Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Merek Rabbani

Amalia, Sri Riski (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Merek Rabbani. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (PDF)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (529kB) | Preview
[img] Text (PDF)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (662kB) | Request a copy
[img] Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (328kB) | Request a copy
[img] Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (108kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (PDF)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (113kB) | Preview
[img] Text (PDF)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (208kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian kerudung merek Rabbani. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek secara simultan dan parsial, serta untuk mengetahui faktor mana yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal dengan teknik analisis data menggunakan analisis kuantitatif. Sedangkan metode pengumpulan datanya menggunakan metode survey dengan teknik purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli produk kerudung merek Rabbani. Sampelnya adalah responden yang mengisi kuesioner secara online. Jumlah total responden yang melengkapi kuesioner sebanyak 137 orang. Uji instrumen yang dilakukan adalah uji reliabilitas dan validitas. Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil uji F terhadap kedua variabel penelitian yaitu kualitas produk dan citra merek, menunjukkan bahwa kedua variabel tersebut secara bersama-sama (simultan) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli kerudung merek Rabbanai. Sedangkan hasil uji t pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan citra merek secara parsial juga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kerudung merek Rabbani.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kerudung Rabbani, kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian.
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Customer Behavior
Customer Satisfaction
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Sri Riski Amalia
Date Deposited: 23 Aug 2019 03:01
Last Modified: 23 Aug 2019 03:01
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2754

Actions (login required)

View Item View Item