azkia, nayla (2025) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN HUBUNGAN PELANGGAN, TERHADAP PENGEMBANGAN PRODUK YANG DIMODERASI EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN PRODUK INSURANCE PROPERTI DI PT AXA INSURANCE INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
|
Text (COVER)
2510NA01. Cover-Daftar Isi.pdf - Accepted Version Download (158kB) |
|
|
Text (BAB 1 sd BAB 3)
2510NA02. I-III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (531kB) |
|
|
Text (BAB 4)
2510NA03. IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (434kB) |
|
|
Text (BAB 5)
2510NA04. V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (9kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2510NA05. Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (95kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
2510NA06. Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (133kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepemimpinan, hubungan pelanggan, dan pengembangan produk terhadap efektivitas strategi pemasaran produk asuransi properti di PT AXA Insurance Indonesia. Latar belakang penelitian didasarkan pada pentingnya strategi manajemen yang tepat dalam menghadapi dinamika persaingan industri asuransi yang semakin ketat. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penyebaran kuesioner kepada responden yang relevan, kemudian data dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap efektivitas strategi pemasaran. Hubungan pelanggan juga terbukti berperan penting dalam meningkatkan loyalitas serta keberhasilan strategi pemasaran. Sementara itu, pengembangan produk memberikan kontribusi signifikan dalam meningkatkan daya saing dan keberhasilan pemasaran produk asuransi properti. Dengan demikian, ketiga variabel tersebut secara simultan berpengaruh terhadap efektivitas strategi pemasaran, dan implikasi hasil penelitian ini dapat menjadi acuan bagi perusahaan dalam merumuskan strategi manajemen yang lebih efektif untuk meningkatkan kinerja pemasaran.
| Item Type: | Thesis (Tesis (S2) - ) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kepemimpinan, Hubungan Pelanggan, Pengembangan Produk, Strategi Pemasaran, Asuransi Properti |
| Subjects: | Management > Business Process Management Marketing Thesis > Thesis (S2) |
| Divisions: | > Program Studi Manajemen |
| Depositing User: | Nayla Azkia |
| Date Deposited: | 04 Dec 2025 06:46 |
| Last Modified: | 04 Dec 2025 06:46 |
| URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/12891 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

