Marsad, Nenden Almira (2025) Analisis Personal Branding Player Mobile Legends Bang Bang dalam Membuat Konten Media Sosial TikTok. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
![]() |
Text (COVER)
00. COVER.pdf - Accepted Version Download (215kB) |
![]() |
Text (BAB I - III)
01. BAB I - III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (415kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (23kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (10kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (533kB) | Request a copy |
Abstract
TikTok merupakan platform yang memungkinkan content creator menampilkan berbagai jenis konten kreatif, termasuk konten gaming. Menjadi content creator menawarkan banyak keuntungan, namun juga menciptakan persaingan yang ketat. Untuk meningkatkan dan mempertahankan popularitas, seorang content creator perlu membangun karakter yang kuat melalui personal branding. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi personal branding yang diterapkan oleh player Mobile Legends Bang Bang dalam membuat konten di media sosial TikTok. Menggunakan metode kualitatif, hasil penelitian menunjukkan bahwa para informan telah menerapkan delapan aspek personal branding menurut Peter Montoya, yaitu spesialisasi, kepemimpinan, kepribadian, keunikan, keterlihatan, konsistensi, ketekunan, dan reputasi baik. Setiap aspek tersebut saling berkaitan dan membentuk kerangka kerja yang komprehensif untuk menciptakan personal branding yang kuat dan berkelanjutan dalam komunitas Mobile Legends Bang Bang di TikTok.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal Branding, Peter Montoya, TikTok, Mobile Legends Bang Bang, Konten |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Communication Science Communication Science > Digital Communication Communication Science > Marketing Communications Communication Science > Social Media Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Nenden Almira Marsad |
Date Deposited: | 28 Feb 2025 06:21 |
Last Modified: | 28 Feb 2025 06:21 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/11373 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |