Amalia, Sri Riski (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Merek Rabbani. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (PDF)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (529kB) | Preview |
Text (PDF)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (662kB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (328kB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (108kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (PDF)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (113kB) | Preview |
Text (PDF)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (208kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian kerudung merek Rabbani. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek secara simultan dan parsial, serta untuk mengetahui faktor mana yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal dengan teknik analisis data menggunakan analisis kuantitatif. Sedangkan metode pengumpulan datanya menggunakan metode survey dengan teknik purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli produk kerudung merek Rabbani. Sampelnya adalah responden yang mengisi kuesioner secara online. Jumlah total responden yang melengkapi kuesioner sebanyak 137 orang. Uji instrumen yang dilakukan adalah uji reliabilitas dan validitas. Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil uji F terhadap kedua variabel penelitian yaitu kualitas produk dan citra merek, menunjukkan bahwa kedua variabel tersebut secara bersama-sama (simultan) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli kerudung merek Rabbanai. Sedangkan hasil uji t pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan citra merek secara parsial juga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kerudung merek Rabbani.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kerudung Rabbani, kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian. |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Customer Behavior Customer Satisfaction Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Sri Riski Amalia |
Date Deposited: | 23 Aug 2019 03:01 |
Last Modified: | 23 Aug 2019 03:01 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2754 |
Actions (login required)
View Item |