Analisis Efektivitas Strategi Promosi Buy One Get One Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Krispy Kreme AEON Jakarta Garden City

Budiarti, Putri Rahayu (2024) Analisis Efektivitas Strategi Promosi Buy One Get One Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Krispy Kreme AEON Jakarta Garden City. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
00 Cover.pdf - Accepted Version

Download (306kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB 1-3.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (466kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB 4.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (682kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (39kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
04 Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (100kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (874kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas strategi promosi buy one get one yang telah diterapkan oleh Krispy Kreme AEON Jakarta Garden City. Peneliti melakukan analisis strategi promosi menggunakan Analisis SWOT, Bauran Pemasaran 4P dan analisis efektivitas dengan kriteria pengukuran berdasarkan Kepmendagri. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer pada penelitian ini didapat dari hasil wawancara yang diberikan kepada Informan dan Key Informan Krispy Kreme AEON Jakarta Garden City. Data sekunder adalah catatan atau laporan penjualan terkait informasi perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. Secara keseluruhan pada efektivitas promosi buy one get one yang telah dilakukan oleh Krispy Kreme AEON Jakarta Garden City hasilnya meningkatkan penjualan namun efektivitasnya masih dibawah target yang diinginkan. Krispy Kreme AEON Jakarta Garden City p erlu mempertimbangkan penjualan produk promosi dengan margin yang lebih tebal dan disarankan memberikan pilihan produk yang bervariasi agar memberikan taktik promosi yang lebih menarik dimata konsumen dan juga guna meningkatakn efesiensi dan efektivitas promosi.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Efektivitas, Analisis SWOT, Pemasaran, Strategi Promosi dan Buy One Get One
Subjects: Business
Management > Business Plan > Business
Management Research
Management
Marketing
Thesis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Putri Rahayu Budiarti
Date Deposited: 10 Sep 2024 08:17
Last Modified: 10 Sep 2024 08:17
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10661

Actions (login required)

View Item View Item