Yearrimia, Yearrimia (2025) Pengaruh Social Media Marketing, Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Latihan Tennis (Studi Pada Cibubur Tennis Club). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
![]() |
Text (COVER)
00. COVER.pdf - Accepted Version Download (373kB) |
![]() |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (632kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (437kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (224kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (197kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (586kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing, persepsi harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian jasa latihan tenis pada Cibubur Tennis Club. Latar belakang penelitian menunjukkan adanya inkonsistensi hasil dari studi-studi sebelumnya mengenai variabel-variabel tersebut terhadap keputusan pembelian, ditambah dengan hasil pra-survei yang mengindikasikan ketiga faktor ini dominan dalam pemilihan tempat latihan tenis. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Hasil analisis menunjukkan bahwa Social Media Marketing pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa latihan tenis di Cibubur Tennis Club. Demikian pula, harga juga ditemukan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya, lokasi turut memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa ketiga variabel independen. Social Media Marketing, harga, dan lokasi—secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian jasa latihan tenis pada Cibubur Tennis Club. Temuan ini diharapkan memberikan wawasan praktis bagi Cibubur Tennis Club dalam mengoptimalkan strategi pemasarannya.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Price, Location and Purchase Decision |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Marketing Thesis > Thesis (S2) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management |
Depositing User: | Yearrimia Yearrimia |
Date Deposited: | 21 Aug 2025 07:27 |
Last Modified: | 21 Aug 2025 07:27 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/11875 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |