studi Kasus Deddy Corbuzier Sebagai Brand Ambassador J&T Express). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syahputra, Abby Ravsanjani (2016) FILM DOKUMENTER SEBAGAI KAMPANYE SOSIAL TENTANG POTRET KEHIDUPAN SEKOLAH ALTERNATIF KAUM PEMULUNG DI KECAMATAN BEKASI BARAT, KABUPATEN BINTARA JAYA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syifa, Hana (2017) Pengaruh Content Marketing Instagram Terhadap Customer Engagement (Studi Pada Akun Instagram Heavenly Blush). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Tarmiji, Muhamad (2018) Strategi Komunikasi Polres Metro Jakarta Pusat dalam Kampanye Anti Hoax (Studi Kasus Sindikat Saracen). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Tomo, Riyo Dwityo (2016) STRATEGI PERSONAL BRANDING DAN BRAND SURVIVAL FOTOGRAFER INDEPENDEN (STUDI KASUS PADA SATRIA KHINDI PRASETYO). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Trianjani, Andila (2017) STRATEGI DRAMATURGI DALAM PENGGUNAAN SELEBRITIS SEBAGAI PENYIAR RADIO DI BAHANA FM JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Triantika, Billy (2016) REPRESENTASI MASKULINITAS CRISTIANO RONALDO dalam IKLAN SHAMPO CLEAR MEN (Analisis Charles Sanders Peirce pada Penggunaan Pemain Sepak Bola di Iklan Shampo Clear Men). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Triawinata, Fajar Maulana (2018) Pengaruh Elemen-Elemen Brand Image Online Wedding Marketplace Bridestory terhadap Purchase Intention. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Barkrie.

Triswinanda, Riska (2018) Pengaruh Promosi Melalui Fitur-Fitur Instagram Terhadap Brand Awareness Pada Nayade House (Survey Pada Followers Instagram @nayadehouse). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ulfa, Rafida (2019) POLITIK REPRESENTASI SENSUALITAS GAMER PADA CHANNEL YOUTUBE KIMI HIME. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wandani, Della Kusuma (2017) Pengaruh Marketing Public Relations Melalui Event Marketing "MARKAS" Terhadap Tingkat Loyalitas Komunitas "Can You Solve This Game" di Kaskus. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wardana, Gusti Delima (2018) Penggunaan Media Sosial Instagram Pada Cakekinian Dalam Membangun Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wardani, Ken Ayu Sakti Dea (2017) KONSEP DIRI PADA STRATEGI PERSONAL BRANDING MELALUI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA AKUN INSTAGRAM PUTRI ANINDYA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wibowo, Amanda (2018) REPRESENTASI KONSEP ROMANTIS DALAM IKLAN ASUS (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN YOUTUBE ASUS ZENFONE 4 SELFIE PRO VERSI “GONG YOO & TATJANA ROMANTIC LOVE STORY”). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wicaksana, Bimo (2018) Analisis Sosial Kognitif Pada Pemanfaatan Forum Motovlog Dalam Meningkatkan Kesadaran Pengendara Sepeda Motor. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wichita, An Nisaa' (2018) ANALISIS TAHAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT JAYA KONSTRUKSI MANGGALA PRATAMA TBK DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Dinas Pekerjaan Umum Pemda DKI Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Widiana Nurhidayah, Wina (2017) STRATEGI GLOBALISASI MEREK GRUP MUSIK INDIE DI INDONESIA (STUDI KASUS GRUP MUSIK TREES AND WILD). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Widianti, Yuanita Nur (2018) MEMBACA ARAH POLITIK KOMPAS TV JELANG PEMILIHAN PRESIDEN 2019 PADA ISU TIGA TAHUN PEMERINTAHAN JOKOWI (Analisis Framing pada Program Rosi Spesial, Satu Meja, dan Dua Arah di Kompas TV). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wijaya, Geno Putra (2019) Analisis Strategi Business-To- Business Branding dari Perspektif Teori Hierarchy of Branding (Studi Kasus Pada Perusahaan Financial Technology Tada). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wijaya, Suhiyar (2018) ANALISIS MANFAAT DAN KEPUASAN PENGGUNAAN PLAN PRODUCTION CONTROL SISTEM TERINTEGRASI DI PT.BC MENGGUNAKAN METHODE GAP ANALISYS DAN SERVICE QUALITY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wirangga, Mulia Putra (2017) Representasi Wisata Alternatif Dalam Film Ada Apa Dengan cinta 2. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wirautami, Satya Restu Rara (2019) ANALISIS FRAMING KEBERPIHAKAN MEDIA PADA BERITA DEKLARASI KEMENANGAN CAPRES PRABOWO SUBIANTO 2019 OLEH MEDIAINDONESIA.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wulandari, Febriyanti (2017) PENGARUH KREATIVITAS IKLAN DI INSTAGRAM DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI PADA APLIKASI JENIUS DI JABODETABEK). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wulansih, Mike (2019) Evaluasi Capaian KPI (Key Performance Indocator) Pada Perusahaan Manufaktur Dalam Bidang Peralatan Olahraga. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yanti, Afsari (2016) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERKAIT LAYANAN MOBILE ADVERTISING MELALUI SMS BLAST PT. TELKOMSEL DALAM KONTEKS AISDALSLOVE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yendriani, Poppy (2019) STRATEGI KREATIF PROGRAM RADIO BAHANA FM SEBAGAI RADIO ENTERTAINING (Studi Kasus Program Radio Morning Show ala Tika Udjo di Bahana FM). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yonanda, Larasati (2017) Pengaruh Perubahan Brand Ambassador dan Kredibilitas Perusahaan Terhadap Brand Image Gatsby. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yulianti, Athaya Hasna (2017) Analisis Resepsi Indonesian Viewers Terhadap Konten Pornoaksi dan Pornografi Pada Aplikasi Bigo Live. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yulitarachma, Revina (2018) Analisis Semiotika Peirce Pada Representasi Perilaku Konformitas Dalam Film Animasi Alike. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yunanda, Amantha Dhea (2018) PENGARUH ARTIS IQBAAL RAMADHAN SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS RUANG GURU.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yustiani, Ayu Dewi (2017) ANALISIS CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (OFFLINE DAN ONLINE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Zebua, Habel Andreas (2019) Strategi Penulisan Konten Soft News Pada Media Digital JOOX Update. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

indriany, Novia Putri (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BRO.DO DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

puspitasari, yuniarti (2018) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SHOPEE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIEP.

Other

Putri, Dianingtyas Murtanti (2015) Pemanfaatan Update Status Melalui Blackberry Messenger (BBM Dalam Upaya Self-Disclosure). Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Widiastuti, Tuti and Putri, Dianingtyas Murtanti (2017) REPRESENTASI MASKULINITAS PRIA DALAM IKLAN NON-EKSPLISIT. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

This list was generated on Wed Sep 18 11:39:18 2019 WIB.