Luzviane, Ivvone (2018) PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE TOKOPEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARA PENGGUNA SOCIAL MEDIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (PDF)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (294kB) | Preview |
Text (PDF)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (684kB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (571kB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (275kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (PDF)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (15kB) | Preview |
Text (PDF)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (415kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas iklan online Tokopedia terhadap keputusan pembelian. Variabel yang digunakan yaitu empathy (X1), persuasion (X2), impact (X3), communication (X4) terhadap minat keputusan pembelian (Y). Sampel dalam penelitian ini adalah 184 responden pengguna social media yang bertempat tinggal di Jakarta, serta telah melihat iklan online Tokopedia. Metode yang digunakan adalah analisis linier berganda dengan alat bantu software SPSS 17. Hasil perhitungan Adjusted R Square menunjukkan bahwa keempat variabel berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 62,1%, dengan impact dan communication berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan tidak ada pengaruh yang signifikan terhadap variabel impact dan persuasion. Kata Kunci: Efektivitas iklan online, EPIC, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Efektivitas iklan online, EPIC, keputusan pembelian |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Marketing Marketing > eCommerce Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ivvone Luzviane |
Date Deposited: | 29 Aug 2018 03:16 |
Last Modified: | 29 Aug 2018 03:16 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1662 |
Actions (login required)
View Item |