ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI CARL’S JR CABANG MALL LOTTE SHOPPING AVENUE PADA PERIODE JANUARI HINGGA JUNI 2023

Kumala, Fortuna Ragil (2023) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI CARL’S JR CABANG MALL LOTTE SHOPPING AVENUE PADA PERIODE JANUARI HINGGA JUNI 2023. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
(00. Cover.pdf.).pdf - Submitted Version

Download (377kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
(01. BAB I-III).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (923kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
(02. BAB IV.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
(03. BAB V.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
(04. BAB Daftar Pustaka.pdf).pdf - Submitted Version

Download (190kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
(05. Lampiran.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (488kB)

Abstract

Pandemi Covid-19 membuat seluruh sektor mengalami penurunan pendapatan, salah satunya sektor bisnis makanan. Carl's Jr cabang Mall Lotte Shopping Avenue yang memiliki lokasi strategis pun turut merasakan dampak dari Covid-19. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi bauran pemasaran melalui kepuasan pelanggan di Carl's Jr cabang Mall Lotte Shopping Avenue Pada Periode Januari hingga Juni 2023. Melalui metode campuran kuantitatif dan kualitatif, dengan menyebarkan angket kepada masyarakat umum dengan ketentuan responden yang telah ditentukan dan mewawancarai manajer serta supervisor. Selain itu pengumpulan data dilakukan melalui jurnal terdahulu, situs terkait, serta portal media yang kredibel terkait dengan penelitian ini. Strategi bauran pemasaran Carl’s Jr cabang Mall Lotte Shopping Avenue Pada Periode Januari hingga Juni 2023 adalah dengan memperlebar kerjasama dengan beberapa tenang dan memperbaiki proses penjualan dan cara melakukan promosi. Berdasarkan kepuasan pelanggan dari hasil angket ditemukan bahwa variabel proses memiliki nilai yang lebih rendah dibandingkan dengan variabel lainnya. Setalah mewawancarai pelanggan, peneliti menemukan bahwa variabel proses dan bukti fisik mendapatkan nilai keraguan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Pendapatan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Marketing
Thesis
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Fortuna Ragil Kumala
Date Deposited: 22 Aug 2023 07:02
Last Modified: 22 Aug 2023 07:02
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8018

Actions (login required)

View Item View Item