Items where Subject is "Communication > Marketing Communications"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 148.

A

ANNUR, ANDIKA DWI (2017) ANALISIS RESEPSI PEMILIH PEMULA TERHADAP PERSONAL BRAND AGUS HARIMURTI YUDHOYONO DALAM DEBAT CALON GUBERNUR DKI JAKARTA 2017. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Abiyoso, Aksa (2018) Pengaruh Context, Communication, Collaboration, dan Connection terhadap Minat Beli Produk (Survei pada Followers Instagram @eggandflour). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adam, Muhamad Fidly (2017) Analisis Strategi Advertising dalam Membangun Brand Image Fabelio. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adhanuri, Maya (2018) Analisis Semiotika Makna Nasionalisme pada Iklan Telkomsel versi "Rumah Indonesia". Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Agustianawati, Ayu (2017) ANALISIS RESEPSI PRIA TERHADAP KONSEP KECANTIKAN DALAM TAYANGAN IKLAN PRODUK GARNIER SAKURA WHITE VERSI PEVITA PEARCE. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alamsyah, Farhandhika (2018) Pengelolaan Event Promosi Joox Live : Festival Hura Ceria Dalam Membentuk Brand Image Joox. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Albitya, Dara Krisna (2017) STRATEGI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA E-COMMERCE MATAHARIMALL.COM DALAM MENINGKATKAN AWARENESS. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alvi, Mochamad (2017) Persepsi Kepercayaan Konsumen Terhadap Verified Seller Pada Situs E-commerce Kaskus. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ananda, Widya (2018) ANALISIS SIKAP KHALAYAK MENGENAI PENGGUNAAN ATRIBUT HALAL SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Kasus Pada Deterjen TOTAL Almeera). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Andi, Syarifah Faizana (2018) KONSTRUKSI MAKNA KENCAN PADA APLIKASI PENCARIAN JODOH TINDER (Studi Fenomenologi pada Wanita Pengguna Tinder di Jakarta). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggraini, Lulu Puspita (2017) PENGARUH SELEBGRAM HIJABERS DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM SEE YOU LATTE. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggrina, Margaretha (2017) Strategi Rebranding Website Nextren.com. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Annisa, Annisa (2018) Analisis Strategi Branding 212 Mart dalam Membentuk Brand Positioning. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Annisa, Fitra (2017) Analisis Semiotika Pierce Pada Penciptaan Tubuh Brand Ambassador Chicco Jerikho Di Iklan Axe Black 2015. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Annisa, Rachma Aulia (2018) PENGARUH PERIKLANAN (ADVERTISING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AQUA JAPAN LED TV LE40AQT8000TF DI MODERN MARKET LOTTE SHOPPING KELAPA GADING JAKARTA TAHUN 2017. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Annisa, Siti (2018) Strategi Customer Engagement Pada UMKM Melalui Instagram Dalam Menciptakan Kepercayaan Konsumen (Studi Kasus Dyotees Konveksi dan Sablon ). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aprianti, Zaitun (2018) Loyalitas Pasca Pebelian E-money T-Cash Telkomsel. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Apridho, M Ikhsan (2016) KAMPANYE KOMUNIKASI WEB SERIES ”TUGAS AKHIR” DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BAKRIE. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Aqimuddin, Ibrahim (2018) Analisis Brand Resonance Mie Instan Merek Indomie. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Aristianto, Toni (2018) REPRESENTASI KELAS SOSIAL DENGAN STUDI SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE PADA IKLAN DANCOW EXCELNUTRI+ #KARENABUNDA EDISI MOTHER’S DAY 2016 DI YOUTUBE. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Arminta, Mutiara Zita (2018) Strategi Branding Generasi Berencana BKKBN Berdasarkan Adopsi Kerangka "The Laugh Model". Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ayu, Safira Puspaning (2017) Blue Bird Group Facebook Fan Page Engagement Strategy to Restore Brand Image (The Case of Riot on 22nd March 2016). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azizah, Kianti (2018) ANALISIS STRATEGI MEDIA RELATIONS RUMAH SAKIT UMUM PUSAT FATMAWATI DALAM PERANANNYA MENGATASI HOAKS KESEHATAN SEBAGAI UPAYA MENGELOLA BRAND IMAGE. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Azzah, Hana Rafidah Ashillah (2018) Strategi Komunikasi Pemasaran Media Sosial Instagram melalui AIDA pada Pembelian Online Shop @Purple.ID. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azzahrah, Mutiara Rosita (2017) ANALISIS STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS INDOSAT OOREDOO DALAM MEMBIDIK PASAR PEREMPUAN (Studi Kasus : Women Masterclass Indosat Ooredoo 2016). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

B

Bagaskara, Rakai Kesawa (2017) PERSONAL BRANDING ANCHOR TV DESI ANWAR DI LIHAT DARI KONSEP DIRI MENURUT BRIAN TRACY. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Brahmana, Caecilia Arihta Yatasia (2017) MEMBANGUN NILAI MEREK DENGAN ROMANTIKA PEMILIK (STUDI BRANDERPRENEURSHIP PADA WAROENK DO). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Budiandari, Prilia Qiftyah (2017) Pengaruh Atribut Halal Produk Wardah terhadap Sikap Konsumen. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

C

Chronika, Anita (2018) Redefinisi “Hijab” (Studi Kasus Fenomena Hijrah Di Kalangan Karyawati Universitas Bakrie). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Claudia, Auldry (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA SERTIFIKASI PADA KEPUASAN KLIEN PT SUCOFINDO (PERSERO) STRATEGIC BUSINESS UNIT SERTIFIKASI DAN ECO FRAMEWORK (SBU SERCO). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

D

DARULLITA, LIEFTIANA NUR (2016) ANALISIS STRATEGI ENGAGEMENT TWITTER @UBcampus TERHADAP MAHASISWA/MAHASISWI UNIVERSITAS BAKRIE ANGKATAN 2015. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Darrya, Danu Pratama (2018) Analisis Perception of Fit strategi Brand Extension PT. Bakrie & Brothers menjadi Universitas Bakrie. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dewanti, Della Ayu (2017) PENGARUH LINE OFFICIAL ACCOUNT STARBUCKS TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dewi, Annisa Permata (2017) KONTESTASI ISU PERSELINGKUHAN NIKITA MIRZANI DALAM AKUN INSTAGRAM @LAMBE_TURAH. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dewoso, Rangga Dewantoro (2017) PENGARUH PROMOSI ONLINE, HARGA, PRODUK DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA RESTORAN (STUDI KASUS DAPUR MTW DI JAKARTA). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Diana, Mikha Sherly Marlinda (2018) Pengaruh Elemen Elemen Desain Kemasan Produk Kecantikan Pada Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Produk Emina Terhadap Mahasiswa Vokasi Administrasi Perkantoran dan Sekretari Universitas Indonesia. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Diantidini, Nidya (2018) PENGARUH ONLINE REVIEW TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI UNIVERSITAS BAKRIE PADA PRODUK KOSMETIK ROLLOVER REACTION (Studi Pada Femaledaily.com). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Diningrum, Miranda Dwi (2018) STRATEGI SPECIAL EVENTS FESTIVAL MAXCITED DI BEKASI UNTUK MEMPROMOSIKAN PAKET VIDEOMAX PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Djumhana, Viena Syafitriani (2017) ANALISIS SEMIOTIKA PIERCE DALAM RANGKA PENERAPAN UNIQUENESS OF BRAND ASSOCIATION DI INSTAGRAM BTPN. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dyamonic, Gangga Taratu (2017) Pengaruh Selebriti Pendukung pada Minat Beli Produk Kosmetik di Instagram. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

E

Effendi, Viora Tiffanisa (2018) ANALISIS RESPONS AUDIENS TERHADAP STRATEGI PRODUCT PLACEMENT MINISO PADA DRAMA KOREA WHILE YOU WERE SLEEPING TAHUN 2017. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Egalita, Lintang Anis (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARNESS KONSUMEN MAKARONI NGEHE OUTLET BRAVO JAKARTA BARAT (Studi pada Akun Instagram @ngehe_id). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

F

Fadhilla, Moch Ivan (2018) ANALISIS KOMUNIKASI BISNIS LINTAS BUDAYA ANTARA AGENSI DAN KLIEN (STUDI KASUS PADA AGENSI PT TROJAN POWER BRAND ACTIVATION DALAM MENGELOLA KLIEN COMMONWEALTH BANK DAN TELKOMSEL). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauzan, Muhammad Hilmi (2017) Relasi Kuasa Dalam Komunitas Modifikasi Mobil FD Squad Jakarta. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Febriani, Tashya (2018) ANALISIS CUSTOMER EXPERIENCE KONSUMEN DI KEDAI FILOSOFI KOPI JAKARTA SELATAN. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ferdian, Reihana (2017) Pengaruh Film Terhadap Pertumbuhan Minat Film-Induced Tourism (Studi Pengaruh Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 Terhadap Minat Kunjungan Wisata Ke Istana Ratu Boko Di Yogyakarta). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fikr, Muhammad Raushan (2017) Strategi Branding Manual.co.id dalam Menciptakan Brand Image. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fitriyani, Tiara (2017) Analisis Pengembangan Program dan Pertukaran Nilai dalam Sponsorship Gerakan Nasional 1000 Startup Digital. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

H

Hadiyani, Hoirul Rizki (2017) Sales Promotion Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan Toyota Calya. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hakim, Yusuf (2018) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CGV CINEMAS TERAS KOTA MALL BSD CITY. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hapsari, Dria (2017) KOMUNIKASI KEMASAN ALBUM “ KAMASUTRA” JULIA PEREZ : KAJIAN POLITIK REPRESENTASI. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hapsoro, Setyo Gusti (2017) Proses Keputusan Pembelian Konsumen Pada E-Commerce Matahari Mall. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Hartanti, Aprita (2018) Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Maudy Ayunda Terhadap Brand Image Quipper Video. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hartanti, Herni Tri (2018) PENGARUH DIMENSI-DIMENSI CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA AKUN INSTAGRAM @GIGIEATCAKE). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

I

ICHSAN, RIZKY MAULANA (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER AGNES MONICA TERHADAP MINAT BELI VIVO V7 PLUS (STUDI PADA GRUP FACEBOOK VIVO V7 PLUS). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Imani, Khalil Nur Muhammad (2017) Penggunaan Media Sosial Instagram sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Rock & Goal Sports Bar dalam Membentuk Customer Engagement. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Indahsari, Rainy Syafitri (2017) International Tourists' Image of Jakarta: Content Analysis of Travel Blogs. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Indriawati, Viptariani (2017) Strategi Komunikasi Pemasaran Line Extension dari SPBU Pertamina Pasti Pas menjadi Pasti Prima Untuk Meningkatkan Brand Awareness. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Islam, Muhammad (2018) Representasi Gaya Hidup Remaja Kaum Urban Dalam Iklan Axis Bronet 4G #OWSEM (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Isyahputra, Leo (2017) Konsep Diri Dalam Pembentukan Personal Brand Katanashi Dalam Dunia Cosplay. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ivanputri, Gladys Arini (2018) Analisi Kepribadian Konsumen melalui Komunikasi Ulasan di Tiga Marketplace. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

J

Jaelani, Deden (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA, PRODUK, LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH S2 MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS BAKRIE DAN DAMPAK TERHADAP KEPUASAN. Masters (S2) thesis, Universitas Bakrie.

Jaya, Andre (2017) ARTIKULASI IDENTITAS DIRI KONSUMEN PRIA PENGGEMAR MEREK FESYEN H&M. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Jophano, Kinta Fijra (2017) REPRESENTASI KOTA BEKASI DALAM AKUN INSTAGRAM @KEDUBESBEKASI (ANALISIS WACANA KRITIS FAIRCLOUGH). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Juliana, Adinda (2018) ANALISIS BRANDERPRENEURSHIP DALAM MEMBANGUN NILAI MEREK USAHA ARTIS (STUDI KASUS BAKMI WONG MILIK ARTIS BAIM WONG). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

Kamila, Dita (2016) RESEPSI KHALAYAK KONSUMEN TERHADAP KEMASAN CO-BRANDING CHITATO RASA INDOMIE GORENG. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

L

Larasati, Tiara (2018) Pengaruh Karakteristik Brand Ambassador Pada Keputusan Pembelian Produk Smartphone Vivo Oleh Mahasiswa Di Bekasi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Lestari, Catleya Indah (2018) PERSEPSI PENGUNJUNG MENGENAI KOMUNIKASI EVENT MANAGEMENT ISMAYA LIVE DALAM UPAYA MEMBANGUN REPUTASI “WE THE FEST 2017” SEBAGAI FESTIVAL MUSIK DI INDONESIA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Listyaningrum, Elizabeth Dyah (2017) MITOS GAYA HIDUP PEREMPUAN BERHIJAB DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Konstruksi Perempuan Berhijab di Iklan Susu HiLo Soleha Versi “Sunshine” Featuring Dian Pelangi). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lorensza, Arifa Hazmi (2018) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HOTEL AMARIS MAMPANG. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Luthfah, Andina (2017) Strategi Media Relations PT Home Credit Indonesia dalam Upaya Pembangunan Brand Awareness Perusahaan. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Magdaleine, Gloria Keterina (2018) Pengaruh Social Media Marketing melalui Instagram terhadap Minat Pengunjung Museum MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Magfirah, Rifani (2017) PENGARUH CAROUSELL CAMPUS AMBASSADOR TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENJADI SELLER DI CAROUSELL INDONESIA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Marsella, Christie (2017) Mitos Sosok Malaikat Dalam Lukisan Serial BK - Syuga Series. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Marulak, Ferry (2018) MAKNA PADA PERUBAHAN LOGO ASIAN GAMES XVIII JAKARTA-PALEMBANG, INDONESIA 2018 (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce Pada Perubahan Logo Asian Games XVIII). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Maulidy, Ananda Eka (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBLAK JELETET MURNI (studi pada akun Instagram @seblak_jeletet_murni). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Miranda, Pritta (2017) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TATJANA SAPHIRA DALAM IKLAN WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BAKRIE). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Monica, Venny Septia (2017) Analisis Strategi Pesan Iklan Dalam Tayangan Web Series di Media YouTube (Studi Kasus Pada Webseries Bukalapak - Medok Pendekar Jari Sakti). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muhammad, Amal Burga (2016) Kampanye Film Pendek Web Series Untuk Meningkatkan Awareness Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie Melalui Media Sosial. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muhammad, Rizal Rivaldi (2018) MOTIVASI MAHASISWA TERKAIT KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA OJEK ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE PENGGUNA GO-RIDE, GRAB BIKE, DAN UBER MOTOR). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Munaya, Aminah (2018) PEMANFAATAN PERSONAL BRANDING DALAM STRATEGI KREATIF IKLAN TV (STUDI KASUS TERHADAP PERSONAL BRANDING CAK LONTONG DALAM SERI IKLAN SPRITE"NYATANYA NYEGERIN"). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

N

Naafi'ah, Nurul (2018) PENGARUH SALES PROMOTION PADA FITUR GO-POINTS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nabellahaq, Nabellahaq (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Brand Extension Pocari Sweat Terhadap Brand Recognition Ionessence. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nabila, Nabila (2017) ANALISIS STRATEGI MPR NIVEA PADA KAMPANYE LAUNCHING MICELLAR WATER. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nadhira, Khansa (2018) ANALISIS NARATIF PENDEKATAN EMOSIONAL PADA IKLAN TV PANADOL PEJUANG TANGGUH VERSI ELBERIANI SINAGA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Naimah, Naimah (2016) PROBLEM REPRESENTASI GENDER PADA VISUAL PEMEREKAN DESTINASI EXPLORE INDONESIA DI MEDIA INSTAGRAM. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Namira, Azzahra Nur (2018) MITOS LIMA ELEMEN MASKULINITAS TUNCAY DALAM IKLAN SGM EKSPLOR VERSI “JADIKAN SI KECIL #GENERASIMAJU”. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Narimanda, Mayang Ulfah (2017) Strategi Personal Branding Andra Alodita Sebagai Content Creator. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Nindia Isni, Puti (2018) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI MELALUI LAYANAN BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI CABANG SUDIRMAN PLAZA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Novianingsih, Annisa (2017) PENDAPAT SUBSCRIBERS MENGENAI UNIQUENESS OF BRAND ASSOCIATION PADA PRODUK EMINA MELALUI KANAL YOUTUBE BEAUTY VLOGGER NADYA AQILLA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nur, Nia Zhulfah (2018) PERSONAL BRANDING SANDIAGA UNO DI INSTAGRAM DALAM PERSPEKTIF PETER MONTOYA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nur Rahma, Pusparini Anugerah (2017) SELF PRESENTATION PADA PERSONAL BRANDING ANDROGINI MELALUI YOUTUBE (Studi terhadap akun Youtube milik Jovi Adhiguna Hunter). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nurmala, Novita (2018) Analisis Special Event Komodo Travel Mart 2017 Pada PT. Angkasa Pura I (Persero). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

Permatasari, Citra Ayu Indah (2016) Etnografi Komunikasi Komunitas Konsumen Penyayang Kucing: Studi Pada Komunitas Pecinta Kucing Jakarta (KPKJ). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Permatasari, Inka Rima (2018) Pengaruh Endorser di Instagram Terhadap Tahapan Keputusan Pembelian Brand Lipcoat BLP Beauty. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pramudita, Rama (2018) Pengaruh Celebrity Endorser Irfan Bachdim di YouTube terhadap Brand Equity Go-Jek (Survei pada Mahasiswa ILKOM 2017-2018 Universitas Bakrie). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pranata, Jefri (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA VIDEO REVIEW YOUTUBER TERHADAP MINAT BELI GADGET ILEGAL (STUDI PADA VIDEO YOUTUBE “GONTAGANTIHAPE HD” TERHADAP PRODUK “XIAOMI MI NOTE 3” DALAM KOMUNITAS “Mi FANS JAKARTA”). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pranata, Rendy Harsono (2018) ANALISIS PROSES PEMBENTUKAN KONSEP DIRI PRIA HOMOSEKSUAL MELALUI APLIKASI ONLINE GAY-DATING GRINDR. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Prihandini, Savira Oktolia (2018) Strategi Pemilihan Celebrity Endorser Beauty Vlogger Suhay Salim Pada Brand Mizzu Cosmetics Di Youtube. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Priskila, Okki (2018) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASI MELALUI INSTAGRAM TERHADAP EFEKTIVITAS KAMPANYE #RINDUJABARJUARA1 (Survey terhadap Millenials di Jawa Barat). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Purnamasari, Novi (2018) Pengaruh Unsur-unsur Komunikasi dalam Kampanye Film #TemanTapiMenikah Terhadap Keputusan Menonton. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putra, Karel Ade (2017) REPRESENTASI PEREMPUAN DINAMIS DALAM PROGRAM “WINGS TEAM” UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE RED BULL. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Farah Dhiya Anisah (2018) ANALISIS PERCEPTION OF FIT STRATEGI BRAND EXTENSION DARI FIESTA FROZEN FOOD MENJADI MINUMAN READY-TO-DRINK FIESTA WHITE TEA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Q

Queenzharean, Fikrya Dzikrillya (2017) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA CUSTOMER SERVICE PT HIJUP.COM DALAM MEMBENTUK CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI LIVE CHAT. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Rachmayanti, Hanum (2018) Peranan Electronic Word Of Mouth Dalam Meningkatkan Kepercayaan Konsumen Pembalut Herbal Avail. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahayu, Rully Mondy Herdira (2017) Representasi Praktik Hedonisme Pria dalam akun Instagram @bangbenuachallenge. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmadanis, Afreni (2018) ANALISIS MOTIVASI KONSUMEN TERKAIT KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF DI TOKO JILBAB CHOICE LADIES, THAMRIN CITY, JAKARTA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, Kayis Ibadur (2017) FOOD PHOTOGRAPHY DI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SOSIAL HEALTHY FOOD PADA MASYARAKAT URBAN MILLENIAL. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, Maudisha Alifa (2018) ANALISIS NARRATIVE PARADIGM PADA GAMBARAN GAYA HIDUP MODERN MASYARAKAT INDONESIA DALAM IKLAN INDOESKRIM NUSANTARA VERSI DRAMA KOLOSAL DI YOUTUBE. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmat, Arief Aditya (2018) Pengaruh Dimensi-Dimensi Store Atmosphere Terhadap Brand Image Coffee Shop Jacob Koffie Huis. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmat, Daymur (2018) ANALISIS PROSES CITY BRANDING ‘TASTE OF PADANG’ DALAM MEMASARKAN PARIWISATA SUMATERA BARAT. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmawati, Ria (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA (Studi Kasus Pada Kantor Cabang BCA Ambasador Jakarta). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhan, Fendi (2017) Studi AISDALSLove Pada Khalayak Konsumen Webseries:"Untold Story of Axe" di Kanal Youtube. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Riana, Hera (2018) Strategi Personal Branding Selebgram Ashilla Sikado melalui Media Sosial Instagram. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Richard, Richard (2017) PENERAPAN DIGITAL MARKETING MELALUI PENGELOLAAN KARAKTERISTIK WEBSITE UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS WEBSITE MAJALAH POPULAR. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rizkiyanty, Nadya (2018) Pengaruh Identitas Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Makeover Cosmetics (Studi pada Mahasiswa Kelas Karyawan Marketing Communication Universitas Bakrie). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

Sa'ari, Nabilah Yusuf (2018) Pengaruh Brand Image: Strength Of Brand Associations, Favorability Of Brand Associations , Uniqueness Of Brand Associations Meikarta Terhadap Keputusan Pembelian. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sari, Winda Arnesta (2018) Analisis Proses Marketing Public Relations Dalam Upaya Meningkatkan Awareness Pulau Lombok Sebagai Kawasan Wisata Halal Di Indonesia. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sayangbati, Bion Lovia Tatcha (2017) Komodifikasi Wisata Religi Dalam Upaya Komunikasi Pemasaran Produk Umrah (Studi Pada Gardi Tour). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Septiafel, Jorgi Pratama (2017) Strategi Personal Branding Gita Bhebhita sebagai Penyiar Radio Trax FM Jakarta. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Simanjuntak, Dicky Bungaran (2018) Strategi Pre-Event Monstore dalam Peningkatan Brand Image Monstore. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Siregar, Annida Sabrina (2018) Perilaku Konsumtif Mahasiswa Universitas Bakrie Dalam Berbelanja Melalui Situs Marketplace Berbasis E-Commerce di Indonesia. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suryanto, Imam Suryanto (2018) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TERHADAP KEPUASAN PEMOHON INFORMASI PADA BIRO HUMAS KEMENDAG (Studi Melalui Menu “Kontak Kami” Pada Website Kemendag). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suzzai, Imam Suzzai (2018) Motif gamer dalam keputusan menggunakan jasa joki game Mobile Legends (Studi Kasus pada pelangana akun shadowrie Kaskus). Undergraduate (S1) thesis, Universities Bakrie.

Swasono, Rayhan (2018) Pengaruh Visibility, Credibility, Attraction, dan Power Terhadap Brand Awareness (Studi Kasus Deddy Corbuzier Sebagai Brand Ambassador J&T Express). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syaiful, Muhammad (2016) TRANSFORMASI POLA PIKIR DARI MITRA BISNIS WARALABA KE PEMILIK MEREK SENDIRI: KAJIAN KEWIRAUSAHAAN BERBASIS PENGEMBANGAN MEREK. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syifa, Hana (2017) Pengaruh Content Marketing Instagram Terhadap Customer Engagement (Studi Pada Akun Instagram Heavenly Blush). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syima, Syima (2017) Analisis Pengambilan Keputusan dalam Penggunaan Jasa Transportasi Online Carpooling di Nebengers. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

T

Tarmiji, Muhamad (2018) Strategi Komunikasi Polres Metro Jakarta Pusat dalam Kampanye Anti Hoax (Studi Kasus Sindikat Saracen). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Tomo, Riyo Dwityo (2016) STRATEGI PERSONAL BRANDING DAN BRAND SURVIVAL FOTOGRAFER INDEPENDEN (STUDI KASUS PADA SATRIA KHINDI PRASETYO). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Triantika, Billy (2016) REPRESENTASI MASKULINITAS CRISTIANO RONALDO dalam IKLAN SHAMPO CLEAR MEN (Analisis Charles Sanders Peirce pada Penggunaan Pemain Sepak Bola di Iklan Shampo Clear Men). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Triawinata, Fajar Maulana (2018) Pengaruh Elemen-Elemen Brand Image Online Wedding Marketplace Bridestory terhadap Purchase Intention. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Barkrie.

Triswinanda, Riska (2018) Pengaruh Promosi Melalui Fitur-Fitur Instagram Terhadap Brand Awareness Pada Nayade House (Survey Pada Followers Instagram @nayadehouse). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

U

Umami, Putri Reza (2018) ANALISIS SIKAP MASYARAKAT TERHADAP E-POSTER IMUNISASI MEASLES RUBELLA SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN SOSIAL KEMENTERIAN KESEHATAN RI DALAM MENG-COUNTER ISU HOAX KESEHATAN DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Utami, Arimbi Sophan (2018) Customer Experience Pelanggan dalam Menggunakan Go-Points pada Transportasi Online GO-JEK. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Utami, Audrey Anindita (2018) Persepsi Terhadap Brand Image Spotify Sebagai Aplikasi Streaming Musik Anak Muda. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

V

Varadila, Elsa (2018) Pengaruh Beauty Vlogger Nanda Arsyinta sebagai Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Kosmetik Emina di Jakarta. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wandani, Della Kusuma (2017) Pengaruh Marketing Public Relations Melalui Event Marketing "MARKAS" Terhadap Tingkat Loyalitas Komunitas "Can You Solve This Game" di Kaskus. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wardani, Ken Ayu Sakti Dea (2017) KONSEP DIRI PADA STRATEGI PERSONAL BRANDING MELALUI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA AKUN INSTAGRAM PUTRI ANINDYA). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Widiana Nurhidayah, Wina (2017) STRATEGI GLOBALISASI MEREK GRUP MUSIK INDIE DI INDONESIA (STUDI KASUS GRUP MUSIK TREES AND WILD). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wulandari, Febriyanti (2017) PENGARUH KREATIVITAS IKLAN DI INSTAGRAM DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI PADA APLIKASI JENIUS DI JABODETABEK). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wulandari, Siti (2016) EVOLUSI MEREK FOTOGRAFER ANALOG KE DIGITAL: STUDI BIOGRAFIS MEREK PERSONAL RIDHA KUSUMABRATA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Y

Yanti, Afsari (2016) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERKAIT LAYANAN MOBILE ADVERTISING MELALUI SMS BLAST PT. TELKOMSEL DALAM KONTEKS AISDALSLOVE. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yolanda, Maria Fenyta (2017) ANALISIS “MIDNIGHT CULTURE” PADA KEBIASAAN LEMBUR KARYAWAN AGENSI MIDNIGHT CULTURE PERIKLANAN DI JAKARTA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yonanda, Larasati (2017) Pengaruh Perubahan Brand Ambassador dan Kredibilitas Perusahaan Terhadap Brand Image Gatsby. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yunanda, Amantha Dhea (2018) PENGARUH ARTIS IQBAAL RAMADHAN SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS RUANG GURU.COM. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yustiani, Ayu Dewi (2017) ANALISIS CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (OFFLINE DAN ONLINE). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Z

zuhro, Ratu Siti Fatimah (2017) Strategi Selebgram dalam membangun personal brand di Instagram (Studi Kualitatif Deskriptif Strategi Personal Branding @Hamidahrachmayanti di Instagram. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Thu Oct 18 16:28:48 2018 WIB.