Items where Subject is "Communication Science > Digital Communication"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | I | K | N | O | P | Q | R | S | W
Number of items at this level: 17.

A

Akmalia, Dina (2020) Strategi Marketing Public Relations melalui Media Sosial Instagram @bankvictoria Dalam Membentuk Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aulia, Anissa (2020) ANALISIS SOCIAL MARKETING AKUN YOUTUBE NARASI MENGENAI KAMPANYE #DirumahAja DALAM MEMBANGUN KESADARAN SOCIAL DISTANCING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

D

Diniyanti, Zakiah Mega (2020) ANALISIS PENGGUNAAN NANO-INFLUENCER DALAM KAMPANYE #LOVEWATSON UNTUK MEMBENTUK BRAND AWARENESS (STUDI KASUS: HIIP INDONESIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Dwifajri, Putri Nadya (2020) Pengaruh Kredibilitas Beauty Vlogger Abel Cantika terhadap Minat Beli Maybelline. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

F

Fattah, Fathurrachman (2020) Strategi Konten Humor dalam Produksi Program “The Bongils” Radio Bahana FM Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

I

Indra Mulia, Reza (2020) NILAI-NILAI KONSUMTIF DALAM PEMBELIAN VIRTUAL ITEM/SKINS PADA GAME COUNTER STRIKE GLOBAL OFFENSIVE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Irazka, Kintan (2020) Analisis Implementasi Cyber PR Melalui Media Sosial Instagram @officialtrans7 Pada Publikasi Event 18th Transmedia Anniversary Boom 18 & Miracle 18. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

K

Kemala, Saura Prillizia (2020) ANALISIS PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING ANS PADA TWITTER MENGGUNAKAN TEORI DRAMATISM (Studi Etnografi Virtual: @axxxxxxxfa vs @T4EJUN). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

Nuraisyah, Adella Fitri (2020) ANALISIS STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM PROSES PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING PSIKIATER MELALUI INSTAGRAM (Studi Netnografi: @jiemiardian). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

O

Oktavera, Widya (2020) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Minuman Janji Jiwa Bukittinggi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

Pradea, Kartika Ayuning Galuh (2020) Analisis Deskriptif Electronic Word of Mouth dan Minat Beli pada Produk Minuman Boba (Studi Pada Generasi Millennial Pengguna Instagram). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Q

Qasthari, Qisti (2020) PENGARUH KARAKTERISTIK CELEBRITY ENDORSER “TITAN TYRA” DALAM KAMPANYE #JAJANASIKDIXXI MELALUI INSTAGRAM PADA SIKAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BAKRIE TERHADAP MEREK XXI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Rahma, Aisyah Shafira (2020) Analisis Subscriber Youtube Tanboy.Kun dalam menentukan Keputusan Pembelian Melalui Teori Aisdalslove. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rizky, Muhamad (2020) ANALISIS KONTEN KREATIF PADA CHANNEL YOUTUBE FROYONION UNTUK MENDAPATKAN CONSUMER INSIGHT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

Santosa, Alief Galih (2020) ETNOGRAFI VISUAL VIDEO UNBOXING PADA KANAL YOUTUBE BOIM LENNO. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syibria, Nida (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Social Media Marketing Dalam Membangun Awareness Pada Layanan Home Care (Studi pada PT Insan Medika Persada). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

W

Wisnupranata, Titik Citra Ayu (2020) Pengaruh Online Review Beauty Produk Pada Youtube Female Daily Network Terhadap Minat Beli Biore UV Aqua Rich. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Tue Oct 27 21:48:19 2020 WIB.