Strategi Media Sosial PT. Wijaya Karya Industri & Konstruksi Dalam Membangun Brand Awareness

Hikmah, Muhammad Ramadhan (2023) Strategi Media Sosial PT. Wijaya Karya Industri & Konstruksi Dalam Membangun Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (470kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (807kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV Analisa Data dan Pembahasan] Text (BAB IV Analisa Data dan Pembahasan)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (935kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V Kesimpulan] Text (BAB V Kesimpulan)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (210kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (97kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (570kB) | Request a copy

Abstract

Dalam era bisnis yang kompetitif dan digital saat ini, peran media sosial sebagai alat strategis untuk membangun brand awareness semakin penting. Penelitian ini mengamati strategi yang diterapkan oleh PT. Wijaya Karya Industri & Konstruksi dalam upaya bersaing dengan kompetitor melalui pemanfaatan media sosial. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendalaminya dan mengungkapkan bagaimana PT. Wijaya Karya Industri & Konstruksi mengimplementasikan strategi media sosial dalam aktivitas pemasaran mereka guna meningkatkan brand awareness.. Dalam penelitian ini, peneliti mengamati strategi yang dilakukan oleh PT. Wijaya Karya Industri & Konstruksi. Kerangka pemikiran yang digunakan dalam penelitian ini adalah menjadikan komunikasi pemasaran menjadi payung utama. Dalam kesimpulan, penelitian ini mengkonfirmasi bahwa strategi media sosial yang diterapkan oleh PT. Wijaya Karya Industri & Konstruksi telah efektif dalam meningkatkan brand awareness. Implikasi dari temuan ini menggarisbawahi pentingnya penerapan strategi media sosial yang tepat guna mendukung upaya membangun citra merek yang kuat di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Strategi, Brand Awareness, Marketing
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Muhammad Ramadhan Hikmah
Date Deposited: 29 Aug 2023 08:30
Last Modified: 29 Aug 2023 08:30
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8290

Actions (login required)

View Item View Item