STRATEGI PERENCANAAN KONTEN PERHELATAN ANUGERAH MUSIK INDONESIA (AMI) AWARDS 2024 (STUDI KASUS AKUN INSTAGRAM @amiawards)

Marsaoly, Muamar Safrit Racdhical (2025) STRATEGI PERENCANAAN KONTEN PERHELATAN ANUGERAH MUSIK INDONESIA (AMI) AWARDS 2024 (STUDI KASUS AKUN INSTAGRAM @amiawards). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
Cover- Daftar Lampiran.pdf - Accepted Version

Download (418kB)
[thumbnail of BAB 1-3] Text (BAB 1-3)
BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (557kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (472kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (18kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (250kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (228kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang AMI Awards yang menggunakan Sosialoka.id selaku media partner melakukan berbagai bentuk promosi untuk kesuksesan perhelatan ajang AMI Awards 2024. Strategi yang diterapkan sosialoka.id dalam perencanaan konten sebagai media promosi memiliki peran yang penting, mengingat skala dari ajang AMI Awards yang merupakan penghargaan musik tertinggi di Indonesia, maka strategi perencanaan konten harus mencangkup audiens yang luas. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis Strategi Perencanaan Konten Perhelatan Anugerah Musik Indonesia (Ami) Awards 2024. Metode penelitian menggunakan kualitatif dengan pengumpulan data menggunakan wawancara oleh pihak AMI Awars dan Sosialoka. Hasil penelitian ini adalah secara keseluruhan, strategi perencanaan konten yang diterapkan AMI Awards 2024 di Instagram telah memiliki perencaannya yang sesuai dengan integritas tujuan, pemahaman audiens, kreativitas ide, kualitas produksi, distribusi yang tepat, kolaborasi amplifikasi, evaluasi performa, dan upaya peningkatan berkelanjutan. Pendekatan ini berkontribusi pada tingginya keterlibatan audiens dan memperkuat citra AMI Awards sebagai ajang penghargaan musik bergengsi di Indonesia.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Multimedia, Perencanaan Konten Media Sosial
Subjects: Communication Science > Multimedia Production
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Muamar Safrit Racdhical Marsaoly
Date Deposited: 16 Sep 2025 06:01
Last Modified: 16 Sep 2025 06:01
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/12503

Actions (login required)

View Item View Item