Items where Subject is "Communication > Corporate Communication"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | H | L | M | N | O | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 49.

A

Adriani, Ulya (2017) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONHSIP MANAGEMENT MELALUI PRODUK T-CASH UPAYA MEMBANGUN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN T-CASH. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Agil, Demas (2016) STRATEGI PENGELOLAAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PR 2.0 DI RACING4.NET. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Astiningsih, Arum Tias (2018) ANALISIS WACANA KRITIS VAN DIJK DAN REALISASI TINDAKAN TERHADAP PRESS RELEASE KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT DALAM MENGKONSTRUKSI RESPON KRISIS (Kasus Jatuhnya Girder Tol Pasuruan - Probolinggo). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ayu, Nitia Sabillah Putri (2016) Analisa Strategi Customer Relationship Management Mall Kota Kasablanka dalam Memenuhi Kebutuhan Pelanggan (Studi pada Penggunaan PGCard Kota Kasablanka). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ayunani, Fauziah Listyo (2015) Peran Blog www.kaoskakibau.com Terhadap CItra Perusahaan S.M Entertainment di Mata Pembaca Blog. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

D

DARULLITA, LIEFTIANA NUR (2016) ANALISIS STRATEGI ENGAGEMENT TWITTER @UBcampus TERHADAP MAHASISWA/MAHASISWI UNIVERSITAS BAKRIE ANGKATAN 2015. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

E

Esmeralda, Anggi Audia (2018) PENGARUH KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA CITRA TERMINAL PETIKEMAS (TPK) KOJA (Studi Kasus Kegiatan CSR Terminal PetiKemas(TPK) Koja ‘’ Bank Sampah’’ di Kecamatan Koja , Jakarta Utara ). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

F

Fadhal, Muhammad Alwan (2017) Strategi Humas Pemkot Bekasi dalam Membangun Awareness Masyarakat Terhadap Aplikasi SOROT Bekasi Smart City. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fajril, Harvilliano (2017) Analisis Perubahan Budaya Organisasi Pada Perusahaan Pasca Akusisi (Studi Kasus PT Bank MNC Internasional Tbk mengakusisi PT ICB Bumiputera Tbk). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauziati, Fika (2017) Pengaruh Internal Corporate Social Responsibility Terhadap Keterikatan Karyawan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

H

Hutauruk, Mailan Fransian Cahyani (2016) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS TEMAN AHOK MELALUI EVENT “TEMAN AHOK FAIR” UNTUK MENDUKUNG BASUKI TJAHAJA PURNAMA (AHOK) DI PEMILIHAN GUBERNUR DKI JAKARTA 2017.”. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hutauruk, Nomena Titi Sandra (2016) Analisis Implementasi Program Corporate Social Responsibility Universitas Bakrie Pada Pelatihan Budidaya Ikan Lele di Desa Sukasari. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

L

Lestari, Annisa Fitriana (2017) Dampak Corporate Social Responsibility Terhadap Komitmen Karyawan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lestari, Catleya Indah (2018) PERSEPSI PENGUNJUNG MENGENAI KOMUNIKASI EVENT MANAGEMENT ISMAYA LIVE DALAM UPAYA MEMBANGUN REPUTASI “WE THE FEST 2017” SEBAGAI FESTIVAL MUSIK DI INDONESIA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Loudika E, Noni (2018) Analisis Persepsi Nasabah terhadap Sponsorship sebagai Teknik Marketing Public Relations Digibank by DBS dalam Event Tech in ASIA (2017). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Luthfah, Andina (2017) Strategi Media Relations PT Home Credit Indonesia dalam Upaya Pembangunan Brand Awareness Perusahaan. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Magista, Rifka (2018) STRATEGI MEDIA RELATIONS ZALORA INDONESIA DALAM MEMELIHARA CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Hari Belanja Online Nasional 2017). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Monicha, Syandra (2017) PERAN EVENT MARI BERDIGITAL TAHUN 2016 SEBAGAI STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT BDIGITAL ASIA INDONESIA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

N

NUGRAHA, EKA (2017) MINAT CUSTOMER MENGUNJUNGI STARBUCKS COFFEE DI PLAZA FESTIVAL DALAM PERSPEKTIF CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nauli, Dinar Barita (2018) STRATEGI SOSIAL MEDIA GALERI INDONESIA KAYA DALAM MEMBANGUN AWARENESS DI MASYARAKAT. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nurmala, Novita (2018) Analisis Special Event Komodo Travel Mart 2017 Pada PT. Angkasa Pura I (Persero). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nurul, Diana Thasya Sandya (2016) ANALISIS SIKAP MAHASISWA TERHADAP MEDIA INTERNAL UNIVERSITAS BAKRIE (Studi pada Media Sosial JakunUB). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

O

Okseviano, Muhammad Rizki (2018) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Komunikasi Organisasi, dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Tim Dalam Game Mobile Legends. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

Pangestu, Hearty (2018) ANALISIS KEGIATAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PENGGUNA VIP JOOX INDONESIA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Persulessy, Stella Fellicia (2016) Analisis Pemberitaan Go-Jek dan GrabBike di Masa Awal Peluncuran Jasa Transportasi Online (Studi pada pemberitaan di Kompas.com). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pinandita, Apriza Satriya (2018) Persepsi Warga Non-Jakarta terhadap Penggambaran Jakarta dalam Film Balik Jakarta. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pradana, Audy Himawan (2016) Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Kepuasan Pelanggan DHL Global Forwarding. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Prakasa, Hara (2016) Strategi Personal Branding Public Relations untuk Membangun Kepercayaan Klien (Studi Pada Account Director Prisma PR Agency dan Phillips Sebagai Kliennya). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Purnama, Alviandri (2016) ANALISA INTERNAL PUBLIC RELATIONS SKILLS MANAGER DEPARTEMEN PUBLIC RELATIONS PT. DYANDRA PROMOSINDO DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN STAFF. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Puspita, Dinda Ellya (2018) HUBUNGAN PROXIMITY TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN HOME INDUSTRY STAR TOY’S BEKASI. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putra, Reiza Riyansyah (2018) KREDIBILITAS NYCTA GHINA SEBAGAI ENDORSER DI FILLER KONICARE DENGAN PENERAPAN ELABORATION LIKELIHOOD MODEL. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Sinta Dwi (2017) ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN PENGGUNA MEDIA SOSIAL (STUDI PADA MEDIA SOSIAL FACEBOOK, TWITTER DAN WEBSITE YOUTH PROACTIVE). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Rahayu, Fresty Gusliza (2016) strategi online PR Melalui Perlombaan Blog Ecotourism di pegipegi.com. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhan, Ramdani (2017) PERENCANAAN DAN IMPLEMENTASI PROGRAM COMMUNITY DEVELOPMENT “HEROES PROJECT” SEBAGAI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT PEMBANGUNAN JAYA ANCOL. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Riyanto, Slamet (2017) ANALISIS PENYEBAB TEMPORARY REJECT PIPA PADA PROSES ULTRASONIC OFFLINE KT24 DENGAN METODE CONTINUOUS IMPROVEMENT (STUDI KASUS PT. XYZ). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rohman, Abdul (2017) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MEDIA BARU DAN KEGUNAANNYA BAGI POLITICAL PUBLIC RELATIONS (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Ruqayyah, Afina (2018) PENGARUH DIMENSI SPECIAL EVENT TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi pada : Peserta dari Jakarta Program Maybank Bali Marathon, PT Maybank Indonesia Tbk. Tahun 2017). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rustandy, Nahdila Alicia (2017) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS MELALUI KEGIATAN VOLUNTEERING CSR DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF UNIVERSITAS BAKRIE (STUDI KASUS: CSR KOMUNIKASIH Universitas Bakrie di RPTRA Akasia Tebet). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

Safitri, Mulya (2018) PERSEPSI GURU SDN MENTENG ATAS 11 TENTANG INFORMASI INFOGRAFIS STATIS. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sari, Nita (2016) Strategi Media Relations dalam Kampanye “Tolak Jadi Target” Oleh Smoke Free Agents untuk Mengangkat Isu Anti Rokok Bagi Remaja Indonesia (Studi Kasus Media Relations SFA pada Media Detikcom). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sehah, Nur (2017) IMPLEMENTASI CYBER PR PADA PENYAMPAIAN PESAN DALAM PENGELOAAN CUSTOMER ENGAGEMENT DI INSTAGRAM UBCAMPUS. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Sofyana, Difa Ayundi (2017) PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM SITUS WEB TINKERLUST.COM TERHADAP KEPERCAYAAN CUSTOMER(Studi Pada Customer Tinkerlust.com Periode Bulan Mei 2017). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Sriharyani, Yuni (2016) PERAN KOMUNIKASI ORGANISASI DOWNWARD DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KARYAWAN (Studi Kasus pada Karyawan Akademik Universitas XY). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suharyanti, Suharyanti and Wijaya, Bambang Sukma and Sutawidjaya, Ahmad Hidayat and Marseila, Marseila (2016) How the Client Service Department in Local Advertising Agency Manages Relationships with Multinational Client: An Intercultural Business Communication Perspective. International Business Management, Vol.10 (05). pp. 667-675. ISSN 19935250

Syafrida, Fakhrana Nur'ainina (2018) STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT PT. PELABUHAN INDONESIA II DALAM MENGELOLA RELASI PELANGGAN. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wandani, Della Kusuma (2017) Pengaruh Marketing Public Relations Melalui Event Marketing "MARKAS" Terhadap Tingkat Loyalitas Komunitas "Can You Solve This Game" di Kaskus. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wichita, An Nisaa' (2018) ANALISIS TAHAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT JAYA KONSTRUKSI MANGGALA PRATAMA TBK DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Dinas Pekerjaan Umum Pemda DKI Jakarta). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wijaya, Bambang Sukma (2011) Experiential Communication Model in the Organizational Communication: a Study of Persuasive Technique in Order to Gain Audience’s Trust. Journal of KOMUNIKA, vol.14 (01). pp. 37-44. ISSN 0126-2491

Y

Yusuf, Muhammad (2017) STRATEGI POLITICAL PUBLIC RELATIONS CALON GUBERNUR DKI JAKARTA 2017-2022 ANIES BASWEDAN DALAM MENGANTISIPASI PEMBERITAAN MEDIA MASSA SELAMA MASA KAMPANYE (STUDI PADA KOMPAS.COM). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Tue Sep 25 05:10:18 2018 WIB.