Items where Subject is "Communication > Mass Media"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 47.

A

Agil, Demas (2016) STRATEGI PENGELOLAAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PR 2.0 DI RACING4.NET. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Agusrini, Sindy (2017) REPRESENTASI PERAN AMY SEBAGAI IBU MANDIRI DALAM FILM BAD MOMS 2016. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amalia, Audy (2015) UPAYA TIM PRODUKSI PROGRAM TELEVISI PESBUKERS DALAM MEMINIMALISIR TEGURAN KPI. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Ambia, Syawali (2017) MEMBACA STRATEGI PRODUSER PROGRAM TELEVISI DALAM KOMPETENSI PROGRAM BERITA (Studi Deskriftif pada Program Berita Seputar Indonesia di Rajawali Citra Televisi Indonesia). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Astari, Ranitania Yohana (2016) Wacana Personal Alexandra Rhea tentang Perceraian dalam Novel Divortiare: Pendekatan Analisis Foucault. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Azis, Andry (2016) PERAN AKUN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INTERAKSI ANGGOTA KUTUCOMMUNITY. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

B

Bagaskara, Rakai Kesawa (2017) PERSONAL BRANDING ANCHOR TV DESI ANWAR DI LIHAT DARI KONSEP DIRI MENURUT BRIAN TRACY. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

D

Delmeizar, Muhammad Devandrey (2017) Analisis Penerapan Dramaturgi Pada Penyiar Radio (Studi Pada Pengelolaan Kesan Oleh Penyiar Dalam Program Pergi Pagi 88.4 Global FM). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Djumhana, Viena Syafitriani (2017) ANALISIS SEMIOTIKA PIERCE DALAM RANGKA PENERAPAN UNIQUENESS OF BRAND ASSOCIATION DI INSTAGRAM BTPN. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

E

Edwin, Ramadi (2017) ANALISIS PELANGGARAN ETIKA JURNALISTIK PADA PAKET BERITA PROGRAM LENSA INDONESIA DI RAJAWALI TV. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Elvina, Elvina (2016) Representasi Participatory Culture dalam Meme #AADC2 (Analisis Semiotika Sosial Leeuwen). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

F

FERDIANA, NOVA (2017) KONSTRUKSI PEMBERITAAN DISKRESI AHOK TERKAIT REKLAMASI PANTAI UTARA JAKARTA DI TEMPO.CO PADA MEI – JULI 2016. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Ferdian, Reihana (2017) Pengaruh Film Terhadap Pertumbuhan Minat Film-Induced Tourism (Studi Pengaruh Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 Terhadap Minat Kunjungan Wisata Ke Istana Ratu Boko Di Yogyakarta). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

H

Hardikusumo, Esmeralda (2016) Analisis Framing Para Konstruksi Pemberitaan Isu Pencatutan Nama (Studi Pada Pemberitaan Kasus Setya Novanto di Harian Republika Periode November – Desember 2015). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

I

Ignatia, Fricilla (2016) Hiperrealitas pada Variety Show (Analisis Framing Hiperrealitas pada Program The New Eatbulaga Indonesia Episode 19 April 2016 Segmen Tanjidor). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Imani, Khalil Nur Muhammad (2017) Penggunaan Media Sosial Instagram sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Rock & Goal Sports Bar dalam Membentuk Customer Engagement. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

K

Kamila, Dita (2016) RESEPSI KHALAYAK KONSUMEN TERHADAP KEMASAN CO-BRANDING CHITATO RASA INDOMIE GORENG. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Karina, Sherly (2018) HUBUNGAN ANTARA KESESUAIAN KANAL WOLIPOP DENGAN PEMENUHAN HARAPAN KHALAYAK PADA INFORMASI FESYEN (Studi pada Mahasiswa Politeknik Negeri Media Kreatif Program Studi Desain Mode). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kharisma, Kartika Ayu (2016) Strategi Akuisisi Program Televisi (Studi pada Program Cinta di Langit Taj Mahal Menggantikan Program Bolly Star Vaganza di ANTV). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kurnia, Ari and Putri, Dianingtyas Murtanti and Widiastuti, Tuti and Agustini, Prima Mulyasari (2017) Pelatihan Memanfaatkan Gadget Sebagai Media Informasi. Universitas Bakrie. (Submitted)

L

Larasdewanti, Chairunisa Wini (2017) Analisis Wacana Kritis Sara Mills pada Representasi Heroine Tokoh Harley Quinn dalam Film “Suicide Squad”. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Maharani, Ayu Nanda (2016) Pengelolaan MeClub Online Sebagai Media Alternatif di Kalangan Mahasiswa Universitas Bakrie. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Majid, Abdul (2018) Stereotip Gender dalam Video Musik Little Game: Analisis Semiotika Roland Barthes. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mustopha, Muhamad Biril (2016) REPRESENTASI PEREMPUAN YANG DIPOLIGAMI DALAM FILM “SURGA YANG TAK DIRINDUKAN” (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

Nazila, Fitriadinda (2016) KOMODIFIKASI PRIVASI PADA PROGRAM VARIETY SHOW PESBUKERS DI ANTV. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Nur Rahma, Pusparini Anugerah (2017) SELF PRESENTATION PADA PERSONAL BRANDING ANDROGINI MELALUI YOUTUBE (Studi terhadap akun Youtube milik Jovi Adhiguna Hunter). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

O

Oki, Veby Anggreny Pertiwi (2016) Representasi Anak Perempuan di Sinetron TV (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 289-290 dan 298-299). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Oktaviani, Dahlia Sari (2016) DISKRIMINASI LGBT DI MEDIA MASSA (Analisis Wacana Kritis pada Pemberitaan LGBT di Koran Republika Edisi 15-21 Februari 2016). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

P

Perdana, Genta (2016) Analisis Semiotika Pierce terhadap Konstruksi Multikulturalis pada Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal di ANTV” Episode 5. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Prasutio, Mochamad Haqi (2017) Pemberitaan Sidang Penista Agama Basuki Tjahja Purnama di iNews Tv Periode Maret 2017 dalam Membentuk Opini Publik. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratama, Andito Gilang (2016) Pengelolaan Konten Tayangan Misteri Jejak Paranormal di ANTV. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Dianingtyas Murtanti (2015) Peran Media Sosial Dalam Pembentukan Konsep Diri Remaja. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Putri, Dianingtyas Murtanti (2014) Representasi Feminisme Dalam Media Untuk Pria Talkmen.com. Journal Communication Spectrum, Vol.04 (01). pp. 72-91. ISSN 2087-8850

Putri, Sinta Dwi (2017) ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN PENGGUNA MEDIA SOSIAL (STUDI PADA MEDIA SOSIAL FACEBOOK, TWITTER DAN WEBSITE YOUTH PROACTIVE). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Rahmah, Talitha Fildza (2017) ANALISIS ENCODING HAYKAL KAMIL DAN GERY YOURDAN SEBAGAI VLOGGER DALAM MEMPRODUKSI PESAN DI YOUTUBE. Undergraduate (S1) thesis, UNIVESITAS BAKRIE.

Rahman, Yuliana Maryati (2017) Dramatisme Realitas Kehidupan Masyarakat Kelas Bawah dalam Program Reality Game Show (Studi pada The New Eat Bulaga Indonesia di ANTV). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

Sari, Nursita (2016) Analisis Interseksi Gender dan Pelanggaran Etika pada Pemberitaan Jessica Kumala Wongso dalam Kasus Pembunuhan dengan "Kopi Sianida" di Kompas.com dan Metrotvnews.com. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syahputra, Abby Ravsanjani (2016) FILM DOKUMENTER SEBAGAI KAMPANYE SOSIAL TENTANG POTRET KEHIDUPAN SEKOLAH ALTERNATIF KAUM PEMULUNG DI KECAMATAN BEKASI BARAT, KABUPATEN BINTARA JAYA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wicaksono, Sony (2017) MINAT PENDENGAR MENIKMATI SAJIAN PROGRAM DI RADIO STREAMING (STUDI KASUS PROGRAM ACARA BVOICE RADIO). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Widiastuti, Tuti (2016) KEPEMILIKAN MEDIA DAN DEMOKRASI DI ERA DIGITAL INFORMATION AGE. In: Seminar Nasional INDOCOMPAC, 2-3 Mei 2016, Universitas Bakrie, Jakarta.

Widiastuti, Tuti (2014) Media dan Pornografi. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Wijaya, Bambang Sukma (2013) KORUPSI KOMUNIKASI DALAM DIMENSI PESAN, MEDIA, KONTEKS, DAN PERILAKU: SEBUAH PROPOSISI TEORETIS UNTUK RISET. Journal Communication Spectrum, Vol.3 (1). pp. 1-13. ISSN 2087-8850

Wijaya, Bambang Sukma (2016) The ‘Realness’ Discourse of a Political Leader: A Komunikasi Berasa Perspective. Journal of Government and Politics, Vol.07 (No.02). pp. 310-340. ISSN 2337-8220

Wijaya, Bambang Sukma and Sutawidjaya, Ahmad Hidayat (2015) Planted with Word-of-Mouth, Flourished with Social Media Communications: How a Small Business Brand in Indonesia Grows Globally in the ‘Land’ of Branderpreneurship. International Journal of Applied Business and Economic Research, Vol.13 (No.05). pp. 3393-3408. ISSN 0972-7302

Wirangga, Mulia Putra (2017) Representasi Wisata Alternatif Dalam Film Ada Apa Dengan cinta 2. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Y

Yulianti, Athaya Hasna (2017) Analisis Resepsi Indonesian Viewers Terhadap Konten Pornoaksi dan Pornografi Pada Aplikasi Bigo Live. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yulitarachma, Revina (2018) Analisis Semiotika Peirce Pada Representasi Perilaku Konformitas Dalam Film Animasi Alike. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Fri Jul 20 11:55:12 2018 WIB.