PENGARUH BRAND ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE MEREK BLACKBERRY PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE, JAKARTA

HERVIMO, MOHAMMAD ASRI (2011) PENGARUH BRAND ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE MEREK BLACKBERRY PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE, JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
Cover.pdf - Accepted Version

Download (191kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis implementasi brand assocation dalam mempengaruhi mahasiswa Universitas Bakrie memutuskan membeli handphone Blackberry dan pengaruh brand assocation terhadap keputusan membeli handphone Blackberry. Hasil penelitian menunjukkan Tanggapan Responden Variabel Brand Association di dasarkan pada indikator produk, indikator price, indikator fitur dan indikator life style masuk dalam katagori pengukuran setuju. Dengan demikian Brand Association yang ditawarkan Blackberry adalah sesuai dengan kebutuhan mahasiswa untuk berkomunikasi dan merupakan bagian dari gaya hidupnya di dunia moderen sekarang ini. Pada sisi lain, tanggapan Responden Variabel Keputusan Membeli Mahasiswa Universitas Bakrie menunjukan bahwa mahasiswa Universitas Bakrie berkehendak memutuskan untuk membeli handphone Blackberry. Pengaruh signifikan berarti mahasiswa Universitas Bakrie dalam menetapkan keputusan membeli handphone Blackberry didasarkan pada brand association yang ditawarkan oleh Blackberry.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: brand association, keputusan membeli
Subjects: Business
Management > Business Plan > Business
Customer Behavior
Management
Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Dika Nanda Kinanti
Date Deposited: 24 Oct 2024 07:11
Last Modified: 24 Oct 2024 07:11
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/11025

Actions (login required)

View Item View Item