Strategi Integrated Service Marketing Communication Dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Broker Coffee Roastery Bekasi)

Rozzaky, Muhammad Ilyas (2024) Strategi Integrated Service Marketing Communication Dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Broker Coffee Roastery Bekasi). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of 00. COVER] Text (00. COVER)
00. Cover.pdf - Accepted Version

Download (579kB)
[thumbnail of BAB 1 - 3] Text (BAB 1 - 3)
BAB 1 - 3.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (815kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (784kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (170kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (272kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (184kB) | Request a copy

Abstract

Dengan meningkatnya persaingan pada bisnis kopi, loyalitas konsumen menjadi faktor krusial dalam keberlanjutan bisnis. Tujuan dari adanya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi integrated service marketing communication yang diterapkan oleh broker coffee dalam mempertahankan loyalitas konsumen. Analisis penelitian ini menggunakan konsep integrated service marketing communication berdasar tiga aspek yaitu external marketing communication, interactive marketing communication, dan internal marketing communication. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode studi kasus dengan pendekatan kualitatif serta menggunakan wawancara mendalam. Hasil dari penelitian ini menunjukan broker coffee berupaya untuk mempertahankan loyalitas konsumennya dengan menerapkan semua aspek yang terdapat pada integrated service marketing communication melalui external marketing communication dengan direct marketing dan sales promotion. Pada poin interactive marketing communication broker menerapkan personal selling, customer service, dan media sosial. terakhir poin internal marketing communication broker menerapkan hubungan yang baik antar karyawan maupun karyawan dengan pemilik broker coffee.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Integrated Service Marketing Communication, Loyalitas Konsumen, Broker Coffee
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Communication Science > Social Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Muhammad Ilyas Rozzaky
Date Deposited: 09 Dec 2024 01:23
Last Modified: 09 Dec 2024 01:23
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/11094

Actions (login required)

View Item View Item