Shalfahira, Azalia Sofie (2024) ANALISIS KRISIS REPUTASI BALENCIAGA PASCA KAMPANYE SPRING SUMMER 2023 DALAM KERANGKA ASESMEN RISIKO POLITIK. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (Cover)
00. COVER.pdf - Accepted Version Download (412kB) |
|
Text (BAB I - III)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (270kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (662kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (131kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (235kB) |
|
Text (Lampiran)
05 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (81kB) | Request a copy |
Abstract
Dalam analisis penelitian terkait krisis reputasi Balenciaga pasca kampanye Spring Summer 2023 dalam kerangka Asesmen Risiko Politik. Sebagai srategi Multinasional Company (MNC) yaitu Balenciaga dalam mengatasi krisis yang menimpanya dari Caimpagn Spring Summer yang dilakukan pada 2022. Menggunakan Grand Theory liberalisme yang didukung oleh teori Globalisasi dan MNC sebagai aktor Market di dalam studi Hubungan Internasional. Penelitian ini dilakukan dalam pendekatan Asesmen Risiko Politik untuk membaca strategi yang dilakukan oleh Balenciaga dalam mengatasi krisisnya.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kerangka Asesmen Risiko Politik, MNC, Market |
Subjects: | Global Market Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Politik |
Depositing User: | Azalia Sofie Shalfahira |
Date Deposited: | 17 Sep 2024 02:03 |
Last Modified: | 17 Sep 2024 02:03 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10893 |
Actions (login required)
View Item |