Zhamir, Ambya (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA DAN BRAND IMAGE PADA LOYALITAS KONSUMEN PENGUNJUNG KFC PUSAT GELAEL DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
![]() |
Text (COVER)
00. Cover - Zhamir Ambya (2).pdf - Accepted Version Download (204kB) |
![]() |
Text (BAB I-III)
01. BAB I - III - Zhamir Ambya.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (982kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
02. BAB IV - Zhamir Ambya.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (971kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
03. BAB V - Zhamir Ambya.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (341kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka - Zhamir Ambya.pdf - Accepted Version Download (143kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran - Zhamir Ambya.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (797kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan era digital yang semakin berkembang secara mumpuni telah memberikan banyak perubahan yang dinamis pada perilaku konsumen dalam melakukan pembelian produk baik barang dan atau jasa. Terlebih dengan kehadiran media baru seperti media online dan social media telah menyediakan kemudahan bagi seluruh pelaku ekonomi yakni pembeli dan penjual dalam melakukan transaksi pembelian tersebut, lebih lanjut kehadiran media online dan social media tersebut didukung oleh internet, ponsel pintar dan laman website.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sosial Media, Brand Image, Instagram, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Communication Science Marketing Communication Science > Social Media Thesis Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Muhammad Zhamir Ambya |
Date Deposited: | 11 Mar 2025 03:42 |
Last Modified: | 11 Mar 2025 03:42 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/11525 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |