Items where Subject is "Management > Corporate Strategy"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | F | I | K | O | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 27.

A

Adnan, Nadya Pratiwi (2017) Analysis of Halal Branding Implementation Towards Hotel Sector In Lombok. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustin, Tri Settyo (2019) Analisis Strategi Bisnis ANTV Dalam Menghadapi Era Konvergensi di Industri Pertelevisian Nasional. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azizi, Nurinna (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGUNGKAPAN MODAL INTELEKTUAL (Survei pada Perusahaan Sektor Hasil Industri Untuk Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013 – 2015). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

B

Bahrain, Mohammad Erin Odian (2017) Analisis Kesiapan Perubahan Pada PT. Bakrie Swasakti Utama. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Belladina, Belladina (2016) Perancangan Strategi Blue Ocean pada Pengembangan Produk Bibe Minicorner Pekanbaru. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Binartha, Budhi Atmaja (2019) ANALISIS STRATEGI BERSAING PT ASD BAKRIE DALAM PENGEMBANGAN BISNIS BENIH KELAPA SAWIT. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bolang, Steven David Josua (2019) PENTINGNYA CUSTOMER RELATIONSIP MANAGEMENT UNTUK KEPUASAN PELANGGAN PT. TIMAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIIVERSITAS BAKRIE.

C

Chesaria, Savira (2019) STRATEGI MEDIA RELATIONS DALAM KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY KAMPUNG BERSERI ASTRA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

F

Fairuz, Elsa Bamba (2017) ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur untuk Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2015). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fitriyani, Sandra (2017) PERANCANGAN BALANCED SCORECARD SEBAGAI ALAT PENGUKURAN KINERJA PADA PT BAKRIELAND DEVELOPMENT TBK. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

fauzan, achmad (2018) PENGARUH KOMPENSASI DAN STRES TERHADAP KINERJA KARYAWAN MAJALAH INFOBANK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

I

Indahsari, Rainy Syafitri (2017) International Tourists' Image of Jakarta: Content Analysis of Travel Blogs. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Iqbal, Muhammad (2017) Rencana Pengembangan Bisnis Tralia Tour Dan Travel. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

K

KARTIKA, FERIANA RISYA (2016) PENGARUH REWARD MANAGEMENT SYSTEM DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT PETROMINE ENERGY TRADING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

O

Okseviano, Muhammad Rizki (2018) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Komunikasi Organisasi, dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Tim Dalam Game Mobile Legends. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

Pangestu, Richly (2017) ANALISIS PENGELOLAAN KARTU KEANGGOTAAN PADA KONSUMEN PT MARTINA BERTO TBK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Primarta, Grafit (2014) PERANCANGAN STRATEGI BLUE OCEAN PRODUK KEFIR PERKUMPULAN KELOMPOK TANI KUNCEN FARM SEMARANG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Raenaldi, Arnold (2014) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KEAMANAN DAN KENYAMANAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN TAKSI BLUE BIRD PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ruslim, Nadira Nissautami (2018) ANALISIS IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN HISANA FRIED CHICKEN DI WILAYAH BOGOR (Studi Kasus PT. Selahonje Jaya Makmur). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

SIALLAGAN, DEARESTYKA FEBRIANA (2019) THE IMPLEMENTATION OF 3C PRINCIPLES (CONSUMER VALUE POSITIONING, CALIBRATION OF CONSUMER KNOWLEDGE, CREDIBILITY OF PRODUCT CLAIMS) TO AVOID GREEN MARKETING MYOPIA IN INDONESIA (Study on The Body Shop). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Setiawan, Franky (2017) MEMBANGUN STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING BAGI KANTOR AKUNTAN PUBLIK KECIL. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Soer, Arif Adi Wicaksono (2019) STRATEGI PERBAIKAN STRUKTUR DISTRIBUSI UNTUK MENINGKATKAN PROFITABILITAS PIPA BAJA NON-MIGAS PADA SUATU PERUSAHAAN PIPA BAJA DI INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wahyuni, Mutiara (2019) ANALISIS SISTEM ANTRIAN PADA TAICHAN GORENG TEBET. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wijaya, Lisa (2019) Analisis Pengaruh Brand Identity dan Brand Position Terhadap Pembentukan Brand Image (Studi Kasus Pada PT Asuransi Dayin Mitra, Tbk). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Willyando, Denma Rhollen (2019) Strategi Bisnis Advertising Technology ASCOPE Ad Exchange PT ASCOPE Teknologi Internasional. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Y

Yudhistira, Gigih Rengga (2016) "THE VRIO ANALYSIS OF CORPORATE STRATEGY IN FACING THE IMPLEMENTATION OF THE ASEAN OPEN SKIES 2015 : THE CASE OF PT. GARUDA INDONESIA". Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yulianti, Marja (2017) ANALISIS PERILAKU DAN KARAKTER KARYAWAN GENERASI Y DALAM BEKERJA (STUDI KASUS: HEAD OFFICE, WILMAR GROUP INDONESIA). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Tue Oct 15 18:14:58 2019 WIB.