Items where Subject is "Communication > Marketing Communications"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 200.

A

ANNUR, ANDIKA DWI (2017) ANALISIS RESEPSI PEMILIH PEMULA TERHADAP PERSONAL BRAND AGUS HARIMURTI YUDHOYONO DALAM DEBAT CALON GUBERNUR DKI JAKARTA 2017. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Abiyoso, Aksa (2018) Pengaruh Context, Communication, Collaboration, dan Connection terhadap Minat Beli Produk (Survei pada Followers Instagram @eggandflour). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adam, Muhamad Fidly (2017) Analisis Strategi Advertising dalam Membangun Brand Image Fabelio. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adhanuri, Maya (2018) Analisis Semiotika Makna Nasionalisme pada Iklan Telkomsel versi "Rumah Indonesia". Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Adrianto, Bagus (2019) Analisis Proses Rebranding Sofyan Hotel Cut Meutia dalam Membidik Millennial Travelers. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Afiifah, Jauharotul (2019) Pengaruh Event Marketing “Hijup Ramadhan Festival 2018” Terhadap Brand Image Hijup Pada Hijabers Community Bogor. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustianawati, Ayu (2017) ANALISIS RESEPSI PRIA TERHADAP KONSEP KECANTIKAN DALAM TAYANGAN IKLAN PRODUK GARNIER SAKURA WHITE VERSI PEVITA PEARCE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alamsyah, Farhandhika (2018) Pengelolaan Event Promosi Joox Live : Festival Hura Ceria Dalam Membentuk Brand Image Joox. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Albitya, Dara Krisna (2017) STRATEGI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA E-COMMERCE MATAHARIMALL.COM DALAM MENINGKATKAN AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alvi, Mochamad (2017) Persepsi Kepercayaan Konsumen Terhadap Verified Seller Pada Situs E-commerce Kaskus. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ananda, Widya (2018) ANALISIS SIKAP KHALAYAK MENGENAI PENGGUNAAN ATRIBUT HALAL SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Kasus Pada Deterjen TOTAL Almeera). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Andi, Syarifah Faizana (2018) KONSTRUKSI MAKNA KENCAN PADA APLIKASI PENCARIAN JODOH TINDER (Studi Fenomenologi pada Wanita Pengguna Tinder di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Andira, Nabila Putri (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR VIA VALLEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SHOPEE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggraini, Lulu Puspita (2017) PENGARUH SELEBGRAM HIJABERS DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM SEE YOU LATTE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggrina, Margaretha (2017) Strategi Rebranding Website Nextren.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Annisa, Annisa (2018) Analisis Strategi Branding 212 Mart dalam Membentuk Brand Positioning. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Annisa, Fitra (2017) Analisis Semiotika Pierce Pada Penciptaan Tubuh Brand Ambassador Chicco Jerikho Di Iklan Axe Black 2015. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Annisa, Rachma Aulia (2018) PENGARUH PERIKLANAN (ADVERTISING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AQUA JAPAN LED TV LE40AQT8000TF DI MODERN MARKET LOTTE SHOPPING KELAPA GADING JAKARTA TAHUN 2017. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Annisa, Siti (2018) Strategi Customer Engagement Pada UMKM Melalui Instagram Dalam Menciptakan Kepercayaan Konsumen (Studi Kasus Dyotees Konveksi dan Sablon ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aprianti, Zaitun (2018) Loyalitas Pasca Pebelian E-money T-Cash Telkomsel. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Apridho, M Ikhsan (2016) KAMPANYE KOMUNIKASI WEB SERIES ”TUGAS AKHIR” DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Aqimuddin, Ibrahim (2018) Analisis Brand Resonance Mie Instan Merek Indomie. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Aristianto, Toni (2018) REPRESENTASI KELAS SOSIAL DENGAN STUDI SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE PADA IKLAN DANCOW EXCELNUTRI+ #KARENABUNDA EDISI MOTHER’S DAY 2016 DI YOUTUBE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Arminta, Mutiara Zita (2018) Strategi Branding Generasi Berencana BKKBN Berdasarkan Adopsi Kerangka "The Laugh Model". Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aulia, Nisya (2019) Analisis Elemen-Elemen Instagram Alodokter_Id Dalam Membentuk Customer Engagement. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ayu, Safira Puspaning (2017) Blue Bird Group Facebook Fan Page Engagement Strategy to Restore Brand Image (The Case of Riot on 22nd March 2016). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azizah, Kianti (2018) ANALISIS STRATEGI MEDIA RELATIONS RUMAH SAKIT UMUM PUSAT FATMAWATI DALAM PERANANNYA MENGATASI HOAKS KESEHATAN SEBAGAI UPAYA MENGELOLA BRAND IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Azzah, Hana Rafidah Ashillah (2018) Strategi Komunikasi Pemasaran Media Sosial Instagram melalui AIDA pada Pembelian Online Shop @Purple.ID. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azzahrah, Mutiara Rosita (2017) ANALISIS STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS INDOSAT OOREDOO DALAM MEMBIDIK PASAR PEREMPUAN (Studi Kasus : Women Masterclass Indosat Ooredoo 2016). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

B

Bagaskara, Rakai Kesawa (2017) PERSONAL BRANDING ANCHOR TV DESI ANWAR DI LIHAT DARI KONSEP DIRI MENURUT BRIAN TRACY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bhuana, Jaka Indra (2019) Opini Wisatawan Kota Bogor mengenai Tagline Bogor City Of Runners. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Brahmana, Caecilia Arihta Yatasia (2017) MEMBANGUN NILAI MEREK DENGAN ROMANTIKA PEMILIK (STUDI BRANDERPRENEURSHIP PADA WAROENK DO). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Budiandari, Prilia Qiftyah (2017) Pengaruh Atribut Halal Produk Wardah terhadap Sikap Konsumen. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

C

Calista, Kezia Azhari (2019) Strategi Manajemen dan Komunikasi Krisis Digital Permen Pindy Susu Pasca Isu Hoaks Permen Bernarkoba. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Chronika, Anita (2018) Redefinisi “Hijab” (Studi Kasus Fenomena Hijrah Di Kalangan Karyawati Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Claudia, Auldry (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA SERTIFIKASI PADA KEPUASAN KLIEN PT SUCOFINDO (PERSERO) STRATEGIC BUSINESS UNIT SERTIFIKASI DAN ECO FRAMEWORK (SBU SERCO). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

D

DARULLITA, LIEFTIANA NUR (2016) ANALISIS STRATEGI ENGAGEMENT TWITTER @UBcampus TERHADAP MAHASISWA/MAHASISWI UNIVERSITAS BAKRIE ANGKATAN 2015. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Darrya, Danu Pratama (2018) Analisis Perception of Fit strategi Brand Extension PT. Bakrie & Brothers menjadi Universitas Bakrie. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dewanti, Della Ayu (2017) PENGARUH LINE OFFICIAL ACCOUNT STARBUCKS TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dewi, Annisa Permata (2017) KONTESTASI ISU PERSELINGKUHAN NIKITA MIRZANI DALAM AKUN INSTAGRAM @LAMBE_TURAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dewoso, Rangga Dewantoro (2017) PENGARUH PROMOSI ONLINE, HARGA, PRODUK DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA RESTORAN (STUDI KASUS DAPUR MTW DI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Diana, Mikha Sherly Marlinda (2018) Pengaruh Elemen Elemen Desain Kemasan Produk Kecantikan Pada Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Produk Emina Terhadap Mahasiswa Vokasi Administrasi Perkantoran dan Sekretari Universitas Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Diantidini, Nidya (2018) PENGARUH ONLINE REVIEW TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI UNIVERSITAS BAKRIE PADA PRODUK KOSMETIK ROLLOVER REACTION (Studi Pada Femaledaily.com). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Diena, Putri Bella (2018) PENGARUH TRISTWORTHINESS, EXPERTISE, ATTRACTIVENESS, RESPECT, DAN SIMILIARITY TERHADAP BRAND IMAGE APLIKASI LIVE STREAMING 2BLIVE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Diningrum, Miranda Dwi (2018) STRATEGI SPECIAL EVENTS FESTIVAL MAXCITED DI BEKASI UNTUK MEMPROMOSIKAN PAKET VIDEOMAX PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Djumhana, Viena Syafitriani (2017) ANALISIS SEMIOTIKA PIERCE DALAM RANGKA PENERAPAN UNIQUENESS OF BRAND ASSOCIATION DI INSTAGRAM BTPN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dyamonic, Gangga Taratu (2017) Pengaruh Selebriti Pendukung pada Minat Beli Produk Kosmetik di Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

E

Effendi, Viora Tiffanisa (2018) ANALISIS RESPONS AUDIENS TERHADAP STRATEGI PRODUCT PLACEMENT MINISO PADA DRAMA KOREA WHILE YOU WERE SLEEPING TAHUN 2017. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Egalita, Lintang Anis (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARNESS KONSUMEN MAKARONI NGEHE OUTLET BRAVO JAKARTA BARAT (Studi pada Akun Instagram @ngehe_id). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

F

Fadhilla, Moch Ivan (2018) ANALISIS KOMUNIKASI BISNIS LINTAS BUDAYA ANTARA AGENSI DAN KLIEN (STUDI KASUS PADA AGENSI PT TROJAN POWER BRAND ACTIVATION DALAM MENGELOLA KLIEN COMMONWEALTH BANK DAN TELKOMSEL). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fadila, Okti Ambar (2019) ANALISIS PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA MAPEMALL.COM DALAM MEMBANGUN BRAND POSITIONING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fadilah, Mega Nur (2019) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Cicip Event Jakarta Melalui Instagram Dalam Upaya Menumbuhkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fathia, Rizki Moudy (2019) Representasi Makna Kecantikan Perempuan dalam Iklan "Gloss Bomb Universal Lip Luminizer Fenty Beauty by Rihanna" (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauzan, Muhammad Hilmi (2017) Relasi Kuasa Dalam Komunitas Modifikasi Mobil FD Squad Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauzia, Kiara Hani (2019) PENGELOLAAN CONTENT WEBSITE DALAM UPAYA PEMBENTUKAN CUSTOMER ENGAGEMENT DI MAPEMALL PERIODE APRIL 2019. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Febriani, Tashya (2018) ANALISIS CUSTOMER EXPERIENCE KONSUMEN DI KEDAI FILOSOFI KOPI JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ferdian, Reihana (2017) Pengaruh Film Terhadap Pertumbuhan Minat Film-Induced Tourism (Studi Pengaruh Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 Terhadap Minat Kunjungan Wisata Ke Istana Ratu Boko Di Yogyakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fikr, Muhammad Raushan (2017) Strategi Branding Manual.co.id dalam Menciptakan Brand Image. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fitriyani, Tiara (2017) Analisis Pengembangan Program dan Pertukaran Nilai dalam Sponsorship Gerakan Nasional 1000 Startup Digital. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

G

Gunawan, Emeralda Zakia (2019) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Living Space Yogyakarta Pada Instagram Dalam Menumbuhkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

H

Hadiyani, Hoirul Rizki (2017) Sales Promotion Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan Toyota Calya. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hakim, Yusuf (2018) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CGV CINEMAS TERAS KOTA MALL BSD CITY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Handayani, Tri Yulia (2019) Pengaruh Brand Image Wardah terhadap Loyalitas Konsumen Wardah Exclusive Matte Lipcream. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hapsari, Dria (2017) KOMUNIKASI KEMASAN ALBUM “ KAMASUTRA” JULIA PEREZ : KAJIAN POLITIK REPRESENTASI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hapsoro, Setyo Gusti (2017) Proses Keputusan Pembelian Konsumen Pada E-Commerce Matahari Mall. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hariarti, Tri (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PERSONAL SELLING GASKITA DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS (STUDI KASUS RUMAH SUSUN SEDERHANA (RUSUNAWA) MARUNDA JAKARTA UTARA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Harini, Ervina Nindya (2019) Startegi Komunikasi Pemasaran Konten Instagram toyotatrust.id Dalam Upaya Membangun Brand Extension. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hartanti, Aprita (2018) Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Maudy Ayunda Terhadap Brand Image Quipper Video. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hartanti, Herni Tri (2018) PENGARUH DIMENSI-DIMENSI CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA AKUN INSTAGRAM @GIGIEATCAKE). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hashifah, Arifah (2019) ANALISIS PESAN PADA CONTENT MARKETING MEDIA SOSIAL INSTAGRAM HAPPY HOPPY TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Herbayu, Naura Kalyaraihana Ilmandari (2019) Pengaruh Citra Merek HIJUP Terhadap Minat Beli Hijabers Community. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

I

ICHSAN, RIZKY MAULANA (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER AGNES MONICA TERHADAP MINAT BELI VIVO V7 PLUS (STUDI PADA GRUP FACEBOOK VIVO V7 PLUS). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Imani, Khalil Nur Muhammad (2017) Penggunaan Media Sosial Instagram sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Rock & Goal Sports Bar dalam Membentuk Customer Engagement. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Indahsari, Rainy Syafitri (2017) International Tourists' Image of Jakarta: Content Analysis of Travel Blogs. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Indriawati, Viptariani (2017) Strategi Komunikasi Pemasaran Line Extension dari SPBU Pertamina Pasti Pas menjadi Pasti Prima Untuk Meningkatkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Irmayanti, Putri Dwi (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING FLASH SALE SPESIAL 9 DI INSTAGRAM @TOKOPEDIA TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA BAKRIE KELAS KARYAWAN BATCH 8. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Irnaldi, Muhammad Rizky Dio (2019) ANALISIS KOMUNIKASI BERASA DALAM PROGRAM AKTIVASI MEREK TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA EVENT MAKERFEST 2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Islam, Muhammad (2018) Representasi Gaya Hidup Remaja Kaum Urban Dalam Iklan Axis Bronet 4G #OWSEM (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Isyahputra, Leo (2017) Konsep Diri Dalam Pembentukan Personal Brand Katanashi Dalam Dunia Cosplay. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ivanputri, Gladys Arini (2018) Analisi Kepribadian Konsumen melalui Komunikasi Ulasan di Tiga Marketplace. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

indriany, Novia Putri (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BRO.DO DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

J

Jaelani, Deden (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA, PRODUK, LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH S2 MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS BAKRIE DAN DAMPAK TERHADAP KEPUASAN. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Jaya, Andre (2017) ARTIKULASI IDENTITAS DIRI KONSUMEN PRIA PENGGEMAR MEREK FESYEN H&M. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Jophano, Kinta Fijra (2017) REPRESENTASI KOTA BEKASI DALAM AKUN INSTAGRAM @KEDUBESBEKASI (ANALISIS WACANA KRITIS FAIRCLOUGH). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Julian, Devara Cornellita (2019) Analisis Online Customer Engagement dalam Fungsi Digital Public Relations pada Kampanye "Art in a Cup 2019" di Instagram (Studi Kasus Kampanye "Art in a Cup 2019" Starbucks di PT GTech Digital Asia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Juliana, Adinda (2018) ANALISIS BRANDERPRENEURSHIP DALAM MEMBANGUN NILAI MEREK USAHA ARTIS (STUDI KASUS BAKMI WONG MILIK ARTIS BAIM WONG). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

Kamil, Annisa Nadya Putri (2019) STRATEGI DIGITAL MARKETING GO-JEK INDONESIA DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE GO-FOOD FESTIVAL (Studi Kasus Go-Food Festival 2018 di Jabodetabek). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kamila, Dita (2016) RESEPSI KHALAYAK KONSUMEN TERHADAP KEMASAN CO-BRANDING CHITATO RASA INDOMIE GORENG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kardilla, Mia Dody (2019) ANALISIS KEBUTUHAN AUDIENS BERDASARKAN STRATEGI PESAN IKLAN TELEVISI VERSI LA FAMIGLIA (Perspektif Maslow’s Hierarchy of Needs pada Potential Customer PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Khairunnisa, Siti Fathia (2019) Analisis Persepsi Pengguna Instagram Tterhadap Fenomena "Follow & Spam Like" yang Dilakukan oleh Brand Online (Studi Kasus pada Pegawai Minarak Brantas Gas, Inc.). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Kusmurdianto, Adhiguna Pradhana (2019) Pengaruh Brand Image Soup N Film Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Jasa Cuci Film dan Scan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

L

Larasati, Tiara (2018) Pengaruh Karakteristik Brand Ambassador Pada Keputusan Pembelian Produk Smartphone Vivo Oleh Mahasiswa Di Bekasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Lestari, Catleya Indah (2018) PERSEPSI PENGUNJUNG MENGENAI KOMUNIKASI EVENT MANAGEMENT ISMAYA LIVE DALAM UPAYA MEMBANGUN REPUTASI “WE THE FEST 2017” SEBAGAI FESTIVAL MUSIK DI INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Listyaningrum, Elizabeth Dyah (2017) MITOS GAYA HIDUP PEREMPUAN BERHIJAB DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Konstruksi Perempuan Berhijab di Iklan Susu HiLo Soleha Versi “Sunshine” Featuring Dian Pelangi). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lorensza, Arifa Hazmi (2018) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HOTEL AMARIS MAMPANG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Luthfah, Andina (2017) Strategi Media Relations PT Home Credit Indonesia dalam Upaya Pembangunan Brand Awareness Perusahaan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Magdaleine, Gloria Keterina (2018) Pengaruh Social Media Marketing melalui Instagram terhadap Minat Pengunjung Museum MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Magfirah, Rifani (2017) PENGARUH CAROUSELL CAMPUS AMBASSADOR TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENJADI SELLER DI CAROUSELL INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Malinda, Cut Sarah (2019) PENGARUH INSTAGRAM @tokokopituku PADA PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS FOLLOWERS TERHADAP TOKO KOPI TUKU. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Malita, Zahra (2019) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Online Dalam Rangka Rebranding Produk Rexona Melalui Media Sosial Instagram @rexonaforgirls. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Marsella, Christie (2017) Mitos Sosok Malaikat Dalam Lukisan Serial BK - Syuga Series. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Marta, Novita Margareth (2019) ANALISIS NARATIF INSTAGRAM @y2kstudio TAHUN 2017-2018 SEBAGAI BENTUK PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL Y2K MUSIC SCHOOL AND STUDIO. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Marulak, Ferry (2018) MAKNA PADA PERUBAHAN LOGO ASIAN GAMES XVIII JAKARTA-PALEMBANG, INDONESIA 2018 (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce Pada Perubahan Logo Asian Games XVIII). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Maulidy, Ananda Eka (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBLAK JELETET MURNI (studi pada akun Instagram @seblak_jeletet_murni). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Miranda, Pritta (2017) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TATJANA SAPHIRA DALAM IKLAN WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Monica, Venny Septia (2017) Analisis Strategi Pesan Iklan Dalam Tayangan Web Series di Media YouTube (Studi Kasus Pada Webseries Bukalapak - Medok Pendekar Jari Sakti). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muhammad, Amal Burga (2016) Kampanye Film Pendek Web Series Untuk Meningkatkan Awareness Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie Melalui Media Sosial. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muhammad, Rizal Rivaldi (2018) MOTIVASI MAHASISWA TERKAIT KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA OJEK ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE PENGGUNA GO-RIDE, GRAB BIKE, DAN UBER MOTOR). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muharram, Rizky Dwi (2019) Strategi Promosi Kolega Coworking Space Melalui Instagram Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Munaya, Aminah (2018) PEMANFAATAN PERSONAL BRANDING DALAM STRATEGI KREATIF IKLAN TV (STUDI KASUS TERHADAP PERSONAL BRANDING CAK LONTONG DALAM SERI IKLAN SPRITE"NYATANYA NYEGERIN"). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

N

Naafi'ah, Nurul (2018) PENGARUH SALES PROMOTION PADA FITUR GO-POINTS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nabellahaq, Nabellahaq (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Brand Extension Pocari Sweat Terhadap Brand Recognition Ionessence. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nabila, Nabila (2017) ANALISIS STRATEGI MPR NIVEA PADA KAMPANYE LAUNCHING MICELLAR WATER. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nadhira, Khansa (2018) ANALISIS NARATIF PENDEKATAN EMOSIONAL PADA IKLAN TV PANADOL PEJUANG TANGGUH VERSI ELBERIANI SINAGA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Naimah, Naimah (2016) PROBLEM REPRESENTASI GENDER PADA VISUAL PEMEREKAN DESTINASI EXPLORE INDONESIA DI MEDIA INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Namira, Azzahra Nur (2018) MITOS LIMA ELEMEN MASKULINITAS TUNCAY DALAM IKLAN SGM EKSPLOR VERSI “JADIKAN SI KECIL #GENERASIMAJU”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nanda, Monica Ayu (2015) Penerapan E-commerce Blanja.com dalam Upaya Pemasaran Online Bersama UKM (Usaha Kecil dan Menengah). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Narashaki, Eko (2019) Penggunaan Brand Ambassador Iqbaal Ramadhan Sebagai Strategi Promosi Ruangguru. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Narimanda, Mayang Ulfah (2017) Strategi Personal Branding Andra Alodita Sebagai Content Creator. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nindia Isni, Puti (2018) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI MELALUI LAYANAN BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI CABANG SUDIRMAN PLAZA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Novianingsih, Annisa (2017) PENDAPAT SUBSCRIBERS MENGENAI UNIQUENESS OF BRAND ASSOCIATION PADA PRODUK EMINA MELALUI KANAL YOUTUBE BEAUTY VLOGGER NADYA AQILLA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nur, Nia Zhulfah (2018) PERSONAL BRANDING SANDIAGA UNO DI INSTAGRAM DALAM PERSPEKTIF PETER MONTOYA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nur Rahma, Pusparini Anugerah (2017) SELF PRESENTATION PADA PERSONAL BRANDING ANDROGINI MELALUI YOUTUBE (Studi terhadap akun Youtube milik Jovi Adhiguna Hunter). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nurmala, Novita (2018) Analisis Special Event Komodo Travel Mart 2017 Pada PT. Angkasa Pura I (Persero). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

Permatasari, Citra Ayu Indah (2016) Etnografi Komunikasi Komunitas Konsumen Penyayang Kucing: Studi Pada Komunitas Pecinta Kucing Jakarta (KPKJ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Permatasari, Inka Rima (2018) Pengaruh Endorser di Instagram Terhadap Tahapan Keputusan Pembelian Brand Lipcoat BLP Beauty. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pramudita, Rama (2018) Pengaruh Celebrity Endorser Irfan Bachdim di YouTube terhadap Brand Equity Go-Jek (Survei pada Mahasiswa ILKOM 2017-2018 Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pranata, Jefri (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA VIDEO REVIEW YOUTUBER TERHADAP MINAT BELI GADGET ILEGAL (STUDI PADA VIDEO YOUTUBE “GONTAGANTIHAPE HD” TERHADAP PRODUK “XIAOMI MI NOTE 3” DALAM KOMUNITAS “Mi FANS JAKARTA”). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pranata, Rendy Harsono (2018) ANALISIS PROSES PEMBENTUKAN KONSEP DIRI PRIA HOMOSEKSUAL MELALUI APLIKASI ONLINE GAY-DATING GRINDR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Preyanto, Bayu Rahadi (2019) Event Marketing Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness Kolega Coworking Space. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Prihandini, Savira Oktolia (2018) Strategi Pemilihan Celebrity Endorser Beauty Vlogger Suhay Salim Pada Brand Mizzu Cosmetics Di Youtube. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Priskila, Okki (2018) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASI MELALUI INSTAGRAM TERHADAP EFEKTIVITAS KAMPANYE #RINDUJABARJUARA1 (Survey terhadap Millenials di Jawa Barat). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Purika, Rintya (2019) Pemanfaatan Instagram Dalam Memasarkan Kategori Asli Indonesia Untuk Menciptakan Brand Positioning BLANJA.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Purnamasari, Novi (2018) Pengaruh Unsur-unsur Komunikasi dalam Kampanye Film #TemanTapiMenikah Terhadap Keputusan Menonton. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putra, Karel Ade (2017) REPRESENTASI PEREMPUAN DINAMIS DALAM PROGRAM “WINGS TEAM” UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE RED BULL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Asti Karina Aprilia (2019) Pengaruh Kampanye Komunikasi Lingkungan “River Clean Up” 4Ocean Terhadap Kesadaran Masyarakat Bali Untuk Tidak Membuang Sampah di Sungai. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNSPECIFIED.

Putri, Farah Dhiya Anisah (2018) ANALISIS PERCEPTION OF FIT STRATEGI BRAND EXTENSION DARI FIESTA FROZEN FOOD MENJADI MINUMAN READY-TO-DRINK FIESTA WHITE TEA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Hedena Sucia (2019) Aktivitas Komunikasi Pemasaran PT Astra Graphia Tbk melalui Website dalam Meningkatkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putro, Riefaldi Dwi (2019) Pengaruh Gaya Hidup Komunitas Mobile Legends Jakarta Utara terhadap Keputusan Pembelian Microtransactions pada Game Online Mobile Legends. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Q

Queenzharean, Fikrya Dzikrillya (2017) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA CUSTOMER SERVICE PT HIJUP.COM DALAM MEMBENTUK CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI LIVE CHAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Rachmayanti, Hanum (2018) Peranan Electronic Word Of Mouth Dalam Meningkatkan Kepercayaan Konsumen Pembalut Herbal Avail. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahayu, Rully Mondy Herdira (2017) Representasi Praktik Hedonisme Pria dalam akun Instagram @bangbenuachallenge. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmadanis, Afreni (2018) ANALISIS MOTIVASI KONSUMEN TERKAIT KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF DI TOKO JILBAB CHOICE LADIES, THAMRIN CITY, JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, Kayis Ibadur (2017) FOOD PHOTOGRAPHY DI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SOSIAL HEALTHY FOOD PADA MASYARAKAT URBAN MILLENIAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, Maudisha Alifa (2018) ANALISIS NARRATIVE PARADIGM PADA GAMBARAN GAYA HIDUP MODERN MASYARAKAT INDONESIA DALAM IKLAN INDOESKRIM NUSANTARA VERSI DRAMA KOLOSAL DI YOUTUBE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmania, Emilia Ratu (2019) Analisis Brand Positioning Tera Coffee and Resto Melalui Live Event. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmat, Arief Aditya (2018) Pengaruh Dimensi-Dimensi Store Atmosphere Terhadap Brand Image Coffee Shop Jacob Koffie Huis. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmat, Daymur (2018) ANALISIS PROSES CITY BRANDING ‘TASTE OF PADANG’ DALAM MEMASARKAN PARIWISATA SUMATERA BARAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmawati, Denis (2019) PERAN KIARA LESWARA SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER PADA PRODUK KAILA LIGHTENING SKIN CARE BODY LOTION DI INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmawati, Ria (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA (Studi Kasus Pada Kantor Cabang BCA Ambasador Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmayanti, Irfani (2019) Resepsi Orangtua terhadap Pesan Promosi Program Baby Class pada Akun Instagram @kindycloud. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhan, Fendi (2017) Studi AISDALSLove Pada Khalayak Konsumen Webseries:"Untold Story of Axe" di Kanal Youtube. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Resya, Pranichia Islamy (2019) ANALISIS KESELARASAN VISION-CULTURE-IMAGE DENGAN CORPORATE BRANDING STRATEGY DALAM EVENT EMPLOYER BRANDING UNILEVER FUTURE LEADERS’ LEAGUE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Riana, Hera (2018) Strategi Personal Branding Selebgram Ashilla Sikado melalui Media Sosial Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Richard, Richard (2017) PENERAPAN DIGITAL MARKETING MELALUI PENGELOLAAN KARAKTERISTIK WEBSITE UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS WEBSITE MAJALAH POPULAR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rizkiyanty, Nadya (2018) Pengaruh Identitas Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Makeover Cosmetics (Studi pada Mahasiswa Kelas Karyawan Marketing Communication Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

Sa'ari, Nabilah Yusuf (2018) Pengaruh Brand Image: Strength Of Brand Associations, Favorability Of Brand Associations , Uniqueness Of Brand Associations Meikarta Terhadap Keputusan Pembelian. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sabrina, Bella (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN CUSTOMER B2B (BUSINESS TO BUSINESS) ‘BUKAPENGADAAN’ BUKALAPAK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Salsabila, Fiona Zulfa (2019) ANALISIS STRATEGI PENYUSUNAN KONTEN INSTAGRAM TIPS IRIT TRAVELLING DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sari, Winda Arnesta (2018) Analisis Proses Marketing Public Relations Dalam Upaya Meningkatkan Awareness Pulau Lombok Sebagai Kawasan Wisata Halal Di Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Saskia, Friska Yanti (2019) Analisis Konten Website "Just For You" Mapemall.com untuk Meningkatkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sayangbati, Bion Lovia Tatcha (2017) Komodifikasi Wisata Religi Dalam Upaya Komunikasi Pemasaran Produk Umrah (Studi Pada Gardi Tour). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Septiafel, Jorgi Pratama (2017) Strategi Personal Branding Gita Bhebhita sebagai Penyiar Radio Trax FM Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Setiaji, Dias (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Transportasi (P-TRANSQUAL) terhadap Komunikasi Electronic Word of Mouth (e-WOM) pada Bisnis Jasa Transjakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Simanjuntak, Dicky Bungaran (2018) Strategi Pre-Event Monstore dalam Peningkatan Brand Image Monstore. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Siregar, Annida Sabrina (2018) Perilaku Konsumtif Mahasiswa Universitas Bakrie Dalam Berbelanja Melalui Situs Marketplace Berbasis E-Commerce di Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sulaeman, Farhan Adhitama (2019) Pengaruh Brand Ambassador Rio Dewanto Terhadap Minat Beli Merek Famo Kepada Mahasiswa Marcomm Bakrie Kelas Karyawan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sultani, Risman Ariska (2015) “PERSONAL SELLING SEBAGAI STRATEGI PT. CARIJASA SOLUSI DALAM MENJANGKAU PROVIDER PENYEDIA JASA POTENSIAL (STUDI KASUS PADA PLATFORM JASA CONNECT)”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suryanto, Imam Suryanto (2018) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TERHADAP KEPUASAN PEMOHON INFORMASI PADA BIRO HUMAS KEMENDAG (Studi Melalui Menu “Kontak Kami” Pada Website Kemendag). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suzzai, Imam Suzzai (2018) Motif gamer dalam keputusan menggunakan jasa joki game Mobile Legends (Studi Kasus pada pelangana akun shadowrie Kaskus). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universities Bakrie.

Swasono, Rayhan (2018) Pengaruh Visibility, Credibility, Attraction, dan Power Terhadap Brand Awareness (Studi Kasus Deddy Corbuzier Sebagai Brand Ambassador J&T Express). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syaiful, Muhammad (2016) TRANSFORMASI POLA PIKIR DARI MITRA BISNIS WARALABA KE PEMILIK MEREK SENDIRI: KAJIAN KEWIRAUSAHAAN BERBASIS PENGEMBANGAN MEREK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syifa, Hana (2017) Pengaruh Content Marketing Instagram Terhadap Customer Engagement (Studi Pada Akun Instagram Heavenly Blush). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syima, Syima (2017) Analisis Pengambilan Keputusan dalam Penggunaan Jasa Transportasi Online Carpooling di Nebengers. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

T

Tarmiji, Muhamad (2018) Strategi Komunikasi Polres Metro Jakarta Pusat dalam Kampanye Anti Hoax (Studi Kasus Sindikat Saracen). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Tomo, Riyo Dwityo (2016) STRATEGI PERSONAL BRANDING DAN BRAND SURVIVAL FOTOGRAFER INDEPENDEN (STUDI KASUS PADA SATRIA KHINDI PRASETYO). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Triantika, Billy (2016) REPRESENTASI MASKULINITAS CRISTIANO RONALDO dalam IKLAN SHAMPO CLEAR MEN (Analisis Charles Sanders Peirce pada Penggunaan Pemain Sepak Bola di Iklan Shampo Clear Men). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Triawinata, Fajar Maulana (2018) Pengaruh Elemen-Elemen Brand Image Online Wedding Marketplace Bridestory terhadap Purchase Intention. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Barkrie.

Triswinanda, Riska (2018) Pengaruh Promosi Melalui Fitur-Fitur Instagram Terhadap Brand Awareness Pada Nayade House (Survey Pada Followers Instagram @nayadehouse). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

U

Umami, Putri Reza (2018) ANALISIS SIKAP MASYARAKAT TERHADAP E-POSTER IMUNISASI MEASLES RUBELLA SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN SOSIAL KEMENTERIAN KESEHATAN RI DALAM MENG-COUNTER ISU HOAX KESEHATAN DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Utami, Arimbi Sophan (2018) Customer Experience Pelanggan dalam Menggunakan Go-Points pada Transportasi Online GO-JEK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Utami, Audrey Anindita (2018) Persepsi Terhadap Brand Image Spotify Sebagai Aplikasi Streaming Musik Anak Muda. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

V

Varadila, Elsa (2018) Pengaruh Beauty Vlogger Nanda Arsyinta sebagai Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Kosmetik Emina di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wandani, Della Kusuma (2017) Pengaruh Marketing Public Relations Melalui Event Marketing "MARKAS" Terhadap Tingkat Loyalitas Komunitas "Can You Solve This Game" di Kaskus. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wardana, Gusti Delima (2018) Penggunaan Media Sosial Instagram Pada Cakekinian Dalam Membangun Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wardani, Ken Ayu Sakti Dea (2017) KONSEP DIRI PADA STRATEGI PERSONAL BRANDING MELALUI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA AKUN INSTAGRAM PUTRI ANINDYA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wibowo, Amanda (2018) REPRESENTASI KONSEP ROMANTIS DALAM IKLAN ASUS (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN YOUTUBE ASUS ZENFONE 4 SELFIE PRO VERSI “GONG YOO & TATJANA ROMANTIC LOVE STORY”). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wicaksono, Tri (2019) Komunikasi Pemasaran Terpadu Floating Market Lembang Sebagai Destinasi Wisata Keluarga Di Lembang Untuk Meningkatkan Kesadaran. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Widiana Nurhidayah, Wina (2017) STRATEGI GLOBALISASI MEREK GRUP MUSIK INDIE DI INDONESIA (STUDI KASUS GRUP MUSIK TREES AND WILD). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wijayanti, Sri Indah (2019) Representasi Perempuan Dinamis dalam Iklan Wardah Instaperfect "For Your Unstopable Move" Versi Raline Shah. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Windy, Windy (2019) STRATEGI WORD OF MOUTH MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Analisis pada Co-working Space TierSpace Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wulandari, Febriyanti (2017) PENGARUH KREATIVITAS IKLAN DI INSTAGRAM DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI PADA APLIKASI JENIUS DI JABODETABEK). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wulandari, Siti (2016) EVOLUSI MEREK FOTOGRAFER ANALOG KE DIGITAL: STUDI BIOGRAFIS MEREK PERSONAL RIDHA KUSUMABRATA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Y

Yanti, Afsari (2016) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERKAIT LAYANAN MOBILE ADVERTISING MELALUI SMS BLAST PT. TELKOMSEL DALAM KONTEKS AISDALSLOVE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yolanda, Maria Fenyta (2017) ANALISIS “MIDNIGHT CULTURE” PADA KEBIASAAN LEMBUR KARYAWAN AGENSI MIDNIGHT CULTURE PERIKLANAN DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yonanda, Larasati (2017) Pengaruh Perubahan Brand Ambassador dan Kredibilitas Perusahaan Terhadap Brand Image Gatsby. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yunanda, Amantha Dhea (2018) PENGARUH ARTIS IQBAAL RAMADHAN SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS RUANG GURU.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yustiani, Ayu Dewi (2017) ANALISIS CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (OFFLINE DAN ONLINE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Z

Zafira, Difa Nadira (2019) Pengaruh Trustwortiness, Expertise, Acttractiveness, Respect Dan Similarity Tasya Farasya Di Instagram Terhadap Sikap Konsumen Produk Maybelline. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

zuhro, Ratu Siti Fatimah (2017) Strategi Selebgram dalam membangun personal brand di Instagram (Studi Kualitatif Deskriptif Strategi Personal Branding @Hamidahrachmayanti di Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Sat Aug 17 22:07:12 2019 WIB.