Ramdani, Yopi (2018) Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Asmaradana Sanctuary (Yoga Studio)” di Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (3MB) | Preview |
Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (397kB) |
|
Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (287kB) |
|
Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (87kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (89kB) | Preview |
Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui apakah ada perbedaan antara fasilitas dan kualitas pelayanan pada Asmaradana Sanctuary (Yoga Studio), serta untuk mengetahui pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan secara berssama-sama maupun secara sendiri-sendiri pada kepuasan konsumen. Pengambilan sampel menggunakan incidental sampling/ data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 50 orang responden. Analisis data dilakukan dengan uji regresi linear berganda. Hasil analisis data menunjukan kualitas pelayanan lebih besar memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan dibandingkan dengan fasilitas dan keduanya berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen Asmaradana Sanctuary (Yoga Studio).
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Management > Mangement Quality Control Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yopi Ramdani |
Date Deposited: | 24 Aug 2018 02:21 |
Last Modified: | 24 Aug 2018 02:21 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1590 |
Actions (login required)
View Item |