Analisis Pengaruh Desain Produk dan Harga Terhadap Keputusan Mahasiswi Dalam Pembelian Hijab (Studi Kasus Universitas Bakrie)

Iswanty, Andriana Nabila (2017) Analisis Pengaruh Desain Produk dan Harga Terhadap Keputusan Mahasiswi Dalam Pembelian Hijab (Studi Kasus Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf] Text (pdf)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (437kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (709kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh desain produk dan harga terhadap keputusan Mahasiswi dalam pembelian hijab. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melalukan survey yang melibatkan 150 pengguna hijab sebagai sampel yang dikumpulkan menggunakan Teknik sampling menggunakan purposive sampling method, sedangkan analisis dilakukan dengan regresi linier berganda dengan alat bantu software IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa desain produk dan variabel harga masing - masing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian secara bersama- sama variabel desain produk dan harga juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Hubungan antar variabel desain produk, harga dan keputusan pembelian terhitung kuat menuju sangat kuat dan searah positif.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Desain Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Hijab
Subjects: Business > Entrepreneur
Management > Business Plan > Business > Entrepreneur
Management Research > Entrepreneurial Marketing
Management Research
Management
Management Research > Market Orientation
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: ANDRIANA N. ISWANTY
Date Deposited: 11 Sep 2017 03:32
Last Modified: 27 Sep 2017 04:09
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1010

Actions (login required)

View Item View Item