Analisis Transformasi Strategi Brand Activation Pada Event Organizer Setelah Masa Pandemic Covid 19 (studi kasus PT. Trojan Power)

Irfan, Taufiq Nabil (2023) Analisis Transformasi Strategi Brand Activation Pada Event Organizer Setelah Masa Pandemic Covid 19 (studi kasus PT. Trojan Power). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (149kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - BAB III] Text (BAB I - BAB III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (481kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (73kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (246kB)

Abstract

Tahun 2019 menjadi salah satu tahun yang berat bagi seluruh masyarakat Indonesia, dimana pada tahun tersebut tersebar virus yang cukup mematikan yaitu virus Covid-19. Virus ini menjadi salah satu virus yang mematikan dan virus yang mudah menular. Virus ini memiliki dampak yang negatif seperti yang terlihat dalam bidang industri yaitu perusahaan yang bergerak dalam bidang kreatif. Pada saat pandemi Covid-19 ini tersebar, strategi brand activation banyak mengalami perubahan karena banyak aktivitas yang sudah tidak bisa dilakukan secara langsung atau secara fisik.Lalu dalam masa pandemic ini lahir lah strategi brand activation yang baru dimana dalam hal ini sudah mulai menggunakan teknologi yang sudah berkembang dan strategi brand activation yang sudah mengalami transformasi ini berlanjut setelah masa pandemic sudah berakhir. Dalam strategi brand activation yang baru ini dapat menjangkau audiens yang tidak hanya ribuan orang, karena dari strategi yang baru ini bisa menjangkau puluhan ribu orang bahkan dengan letak geografis yang luas juga.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Activation, Transformasi, Event Organizer, Pandemic Covid-19
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing
Thesis
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Taufiq Nabil Irfan
Date Deposited: 25 Aug 2023 04:09
Last Modified: 25 Aug 2023 04:09
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8115

Actions (login required)

View Item View Item