Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Penggunaan Metode Pembayaran Pay & Go pada Gerai Gramedia

Khairina, Syakira (2024) Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Penggunaan Metode Pembayaran Pay & Go pada Gerai Gramedia. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
00. Cover.pdf - Accepted Version

Download (194kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (570kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (591kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (14kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (168kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (490kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Penggunaan Metode Pembayaran Pay & Go pada Gerai Gramedia. Penelitian ini mengambil 158 orang yang mengetahui dan pernah melakukan transaksi pembayaran/pembelian menggunakan Pay & Go dijadikan sebagai responden dalam penelitian ini. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan menggunakan Skala Rating untuk mengukur jawaban responden yang sudah diuji validitas dan reliabilitas. Metode yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi Logistik Ordinal, Uji Kebaikan Model, Uji Keberartian Model, Uji Wald, Uji Koefisien Determinasi Model. Hasil penelitian ini menunjukkan ada hubungan antara variabel Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Penggunaan Metode Pembayaran Pay & Go pada Gerai Gramedia. Kesimpulan penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel Persepsi Kemudahan dan Kepercayaan memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Penggunaan Metode Pembayaran Pay & Go pada Gerai Gramedia dan Persepsi Manfaat tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Penggunaan Metode Pembayaran Pay & Go pada gerai Gramedia. Variabel Kemudahan adalah variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi Kepuasan Penggunaan Metode Pembayaran Pay & Go pada Gerai Gramedia.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Kepercayaan, Kepuasan Penggunaan, Anjungan Tunai Mandiri.
Subjects: Customer Behavior
Customer Satisfaction
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Syakira Khairina
Date Deposited: 13 Sep 2024 07:42
Last Modified: 13 Sep 2024 07:42
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10831

Actions (login required)

View Item View Item