Strategi Media Relations PT Home Credit Indonesia dalam Upaya Pembangunan Brand Awareness Perusahaan

Luthfah, Andina (2017) Strategi Media Relations PT Home Credit Indonesia dalam Upaya Pembangunan Brand Awareness Perusahaan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (788kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (67kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (94kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (226kB) | Request a copy

Abstract

Media relations merupakan salah satu strategi yang banyak digunakan oleh PR. Strategi ini dianggap memiliki peran yang efektif dalam membantu kinerja PR mencapai objectivenya. Hubungan yang baik dengan media dapat meningkatkan berita positif mengenai perusahaan, disampaikan dengan baik kepada masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana strategi media relations yang dilakukan oleh PT Home Credit Indonesia dalam upaya pembangunan brand awareness perusahaan. Penelitian yang bersifat deskriptif kualitatif ini berfokus pada strategi media relations dan brand awareness perusahaan. Hasilnya diperoleh bahwa pengelolaan relasi, pengembangan strategi dan pengembangan jaringan sangat dibutuhkan dalam strategi media relations, terutama bagi perusahaan yang masih pada tahap pembangunan awareness perusahaan kepada masyarakat.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: strategi media relations, brand awareness
Subjects: Communication Science > Corporate Communication
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Andina Luthfah
Date Deposited: 11 Sep 2017 06:56
Last Modified: 11 Sep 2017 06:56
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1015

Actions (login required)

View Item View Item