PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Followers Akun Instagram @Visvalbags)

Mulyani, Tria (2019) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Followers Akun Instagram @Visvalbags). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (885kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (950kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (222kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (327kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (732kB) | Request a copy

Abstract

Pada era perkembangan teknologi saat ini banyak perusahaan bisnis online yang mempromosikan produk dan jasanya melalui instagram. Konten yang dibagikan dengan bantuan visual seperti foto dan video harus memiliki nilai yang relevan sesuai dengan apa yang ingin disampaikan kepada audiens. Strategi pemasaran yang dilakukan oleh para pebisnis saat ini adalah melalui Content Marketing, sehingga para pebisnis online dapat menjangkau target audiensnya dalam memasarkan produk atau jasanya di media sosial instagram. VISVAL merupakan merek lokal Indonesia yang mempromosikan produknya melalui Instagram. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat sejauh mana Content Marketing di Instagram @Visvalbags dapat mempengaruhi Keputusan Pembelian. Dalam mengumpulkan data pada penelitian ini peneliti menyebarkan kuesioner kepada 100 responden followers dam penguna produk @Visvalbags. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah random sampling dengan teknik analisis Regresi Linear Sederhana. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Content Marketing berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan kontribusi sebesar sebesar 65,2%

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Keputusan Pembelian
Subjects: Customer Behavior
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Tria Mulyani
Date Deposited: 23 Aug 2019 08:28
Last Modified: 17 Dec 2019 03:50
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2873

Actions (login required)

View Item View Item