Alif, Ihsan Nugraha (2025) DESIGN THINKING UNTUK LINI BUSANA UNIK BERBASIS KOTA BEKASI MELALUI E-COMMERCE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
![]() |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Accepted Version Download (337kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (361kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (481kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
03. BAB V.pdf - Accepted Version Download (153kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (242kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (156kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini menyimpulkan bahwa penerapan Design Thinking efektif dalam menghubungkan wawasan pelanggan dengan identitas budaya lokal untuk menciptakan produk dan strategi bisnis yang relevan. Identitas budaya Bekasi dapat dipadukan ke dalam lini busana melalui pendekatan desain yang modern dan minimalis, sehingga menarik bagi pasar yang lebih luas. Pemanfaatan e-commerce menjadi kunci dalam menjual produk secara efektif dengan strategi yang berorientasi pada kenyamanan dan kepercayaan konsumen. Penelitian ini memberikan inspirasi bagi pengusaha rintisan yang ingin menggabungkan identitas budaya ke dalam produk mode di era digital.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Design Thinking; Bekasi; Local Fashion |
Subjects: | Business > Entrepreneur Management > Business Plan > Business > Entrepreneur Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ihsan Nugraha Alif |
Date Deposited: | 17 Sep 2025 07:11 |
Last Modified: | 17 Sep 2025 07:11 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/12569 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |