PENGARUH IDENTITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL DALAM KEMASAN AQUA (Studi Kasus pada Masyarakat Cipinang Cempedak)

Trijanti, Tika (2024) PENGARUH IDENTITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL DALAM KEMASAN AQUA (Studi Kasus pada Masyarakat Cipinang Cempedak). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
00. Cover.pdf - Accepted Version

Download (439kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I - III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (639kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (445kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (82kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (26kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (594kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan era globalisasi saat ini yang membuka jalan peluang serta tantangan pada perusahaan yang akan menimbulkan persaingan antar perusahaan untuk merebutkan pangsa pasar, sehingga perusahaan harus memiliki identitas. penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh identitas merek terhadap keputusan pembelian, sehingga setiap komponen unsur pada identitas merek akan diuji untuk menemukan aspek yang berpengaruh besar terhadap keputusan pembelian Air Mineral Dalam Kemasan Aqua pada studi kasus masyarakat di Cipinang Cempedak. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif kausal dengan mengumpulkan data melalui survei skala simantic differensial secara simple random sampling atau sampel secara acak pada metode cluster sampling , lalu hasilnya diolah menggunakan apilkasi SPSS 26 yang dianalisis secara deskriptif dan dengan teknik analisis regresi linier sederhana. Dari hasil penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa identitas merek memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada air mineral dalam kemasan Aqua pada masyarakat Cipinang Cempedak, dan secara keseluruhan menghasilkan kata sifat positif dari variabel identitas merek dan pada variabel keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Identitas Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: Communication Science
Customer Behavior
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Tika Trijanti
Date Deposited: 07 Sep 2024 03:55
Last Modified: 07 Sep 2024 03:55
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10154

Actions (login required)

View Item View Item