Items where Subject is "Communication Science > Digital Communication"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | H | I | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | W
Number of items at this level: 47.

A

Agustine, Dewi Kurnia (2021) Pengaruh Implementasi Corporate Social Responsibility PT.SHARP Elektronik Indonesia terhadap Citra Perusahaan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustini, Prima Mulyasari and Mihardja, Eli Jamilah and Kuntarto, Guson P. (2021) Sentimen Pemberitaan Media Online Mengenai Destinasi Wisata Geopark Ciletuh Dan Pongkor Di Jawa Barat. Project Report. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Akmalia, Dina (2020) Strategi Marketing Public Relations melalui Media Sosial Instagram @bankvictoria Dalam Membentuk Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aulia, Anissa (2020) ANALISIS SOCIAL MARKETING AKUN YOUTUBE NARASI MENGENAI KAMPANYE #DirumahAja DALAM MEMBANGUN KESADARAN SOCIAL DISTANCING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Avinanda, Nadhira (2021) Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Lokal Somethinc (Studi Pada Pramugari Garuda Indonesia Angkatan 500-534). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

D

Diniyanti, Zakiah Mega (2020) ANALISIS PENGGUNAAN NANO-INFLUENCER DALAM KAMPANYE #LOVEWATSON UNTUK MEMBENTUK BRAND AWARENESS (STUDI KASUS: HIIP INDONESIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Dwifajri, Putri Nadya (2020) Pengaruh Kredibilitas Beauty Vlogger Abel Cantika terhadap Minat Beli Maybelline. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

E

Egadhana, Ezra (2021) ANALISIS TEMA DAN CLICK THROUGH RATE IKLAN DIGITAL APLIKASI TOKKO DENGAN METODOLOGI SEQUENTIAL EXPLORATORY. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

F

Fadilah, Rizky (2021) ANALISIS ELECTRONIC WORD OF MOUTH DALAM UPAYA MEMBENTUK BRAND IMAGE NETFLIX INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Falah, Rizky (2021) Analisis Content Marketing Instagram Dalam Upaya Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Pada Online Store @HMNS.ID. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fattah, Fathurrachman (2020) Strategi Konten Humor dalam Produksi Program “The Bongils” Radio Bahana FM Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

H

Handasati, Fita (2021) Strategi Humas Pemerintah Kabupaten Tegal dalam Usaha Penanganan Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Handayani, Balqis Nur (2020) ANALISIS DAYA TARIK PESAN KONTEN BERMEREK DALAM VLOG KECANTIKAN (STUDI TEKSTUAL PADA AKUN BEAUTY VLOGGER TASYA FARASYA, ARSYA NAFISA, DAN RIRIE PRAMS). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

I

Indra Mulia, Reza (2020) NILAI-NILAI KONSUMTIF DALAM PEMBELIAN VIRTUAL ITEM/SKINS PADA GAME COUNTER STRIKE GLOBAL OFFENSIVE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Irazka, Kintan (2020) Analisis Implementasi Cyber PR Melalui Media Sosial Instagram @officialtrans7 Pada Publikasi Event 18th Transmedia Anniversary Boom 18 & Miracle 18. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

K

Kemala, Saura Prillizia (2020) ANALISIS PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING ANS PADA TWITTER MENGGUNAKAN TEORI DRAMATISM (Studi Etnografi Virtual: @axxxxxxxfa vs @T4EJUN). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kurniawan, Leni (2021) STRATEGI PENGGUNAAN KEY OPINION LEADER DALAM CAMPAIGN PRODUCT LAUNCH NESCAFE KURMA LATTE DI INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kusumaningsih, Jeanita Nur (2021) ANALISIS KONTEN KOMUNIKASI PEMASARAN AKUN INSTAGRAM @AERISBEAUTE PADA KAMPANYE CRUELTY FREE DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE AERIS BEAUTE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

L

Lestrari, Putri Ajeng (2021) STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI AKUN INSTAGRAM @kopikenangan.id DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Makati, Citra (2021) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF MELALUI WEBINAR “DISIPLIN BERLALU LINTAS” TERHADAP SIKAP WALI MURID SEKOLAH DASAR DI JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mardiyanto, Agung (2021) Strategi Employer Brand Image Ruangguru melalui Media Sosial (Studi Kasus di PT Ruang Raya Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muhammad, Ridho Hidayatulloh (2021) PERSESPI KONSUMEN EMINA COSMETICS DALAM PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR NON - CELEBRITY (Studi Kasus Pada Emina Girl Gang Ambassador). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

N

Nabila, Destya (2021) ANALISIS MEMBANGUN PERSONAL BRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus @dindarahmawatis). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nuraisyah, Adella Fitri (2020) ANALISIS STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM PROSES PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING PSIKIATER MELALUI INSTAGRAM (Studi Netnografi: @jiemiardian). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

O

Oktavera, Widya (2020) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Minuman Janji Jiwa Bukittinggi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

Polii, Novita (2020) ANALISIS STRATEGI CONTENT MARKETING DIGITAL FRUITY WAX MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus: @fruity_wax). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pradea, Kartika Ayuning Galuh (2020) Analisis Deskriptif Electronic Word of Mouth dan Minat Beli pada Produk Minuman Boba (Studi Pada Generasi Millennial Pengguna Instagram). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Gita Gustiana (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT BAND WIZZEZ (Studi Kasus: @wizzezmusic Tahun 2018-2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Q

Qasthari, Qisti (2020) PENGARUH KARAKTERISTIK CELEBRITY ENDORSER “TITAN TYRA” DALAM KAMPANYE #JAJANASIKDIXXI MELALUI INSTAGRAM PADA SIKAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BAKRIE TERHADAP MEREK XXI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Rahma, Aisyah Shafira (2020) Analisis Subscriber Youtube Tanboy.Kun dalam menentukan Keputusan Pembelian Melalui Teori Aisdalslove. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, Ghina Salsabila (2021) Strategi Social Marketing GenRe (Generasi Berencana) Melalui Instagram Dalam Membentuk Brand Awareness Selama Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmansyah, Ridho (2020) STRATEGI INFOGRAFIS SEBAGAI BAHASA VISUAL PADA SURAT KABAR TEMPO DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA PEMBACA MUDA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmita, Intan (2021) PENGELOLAAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENCIPTAKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI PERUSAHAAN VIDEO STREAMING VIDIO DOT COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rayhan, Imam Al (2021) ANALISIS KONTEN PROMOSI DALAM MENCIPTAKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Pada Konten #KuisRabuAmazzone di Akun Instagram @amazzoneworld_official). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Renanda, Nilam Dwi (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL YOUTUBE V ENTERTAINMENT DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rizky, Muhamad (2020) ANALISIS KONTEN KREATIF PADA CHANNEL YOUTUBE FROYONION UNTUK MENDAPATKAN CONSUMER INSIGHT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

Saefulloh, Muhammad Arfan (2021) Persepsi Komunitas idol K-Pop NCT di Jakarta pada Konten Instagram @Shopeekpop. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Santosa, Alief Galih (2020) ETNOGRAFI VISUAL VIDEO UNBOXING PADA KANAL YOUTUBE BOIM LENNO. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Setyadi, Widyadarma (2021) PENGGUNAAN KATA-KATA KASAR DALAM MASSPERSONAL COMMUNICATION ANTARA MEREK DAN KONSUMEN DI MEDIA SOSIAL (STUDI PADA AKUN INSTAGRAM @62BARBAROLSHOP). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sundari, Viska Daniar (2020) BRAIN ACADEMY SEBAGAI EKSTENSI MEREK RUANGGURU: PENGALAMAN SISWA SEBAGAI KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syakhina, Nabilla (2021) Analisis Media Komunikasi Channel YouTube ‘The Golden Family’ Dalam Membentuk Subscribers Engagement (Studi Pada Subscribers Channel ‘The Golden Family’ Di YouTube). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syibria, Nida (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Social Media Marketing Dalam Membangun Awareness Pada Layanan Home Care (Studi pada PT Insan Medika Persada). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Syurtado, Muchamad (2021) PENGARUH ENDORSEMENT MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK KITA PERUM BULOG SECARA ONLINE DI MASA PANDEMI COVID-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

T

Theoyana, Nathasya Octava (2020) ANALISIS SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TRUEMONEY DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK LAYANAN PENGIRIMAN UANG TANPA REKENING. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

W

Wijaya, Bambang Sukma (2019) Dancing with the Impropriety of Media: How Indonesian Consumers Think and Behave towards the Unethical and Illogical Online News. Malaysian Journal of Communication, 35 (1). pp. 187-205.

Winarni, Annisa Ayu (2021) IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS PADA RADIO MUSTANG 88.0 FM DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN CITRA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MUSTANG88FM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wisnupranata, Titik Citra Ayu (2020) Pengaruh Online Review Beauty Produk Pada Youtube Female Daily Network Terhadap Minat Beli Biore UV Aqua Rich. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Tue Sep 28 08:29:10 2021 WIB.