Raenaldi, Arnold (2014) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KEAMANAN DAN KENYAMANAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN TAKSI BLUE BIRD PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (PDF)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (240kB) | Preview |
Text (PDF)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (372kB) |
|
Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (228kB) |
|
Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (8kB) |
|
Preview |
Text (PDF)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (123kB) | Preview |
Text (PDF)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (335kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor psikologi keamanan dan kenyamanan konsumen terhadap keputusan pembelian layanan taksi Blue Bird. Responden yang digunakan adalah responden yang mengetahui taksi Blue Bird dan pernah menggunakan taksi Blue Bird. Responden diambil dengan teknik purposive sampling sebanyak 150 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari analisis regresi berganda menunjukkan bahwa masing variabel secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya, dapat disimpulkan faktor psikologi keamanan dan kenyamanan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Faktor Psikologi Keamanan dan kenyamanan, Kpeutusan Pembelian Layanan, Blue Bird |
Subjects: | Marketing > Commercial Products Management > Corporate Strategy Customer Behavior Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Arnold Raenaldi |
Date Deposited: | 29 Aug 2018 01:36 |
Last Modified: | 29 Aug 2018 01:36 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1659 |
Actions (login required)
View Item |