Khairina, Syakira (2024) Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Penggunaan Metode Pembayaran Pay & Go pada Gerai Gramedia. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Accepted Version Download (194kB) |
|
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (570kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (591kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (14kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (168kB) |
|
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (490kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Penggunaan Metode Pembayaran Pay & Go pada Gerai Gramedia. Penelitian ini mengambil 158 orang yang mengetahui dan pernah melakukan transaksi pembayaran/pembelian menggunakan Pay & Go dijadikan sebagai responden dalam penelitian ini. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan menggunakan Skala Rating untuk mengukur jawaban responden yang sudah diuji validitas dan reliabilitas. Metode yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi Logistik Ordinal, Uji Kebaikan Model, Uji Keberartian Model, Uji Wald, Uji Koefisien Determinasi Model. Hasil penelitian ini menunjukkan ada hubungan antara variabel Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Penggunaan Metode Pembayaran Pay & Go pada Gerai Gramedia. Kesimpulan penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel Persepsi Kemudahan dan Kepercayaan memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Penggunaan Metode Pembayaran Pay & Go pada Gerai Gramedia dan Persepsi Manfaat tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Penggunaan Metode Pembayaran Pay & Go pada gerai Gramedia. Variabel Kemudahan adalah variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi Kepuasan Penggunaan Metode Pembayaran Pay & Go pada Gerai Gramedia.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Kepercayaan, Kepuasan Penggunaan, Anjungan Tunai Mandiri. |
Subjects: | Customer Behavior Customer Satisfaction Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Syakira Khairina |
Date Deposited: | 13 Sep 2024 07:42 |
Last Modified: | 13 Sep 2024 07:42 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10831 |
Actions (login required)
View Item |